News
Batal
KATEGORI
link has been copied
37
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df98cb7018e0d7c812e77c1/akhir-aksi-cabul-habib-husein-alatas
Jakarta - Aksi pencabulan yang dilakukan oleh Husen Alatas atau yang biasa dipanggil Habib Husein Alatas berakhir di kantor polisi. Pencabulan itu dilakukan dengan berkedok pengobatan alternatif. Kasus ini terungkap setelah korban seorang wanita berinisial R (37) melapor ke polisi. Aksi pencabulan itu terjadi pada 26 November 2019, di tempat Habib Husein Alatas berpraktik, di Kecamatan Setu, Bekas
Lapor Hansip
18-12-2019 09:19

Akhir Aksi Cabul Habib Husein Alatas

Akhir Aksi Cabul Habib Husein Alatas
Jakarta - Aksi pencabulan yang dilakukan oleh Husen Alatas atau yang biasa dipanggil Habib Husein Alatas berakhir di kantor polisi. Pencabulan itu dilakukan dengan berkedok pengobatan alternatif.

Kasus ini terungkap setelah korban seorang wanita berinisial R (37) melapor ke polisi. Aksi pencabulan itu terjadi pada 26 November 2019, di tempat Habib Husein Alatas berpraktik, di Kecamatan Setu, Bekasi.

Saat itu korban diarahkan untuk masuk ke sebuah kamar. Di dalam kamar itu, korban diberi pengobatan.

Namun, setelah beberapa menit di dalam kamar, korban merasa tidak sadarkan diri. Korban lalu terbangun dengan posisi kesakitan dan mendapati pelaku tengah melakukan pelecehan seksual terhadapnya. Menyadari hal itu, korban langsung terbangun dan melarikan diri.

Habib Husein Alatas baru berhasil ditangkap oleh Tim Opsnal Unit 5 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya di bawah pimpinan AKP Noor Marghantara, di kawasan Setu, Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (16/12) lalu. Penangkapan Habib Husein Alatas ini berdasarkan laporan korban bernomor LP/7694/XI/2019/PMJ/Dit Reskrimum pada 27 November 2019.

Husen disebut polisi mencabuli korban dalam keadaan tidak sadarkan diri.

"Memang betul kemarin Senin tanggal 16 Desember sekitar pukul 10.00 pagi tim Resmob Dirkrimum Polda Metro Jaya menangkap satu pelaku tindak pidana kejahatan terhadap kesopanan atau pencabulan terhadap seseorang dalam keadaan pingsan," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/12/2019).

Yusri menjelaskan Habib Husein Alatas sehari-hari membuka praktik pengobatan alternatif. Korban datang ke tempat praktik Habib Husein Alatas yang terletak di Kecamatan Setu, Bekasi, untuk berobat.

"Korban merasa sakit, sehingga melakukan pengobatan di sana," ucapnya.

Habib Husein telah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Dia juga sudah resmi ditahan di Polda Metro Jaya sejak Selasa (17/12).

"Sudah tersangka. Sekarang yang bersangkutan sudah ditahan dan sudah masuk penyidikan," ujar Yusri.

Akibat perbuatan cabul itu, Husein Alatas dijerat dengan Pasal 290 KUHP.

Adapun Pasal 290 KUHP berbunyi: "Barang siapa melakukan perbuatan cabul dengan seseorang, sedang diketahuinya, bahwa orang itu pingsan atau tidak berdaya dapat di pidana dengan pidana penjara selama-lamanya tujuh tahun."

Saat ini diketahui baru ada satu korban yang melaporkan perbuatan pelaku. Polisi masih mengembangkan kemungkinan pelaku melakukan perbuatan serupa terhadap pasien lainnya.

"Baru satu (yang melapor), perempuan yang melaporkan," ucapnya.

Saat ini polisi masih mengembangkan kasus itu. Polisi juga akan meminta keterangan saksi lainnya.

https://detik.com/news/berita/d-4826...-husein-alatas

Daripada sibuk mengkafirkan atau mengharamkan ucapan selamat natal, lebih baik organisasi2 islam seperti MUI, Muhammadiyah, NU, dll, introspeksi diri kenapa banyak orang bergelar habib melakukan tindak kriminal.

Ini lebih mencoreng islam daripada mengucap selamat natal, lebih menghina islam daripada ucapan ahok.

Mungkin ini alasan di arab saudi ga ada gelar habib, agar jika orang tersebut melakukan kejahatan, Islam dan nama besar Nabi Muhammad tidak ikut tercemar. Mungkin.

Islam, tauhid, ibadah, iman, taqwa, itu input untuk diri kita sendiri,
outputnya itu kemanusiaan, kasih sayang sesama manusia dan makhluk lainnya.

Kalau outputnya pelecehan, perlu dikoreksi jangan2 ada yg salah dg cara belajarnya.

emoticon-Traveller
Diubah oleh tujuh.tahun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 13 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Akhir Aksi Cabul Habib Husein Alatas
18-12-2019 09:22
kek apa orang nya
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Akhir Aksi Cabul Habib Husein Alatas
18-12-2019 09:25
ada 4 orang saksi gak pas di cabulin itu ? kalo gak ada 4 orang saksi yang ngeliat korban di cabuli , ya bukan di cabuli itu emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Akhir Aksi Cabul Habib Husein Alatas
18-12-2019 09:25
sudah saatnya UU pelindungan ulama di buat,
agar ulama2 seperti ini tidak di kriminalisasi, bisa dihormati kemuliaannya dan dan dihargai kedudukannya dalam syiar islam emoticon-2 Jempol


Akhir Aksi Cabul Habib Husein Alatas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bsshhsvebsj dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Akhir Aksi Cabul Habib Husein Alatas
18-12-2019 09:42
Quote:Namun, setelah beberapa menit di dalam kamar, korban merasa tidak sadarkan diri. Korban lalu terbangun dengan posisi kesakitan dan mendapati pelaku tengah melakukan pelecehan seksual terhadapnya.


kesakitan?
dikobel?
kalo dikobel biasanya gak sakit kecuali msh perawan
gigit tete kali nih emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Akhir Aksi Cabul Habib Husein Alatas
18-12-2019 09:53
astaga kriminalisasi ulamak emoticon-Kagets
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Akhir Aksi Cabul Habib Husein Alatas
18-12-2019 10:03
kok model begini semua? siapa yang ajar sih?
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Akhir Aksi Cabul Habib Husein Alatas
18-12-2019 10:03
Quote:Daripada sibuk mengkafirkan atau mengharamkan ucapan selamat natal, lebih baik organisasi2 islam seperti MUI, Muhammadiyah, NU, dll, introspeksi diri kenapa banyak orang bergelar habib melakukan tindak kriminal.

Ini lebih mencoreng islam daripada mengucap selamat natal, lebih menghina islam daripada ucapan ahok.


Suri tauladannya aja si Ulama Besar Rizieq cabul pisang tegang
Jangan mau ditipu sama agama <== ucapan yg katanya menghina sekarang jadi kenyataan

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
bsshhsvebsj dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Akhir Aksi Cabul Habib Husein Alatas
18-12-2019 10:08
Gimana nih GNPF..si wanita korban ini kira2 cocoknya di neraka RT RW berapa ? Karena nolak dan melawan perintah Habaib yang katanya suci dalam debu...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bsshhsvebsj dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Akhir Aksi Cabul Habib Husein Alatas
18-12-2019 10:10
Masyaallah
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Akhir Aksi Cabul Habib Husein Alatas
18-12-2019 10:10
Akhir Aksi Cabul Habib Husein Alatas

subhanallah... sangat barokah
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Akhir Aksi Cabul Habib Husein Alatas
18-12-2019 10:23
"Baru satu (yang melapor), perempuan yang melaporkan," ucapnya.

Semoga tdk ada laki2 yg melapor emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bsshhsvebsj dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Akhir Aksi Cabul Habib Husein Alatas
18-12-2019 10:30
masih penasaran gimana tampang nyaemoticon-Ngakak
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Akhir Aksi Cabul Habib Husein Alatas
18-12-2019 10:35
innalillah... habib perlu sertifikasi mui kayanya...
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Akhir Aksi Cabul Habib Husein Alatas
18-12-2019 11:06
Quote:Original Posted By pluswan
https://news.detik.com/berita/d-4827062/ini-sosok-habib-husein-alatas-yang-ditangkap-terkait-pencabulan

Modus Habib Husein Alatas dengan membuka pengobatan alternatif. Inilah sosok Habib Husein Alatas.


Uda kliatan tampang nya ganemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Akhir Aksi Cabul Habib Husein Alatas
18-12-2019 11:18
The real habib cabul mantab djiwah emoticon-Hammer2 gak kayak di arab sonoh cabul di chat doank ampe gak brani balik kemarih emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan cipokan.yuk memberi reputasi
2 0
2
Akhir Aksi Cabul Habib Husein Alatas
18-12-2019 11:18
stop kriminalisasi ulamak emoticon-Cool
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Akhir Aksi Cabul Habib Husein Alatas
18-12-2019 11:21
slalu berfikir positip ajah, mkn beliyaou lg menjalankan sunah seperti yg diajarkan oleh temen paman mertua kakek dari tetangganya dan segabai temen akarabnya adik dari besan keponakan temen main nya Nabi... mungkin loh ya, klo gak yakin coba deh baca2 lg manual buk nya biasa nya ada kokajaran itu klo mau sabar nyariin nya emoticon-Traveller
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Akhir Aksi Cabul Habib Husein Alatas
18-12-2019 11:45
Yg Diarab cabul yg diindo cabul
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Akhir Aksi Cabul Habib Husein Alatas
18-12-2019 12:15
GA CUMA ULAMAK
PENDETA JUGA BANYAK YG BEJAT KOK
BAWA" AHOK NGAPAIN JUGA
SI AHOK UDAH BEBAS DAN INI JUGA UDAH DITAHAN
KALO GA DITAHAN YAHH BARU NGOCEH
https://cianjurtoday.com/heboh-kesak...ul-di-cianjur/

https://news.detik.com/berita/d-4736...tangkap-polisi

https://medan.tribunnews.com/2018/01...eo-tak-senonoh

PENDETA DIEM" BIKIN ANYUT JUGA YAKKK emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

CIPOK DULU

Akhir Aksi Cabul Habib Husein Alatas

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia