Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
2315
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e0b6908c820843e895a9416/sekamar-kos-dengan-quotdiaquot
Cerita ini bermula saat aku mulai memasuki bangku kuliah, disini aku masuk ke sebuah kampus swasta. Aku pun ngekos di daerah dekat kampus tersebut. Ternyata hal tak terduga datang di kosan ku itu.
Lapor Hansip
31-12-2019 22:28

SeKamar Kos Dengan "Dia"

Past Hot Thread
icon-verified-thread
SeKamar Kos Dengan "Dia"


Halo agan agan sekalian, selamat datang di thread terbaru ane, dimana ini bisa disebut kisah atau lanjutan dari thread ane yang sebelumnya.

Mungkin bisa agan agan yang belun baca thread ane silahkan dibaca dulu thread ane sebelumnya
Quote:"Hidup Berdampingan Dengan Mereka'
1. Awal mula melihat "mereka"
2. Siswi mana?
3. Penunggu pohon
4. Sanggul
5. Suara Di Tengah Sawah
6. Sosok Yang Menyerupai...
7. Mendapat Sebuah Pertanda
8. Cermin
9. Keris Wadon (Keris Perempuan)
10. Si Pembangun Tidur Ku
11. Setan Kepala Buntung
12.Pocong Cowboy
13.Kris Dan Fandi
14. Cewek Dan Rambut (END)


Nah monggo yang belum baca silahkan dibaca dulu

oh iya bagi yang belum kenal ane, kenalin nama ane ryan, pemuda biasa yang berasal dari jawa tengah

Seperti biasa tempat nama dan lokasi bakal ane ganti, untuk kenyamanan bersama

Ok langsung aja menuju ceritanya,oh iya ane bakal ganti sebutan kata ane jadi aku hehehe soalnya aneh rasanya

Quote:
Index
1. Awal Mula Ngekos
2. Cewek Dalam Mimpi
3. Awal Berkenalan Dengan "Dia"
4. Pesan Dari Sinta
5. Kamar Bimo
6. Pesan Nenek
7. Gangguan Di Kontrakan
8. Alasan Sinta
9. Makrab Di Vila 1
10. Makrab Di Vila 2
11. Makrab Di Vila 3
12. Makrab Di Vila 4
13. Makrab Di Vila 5 (Terakhir Di Vila)
14. Pulang Dari Makrab
15. Asal Usul Sinta
16. Sinta Yang Sebenarnya
17. Sosok Itu Mengikutiku
18. Pemberian Mbah Margono
19. Pohon Bambu Depan Kos
20. Sinta Marah
21. Nasehat Nenek
22. Perjalanan Pulang
23. Perjalanan Pulang 2
24. Salma
25. Salma 2
26. Salma 3
27. Salma 4
28. Salma 5
29. Meninggalnya Salma
30. Bertemu Dengan Kakek Kakek
31. Dibelikan Makan Mbah
32. Keapesan Bimo
33. Teman Baru
34. Mimpi
35. Terbangun Dari Mimpi
36. Pulang Bareng Via
37. Sosok Di Kos Via
38. ?
39. Pisah ??
40. Bu Roro
41. Wanita Dalam Mimpi
42. Dayat
43. Janjian Dengan Wanita Belanda
44. Pertemuanku Dengan Wanita Belanda
45. Kencan Dengan Via
46. Nggak Jadi Nonton
47. Siapakah Itu
48. Dia Kembali ??
49. Bantuan Dia
50. Pergi Dengan Via
51. Menjalin Hubungan Baru
52. Hal Aneh Pada Diriku
53. Bertemu Dengan Dia Lagi
54. Dimana Ini
55. Perjalanan 1
56. Perjalanan 2
57. Pundak Ku
58. Terulang Lagi
59. Perkataanku
60. Dan Terjadi
61. Bapak Kos
62. Sang Penolong
63. Pulang
64. Lilin
65. Sinta!!!
66. Boneka
67. Keusilan Sinta??
68. Penjual Sate
69. Ujian
70. Pengumuman
71. Boneka Bergaun Hitam



Awal Mula Ngekos
Cerita ini bermula saat aku mulai memasuki bangku kuliah, disini aku masuk ke sebuah kampus swasta ternama di provinsi ***ja, kampus ku berada dipinggir jalan **** road *****, saat itu aku bersama kakaku mencari tempat kos di daerah dekat kampus, tapi sayangnya ongkos yang di perlukan untuk sewa kos di dekat kampus merogoh kocek yang lumayan menguras isi dompet.

Akhirnya kakaku menyarankan untuk menyewa kos dimana dulu kakaku pernah ngekos disana, yah walaupun jarak dari kos itu sampai ke kampus memerlukan waktu 5 - 10 menit untuk sampai, kupikir nggak masalah lah.

Langsung aku dan kakaku mengendarai motor mulai berangkat ke alamat kos tersebut, setelah beberapa menit kami berjalan akhirnya kita sampai di lokasi kos yang dulu pernah tinggal.

Quote:
"Nah ini yan, dulu mas pernah ngekos disini, orange enak nggak neko neko, baik pokoknya" sambil menghentikan motor dan beranjak turun dari motor

"Wah mas, la kalo ini bukannya malah tambah mahal wong kos kosannya tingkat gini pasti mahal" sambil ku amati keadaan rumah itu

"Alah wes tenang aja, dulu mas juga ngira bakal mahal tapi ternyata nggak kok standar aja paling pertahun cuma 1,2jt" sambil berjalan masuk dan mengetuk pintu


Ya memang waktu itu harga segitu sangatlah murah dengan fasilitas sudah termasuk listrik dan air,

Aku dan kakak ku menunggu orang yang keluar dari dalam rumah kos.
Nggak membutuhkan waktu lama kemudian keluarlah seorang cewek dari dalam rumah kos itu

Quote:
"Assalamu'alaikum mbak, gimana kabarnya" kakak ku sambil menjulurkan tangan untuk salaman

"Mmmmm.. baik mas" kelihatannya mbak mbak ini masih agak bingung

"Hehe pangling pasti ya mbak, ini aku bono, dulu pernah ngekos di sini, waktu itu mbak dera masih SMA mungkin, sekaranga pasti udah kuliah ya mbak"

Ya nama cewek itu dera, anak ibu kos nomor 2

"Oalah iyo, pangling aku mas, tapi perasaan pernah liat, oalah pantesan, monggo mas masuk masuk" mbak dera menyuruh kami masuk kerumah


Setelah masuk,kakaku menjelaskan kalo dia sedang mencari untuk aku adiknya, kemudian mbak dera mengajak kami untuk berkeliling melihat kamar kos yang masih tersedia.

Kos disini berjumlah 12 kamar 2 kamar mandi, posisinya 5 kamar dan 1 kamar mandi di lantai bawah, kemudian 7 kamardan 1 kamarmandi di lantai 2, oh iya posisi rumah menghadap ke arah timur dengan di sampingkanan rumah ada 1 rumah yang cukup luas dan jarang di tinggali dan di samping kiri ada rumah sekaligus tempat penjual makan yang kami sebut burjonan

Untuk kamar bawah sudaj terisi semua, makanya kita langsung di arahkan ke lantai 2, disana sudah ada 1 kamar yang di tempati,tepatnya pas di tengah tengah.

Dan disitu mbak dera mempersilahkan untuk Memilij kira kira mana yang menurutku nyaman untuk dipakai

Quote:
"Monggo yan, langsung aja di lihat dulu kamar mana yang kiranya cocok buat mu" mbak dera sambil menunjukan kamar yang masih kosong

"Iya mbak saya pilih dulu, kayaknya si semuanya nyaman di pake"


Aku mulai melihat satu persatu kamar yang masih kosong itu, aku memasuki salah satu kamar disamping kanan kamar yang sudah ada yang pakai itu, didalam ane ngelihat ada sebuah lukisan yang menurut ane kuno, dan lukisan itu adalah lukisan seseorang yang kalau di perhatikan ada aura yang sedikit membuat bulu kuduku berdiri saat melihatnya.

Walau kondisi kamar serasa nyaman tapi aku tetap merasa ada yang aneh dengan kamar itu, sehingga aku memutuskan untuk tidak menempati kamar itu, dan aku pikir untuk langsung keluar dari kamar itu,

Aku mulai keliling lagi kali ini aku memasuki kamar di sebelah kiri kamar yang sudah ada penghininya itu, kondisi kamar cukup luas dibandingkan dengan kamar kamar yang lain, untuk akses turun pun enak soalnya tangga untuk turun tepat di depan kamar ini dan dari sekian banyak kamar,hanya kamar ini saja yang memiliki 2 jendela,yang satu di depan berjejer dengan pintu masuk kamar dan satunya berada di sisi belakang,

Tanpa pikir panjang aku langsung memutuskan untuk memilih kamar itu untuk di sewa

Quote:
"Udah mas aku pilih kamar ini aja buat di sewa soale gese dan kayaknya nyaman buat di tinggali"

"Yo wes, mbak adik ku milih kamar iki, biaya sewane berapa ya"

"Oh yang itu, wong ini yang mau nyewa adiknya mas bono ya tak kasih murah aja mas, kalo sama orang biasa aku kasih 1,7jt, kalo sama mas bono ya 1,3jt aja mas, wong dulu mas bono juga pernah di sini tho"


Nah disini kita langsung deal dan kita langsung mau pamit pulang dan buat besok bawa barang barang untuk di letakan di kos,
Dan kita langsung pamit pulang, posisi kita masih di lantai 2.

tapi setelah aku membalikan badan dan mulai melangkah turun, samar samar aku melihat ada sesuatu masuk dan berjalan di samping ku, sesosok makhluk berwarna abu abu, tidak terlalu tinggi tapi gerakannya lumayan cepat jadinya aku hanya bisa melihatnya sekejap tapi belum jelas wujud apa itu.

Aku cuek aja dengan apa yang barusan kewat, lanjut kita jalan keluar, dari bawah kita bisa melihat keatas dan melihat kamar kamar yang ada di atas,

Iseng ane lihat keatas buat ngliat kamar ku nanti yang akan menjadi tempat istirahat selama aku di kota ini.

Waktu aku ngliat ke atas, aku ngliat ada cewek berambut panjang dengan pakaian santai, wajahnya cantik, hanya saja dia seperti orang sakit dengan wajah sedikit pucat, sosok cewek itu tersenyum kepadaku.

Quote:"njiirr sapa tuh, tadi kan nggak ada siapa siapa di atas,kok jadi ada cewek si di atas' pikir ane dalam hati


Oh iya di sini aku udah nggak bisa ngrasain itu hantu atau bukan,soalnya kepala ku yang biasanya terasa pusing jika akan menemui hal seperti itu sudah tidak terasa lagi sejak akhir Ujian SMK waktu itu, ntah karna konlet kebanyakan mikir atau giman aku juga kurang tau.

Aku cuek saja dengan sosok cewek di lantai 2 itu dan aku tetap berjalan keluar untuk pulang. Dan di jalan aku menanyakan hal pada kakak ku

Quote:"mas mbak dera tu punya adik perempuan ya"

"Ah yo nggak ada, mbak dera tu cuma 2 bersaudara, 1 kakake yang udah nikah dan mbak dera itu anak ke 2 alias terakhir"

Lah terus siapa cewek tadi itu, ah biarlah paling temen mbak dera pikir ku dalam hati


Tapi di perjalanan aku merasa jadi bimbang gimana kalo itu bukan orang, dan gimana kalo iti beneran dan dia mau ganggu aku terus disana.

Sempat terfikir buat membatalkan ngekos si sana, tapi mau gimana lagi kita terlanjur sidah deal dan kita juga sudah membayar uang kosnya, jadi kalo mau di minta lagi yang jelas nggak enak apalagi mas bono udah kenal akhrab dengan pemiliknya

Akhirnya aku nggak kehilangan akal, buat nyari temen kos, dan ternyata ada satu temen kos ku yang mencari kos dan aku ajak dia buat ngekos disana. Dan syukurnya dia mau buat ngekos disana.

Aman batinku, ada temen yang bisa aku mintai tolong kalo bener akan terjadi sesuatu disana. Dan dia ku kirimi alamat buat dia kesana dan melihat kamarnya.

Keesokan harinya dia memberi kabar kalo dia jadi ngekos disana dan posisi kamarnya tepat di samping kamar ku. Lega rasanya kalo ada temen.


Dan 2 hari kemudian aku mulai menempati kamar itu, dan temenku yang ngekos di sebelahku kayanya sore hari baru dia sampai di kos kosan.

Karna hari waktu itu terasa panas, jam menunjukan pukul 1 siang, aku putuskan buat mandi karna merasa gerah, yah maklum aja daerahku di pegunungan jadi mungkin tubuh ini merasa kaget dan belum terbiasa, suasana membuat tubuhku penuh kringat,

Aku langsung berjalan menuju kamar mandi, dan langsung ane melaksanakan kegiatan mandi,
Sesuai dugaan ku kemarin pasti akan ada gangguan disini, waktu aku mandi tiba tiba ....



Bersambung.....
Diubah oleh afryan015
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 109 lainnya memberi reputasi
98
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 103
SeKamar Kos Dengan "Dia"
01-01-2020 08:54

Cewek Dalam Mimpi

Aku langsung berjalan menuju kamar mandi, dan langsung ane melaksanakan kegiatan mandi,
Sesuai dugaan ku kemarin pasti akan ada gangguan disini, waktu aku mandi tiba tiba saat masih kramas, aku merasakan ada hal yang, tubuhku merasakan ada sesuatu yang menyentuh lembut bagian punggungku,

Bukan tangan,bukan juga suatu benda keras, seperti ada yang rontok dan jatuh dari atas mengenai punggungku, seketika tubuhku merasa merinding dan dibarengi dengan rasa dingin yang membuat menggigil badan ini.

Yang jelas bukan dingin karna air, tapi di karnakan suasana kamar mandi yang tiba tiba berubah, dibarengi dengan adanya hembusan angin kecil yang entah darimana masuk ke kamar mandi. Karna merasa ada yang nggak beres, langsung aku percepat proses mandiku, kubilas rambut dan badan ku, setelah semua bersih aku lap seluruh tubuhku menggunakan handuk.

Setelah semua kering dan badan sudah tertutup handuk, aku langsung membuka pintu kamar mandi untuk menuju ke kamar ku, tapi sebelum keluar dari kamar mandi,aku merasakan ada yang ane, aku menjumpai ada beberapa helai rambut yang menggumpal di saluran pembuangan air kamar mandi,

Aku yakin waktu aku masuk kamarmandi dan hendak mandi, aku tidak melihat adanya gumpalan rambut di saluran pembuangan itu,
Langsung saja aku pungut gumpalan rambut itu dan membuangnya di tempat sampah, soalnya takutnya akan menghambat air yang akan keluar, tapi ada yang aneh dengan rambut itu lumayan panjang sedangkan di ini kos hanya di tinggali oleh anak cowok saja, dan mbak dera sendiri kamarmandinya terpisah dengan anak kos, dia memakai kamar mandi rumah utama.

Entah kenapa bulu kuduk ini mulai berdiri sendiri, karna merasa aneh dan janggak dengan rambut siapa ini, aku masih mencoba berpikir positif mungkin mbak dera tadi menggunakan kamar mandi ini,

Tanpa pikir lama langsung ku buang rambut itu dan aku langsung masuk ke kamar ku untuk ganti baju

Selesai berganti baju, aku memutuskan untuk tidur sebentar melepas lelah seusai memindahkan barang yang aku bawa dari rumah,

Aku merebahkan tubuhku di atas kasur kapung yang aku tata di atas lantai, tak perlu waktu lama untuk aku tertidur, dengan rasa capek yang ku rasakan aku mulai tertidur di atas kasur.

Entah mengapa aku masih ingat jelas mimpi yang aku dapatkan saat istirahat.

Didalam mampi aku bertemu dengan seorang cewek perparas manis sedang duduk di depan kamar kos ku,
Entah kenapa baru beberapa jam aku menempati kos itu, aku sudah bermimpi tentang kamar kos ku.

Di dalam mimpi aku nelihat sosok cewek itu dari dalam kos, disana aku beranjak mendekati cewek itu, sedikit demi sedikit aku mulai dapat melihat paras cewek manis itu dengan jelas

Seorang cewek perbaras manis, berwajah cewek cina/jepang cantik, putih mulus, dan dilihat dari wajah nya dia adalah seorang gadis yang polos dan kalem.

Kudekati dia dan mulai aku membuka obrolan
Quote:
"Sore mbak, lagi nungguin siapa" Ucap ku membuka pembicaraan

"Eh mas, nggak kok, cuma duduk aja sambil nikmatin sore hari" jawabnya sambil tersenyum


Sungguh terlihat cantik cewek ini saat tersenyum disamping itu dia juga menggunakan pakaian seperti dress atau apalah itu berwarna pink yang membuatnya bertambah kelihatan anggun

"Oh gitu mbak, mbak adiknya mbak dera ya"

"Mmmm hehehe" dia hanya tertawa kecil sambil menggelengkan kepalanya

"Loh, la terus kok bisa ada disini" tanyaku heran

"Mmm ya emang aku tinggal disini kok mas" sambil tersenyum manis dia menjawab

"Lah katanya bukan adik nya mbak dera, tapi kok tinggal disini"

"Nanti kamu akan tau kok mas, eh mas udah saatnya sholat ashar mas, sana sholat dulu aja"

"Iya bentar lagi ya mbak, aku ini masih heran kok, mbak tu bukan adiknya mbak dera tapi kok tinggal disini, aku jadi bingung mbak"

"Ini belum saatnya mas, nanti kalo sudah saatnya akan ku beritahu, sudah sana mas ryan sholat dulu saja"

Aku mengiyakan perintah cewek itu untuk mengerjakan sholat, tapi ada yang janggal saat itu tapi baru aku sadari saat aku sudah terbangun



Dan akhirnya pun aku terbangun dari tidurku, saat aku melihat jam ternyata benar apa yang di katakan cewek tadi di mimpi, kalo sekarang adalah saatnya untuk sholat ashar, tapi aku masih kepikiran dengan mimpi tadi, masih ada sesuatu yang janggal dari mimpi tadi

Aku merasa seperti pernah melihat cewek tadi yang berada di mimpi, sambil berjalan menuju kamar mandi untuk mengambil air wudhu, aku tetap memikirkan, dimana aku pernah melihat cewek itu. Sambil berwudhu aku tetap memikirkan cewek itu, cewek manis yang aku temu di mimpi sangat membuat ku kepikiran, soalnya sudah tidak asing lagi bagiku melihat wajahnya

Selesai berwudhu aku kembali berjalan menuju kamar dan disamping kamarku sudah datang teman ku yang akan ngekos di samping kamarku, oh iya teman ku ini bernama bimo asal dari ****en.

Quote:
"Eh bim baru dateng, tak kira nggak jadi dateng sekarang kamu bim" nadaku lega karna ada temen yang bisa nemenin kalo ada apa apa

"Hehe iyo yan, la besok senin kan dah mulai kuliah tho, makane sekarang aku udah mulai kesini sambil bawa barang"

"Oalah iyo yo, tak kira masih libur hehe, masih pingin liburan soalnya bim, yo wes aku tak sholat dulu ya, nanti tak bantuin nata kamarmu"

"Iyo wes santai wae, sana sholat dulu aja"


Langsung aku berjalan masuk ke kamar ku, sambil tetap memikirkan sosok cewek di mimpi itu, suasana kamar terasa panas, mungkin aku belum terbiasa di kamar ini pikir ku, aku menjalankan sholat ashar seperti biasa, karna kondisi kamar yang terasa panas, keringat mulai menetes saat aku menjalankan sholat, sampai di rokaat ke 3 tiba tiba seperti ada yang memeluk ku dari belakang dan saat itu juga kamar yang tadinya terasa panas, seketika berubah menjadi sejuk dan nyaman. Aku tetap menjalankan kewajibanku untuk sholat, dan rasa pelukan itu serasa sudah menyatu dengan tubuh ku sehingga aku merasa biasa seperti tidak aka apapun yang memeluku karna memang sebenarnya tidak ada siapapun yang memeluku.

Akhirnya seleasailah aku menjalankan kewajibanku, dan saat itu juga aku baru ingat tentang siapa cewek yang ada di mimpi ku itu.

Ya wajah cewek yang aku temui di mimpi sama persis dengan wajah cewek yang aku lihat waktu aku pertama kali datang kekos ini dan aku lihat ada cewek di lantai dua menatapku sambil tersenyum dan dengan wajah pucat.
Seketika badan jadi mrinding, dan saat itu juga aku merasa ada seseorang yang melepaskan pelukannya dariku, yang tadinya sudah tidak aku rasakan rasa pelukan itu kini terasa lagi saat ada sesuatu melepaskannya,
Secara tiba tiba juga ruangan kembali terasa panas, dan gerah, langsung aku keluar kamar bukan karena takut tapi karena sudah ada janji sama bimo buat bantu menata kamarnya

Quote:
"Bim sini ku bantuin natanya"

"Walah yan hampir selesai kok ini, eh tapi boleh lah bantu aku ngangkat meja ini buat di pindah ke sana tu"


Sekitar setengah jam aku membantu bimo buat nata kamarnya, dan akhirnya selesai, jam juga sudah menunjukan pikul 5.30 sore, dan kita berencana buat nyari makan di sekitaran kos.

Quote:
"Yan cari makan yok, hampir waktu makan nih"

"Ya ayok aku juga udah ngrasa lapar nih, mau cari dimana enaknya"

"Di belakang kos aja yuk di daerah *****an, disana kan banyak pilihan makanan"

"Yaudah ayok langsung jalan, aku tinggal jalan aja pakaian udah siap, kamu ganti dulu sana, tak tunggu di parkiran yo"

"Yo wes ho.o, tak ganti pakaian dulu,jangan ninggal yo"


Langsung aku memasuki kamarku untuk berganti pakaian, masih terasa suhu kamar yang panas walau hari sudah mulai petang,

Selesai aku berganti pakaian,aku langsung turun kebawah buat nyusulin bimo, aku berjalan menuruni tangga, disitu kembali aku melihat seklebat bayangan abu abu kali ini disertai wangi bunga yang menenangkan hati. Tidak ku hiraukan bau wangi itu berasal dari mana,aku turun tangga sambil menikmati bau wangi yang menenangkan itu, setelah sampai bawah seperti awal aku ke kos itu, aku pasti sempatkan melihat keatas kali ini untuk memastikan apakah pintu kamarku sudah tertutup atau belum,.

Dan saat aku melihat ke atas, kembali sosok cewek itu kembali menampakan wujudnya, dia masih tetap melihat ke arahku sambil tersenyum manis melihatku,

Sambil merinding aku mempercepat jalanku dan memalingkan wajahku dari pandangan ke cewek itu,

Quote:"njjiirrr emang kayaknya nggak beres nih kos, pantes harganya murah"


Setelah sampai di parkiran,aku sama sekali nggak menceritakan hal tadi yang ku alami sama bimo, takutnya di malah nggak jadi kos disini kan tambah parah kondisinya.

Dan langsung lah kita pergi buat cari makan malam di daerah belakanh kos


Bersambung.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Indralesmanakw dan 27 lainnya memberi reputasi
28 0
28
SeKamar Kos Dengan "Dia"
01-01-2020 10:05
selalu ngikut kalo cerita horor mah emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
fyrea1037 dan ionah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
SeKamar Kos Dengan "Dia"
01-01-2020 10:08
Quote:Original Posted By kemintil98
selalu ngikut kalo cerita horor mah emoticon-2 Jempol


Makasih breee, eh tau darimana kalo ini cerita horor emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fyrea1037 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
SeKamar Kos Dengan "Dia"
01-01-2020 12:36
Quote:Original Posted By afryan015
Makasih breee, eh tau darimana kalo ini cerita horor emoticon-Jempol


Dari judulnya aja udah tau ada bau2 horornya brey emoticon-Cape d...
profile-picture
ionah memberi reputasi
1 0
1
SeKamar Kos Dengan "Dia"
01-01-2020 12:38
Quote:Original Posted By kemintil98
Dari judulnya aja udah tau ada bau2 horornya brey emoticon-Cape d...


Haha apa iya po
profile-picture
profile-picture
fyrea1037 dan ionah memberi reputasi
2 0
2
SeKamar Kos Dengan "Dia"
01-01-2020 13:08
lah udah ada trit baru lagi ini.... emoticon-Shakehand2
profile-picture
fyrea1037 memberi reputasi
1 0
1
SeKamar Kos Dengan "Dia"
01-01-2020 13:30
Quote:Original Posted By ionah
lah udah ada trit baru lagi ini.... emoticon-Shakehand2


Diusahakan kalo yang ini bakal fokus cerita brey, kagak gombalan isinya heheemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fyrea1037 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
SeKamar Kos Dengan "Dia"
01-01-2020 13:32


Quote:Original Posted By afryan015
Diusahakan kalo yang ini bakal fokus cerita brey, kagak gombalan isinya heheemoticon-Jempol


hahaah.... emoticon-Matabelo ntr kalo nongol.. gombal2 an lagi emoticon-Ngakak
0 0
0
SeKamar Kos Dengan "Dia"
01-01-2020 13:35
Quote:Original Posted By ionah
hahaah.... emoticon-Matabelo ntr kalo nongol.. gombal2 an lagi emoticon-Ngakak


Haha kasian yang baca brey
profile-picture
profile-picture
fyrea1037 dan ionah memberi reputasi
2 0
2
SeKamar Kos Dengan "Dia"
01-01-2020 13:36
iya lah.. ane aja jadi lieur misahin cerita ama rayuan maut nya
0 0
0
SeKamar Kos Dengan "Dia"
01-01-2020 13:38
belum sempet baca2 ceritanya.. ntr malem biar enak bacanya... cendol ma rat nya menyusul ya emoticon-Jempol
0 0
0
SeKamar Kos Dengan "Dia"
01-01-2020 13:49
Quote:Original Posted By ionah
iya lah.. ane aja jadi lieur misahin cerita ama rayuan maut nya

Hahaja jangankan elu, ane aja yang nulis jadi bingung sendiri makanya ini trit ane pisah


Quote:Original Posted By ionah
belum sempet baca2 ceritanya.. ntr malem biar enak bacanya... cendol ma rat nya menyusul ya emoticon-Jempol

Siap brey di tunggu dah
profile-picture
profile-picture
fyrea1037 dan ionah memberi reputasi
2 0
2
SeKamar Kos Dengan "Dia"
01-01-2020 13:51


Quote:Original Posted By afryan015
Hahaja jangankan elu, ane aja yang nulis jadi bingung sendiri makanya ini trit ane pisah



Siap brey di tunggu dah


trus ntr s nenk nongol gimana emoticon-Hammer2
0 0
0
SeKamar Kos Dengan "Dia"
01-01-2020 13:52
Quote:Original Posted By ionah
trus ntr s nenk nongol gimana emoticon-Hammer2


Ane udah biasa PM an skr ama dia, hehe
profile-picture
ionah memberi reputasi
1 0
1
SeKamar Kos Dengan "Dia"
01-01-2020 13:52


Quote:Original Posted By afryan015
Ane udah biasa PM an skr ama dia, hehe


weisssss mantep ya
0 0
0
SeKamar Kos Dengan "Dia"
01-01-2020 13:53
Quote:Original Posted By ionah
weisssss mantep ya


Waiya kemajuan brey
profile-picture
profile-picture
fyrea1037 dan ionah memberi reputasi
2 0
2
SeKamar Kos Dengan "Dia"
01-01-2020 13:54
dah ah ntr jadi ngejunk trus ... jadi kacau lagi ntr trit nya
profile-picture
afryan015 memberi reputasi
1 0
1
SeKamar Kos Dengan "Dia"
01-01-2020 13:56


Quote:Original Posted By afryan015
Ane udah biasa PM an skr ama dia, hehe


tapi takut nya jadi pm man melulu .. ntr lupa ama lanjut ceritanya lagi emoticon-Cape d...
0 0
0
SeKamar Kos Dengan "Dia"
01-01-2020 13:58
Quote:Original Posted By ionah
tapi takut nya jadi pm man melulu .. ntr lupa ama lanjut ceritanya lagi emoticon-Cape d...


Aman lah udaj ane manage biar tetep stabil update nya
profile-picture
profile-picture
fyrea1037 dan ionah memberi reputasi
2 0
2
SeKamar Kos Dengan "Dia"
01-01-2020 13:59
Quote:Original Posted By afryan015
Haha apa iya po


Iya bang emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
fyrea1037 dan ionah memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 103
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
everytime
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Personal
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia