Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
108
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e0f748868cc955d1d60659d/runway-de-waratte
Synopsis Runway de Waratte starts with the story of Fujito Chiyuki, an aspiring fashion model and daughter of a fledgling Modeling Agency, Mille Neige. Ever since she was little, Chiyuki's dream was to be the star model of her dad's agency and perform at Paris Fashion Week. With great looks and a gifted environment, it seemed like she was on the right track to fulfill her dream, but she soon found
Lapor Hansip
04-01-2020 00:06

Runway de Waratte | ランウェイで笑って

Runway de Waratte | ランウェイで笑って


Synopsis
Quote:Runway de Waratte starts with the story of Fujito Chiyuki, an aspiring fashion model and daughter of a fledgling Modeling Agency, Mille Neige. Ever since she was little, Chiyuki's dream was to be the star model of her dad's agency and perform at Paris Fashion Week. With great looks and a gifted environment, it seemed like she was on the right track to fulfill her dream, but she soon found herself faced with a seemingly insurmountable wall when her height stopped growing at 158 cm; too short to be a professional model.

Although Chiyuki still kept on believing in herself for years despite everyone telling her it's impossible, Chiyuki's resolve starts to crumble as she enters her last year of high school. This is when she meets Tsumura Ikuto, a lame classmate with a surprising talent for designing clothes, who is also considering giving up his dream due to unfortunate circumstances. Together, they begin the journey of doing the impossible in order to realize their dreams.


Information
Quote:Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Jan 11, 2020 to ?
Premiered: Winter 2020
Broadcast: Saturdays at 02:25 (JST)
Producers: None found, add some
Licensors: None found, add some
Studios: Ezόla
Source: Manga
Genres: Drama, School, Shounen, Slice of Life
Duration: Unknown
Rating: None


Staff
Quote:Director: Nobuyoshi Nagayama (Happy Sugar Life, Sounan Desu ka?)
Series Composition: Touko Machida (Wake Up, Girls!, Harukana Receive)
Character Design: Misaki Kaneko (Mahou Shoujo Ikusei Keikaku animation director)
Studio: Ezόla





Character

Quote:Chiyuki Fujito: Yumiri Hanamori (Rolling☆Girls)
Ikuto Tsumura: Natsuki Hanae (Masamune-kun no Revenge)
Kokoro Hasegawa: Ai Kayano (Amanchu!)
Honokoa Tsumura: Yui Ishikawa (Violet Evergarden)
Aoi Tsumura: Hibiku Yamamura (Island)
Ichika Tsumura: Hikaru Akao (Comic Girls)



Preview
Quote:



profile-picture
ayeeha memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Runway de Waratte | ランウェイで笑って
04-01-2020 00:15
reserved
0 0
0
Runway de Waratte | ランウェイで笑って
04-01-2020 11:21
Anime nya mau tayang
Komik nya juga mau terbitin disini ama m&c :3
0 0
0
Runway de Waratte | ランウェイで笑って
04-01-2020 13:07
Quote:Original Posted By falah55
Anime nya mau tayang
Komik nya juga mau terbitin disini ama m&c :3


Serius nih?
0 0
0
Runway de Waratte | ランウェイで笑って
04-01-2020 13:15
Quote:Original Posted By sabna.tamara
Serius nih?


Yes terbit tahun ini tapi enggak tahu kapan
https://m.facebook.com/mncgramedia/p...pe=3&source=49
Diubah oleh falah55
0 0
0
Runway de Waratte | ランウェイで笑って
04-01-2020 18:07
Salah satu manga yg banyak memakai adegan abstrak/imajinatif utk penggambaran model dg pakaiannya saat berjalan di runway.

Gw jadi penasaran, sampai sejauh mana sutradara bisa mendeskripsikan adegan2 tsb dlm animenya.
apakah bakal mengadopsi raut muka, background ketika show dsb dg menjiplak persis manganya?
0 0
0
Runway de Waratte | ランウェイで笑って
06-01-2020 21:56
PV2
0 0
0
Runway de Waratte | ランウェイで笑って
08-01-2020 23:56

New Key Visual

Runway de Waratte | ランウェイで笑って
Diubah oleh edx
0 0
0
Runway de Waratte | ランウェイで笑って
11-01-2020 06:32

Latest Key Visual

Runway de Waratte | ランウェイで笑って
0 0
0
Runway de Waratte | ランウェイで笑って
11-01-2020 06:56
Tayang di Muse Asia tiap Sabtu jam 02.55 WITA.

Episode 1
0 0
0
Runway de Waratte | ランウェイで笑って
11-01-2020 11:05
ini nanti ada adegan romancenya ga gan?
0 0
0
Runway de Waratte | ランウェイで笑って
11-01-2020 11:30
0 0
0
Runway de Waratte | ランウェイで笑って
11-01-2020 17:30
Baper anjir liat Chiyuki diterima di perusahaan bapaknya emoticon-Frown emoticon-Frown

Sepi ternyata di Muse Asia. Ni anime kedepannya ada unsur rivalitas juga gak? Biasanya yang rame modelnya kek gitu.
0 0
0
Runway de Waratte | ランウェイで笑って
11-01-2020 21:23
bagus euy episode satunya
feelnya dapat....
0 0
0
Runway de Waratte | ランウェイで笑って
11-01-2020 21:31
Quote:Original Posted By Gailham
Baper anjir liat Chiyuki diterima di perusahaan bapaknya emoticon-Frown emoticon-Frown

Sepi ternyata di Muse Asia. Ni anime kedepannya ada unsur rivalitas juga gak? Biasanya yang rame modelnya kek gitu.


yang pasti ada dong, manga model gini pasti bakal muncul rivalitas emoticon-Smilie

kokoro kira2 munculnya di episode berapa yaemoticon-Confused
0 0
0
Runway de Waratte | ランウェイで笑って
11-01-2020 22:53
0 0
0
Runway de Waratte | ランウェイで笑って
12-01-2020 11:53
Episode 1.
Tema yang baru ane liat, tentang fashion designer dan modelling. Cukup bikin penasaran. Yang paling penting ada bumbu romance-nya. Bagi ane, cerita slice of life tanpa bumbu romance, ngebosenin buat diikutin.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Runway de Waratte | ランウェイで笑って
12-01-2020 17:20
Pas Chiyuki masuk pake baju buatan Ikuto keren sih.

Cuman tetep agak kurang gimana gitu ngeliat bajunya warna biru, krn mikirnya warnanya tuh warna biru langit.

emoticon-Matabelo
0 0
0
Runway de Waratte | ランウェイで笑って
12-01-2020 20:59
Quote:Original Posted By hartohno999
tidak selamanya anime sol harus di bumbui romance
di luar sana genre serupa tapi unsur romance tdk terlalu menonjol
tapi unsur realita nya lebih berasa yg sesuai tema
toh ranting tinggi dan menjual bgt
contohnya Barakamon Shirobako


Ya emang gak harus. Itu kan ane nulis tentang selera ane. emoticon-Big Grin
Barakamon, ane drop. Tapi spinoff-nya, Handa-kun, ane ngikutin tuh karena komedi misunderstanding-nya kocak. emoticon-Big Grin
Shirobako, ane ngikutin karena pengetahuan tentang seluk-beluk produksi anime sangat menarik. emoticon-thumbsup
0 0
0
Runway de Waratte | ランウェイで笑って
12-01-2020 22:29
Plot cerita yg menarik tentang cewe yg jadi model tapi kurang tinggi badannya dan cowo perancang busana yg lulusan sma. emoticon-thumbsup

Momen pas Chiyuki masuk ke ruangan buat dinilai Shizuku feelnya dapet banget emoticon-Belo
0 0
0
Runway de Waratte | ランウェイで笑って
13-01-2020 00:06
yg ane tunggu tunggu untuk season ini
ep pertama, memang ga mengecewakan
0 0
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia