News
Batal
KATEGORI
link has been copied
171
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1b0680c8393a4d2455a1d2/gandhi-fernando-berhasil-temui-nyai-ratu-bumi-penggemar-kagum
Karen Santos Ibasco adalah pemenang kontes kecantikan yaitu Miss Earth 2017. Perempuan yang lahir di Manila, Philippines ini sekarang berusia 29 tahun. Dia juga seorang Dokter lulusan Universitas Santo Tomas, Philippines.
Lapor Hansip
12-01-2020 18:44

Gandhi Fernando Berhasil Temui Nyai Ratu Bumi, Penggemar Kagum!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Gandhi Fernando Berhasil Temui Nyai Ratu Bumi, Penggemar Kagum!
Potret Gandhi Fernando dan Karen Ibasco di Hotel, Manila

Karen Santos Ibascoadalah pemenang kontes kecantikan yaitu Miss Earth 2017. Perempuan yang lahir di Manila, Philippines ini sekarang berusia 29 tahun. Dia juga seorang Dokter lulusan Universitas Santo Tomas, Philippines.


Lewat postingan Instagram resmi Gandhi Fernando3 jam lalu, ia nampak mengunggah gambar dan juga video bersama Nyai Ratu Bumi. Nyai Ratu Bumi sendiri adalah panggilan kesayangan dari Pegeant lovers Indonesia. Sedangkan Gandhi Fernando adalah seorang youtuber yang mengarah ke konsep kontes kecantikan, selain itu dia juga finalis Miss Supranational yang mewakili Indonesia di 2017 lalu.

Gandhi Fernando Berhasil Temui Nyai Ratu Bumi, Penggemar Kagum!
Karen Ibasco sendiri mulai terkenal sejak kemenangannya di tahun 2017 lalu. Banyak meme yang beredar setelah dirinya mendapatkan mahkota dan gelar Miss Earth. Bukan karena kecantikannya, namun beberapa penggemar pegeant menyebut wajahnya aneh dan tak singkron. Hal tersebut membuat banyak orang beranggapan dia hanya menang semata bukan karena ia adalah pilihan utama. Maka dari itu banyak yang menyebutnya Nyai Ratu Bumi, panggilan tersebut ternyata sebuah ejekan untuknya.

Gandhi Fernando Berhasil Temui Nyai Ratu Bumi, Penggemar Kagum!
Namun seiring berjalannya waktu, pegeant lovers sendiri menyadari bahwa Karen memang pantas menjadi seorang Ratu. Dia membuktikan bahwa dia menjadi Ratu bukan semata mata dimenangkan oleh negaranya, karena dia sendiri merupakan pengambil alih crown Miss Earth ke 4 yang mewakili Philippines. Sedangkan Miss Earth sendiri di dirikan oleh Philippines dan diselenggarakan di Philippines.

Gandhi Fernando Berhasil Temui Nyai Ratu Bumi, Penggemar Kagum!
Good Attitute yang merubah segala ungkapan hatters untuknya. Nampaknya semua sudah sadar betapa Karen sangatlah baik dan humble. Itu dibuktikan dari pegeant lovers yang semakin menjunjung tinggi Nyai. Beberapa yang berkomentar di postingan Gandhi mengatakan "Sembah sungkem untuk nyai Ratu Bumi kami"ada juga yang mengatakan "Nyai Ratu Bumi adalah junjungan kita, dia berhasil membuktikan good attitude. Dan semua merubah segalanya" ada ada saja komentar pegeant lovers ini.

Gandhi Fernando Berhasil Temui Nyai Ratu Bumi, Penggemar Kagum!
Dia juga mengatakan bahwa dirinya Nyai, divideo yang diposting Gandhi.
{thread_title}

Bagaimana perasaan kalian sebagai pegeant lovers setelah melihat kesuksesan Gandhi yang mampu mewawancarai Nyai? Nantikan videonya di channel Youtube Gandhi minggu depan!

Terima kasih sudah mampir, tinggalkan komentar kalian dibawah dan berikan segelas cendol untuk mendukung penulis menjadi lebih baik lagi

Sumber Informasi
https://instagram.com/karenibasco?ig...d=wu34sec9egjy
https://instagram.com/gandhifernando...d=xd64w7xbmkf3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
2V7 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Gandhi Fernando Berhasil Temui Nyai Ratu Bumi, Penggemar Kagum!
12-01-2020 23:32
setelah saya amati ternyata @@nya juga gak sinkron yang sebelah kanan agak lebih besar dari pada sebelah kiri
Diubah oleh salonPlusPluss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Gandhi Fernando Berhasil Temui Nyai Ratu Bumi, Penggemar Kagum!
13-01-2020 04:17
Quote:Original Posted By salonPlusPluss
setelah saya amati ternyata @@nya juga gak sinkron yang sebelah kanan agak lebih besar dari pada sebelah kiri


Tapi cantik kok gan hahahahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Gandhi Fernando Berhasil Temui Nyai Ratu Bumi, Penggemar Kagum!
15-01-2020 14:14
Jurinya ketutupan apa sampai sebegitunya.
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Gandhi Fernando Berhasil Temui Nyai Ratu Bumi, Penggemar Kagum!
15-01-2020 15:52
Quote:Original Posted By ivanind
Jurinya ketutupan apa sampai sebegitunya.


Jurinya siape gann
0 0
0
Gandhi Fernando Berhasil Temui Nyai Ratu Bumi, Penggemar Kagum!
20-01-2020 14:02
wawwww...
Itu sesuatu banget.
emoticon-Matabelo
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Gandhi Fernando Berhasil Temui Nyai Ratu Bumi, Penggemar Kagum!
20-01-2020 14:07
nyi ratu bumi emoticon-Smilie
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Gandhi Fernando Berhasil Temui Nyai Ratu Bumi, Penggemar Kagum!
20-01-2020 14:07
Paan si emoticon-Bingung (S)
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Gandhi Fernando Berhasil Temui Nyai Ratu Bumi, Penggemar Kagum!
20-01-2020 14:08
ini apa sih ane gak mudeng
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lutju.bingitz dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Gandhi Fernando Berhasil Temui Nyai Ratu Bumi, Penggemar Kagum!
20-01-2020 14:11
siapa bertemu siapa? emoticon-Bingung
ane gak kenal keduanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
degrande dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Gandhi Fernando Berhasil Temui Nyai Ratu Bumi, Penggemar Kagum!
20-01-2020 14:17
cantik & pintar...


emoticon-Jempol
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Gandhi Fernando Berhasil Temui Nyai Ratu Bumi, Penggemar Kagum!
20-01-2020 14:17
nggak kenal ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Gandhi Fernando Berhasil Temui Nyai Ratu Bumi, Penggemar Kagum!
20-01-2020 14:19
Who ?????
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Gandhi Fernando Berhasil Temui Nyai Ratu Bumi, Penggemar Kagum!
20-01-2020 14:19
Wkwk apa ane aja yg gagal paham bre ? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
sintamustika dan oei657 memberi reputasi
2 0
2
Gandhi Fernando Berhasil Temui Nyai Ratu Bumi, Penggemar Kagum!
20-01-2020 14:19
melihatnya anuku* langsung bergetar

*) anu = jiwa pecinta bumi

emoticon-Ngakak
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Gandhi Fernando Berhasil Temui Nyai Ratu Bumi, Penggemar Kagum!
20-01-2020 14:20
hari ini avail ngak yah? Pm dong
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Gandhi Fernando Berhasil Temui Nyai Ratu Bumi, Penggemar Kagum!
20-01-2020 14:24
Wah akhirnya berhasil menemui ya. emoticon-Motret
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Gandhi Fernando Berhasil Temui Nyai Ratu Bumi, Penggemar Kagum!
20-01-2020 14:26
WHO?
ginian HT ? smh
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Gandhi Fernando Berhasil Temui Nyai Ratu Bumi, Penggemar Kagum!
20-01-2020 14:26
pembodohan apalagi nih.... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emangon dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Gandhi Fernando Berhasil Temui Nyai Ratu Bumi, Penggemar Kagum!
20-01-2020 14:27
menurutku cantik kok, pasti ada hal lain yang lebih menonjol dari dirinya
dan orang berhasil mencapai puncak, biasanya akan diterpa nyinyiran dari mana-mana
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Gandhi Fernando Berhasil Temui Nyai Ratu Bumi, Penggemar Kagum!
Lapor Hansip
20-01-2020 14:28
Balasan post megatron21
banyakin nonton YouTube saja gan, pasti lama-lama kenal artis-artis internet kelas dua macam begituan
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia