Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
23
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e002a5888b3cb50616d43b0/apakah-problem-sebenarnya-dari-ac-milan
Saat gue nulis ini masih lumayan nyesek karena semalem Milan habis luluh lantak dibantai Atalanta di kandang mereka di Bergamo dengan skor yang cukup mencolok 5 gol tanpa balas !!!, sebagai Milanisti gue udah biasa melihat kekalahan Milan dalam 10 tahun terakhir ini, tapi skor 5:0 itu cukup jarang terjadi dan terakhir kali kalo gak salah 21 tahun lalu di tahun 1998 ketika Milan dibantai oleh AS Ro
Lapor Hansip
23-12-2019 09:45

Apakah Problem Sebenarnya dari AC Milan ?

Saat gue nulis ini masih lumayan nyesek karena semalem Milan habis luluh lantak dibantai Atalanta di kandang mereka di Bergamo dengan skor yang cukup mencolok 5 gol tanpa balas !!!, sebagai Milanisti gue udah biasa melihat kekalahan Milan dalam 10 tahun terakhir ini, tapi skor 5:0 itu cukup jarang terjadi dan terakhir kali kalo gak salah 21 tahun lalu di tahun 1998 ketika Milan dibantai oleh AS Roma dikandangnya. Saat itu Paolo Maldini dan Zvonimir Boban masih aktif sebagai pemain dan menjadi saksi peristiwa itu. Sekarang saat mereka duduk di manajemen peristiwa itu terulang kembali. 

Kekalahan oleh Atalanta ini pukulan telak untuk semua yang ada di Milan agar segera berbenah baik itu manajemen, pelatih dan terutama semua pemain bertanggung jawab atas hasil ini dan periode negatif dalam setengah musim pertama 2019/2020. 

Di Klasemen Milan terdampar dipapan tengah yakni posisi 11 dan ini cukup mengkhwatirkan jika melihat performa saat melawan Atalanta kemarin masih saja berulang, bukan tidak mungkin posisi Milan makin terpuruk.

Dengan kondisi seperti ini Manajemen harus segera bergerak cepat untuk mencari pemain baru yang tepat, supaya bisa mendobrak performa tim di sisa musim ini. Kedalam squad dari Milan musim ini cukup mengkhawatirkan karena pemain pelapis tidak cukup oke menggantikan pemain reguler, walopun pemain reguler kadang juga tidak cukup konsisten mainnya. Bisa dilihat kalo ada pemain yang absen karena akumulasi kartu ataupun cedera tidak ada pemain denga posisi yang sama bisa menggantikan dengan cukup baik. Nah itu kalo memang masalahnya ada cuma di kedalaman squad , sedangkan masalah Milan sekarang bisa saja cukup kompleks seperti taktik dari pelatih serta mental dari pemain juga mungkin sedikit banyak mempengaruhi performa tim sejauh ini. 

Oke mungkin Agan Agan bisa sharing kenapa sih AC Milan makin kesini makin memburuk performanya dan siapa tahu punya solusi yang bisa didengar oleh Paolo Maldini dan Boban di manajemen emoticon-Smilie untuk memperbaiki AC Milan kedepannya ....

Forza Milan !!!
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Apakah Problem Sebenarnya dari AC Milan ?
23-12-2019 09:47
1. Medioker
2. Miskin
3. Merasa paling kaya, padahal tarikan Leasing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
born.as.ghosts dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Apakah Problem Sebenarnya dari AC Milan ?
24-12-2019 18:39
Sepertinya harus reset, atau nunggu keajaiban ada dermawan yg mau beli Milan + bayar hutang2 klub ke Elliot, minus Milan udh nyentuh 350jt
profile-picture
kanssas13 memberi reputasi
1 0
1
Apakah Problem Sebenarnya dari AC Milan ?
24-12-2019 19:39
Milan harus mengambil langkah yg drastis di akhir musim
1. Pergantian Management
Ini harus, perlu menghire management yg profesional dalam pengendalian keuangan, promosi ke asia dan arab, dan mencari investor investor baik kecil maupun besar.
2. Penggantian pelatih yg mampu ngelift pemain, meskipun bukan pelatih juara, namun dapat membuat kondusif ruang ganti. Sebenarnya milan kemarin punya di diri montella, sayang ga ditahan.
3. Kepercayaan full dari board. Apa gunanya pelatih bagus tapi board terlalu campur tangan. Board harus percaya kepada coach kecuali jika terlalu kacau.
4. Restrukturisasi Pemain dan Gaji. Ini langkah yg mw tidak mw harus dilakukan. Milan harus mw memotong gaji pemain mahal atau malah menjualnya, pemain berikutnya yg masuk milan harus affordable, namun tetap harus memperhatikan kualitas. Bandingkan avarage gaji milan vs Atalanta dan lihat hasilnya.
5. Pencarian bibit muda, milan harus melebarkan sayap scouting nya, milan punya nama dan punya sejarah mentereng, tidak sulit harusnya menarik minat pemain muda baik di negara balkan, amerika latin maupun afrika asal mereka bener bener bekerja

Dan kesimpulannya, milan harus menyadari kondisinya bukannlah tim hebat seperti dulu, tidak lagi di eropa, tidak lagi di serie A. Namun jika milan mw berbenah 5 tahun ke depan semuanya bisa berubah.

Salam Deep Respect dari Fans adik ipar.
profile-picture
profile-picture
qming dan kanssas13 memberi reputasi
2 0
2
Apakah Problem Sebenarnya dari AC Milan ?
24-12-2019 21:29
Pertanyaannya apa yang salah dari Milan?

Gw akan nyalahin berlusconi yg ngejual Milan ke monyongli..

Monyongli semakin ngebuat Milan terpuruk. Ngerombak 1 squad penuh dengan nilai belanja hampir 400 jt dengan harapan bisa nembus champion league atau auto scudetto.

Trus kesalahan skrg yg terlihat kenapa sih masih mempekerjakan legend? Klo legend ga pengalaman? Boban + maldini pengalamannya apa?

Nah sekarang klo ditanya solusinya apa yah musti dijual nah pertanyaan Ada ga yang mau beli Klub dengan rapor keuangan Tim Merah??




0 0
0
Apakah Problem Sebenarnya dari AC Milan ?
25-12-2019 01:32
Milan banyak belanja boros gak penting sampai ngutang sana sini terus bangkrut, udah bangkrut dan diselamatkan terus masih juga lakukan hal yg sama dengan melanggar FFP Financial Fair Play sampai akhirnya dikeluarkan dari UEFA cup

Milan harus jual2in pemain-pemainnya, terus belanja cabe, kalau cabe udah matang bisa jual mahal, sehatkan dulu finansial keuangan baru dah bisa survive lagi emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
0 0
0
Apakah Problem Sebenarnya dari AC Milan ?
25-12-2019 10:18
milan harus mulai dari akar masalahnye, kalo masalahnya di owner itu yang sulit, cuma bisa terima pasrah aja sampe dapet owner yg mau gelontorin uang buat rebuild pemain milan

mau pelatih yg wah juga males kalo materi pemain milan kacrut semua gitu.. alhasil pelatih yg mau ya medioker juga

harus rela lepas pemain mahalnya, percuma 1-2 pemain mahal ga bisa ngangkat kebodohan yg lain, jadi cuan bisa beli pemain muda potensial

jadi istilahnya milan di isi pemain2 medioker, tapi tekanan dari media dan fans sekelas kleb2 big six (malah tekanannya lebih besar dari klub macem atalanta, lazio, cagliari). jadi agak berat juga untuk pemain yg mental ga kuat untuk berkembang.

semoga kalian lolos dari kemediokeran ini kalo bisa dimulai dari serie b dulu emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
alepato1602 dan bayubejo memberi reputasi
2 0
2
Apakah Problem Sebenarnya dari AC Milan ?
25-12-2019 16:37
Klo menurut ane harus contoh ade tiri (kasusnya 85% mirip) , cari pembeli 2/3 group/ orang potensial buat benahi manajemen (PEMBELI bukan pegawai, klo hire hire mah percuma karena keputusan mentok sana sini n takut rugi rugi rugi) .Minimalbeli saham 35% lah gausah gede2.
Rapihin manajemen dulu n keuangan , prestasi blangsat aja dulu sambil fansnya ngumpet digoa beberapa tahun.
Klo manajemen udah ga carut marut baru jual sama yang punya DUIT dan Visi lebih baik.

Baru deh invest di lapangan (pelatih , team pelatih, team transfer n pemaren).
klo maksa bela beli pemaen saat ini sama aja nambahin utang n beban gaji n pasti tambah runyam.

Udah hutang banyak, stadion ngontrak, sponsor kelaut, kena FFP, aset digadai, pemaen bagus jadi medioker n harganya jadi murah mana ada pembeli mau beli mahal ? n mana ada Eliot jual RUGI juga,

Yah ayam telor deh sana.
profile-picture
profile-picture
qming dan bayubejo memberi reputasi
2 0
2
Apakah Problem Sebenarnya dari AC Milan ?
26-12-2019 01:26
Quote:Mari baca blog yg telah terkurasi KaryaKarsa ini👇
INISIASI, Sebuah Sajak Filsafat: dari Istana Kepausan Vatikan, Assassin hingga Freemasonry (& Maknanya)
Review Occult Forces, Film NAZI bertema Propaganda Anti-Freemason
Proposisi Euklides I.47, Segitiga Freemasonry yang Sebenarnya (Dijamin bukan Cocoklogi!!!)
Bapak Geometri Euklides yang Misterius & Karyanya yang Berpengaruh Euclid’s Elements
Ayat Kitab Perjanjian Lama Daniel di Novum Organum Scientarium karya Filsuf Sir Francis Bacon & Makna "Pilar Herkules-Plus Ultra" di Logo Timnas Spanyol


Milan tidak punya pelatih yang stabil & punya arah, sering gonta-ganti pelatih, sehingga sering progress tim malah "dimulai dari nol lagi".
Beli pemain mahal-mahal pun belum memberikan dampak positif.
Tim yang punya pelatih dengan skema jelas terbukti bagus, misal Pep, Zidane, Klopp, atau kalau di Italia sekarang ini ya Conte dengan Inter.

Prestasi naik-turun ini mirip-mirip dengan Setan Merah Inggris alias MU yang masih ganti-ganti pelatih juga, & beli pemain mahal tapi tak berdampak atau dampaknya cuma semusiman.
Bedanya MU lebih baik, masih bisa dapat trophy UEL, secara finansial juga lebih bagus, meski baru ditinggal Chevrolet sebagai sponsor.

emoticon-Bola
0 0
0
Apakah Problem Sebenarnya dari AC Milan ?
26-12-2019 06:55
mending jadi kaya parmin degradasi ke serie d
kalau kaya sekarang malah jadi hidup segan mati tak mau
profile-picture
ueki19 memberi reputasi
1 0
1
Apakah Problem Sebenarnya dari AC Milan ?
26-12-2019 07:47
Solusi Milan ini cm 1

Sabar!

Sabar dlm artian kembangin bibit muda dan begitu jadi klo ada yg nawar mahal langsung aja jual.

Memang mainin pemain muda beresiko, tp resiko dan kesabaran itulah yg harus milan tempuh.

Cari pelatih yg mainnya atraktif dan doyan sabar sm pemain muda. L

Buang pemain yg bergaji besar tp gak perform.

Yg milan harusnya pikir adalah kestabilan dulu. Gak perlu trophy, gak perlu masuk UCL yg penting sabar sampai bibit2 mudanya jadi supaya bisa dijual dan nutup kerugian Milan..

Soalnya mana ada investor yg mau masuk klo Milan sendiri rugi hampir 400jt euro? Blm lagi harga tebus klub sebesar milan kan gak di kisaran 100-200jt.
0 0
0
Apakah Problem Sebenarnya dari AC Milan ?
26-12-2019 08:07
Yang pertama harus dilakukan itu kepada fans Milan agar harap downgrade ekspektasinya. terima kenyataan kalau Milan sekarang itu cuma klub papan tengah setara Udinese atau Torino. salah satu yg bikin Milan kyk sekarang ini salah satunya adalah ekspektasi dan tekanan dari fans yg terlalu tinggi

Kedua turunkan gaji pemain. Milan ini adalah salah satu klub paling boros di serie-a sementara keuangan nggak mendukung, salah satu solusi adalah merinngakan keuangan klub dengan menurunkan gaji pemain. kalau mereka nggak mau mending jual aja cari pemain yg affordable

solusi terakhir yah ajukan palilit terus reform macam Parma atau Fiorentina. tapi syaratnya mesti mau degradasi dulu
Diubah oleh LaserBreak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Apakah Problem Sebenarnya dari AC Milan ?
27-12-2019 19:27
sabar gan hidup memang berputar,
Milan seharusnya mulai berfikir kedepan agar sukses, banyaklah hal yg bisa dilakukan management milan untuk berbenah

Misal pindah ke liga gojek, atau ganti jadi klub polo air emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
born.as.ghosts dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Apakah Problem Sebenarnya dari AC Milan ?
13-01-2020 16:46
problem sebenarnya milan cuma satu..
sok kaya..

solusinya???
banyak banyak sedekah sih menurut gw mah..
udah itu aja emoticon-Big Grin
profile-picture
born.as.ghosts memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Apakah Problem Sebenarnya dari AC Milan ?
13-01-2020 21:11
Quote:Original Posted By adfaisal
1. Medioker
2. Miskin
3. Merasa paling kaya, padahal tarikan Leasing


Quote:Original Posted By parete60
Sepertinya harus reset, atau nunggu keajaiban ada dermawan yg mau beli Milan + bayar hutang2 klub ke Elliot, minus Milan udh nyentuh 350jt


Quote:Original Posted By kremypetty
Milan harus mengambil langkah yg drastis di akhir musim
1. Pergantian Management
Ini harus, perlu menghire management yg profesional dalam pengendalian keuangan, promosi ke asia dan arab, dan mencari investor investor baik kecil maupun besar.
2. Penggantian pelatih yg mampu ngelift pemain, meskipun bukan pelatih juara, namun dapat membuat kondusif ruang ganti. Sebenarnya milan kemarin punya di diri montella, sayang ga ditahan.
3. Kepercayaan full dari board. Apa gunanya pelatih bagus tapi board terlalu campur tangan. Board harus percaya kepada coach kecuali jika terlalu kacau.
4. Restrukturisasi Pemain dan Gaji. Ini langkah yg mw tidak mw harus dilakukan. Milan harus mw memotong gaji pemain mahal atau malah menjualnya, pemain berikutnya yg masuk milan harus affordable, namun tetap harus memperhatikan kualitas. Bandingkan avarage gaji milan vs Atalanta dan lihat hasilnya.
5. Pencarian bibit muda, milan harus melebarkan sayap scouting nya, milan punya nama dan punya sejarah mentereng, tidak sulit harusnya menarik minat pemain muda baik di negara balkan, amerika latin maupun afrika asal mereka bener bener bekerja

Dan kesimpulannya, milan harus menyadari kondisinya bukannlah tim hebat seperti dulu, tidak lagi di eropa, tidak lagi di serie A. Namun jika milan mw berbenah 5 tahun ke depan semuanya bisa berubah.

Salam Deep Respect dari Fans adik ipar.


Quote:Original Posted By daftpunk.2007
Pertanyaannya apa yang salah dari Milan?

Gw akan nyalahin berlusconi yg ngejual Milan ke monyongli..

Monyongli semakin ngebuat Milan terpuruk. Ngerombak 1 squad penuh dengan nilai belanja hampir 400 jt dengan harapan bisa nembus champion league atau auto scudetto.

Trus kesalahan skrg yg terlihat kenapa sih masih mempekerjakan legend? Klo legend ga pengalaman? Boban + maldini pengalamannya apa?

Nah sekarang klo ditanya solusinya apa yah musti dijual nah pertanyaan Ada ga yang mau beli Klub dengan rapor keuangan Tim Merah??


Quote:Original Posted By kenpachiku
Milan banyak belanja boros gak penting sampai ngutang sana sini terus bangkrut, udah bangkrut dan diselamatkan terus masih juga lakukan hal yg sama dengan melanggar FFP Financial Fair Play sampai akhirnya dikeluarkan dari UEFA cup

Milan harus jual2in pemain-pemainnya, terus belanja cabe, kalau cabe udah matang bisa jual mahal, sehatkan dulu finansial keuangan baru dah bisa survive lagi emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool


Quote:Original Posted By nbaw
milan harus mulai dari akar masalahnye, kalo masalahnya di owner itu yang sulit, cuma bisa terima pasrah aja sampe dapet owner yg mau gelontorin uang buat rebuild pemain milan

mau pelatih yg wah juga males kalo materi pemain milan kacrut semua gitu.. alhasil pelatih yg mau ya medioker juga

harus rela lepas pemain mahalnya, percuma 1-2 pemain mahal ga bisa ngangkat kebodohan yg lain, jadi cuan bisa beli pemain muda potensial

jadi istilahnya milan di isi pemain2 medioker, tapi tekanan dari media dan fans sekelas kleb2 big six (malah tekanannya lebih besar dari klub macem atalanta, lazio, cagliari). jadi agak berat juga untuk pemain yg mental ga kuat untuk berkembang.

semoga kalian lolos dari kemediokeran ini kalo bisa dimulai dari serie b dulu emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By Januarisme
Klo menurut ane harus contoh ade tiri (kasusnya 85% mirip) , cari pembeli 2/3 group/ orang potensial buat benahi manajemen (PEMBELI bukan pegawai, klo hire hire mah percuma karena keputusan mentok sana sini n takut rugi rugi rugi) .Minimalbeli saham 35% lah gausah gede2.
Rapihin manajemen dulu n keuangan , prestasi blangsat aja dulu sambil fansnya ngumpet digoa beberapa tahun.
Klo manajemen udah ga carut marut baru jual sama yang punya DUIT dan Visi lebih baik.

Baru deh invest di lapangan (pelatih , team pelatih, team transfer n pemaren).
klo maksa bela beli pemaen saat ini sama aja nambahin utang n beban gaji n pasti tambah runyam.

Udah hutang banyak, stadion ngontrak, sponsor kelaut, kena FFP, aset digadai, pemaen bagus jadi medioker n harganya jadi murah mana ada pembeli mau beli mahal ? n mana ada Eliot jual RUGI juga,

Yah ayam telor deh sana.


Quote:Original Posted By kreator.9.ES
Milan tidak punya pelatih yang stabil & punya arah, sering gonta-ganti pelatih, sehingga sering progress tim malah "dimulai dari nol lagi".
Beli pemain mahal-mahal pun belum memberikan dampak positif.
Tim yang punya pelatih dengan skema jelas terbukti bagus, misal Pep, Zidane, Klopp, atau kalau di Italia sekarang ini ya Conte dengan Inter.

Prestasi naik-turun ini mirip-mirip dengan Setan Merah Inggris alias MU yang masih ganti-ganti pelatih juga, & beli pemain mahal tapi tak berdampak atau dampaknya cuma semusiman.
Bedanya MU lebih baik, masih bisa dapat trophy UEL, secara finansial juga lebih bagus, meski baru ditinggal Chevrolet sebagai sponsor.

emoticon-Bola


Quote:Original Posted By ejainjakarta
mending jadi kaya parmin degradasi ke serie d
kalau kaya sekarang malah jadi hidup segan mati tak mau


Quote:Original Posted By worm1899
Solusi Milan ini cm 1

Sabar!

Sabar dlm artian kembangin bibit muda dan begitu jadi klo ada yg nawar mahal langsung aja jual.

Memang mainin pemain muda beresiko, tp resiko dan kesabaran itulah yg harus milan tempuh.

Cari pelatih yg mainnya atraktif dan doyan sabar sm pemain muda. L

Buang pemain yg bergaji besar tp gak perform.

Yg milan harusnya pikir adalah kestabilan dulu. Gak perlu trophy, gak perlu masuk UCL yg penting sabar sampai bibit2 mudanya jadi supaya bisa dijual dan nutup kerugian Milan..

Soalnya mana ada investor yg mau masuk klo Milan sendiri rugi hampir 400jt euro? Blm lagi harga tebus klub sebesar milan kan gak di kisaran 100-200jt.


Quote:Original Posted By LaserBreak
Yang pertama harus dilakukan itu kepada fans Milan agar harap downgrade ekspektasinya. terima kenyataan kalau Milan sekarang itu cuma klub papan tengah setara Udinese atau Torino. salah satu yg bikin Milan kyk sekarang ini salah satunya adalah ekspektasi dan tekanan dari fans yg terlalu tinggi

Kedua turunkan gaji pemain. Milan ini adalah salah satu klub paling boros di serie-a sementara keuangan nggak mendukung, salah satu solusi adalah merinngakan keuangan klub dengan menurunkan gaji pemain. kalau mereka nggak mau mending jual aja cari pemain yg affordable

solusi terakhir yah ajukan palilit terus reform macam Parma atau Fiorentina. tapi syaratnya mesti mau degradasi dulu


Quote:Original Posted By mumilanista
Hmmm yang kaya gini itu solusi ya..?


Quote:Original Posted By bencongsalon
problem sebenarnya milan cuma satu..
sok kaya..

solusinya???
banyak banyak sedekah sih menurut gw mah..
udah itu aja emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By worm1899
Setuju

Milan itu sok kaya. Plus sok2an masih berada di kelas UCL

Padahal iler yg udah hire Conte dan Marotta si juragan beras aja nyungsep!

Emang di UCL duitnya gede, tp klo cm jd bulan2an yg ada bakal downgrade performa gede2an tuh

Klo milan mau bangkit ikutin caranya Atalanta.

Soalnya Elliot itu bukan pemilik AC Milan, mereka adalah lembaga keuangan yg mencari pembeli untuk Milan.

Emangnya lembaga keuangan mau gitu keluarin dana trf besar buat klub yg mau dijual lagi?

Harusnya para fans Milan ngerti hal dasar tsb dan turunin ekspektasi!

Sekelas Juve aja ownernya hanya Agnelli bukan Exxor. Dan Juve posisinya dengan exxor adalah subsidiaries alias anak perusahaan.

Jd Juve wajib mencari uang untuk diri sendiri tanpa bnyk bantuan dr exxor. Inget kan aturan FFP membatasi pemasukan dana dr luar klub


Yang ditanya melon woii ..
Napa pada jawab emoticon-Ngakak
0 0
0
Apakah Problem Sebenarnya dari AC Milan ?
17-01-2020 07:57
Quote:Original Posted By Januarisme
Klo menurut ane harus contoh ade tiri (kasusnya 85% mirip) , cari pembeli 2/3 group/ orang potensial buat benahi manajemen (PEMBELI bukan pegawai, klo hire hire mah percuma karena keputusan mentok sana sini n takut rugi rugi rugi) .Minimalbeli saham 35% lah gausah gede2.
Rapihin manajemen dulu n keuangan , prestasi blangsat aja dulu sambil fansnya ngumpet digoa beberapa tahun.
Klo manajemen udah ga carut marut baru jual sama yang punya DUIT dan Visi lebih baik.

Baru deh invest di lapangan (pelatih , team pelatih, team transfer n pemaren).
klo maksa bela beli pemaen saat ini sama aja nambahin utang n beban gaji n pasti tambah runyam.

Udah hutang banyak, stadion ngontrak, sponsor kelaut, kena FFP, aset digadai, pemaen bagus jadi medioker n harganya jadi murah mana ada pembeli mau beli mahal ? n mana ada Eliot jual RUGI juga,

Yah ayam telor deh sana.


G pens ade tiri... G sampe pengen muntah lihat progres Inter selama 2012- 2018 Beresin ffp. Tapi lihat skr setelah bebas FFP .. Hire pelatih mahal, beli pemain mahal walau nyicil.

Kunci Inter lolos dr FFP focus ternak cabe cabean, restruturisasi menejemen, cr sponsor dan undang penonton ke stadion walau prestasi bapuk. 1 yg gagal di lakukan inter ..kebanyakan beli pemain yg gagal perform ( kalau ga bisa lebih cepat lg lolos FFP)
Menurut g metode ini bisa di contoh ama bang Ac
Diubah oleh qming
0 0
0
Apakah Problem Sebenarnya dari AC Milan ?
17-01-2020 20:50
dari mabes sebelah nih

menurut ane mah, jangan ngikutin juve
soalnya juve biar terlihat bangkit perlahan menuju
manajemen yang sehat, tetap aja ada yang back up
pemilik FIAT ---> Keluarga agnelli

ikutin cara udinese dulu, atau atalanta sekarang.
kembangin bibit2 muda... cari scouth pemain yang handal, dan sebar suruh ke negara2 sepakbola kuat tapi ekonominya masih berkembang macam ke brazil, negara2 afrika, dan eropa timur

promosi ke asia timur dan asia barat...nyari juragan yang mau sponsori... sebagai juventini ane akuin milan masih kuat dinegara kita basis fansnya...

profile-picture
born.as.ghosts memberi reputasi
1 0
1
Apakah Problem Sebenarnya dari AC Milan ?
19-01-2020 16:17
SOK KAYA

Udah itu aja emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Apakah Problem Sebenarnya dari AC Milan ?
13-02-2020 00:00
NASIB

udah itu aja
0 0
0
Apakah Problem Sebenarnya dari AC Milan ?
14-02-2020 17:22
Takdir
0 0
0
Apakah Problem Sebenarnya dari AC Milan ?
16-02-2020 02:30
1. Hutang
2. Bunga Hutang
3. Hutang bunga hutang dari hutang
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia