News
Batal
KATEGORI
link has been copied
43
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e18329768cc9553e4515e7f/bikin-gemetar-pamela-safitri-pose-di-pinggir-kolam-renang
https://www.instagram.com/p/B6zG62zDpk2/ Pamela Safitri kembali berbikini. Dia memajang foto-foto berbikininya di akun Instagramnya. Sontak foto-foto seksinya itu memancing komentar nakal para netter. Dia berpose selonjoran di tepi kolam renang. Wajahnya menantang para netter. Dia seperti santai, tak takut jika dibully netter. Meski demikian, label seksi masih berada di badan personel Duo Serigala
Lapor Hansip
10-01-2020 15:15

Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang



Pamela Safitri kembali berbikini. Dia memajang foto-foto berbikininya di akun Instagramnya. Sontak foto-foto seksinya itu memancing komentar nakal para netter.

Dia berpose selonjoran di tepi kolam renang. Wajahnya menantang para netter. Dia seperti santai, tak takut jika dibully netter.

Meski demikian, label seksi masih berada di badan personel Duo Serigala ini. Dalam foto Pamela memakai bikini berwarna orange. Begini para komentar netter:

Indahnya pemandangan," tulis netter.

Seksi bnget kamu mbak pamela???," tulis netter.

Semok dan montok, dua kata yang selalu dikirimkan warganet kepada biduan seksi Pamela Safitri. Di akun Instagramnya, selalu warganet memuji dengan kata-kata demikian.

Personel Duo Serigala itu sepertinya tak peduli dengan segala komentar negatif netizen. Buktinya, meski kerap dihujat karena tampil.
Pamela Safitri tampil berani memakai bikini two pieces saat liburan beberapa waktu lalu. Dia menggoda banyak warganet saat itu.Sontak semua pemberitaan nyaris memberitakan dirinya. Ehmm.. makin makin saja Pamela Safitri.

Semok banget montok ??," ucap salah satu warganet.

Mba Pamela semakin semok saja,"tulis warganet.

Montok banget mba," tulis warganet.

Pamela adalah salah satu personel Duo Serigala yang kerap menebar sensasi lewat foto-foto dan videonya. Pakaian yang dikenakannya selalu mengundang pro dan kontra.

Seksi, ya Pamela selalu menonjolkan hal tersebut. Sontak, warganet dibuat takjub dan terpesona.

Salah satu video bikin geger sebelumnya. Pamela Safitri bersama rekannya Bebby Fey sukses manggung di sebuah acara di Kota Jayapura, Papua. , Dalam video durasi singkat, Pamela berbusana seksi, Pamela Safitri memberikan aksi panggung terbaiknya di atas panggung. Dia sukses malam itu.

Bokong Pamela Safitri, berkali-kali bergoyang diarahkan ke mata ratusan penonton yang hadir malam itu di Blue Angels Club. Pamela ditepoki penonton.





profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
10-01-2020 15:21
Dah murtad

Dah jadi kafir

Bisa dijadikan b*dak s*x tuh..


emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh 37sanchi
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan Skyland999 memberi reputasi
2 0
2
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
10-01-2020 15:25
cew2 model pamela itu bagus saat dibungkus gan, coba agan buka deh atu2 itu pembungkus, grafitasi bumi akan bekerja dengan sendirinya gan, klo bleh bilang sih kayak daging kiloan ditumpuk, bikin ilang napsu, ngakalin nya klo main sm cew2 model gitu jgn di buka semua klo bisa buka cawet nya doang, yah minimal ada jalan buat masuk aja, biar gak ngedrop gan .. emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
intersenal dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
10-01-2020 15:29
suka pegel punggung bawaannya liat cwe bertoked brutal
aplg kl si cwenya ambil lari2, linu liatnya
0 0
0
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
10-01-2020 15:30
elek jane wong iki
0 0
0
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
10-01-2020 15:33
terserah,mau di bilang gay atau apalah
yg jelas saya nyatakan ora nafsu,apalagi gemetar
ciiiih...ra sudi
0 0
0
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
10-01-2020 15:38
Quote:Original Posted By a12s
cew2 model pamela itu bagus saat dibungkus gan, coba agan buka deh atu2 itu pembungkus, grafitasi bumi akan bekerja dengan sendirinya gan, klo bleh bilang sih kayak daging kiloan ditumpuk, bikin ilang napsu, ngakalin nya klo main sm cew2 model gitu jgn di buka semua klo bisa buka cawet nya doang, yah minimal ada jalan buat masuk aja, biar gak ngedrop gan .. emoticon-Matabelo


Suhu.. emoticon-Nyepi


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
10-01-2020 15:39
Bikininya mana? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Baju renang =/= bikini!
0 0
0
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
10-01-2020 15:41
Quote:Original Posted By celepukmerah
cebong cebong otak mesum di sini sedang bergetar getar


emoticon-Bettyemoticon-Betty
0 0
0
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
10-01-2020 15:43
Bokong Pamela Safitri, berkali-kali bergoyang diarahkan ke mata ratusan penonton yang hadir malam itu di Blue Angels Club. Pamela ditepoki penonton.
____________________

Wowww... Ending nya bikin bergetarrrr....emoticon-Big Grin

Tuh bokong ditepoki penonton...?
Kirain bre...emoticon-Frown
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
10-01-2020 15:43
biasa ajaemoticon-Cool
0 0
0
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
10-01-2020 15:47
ga suka yang semok, ketika wot sama ds gak nafsuin emoticon-Cool
0 0
0
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
10-01-2020 15:50
ndogmu gemetar
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
10-01-2020 15:51
kedebok pisang
0 0
0
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
10-01-2020 15:53
Quote:Original Posted By a12s
cew2 model pamela itu bagus saat dibungkus gan, coba agan buka deh atu2 itu pembungkus, grafitasi bumi akan bekerja dengan sendirinya gan, klo bleh bilang sih kayak daging kiloan ditumpuk, bikin ilang napsu, ngakalin nya klo main sm cew2 model gitu jgn di buka semua klo bisa buka cawet nya doang, yah minimal ada jalan buat masuk aja, biar gak ngedrop gan .. emoticon-Matabelo


Bener... Itu jadi soalnya ada penyangga nya
0 0
0
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
10-01-2020 15:57
Menuju emoticon-Ngacir
0 0
0
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
10-01-2020 16:00
kan dulu ada leaknya
yg naked nude

b aja, ketolong muka bin al nya, eh
0 0
0
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
10-01-2020 16:02
Dulu waktu belom terkenal sering banget ketemu ama nih bocah di Stadium..
0 0
0
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
10-01-2020 16:07
adem liat nya...

ehh emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia