News
Batal
KATEGORI
link has been copied
144
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d2d94dbf764576e41f935/hidayat-nur-wahid-sebut-bmkg-berulang-kali-salah-ramal
- Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid (HNW), menyebut berulangkali Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menginformasikan prakiraan cuaca namun salah. Hal ini disampaikan HNW menyusul Peringatan dini cuaca ekstrem dari BMKG untuk Jumat (10/1/2020) hingga Minggu (12/1/2020). Yakni prakiraan cuaca di sejumlah wilayah termasuk Jakarta. BMKG meminta waspada huj
Lapor Hansip
14-01-2020 09:55

Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'

Dendam amat ni orang



ini ustad lagi mewek apa pegimane?

"Ber-kali2 BMKG salah;yg diramal hujan extrim, tak ada hujan," cuit akun Twitter @hnurwahid, dikutip Senin (13/1/2020).

"yg tak diramal hujan extrim malah curah hujannya terdahsyat. Tapi uniknya nggak ada yg lakukan class action ke BMKG. Tapi class actionnya kpd AniesB. Sekalipun yg paling terdampak banjir adalah Provinsi Jabar&Banten," tulis dia. 

==================================
jawaban bppt :

Mengenai hal ini, Kepala Balai Besar TMC BPPT Tri Handoko Seto juga memberikan tanggapannya. Ia mengatakan, BPPT bersama dengan BNPB, TNI AU, dan BMKG melakukan operasi modifikasi cuaca untuk mengurangi curah hujan di Jabodetabek sejak 3 Januari 2020 lalu. "Hingga saat ini, BPPT dengan pihak terkait masih terus melakukan modifikasi cuaca," kata Tri saat dihububi Kompas.com secara terpisah, Senin (13/1/2020).




Diubah oleh sudarmadji-oye
profile-picture
profile-picture
profile-picture
donothing dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'
14-01-2020 09:57
Lah emang wan aibon yg ga bisa kerja malah nyalahin yg lain !


emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'
14-01-2020 09:57
Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'

Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 2 balasan
Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'
14-01-2020 09:58
Ya udah lebih baik HNW gugat BMKG
Diubah oleh 54m5u4d183
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'
14-01-2020 09:58
Nyolot amat ni ustadz...
Namanya jg ramalan
Trus org gk boleh meramalkan gitu?
Mau percaya silakan, mau tdk percaya jg silakan
Gitu aja repot
Lagipula bagi yg percaya jg gk ada jeleknya siap2 akan situasi banjir
Ngehe lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 2 balasan
Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'
14-01-2020 09:59
namanya jg ramalan alias prakiraan, goblok betul si dayat ini
lagian ngapain ente kok percaya ramalan, bukannya ente dididik buat gak percaya ramalan emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'
14-01-2020 09:59
Modifikasi cuaca melawan sunatullahemoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'
14-01-2020 09:59
"Ber-kali2 BMKG salah;yg diramal hujan extrim, tak ada hujan," cuit akun Twitter @hnurwahid, dikutip Senin (13/1/2020).

"yg tak diramal hujan extrim malah curah hujannya terdahsyat. Tapi uniknya nggak ada yg lakukan class action ke BMKG. Tapi class actionnya kpd AniesB. Sekalipun yg paling terdampak banjir adalah Provinsi Jabar&Banten," tulis dia.


Pak Nur ....sebaiknya ikut di depan monitor......biar ikut baca analisis software pak.....buatan manusia.............

tetapi pak Nur ngga boleh lupa.....kalau Allah berkehendak......seperti kata ustad Dhanu " Kun Fayakun " ...Jadilah.......manusia seperti kita mau bilang apa " salah Ramal ? begitu ???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'
14-01-2020 10:01
forecast bos...
ente kebiasaan masang nomor porkas pas muda yak?emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'
14-01-2020 10:01
coba liat manual lu tadz... besok hujan gak? subhanalloh 💦💦💦💦
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan sudarmadji-oye memberi reputasi
2 0
2
Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'
14-01-2020 10:01
prakiraan cuaca pastinya bisa melesetemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'
14-01-2020 10:02
biang tahyul mempermasalahkan forecast bmkg. ironis. emoticon-Big Grin

mungkin dikira kata "meramal" di bmkg itu sejenis dengan nujum yang disebutkan dalam ajaran tahyul pegangan si biang sapi ini. emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'
14-01-2020 10:03
bini lama almarhum
Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'

kurang dari 3 bulan setelah istri meninggal, dia kimpoi lagi sama janda kaya dan tinggal di kemang, trus itu pengajian 100 hari nya di rumah istri baru atau pegimane? emoticon-Bingung

Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'

Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'

Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'

Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'
14-01-2020 10:03
gak tau apa pura-pura gak tau niiih... di berita kan udah sering disebut ada upaya modifikasi cuaca dengan tebar garem ke awan emoticon-Bingung

apa segitu pengen ngebelainnya sampe harus tutup matq? semoga BPPT, BNPB, TNI, dan BMKG yang udah kerja keras ngurangin curah hujan gak patah hati denger pernyataan HNWemoticon-Turut Berduka
Diubah oleh buzzer.beater
profile-picture
profile-picture
profile-picture
donothing dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'
14-01-2020 10:03
Orang ini ga baca berita, hanya tau ngoceh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
donothing dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'
14-01-2020 10:03
Kalo prediksi bener 100%.

Udah banyak orang kaya tanpa harus kerja.

Tolol kok ga sembuh sembuh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
donothing dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'
Lapor Hansip
14-01-2020 10:04
Balasan post xrm
Quote:Original Posted By xrm
Nyolot amat ni ustadz...
Namanya jg ramalan
Trus org gk boleh meramalkan gitu?
Mau percaya silakan, mau tdk percaya jg silakan
Gitu aja repot
Lagipula bagi yg percaya jg gk ada jeleknya siap2 akan situasi banjir
Ngehe lah


hujan sdh di rekayasa om sama BPPT bersama dengan BNPB, TNI AU, dan BMKG, jadi jauh berkurang. ini ustad nye aje ngopi nye kurang kentel emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
donothing dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'
14-01-2020 10:05
Namanya prediksi di atas kertas tu pendekatan semaksimal mungkin terhadap sesuatu, sesuai dengan pengetahuan manusia.

Namanya pendekatan tu pasti ada melencengnya, & pengetahuan manusia terbatas.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan sudarmadji-oye memberi reputasi
2 0
2
Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'
14-01-2020 10:09

lebay, nabi juga salah meramal hari kiamat,
bahkan pakai bersumpah demi allah emoticon-Tai


apa HNW akan menuntut nabi ?


Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'


Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'
Diubah oleh meteror
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 18 balasan
Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'
14-01-2020 10:10
Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'
14-01-2020 10:11
BMKG = Dukun Ramal
HARAM... JAMINAN KERAK NERAKA.
emoticon-Marahemoticon-Marah
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia