ajiqueenAvatar border
TS
ajiqueen
Viral! Para Supir Ojol Di Larang Masuk Ke Dalam Restoran



Assalamualaikum GanSis. Semoga kita selalu berada di dalam lindunganNya. Kembali lagi di tread aku, dan semoga tread ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

Semakin bertambah tahun, maka bertambah pula aplikasi-aplikasi di Indonesia ini. Tak sedikit pula di antara aplikasi tersebut membantu kita dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Salah satunya yaitu ojol (atau yang biasa kita sebut ojek online).

Semua pekerjaan yang halal adalah pekerjaan yang mulia menurut aku. Terlebih lagi, jika pekerjaan itu membantu banyak orang. Ada banyak pekerjaan mulia yang sering tidak kita sadari hadirnya membawa pengaruh yang lumayan besar untuk kelangsungan hidup kita. Contohnya yaitu guru. Tapi sadarkah kalian, bahwa ojol juga merupakan suatu pekerjaan yang mulia?

Ada di antara kita yang memandang bahwa ojol merupakan suatu pekerjaan yang sama sekali tidak mulia. Tapi sadarkah kita? Demi mendapatkan sesuap uang untuk keluarga, juga demi melayani pelanggan dengan semaksimal mungkin, para ojol rela berpanas-panasan, menahan dahaga, melewati hujan yang kini sering kali menghantam tanah Indonesia ini?

Akhir-akhir ini warganet sempat di gegerkan oleh sebuah kertas yang menunjukkan bahwa para ojol, atau yang lebih jelasnya yaitu Go Food dan Grab Food dilarang memasuki sebuah restoran mahal yang berada di Jakarta Selatan. Bahkan jika mereka tetap ingin membeli makanan di dalam restoran tersebut, maka para ojol haruslah rela menunggu di luar restoran, atau lebih tepatnya berada di teras restoran.

Tak hanya itu, Jika para ojol ingin mengirimkan sebuah pesanan, maka para ojol di larang masuk melalui pintu utama, melainkan harus melalui pintu samping jika ingin barang yang mereka kirimkan sampai ke tangan konsumen. Miris banget bukan sih GanSis?

Entah apa yang menyebabkan para ojol di larang masuk ke dalam restoran tersebut, mungkin karena pakaian ataupun karena di takutkan akan mengganggu para komsumen disana, para ojol di larang masuk. Tapi bukankah para ojol juga merupakan salah seorang konsumen juga yang harus di layani dengan baik?

Akun Twitter @GojekOnTwit sempat membagikan beberapa foto dari tulisan yang berada di kaca restoran tersebut pada tanggal 09 Januari 2020. Dan seketika warganet yang melihatnya pun juga ikut geram atas perilaku yang di tunjukkan oleh orang yang memiliki restoran tersebut.

Mungkin itu adalah sekilas tread yang bisa aku bahas kali ini. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa lihat di sini

Semoga bermanfaat. Ketemu lagi di tread aku yang lain, wassalamualaikum
anasabilaAvatar border
sebelahblogAvatar border
4iinchAvatar border
4iinch dan 13 lainnya memberi reputasi
14
4.8K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.