News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e0e047b88b3cb211f06de23/kreator-kaskus-lolos
Tinggal mikirin bikin cerita biar rame pengunjung Sudah lolos KREATOR KASKUS Semoga banyak pengunjung yg datang masih newbe soalnya Yg merasa NEWBE mana suara nya ???:cendolgan:cendolgan:cendolgan:cendolgan:cendolgan:cendolgan:cendolgan:cendolgan:cendolgan:cendolgan Tolong bantuan nya tman2 mari sling baca , koment dan kasih cendol ya wkwkwkk jangan pelit orang pelit kuburan nya sempit , gratis ko
Lapor Hansip
02-01-2020 21:55

KREATOR KASKUS SUDAH LOLOS - BINGUNG MAU NULIS APA ????

icon-verified-thread
[CENTER][CENTER][CENTER]Tinggal mikirin bikin cerita biar rame pengunjung

Sudah lolos KREATOR KASKUS

KREATOR KASKUS LOLOS

Semoga banyak pengunjung yg datang masih newbe soalnya

Yg merasa NEWBE mana suara nya ???emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tolong bantuan nya tman2 mari sling baca , koment dan kasih cendol ya wkwkwkk jangan pelit orang pelit kuburan nya sempit , gratis kok komen tidak di pungut biaya apapun , yg sudah koment nnati sya " ikuti " banyak teman bayak saudara dan lebih penting lagi banyak rejeki

Mari di tahun 2020 ini tambah penghasilan kita dari hanphone karna kebutuhan sehari2 semakin besar , oh iya teman2 q kan belum biasa bikin novel , cerita , cerpen tolong masukan nya ya kira2 nulis apa yg bisa berkelanjutan gitu biar rapi
Kalo sekarang masih campur aduk ibarat toko TOSERBA apa aja di jual hehe kasian pengunjung nya .......

Dan untuk bisa lolos rivew kan harus 2000 kata , segini aja q udh ngebleng mau nulis apa lagi

Ya jadinya gini dexh curhat aja siapa tau ada teman - teman senior yang udah biasa nulis mau memberikan sedikit ilmunya buat saya dan buat temen-temen yang masih baru juga

Tapi ini sih suatu tantangan buat saya karna saya belum pernah nulis artikel kaya gini , saya akan berusaha dan belajar lagi karna semua orang pasti punya cerita di kehidupan nya masing-masing

Coba bantu saya lebih pilih yank mana ya buat inspirasi kedepan nya :
1 nulis tentang cerita hidup sendiri
2 centang percintaan
3 tentang pekerjaan
4 tentang masa kecil
5 mengarang cerita bebas
6 berita artis
7 kejadian-kejadian hari ini
8 berita heboh

Bingung juga ya emoticon-angryemoticon-angryemoticon-angryemoticon-angryemoticon-angry

Yadah teman-teman saya tunggu masukan nya dan respon positif nya ya
Sayang kalo udah daftar jadi kreator tapi tidak ikut berpartisipasi

Ayo kita sama-sama belajar lama kita pasti bisa menemukan kata-kata dan cerita yang bagus siapa tau jadi penulis terkenal heheee di mulai dari sini

Menurut saya ini sangat bagus krna kita bisa nilai sejauh mana cerita kita di pandang orang laen dan tau respon nya

Bagus
Biasa aja
Kurang kreatif
Gak jelas
Wkwkwkwkwk


Serajin rajin nya tupai melompat kadang pandai juga , karna rajin pangkal pandai ..... Salam anak rantau

Diubah oleh ajiriyanto37
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk untuk memberikan balasan
dunia-kerja--profesi
Dunia Kerja & Profesi
3.3K Anggota • 35.7K Threads
KREATOR KASKUS LOLOS
04-01-2020 19:57
kok sepi ya pengunjung wkwkw
profile-picture
profile-picture
kupss dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
KREATOR KASKUS LOLOS
04-01-2020 23:48
bantu sundul gan
profile-picture
profile-picture
kupss dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
KREATOR KASKUS LOLOS
04-01-2020 23:49
biar bisa naek level
profile-picture
profile-picture
kupss dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
KREATOR KASKUS LOLOS
04-01-2020 23:51
disni udh pada senior semua apa ya , cuma q doank yg NEWBIE 🙄🙄🙄🙄🙄
profile-picture
profile-picture
kupss dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
KREATOR KASKUS LOLOS
27-01-2020 11:27
Quote:Original Posted By ajiriyanto37
kok sepi ya pengunjung wkwkw


Coba taruh di lounge mas.. emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
KREATOR KASKUS LOLOS
28-01-2020 14:11
Tulis ini aja gan:

kejadian-kejadian hari ini
profile-picture
liee memberi reputasi
1 0
1
KREATOR KASKUS LOLOS
03-02-2020 22:22
ditunggu karyanya gan
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia