News
Batal
KATEGORI
link has been copied
71
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1c03c7365c4f4b977acf89/abu-janda-punten-aa-gymbanjir-zaman-ahok-aa-nyinyir-sekarang-zaman-anies-dibela
AKURAT.CO, Aktivis Permadi Arya atau Abu Janda mengomentarai pujian pendakwah KH Abdullah Gymnastiar terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan . Menurut pria yang akrab disapa Aa Gym itu, Anies Baswedan orang yang paling beruntung di akhirat. Pasalnya dia selalu dibully, terutama soal banjir. Atas pendapat Aa Gym itu, Abu Janda menilai dia telah mengajarkan rasis kepada jamaahnya. Sebab, Saat z
Lapor Hansip
13-01-2020 12:44

Abu Janda: Punten Aa Gym,Banjir Zaman Ahok Aa Nyinyir, Sekarang Zaman Anies Dibela

Abu Janda: Punten Aa Gym,Banjir Zaman Ahok Aa Nyinyir, Sekarang Zaman Anies Dibela


AKURAT.CO, Aktivis Permadi Arya atau Abu Janda mengomentarai pujian pendakwah KH Abdullah Gymnastiar terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan . Menurut pria yang akrab disapa Aa Gym itu, Anies Baswedan orang yang paling beruntung di akhirat. Pasalnya dia selalu dibully, terutama soal banjir.

Atas pendapat Aa Gym itu, Abu Janda menilai dia telah mengajarkan rasis kepada jamaahnya. Sebab, Saat zaman Ahok , Aa Gym justru mengkritik kinerja
Ahok.

Sementara saat ini, Aa Gym membela Anies yang dikritik sejumlah pihak akibat banjir.

"Punten @aagym, dulu banjir jaman Ahok , Aa nyinyir. Sekarang banjir jaman @aniesbaswedan Aa bela. Tokoh agama kok ngajarin RASIS?" kata @permadiaktivis di Twitter, Minggu (12/1/2020).

Menurutnya, saat Gubernur DKI sekarang dibela oleh Aa Gym sebab seiman.

"Yang becus kerja dinyinyirin karena beda agama, yang tidak becus kerja dibela karena seiman? Endorse ulama gak laku Aa. @prabowo Aa endorse malah kalah," kata dia.

Pernyataan itu disampaikan Aa Gym lewat sebuah video yang diposting akun Instagram @salingsapaid.

"Saya kira orang yang sangat beruntung itu Gubernur DKI Jakarta sekarang. Itu dikit-dikit dicari kesalahannya, dibully. Saya membayangkan di akhirat itu untung betul. Kekurangan sedikit saja dikoreksi, kelebihannya tidak puji, ini kan karunia besar Pak," ujar Aa Gym dalam video yang diunggah pada Jumat (10/1/2020).

Menurut Aa Gym, hidup di dunia hanya sementara, sedangkan yang kekal berada di akhirat. Begitu juga dengan jabatan gubernur, paling lama hanya dua periode atau 10 tahun.

‘Yang lama itu di akhirat,” imbuhnya.
Masih kata Aa Gym, perbuatan baik yang tidak dihargai akan menjadi bekal untuk meringankan beban di akhirat.
“Kalau kita berbuat baik tidak dihargai, supaya makin sempurna keikhlasannya, gugur dosa-dosanya," tuturnya.[]







https://m.akurat.co/id-954009-read-a...n-anies-dibela



profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 22 lainnya memberi reputasi
21
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Abu Janda: Punten Aa Gym,Banjir Zaman Ahok Aa Nyinyir, Sekarang Zaman Anies Dibela
13-01-2020 12:53
"Punten @aagym, dulu banjir jaman Ahok... cuma dikasih kail. Sekarang banjir jaman @aniesbaswedan dikasih kolamnya.

emoticon-Cape d... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Abu Janda: Punten Aa Gym,Banjir Zaman Ahok Aa Nyinyir, Sekarang Zaman Anies Dibela
13-01-2020 12:57
Abu Janda protes itu melanggar sunatullah....
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan Exorcizm memberi reputasi
2 0
2
Abu Janda: Punten Aa Gym,Banjir Zaman Ahok Aa Nyinyir, Sekarang Zaman Anies Dibela
13-01-2020 12:59
Butzer wangabot dipersilahkeueuen
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Abu Janda: Punten Aa Gym,Banjir Zaman Ahok Aa Nyinyir, Sekarang Zaman Anies Dibela
13-01-2020 12:59
Si gym belajar dari pengalaman, dulu bully si Ahok , eh ternyata ahok dapat pahala
Sekarang gym berharap anoes juga dapat pahala seperti ahok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Abu Janda: Punten Aa Gym,Banjir Zaman Ahok Aa Nyinyir, Sekarang Zaman Anies Dibela
13-01-2020 13:02
penasaran aa gym bakal bales apa
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Abu Janda: Punten Aa Gym,Banjir Zaman Ahok Aa Nyinyir, Sekarang Zaman Anies Dibela
13-01-2020 13:03
Harap dimaklumi, itu namanya standar ganda.
Seperti istrinya AA, ganda.
Harap dibedakan dengan standar janda, seperti istrinya AA yang sempat menjanda setelah menolak dipoligami.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Abu Janda: Punten Aa Gym,Banjir Zaman Ahok Aa Nyinyir, Sekarang Zaman Anies Dibela
13-01-2020 13:05
bu.. abu.. memang sudah tugasnya pemuka agama untuk mengabarkan tentang akhirat dan menentukan siapa yang berhak masuk kesana

kemudian tugas bawahan2nya untuk memastikan teman2nya masuk akhirat yang sama dengan cara memilih pemimpin seiman emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoediz dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Abu Janda: Punten Aa Gym,Banjir Zaman Ahok Aa Nyinyir, Sekarang Zaman Anies Dibela
13-01-2020 13:06
Hahahhaha manusia satu ini wan janda emang makjleb kalo bacodnya buka...mantap lah...coba A'a syuu bales kaga..barusnya bales lah..emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kenzakikazuma dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Abu Janda: Punten Aa Gym,Banjir Zaman Ahok Aa Nyinyir, Sekarang Zaman Anies Dibela
13-01-2020 13:14
Penistaan ulama nih..
Ulama ga boleh diprotes (*pikiran geng zombie)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
durexz dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Abu Janda: Punten Aa Gym,Banjir Zaman Ahok Aa Nyinyir, Sekarang Zaman Anies Dibela
13-01-2020 13:14
nunggu balesan si aa nya
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Abu Janda: Punten Aa Gym,Banjir Zaman Ahok Aa Nyinyir, Sekarang Zaman Anies Dibela
13-01-2020 13:17
Yang penting seiman
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Abu Janda: Punten Aa Gym,Banjir Zaman Ahok Aa Nyinyir, Sekarang Zaman Anies Dibela
13-01-2020 13:18
tunggu komeng uduy...
profile-picture
profile-picture
BvB dan rizaradri memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Abu Janda: Punten Aa Gym,Banjir Zaman Ahok Aa Nyinyir, Sekarang Zaman Anies Dibela
13-01-2020 13:21
Ini sama bae sih. Jaman ngahok dia bela ngahok. jaman anis jelekin anis.


Sama bae lu jon.


Politik mang taek. Bikin pemuka agama sama orang gini jadi mikirnya kosong.



emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Abu Janda: Punten Aa Gym,Banjir Zaman Ahok Aa Nyinyir, Sekarang Zaman Anies Dibela
13-01-2020 13:23
emoticon-Mewek

Seiman dia gimana gak dibela...

profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Abu Janda: Punten Aa Gym,Banjir Zaman Ahok Aa Nyinyir, Sekarang Zaman Anies Dibela
13-01-2020 13:24
Abu Janda: Punten Aa Gym,Banjir Zaman Ahok Aa Nyinyir, Sekarang Zaman Anies Dibela

emoticon-Big Grin
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Abu Janda: Punten Aa Gym,Banjir Zaman Ahok Aa Nyinyir, Sekarang Zaman Anies Dibela
13-01-2020 13:27
kok kaget,
standard janda sudah menjadi standard kaum kadrun emoticon-Selamat
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Abu Janda: Punten Aa Gym,Banjir Zaman Ahok Aa Nyinyir, Sekarang Zaman Anies Dibela
13-01-2020 13:28
Mereka kan seiman, pemegang kunci surga pula

bata collector emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mendew dan 14 lainnya memberi reputasi
4 11
-7
Abu Janda: Punten Aa Gym,Banjir Zaman Ahok Aa Nyinyir, Sekarang Zaman Anies Dibela
13-01-2020 13:32
Abu janda mau bangke nya nanti ga disholatkan.?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Abu Janda: Punten Aa Gym,Banjir Zaman Ahok Aa Nyinyir, Sekarang Zaman Anies Dibela
13-01-2020 13:34
Namanya juga munafik !



Abu Janda: Punten Aa Gym,Banjir Zaman Ahok Aa Nyinyir, Sekarang Zaman Anies Dibela


Abu Janda: Punten Aa Gym,Banjir Zaman Ahok Aa Nyinyir, Sekarang Zaman Anies Dibela
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Abu Janda: Punten Aa Gym,Banjir Zaman Ahok Aa Nyinyir, Sekarang Zaman Anies Dibela
13-01-2020 13:39
ahoker lagi diatas angin
anuser lagi di sembunyi di gorong2 anus
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Hujan Lagi, Banjir Lagi? Mau Sampai Kapan Begini?
hujan-lagi-banjir-lagi-mau-sampai-kapan-begini
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia