News
Batal
KATEGORI
link has been copied
24
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e147849a72768316b108200/keluarga-ingin-autopsi-jenazah-mantan-istri-sule-teddy-kirim-ancaman
JAKARTA - Keinginan keluarga mantan istri Sule, Lina Jubaedah untuk melakukan autopsi jenazah tidak mendapat tanggapan dari Teddy yang merupakan suami Lina. Dikonfirmasi lewat sambungan telepon, Teddy mengaku belum bisa berkomentar banyak. “Belum tahu,” ujar suami mantan istri Sule, Selasa (7/1/2020). Meski demikian Teddy mengatakan, dirinya sama sekali tidak mempermasalahkan langkah keluarga
Lapor Hansip
07-01-2020 19:23

Keluarga Ingin Autopsi Jenazah Mantan Istri Sule, Teddy Kirim Ancaman

JAKARTA - Keinginan keluarga mantan istri Sule, Lina Jubaedah untuk melakukan autopsi jenazah tidak mendapat tanggapan dari Teddy yang merupakan suami Lina. Dikonfirmasi lewat sambungan telepon, Teddy mengaku belum bisa berkomentar banyak.

“Belum tahu,” ujar suami mantan istri Sule, Selasa (7/1/2020).

Meski demikian Teddy mengatakan, dirinya sama sekali tidak mempermasalahkan langkah keluarga yang berniat mengautopsi jenazah Lina. Apalagi setelah muncul dugaan kejanggalan dalam kematian Lina.

“Silakan saja mau autopsi mah,” kata dia.

Namun Teddy memastikan, dirinya juga tidak akan tinggal diam apabila kelak dikait-kaitkan dengan dugaan kematian tidak wajar yang dialami Lina. Teddy mengancam akan menuntut balik pihak-pihak yang mencurigainya sebagai dalang di balik kematian Lina.

“Kalau ada pencemaran nama baik saya, saya tuntut balik paling,” tegas suami mantan istri Sule.

https://celebrity.okezone.com/read/2...ancaman?page=1

emoticon-Nohopenohopeemoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Keluarga Ingin Autopsi Jenazah Mantan Istri Sule, Teddy Kirim Ancaman
07-01-2020 19:29
ancaman.... judulnya bener2 deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yandirgaa dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Keluarga Ingin Autopsi Jenazah Mantan Istri Sule, Teddy Kirim Ancaman
07-01-2020 19:36
Hmmm...emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
Keluarga Ingin Autopsi Jenazah Mantan Istri Sule, Teddy Kirim Ancaman
07-01-2020 19:37
Udahlah ikhlas sesuai ajaran seimin.
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
Keluarga Ingin Autopsi Jenazah Mantan Istri Sule, Teddy Kirim Ancaman
07-01-2020 19:44
Ya makanya serahkan saja sama polisi dalam penyelidikan.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Keluarga Ingin Autopsi Jenazah Mantan Istri Sule, Teddy Kirim Ancaman
07-01-2020 19:50
Lha kalo ada bukti kuat mah bukan pencemaran nama baik namanya
0 0
0
Keluarga Ingin Autopsi Jenazah Mantan Istri Sule, Teddy Kirim Ancaman
07-01-2020 19:54
Ngeri amir gan

Gara gara duit kahemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Keluarga Ingin Autopsi Jenazah Mantan Istri Sule, Teddy Kirim Ancaman
07-01-2020 20:15
Harta menurut hukum jadi hak anak2 kandung istri sih, suami ga punya hak kecuali ada anak yg masih belum cukup umur maka warisan akan dititipkan ke ayahnya
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Keluarga Ingin Autopsi Jenazah Mantan Istri Sule, Teddy Kirim Ancaman
07-01-2020 22:10
Mungkin BDSM ngga sih?
profile-picture
ksd memberi reputasi
0 1
-1
Keluarga Ingin Autopsi Jenazah Mantan Istri Sule, Teddy Kirim Ancaman
07-01-2020 22:19
Serahkan pada kepolisian, apakah ini mati karena penyakit atau yang lain.
0 0
0
Keluarga Ingin Autopsi Jenazah Mantan Istri Sule, Teddy Kirim Ancaman
07-01-2020 23:08
apakah terbongkaaarrr
0 0
0
Keluarga Ingin Autopsi Jenazah Mantan Istri Sule, Teddy Kirim Ancaman
07-01-2020 23:11
curiga hmmm
0 0
0
Keluarga Ingin Autopsi Jenazah Mantan Istri Sule, Teddy Kirim Ancaman
08-01-2020 00:07
apaan sih
0 0
0
Keluarga Ingin Autopsi Jenazah Mantan Istri Sule, Teddy Kirim Ancaman
08-01-2020 00:14
kok keburu parno om?
0 0
0
Keluarga Ingin Autopsi Jenazah Mantan Istri Sule, Teddy Kirim Ancaman
08-01-2020 00:22

Apakah masalah warisan...

emoticon-Big Grin

Btw Ane malah baru tau istrinya sule udah nikah lagi, pas ada berita mantan istri sule meninggal..

emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Keluarga Ingin Autopsi Jenazah Mantan Istri Sule, Teddy Kirim Ancaman
08-01-2020 00:26
Gausah takut, lakukan apa yg menurutmu benar, Sul.
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
1 0
1
Keluarga Ingin Autopsi Jenazah Mantan Istri Sule, Teddy Kirim Ancaman
08-01-2020 01:10
Teddy mengancam akan menuntut balik pihak-pihak yang mencurigainya sebagai dalang di balik kematian Lina.
_______________________

Lha... Kok langsung gitu...
Misal nie, pak pol nya ntar curiga..
Tuntut juga Bang ?
0 0
0
Keluarga Ingin Autopsi Jenazah Mantan Istri Sule, Teddy Kirim Ancaman
08-01-2020 06:31
kasihan ini mantan istri sule...

ibarat buang emas lalu nangkap besi tua.
0 0
0
Keluarga Ingin Autopsi Jenazah Mantan Istri Sule, Teddy Kirim Ancaman
08-01-2020 08:05
Judulnya bikin geleng geleng
0 0
0
Keluarga Ingin Autopsi Jenazah Mantan Istri Sule, Teddy Kirim Ancaman
08-01-2020 11:03
klo ada yg mencurigakan pasti keusut ituemoticon-Matabelo
0 0
0
Keluarga Ingin Autopsi Jenazah Mantan Istri Sule, Teddy Kirim Ancaman
08-01-2020 15:48
baru tahu, kalo Lina udh koit,,,

kasihan juga ya, jadi smpe begini emoticon-Mewek
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia