Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df46caba7276857d54812b0/5-ayam-unik-dan-aneh-berharga-fantastis
Mungkin agan agan di sini hanya mengetahui beberapa jenis ayam saja, seperti ayam kampung, ayam kate, ayam bangkok. Tetapi banyak terdapat jenis ayam yang lucu dan juga unik, mungkin saja agan disini tertarik untuk memeliharanya. :cendolgan:rate5 Ini dia 5 ayam unik dan juga aneh yang mungkin agan berminat untuk memiliharanya
Lapor Hansip
14-12-2019 12:01

5 Ayam Unik dan Aneh Berharga Fantastis

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Mungkin agan agan di sini hanya mengetahui beberapa jenis ayam saja, seperti ayam kampung, ayam kate, ayam bangkok. Tetapi banyak terdapat jenis ayam yang lucu dan juga unik, mungkin saja agan disini tertarik untuk memeliharanya.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Star


Ini dia 5 ayam unik dan juga aneh yang mungkin agan berminat untuk memiliharanya


1. Ayam Tanpa Bulu

5 Ayam Unik dan Aneh Berharga Fantastis
Ayam unik yang ialah ayam tanpa ada sehelai bulu ditubuhnya, ayam ini kalo dilihat-lihat seperti lagi telanjang ya gan emoticon-Cape d... (S)ayam ini merupakan hasil kimpoi silang yang berhasil dibuat oleh Avigdor Cahaner. Tujuan dari persilangan ini agar ayam bisa berkembang biak di daerah atau negara iklim panas, selain itu ayam ini juga mempermudah para perternak loh dalam pemotongan, karena setelah di potong para peternak tidak perlu lagi membersihkan bulunya emoticon-Add Friend (S)


2. Ayam Onagadori

5 Ayam Unik dan Aneh Berharga Fantastis

Ayam unik merupakan spesies langka yang berasal dari negeri wibu (Jepang), ayam memiliki keunikan pada ekornya yang panjang nan eksotis. Ekor pada ayam ini dapat mencapai panjang hingga 10 meter loh gan emoticon-Cape d... (S)Ayam Onagadori sudah menjadi hewan di lindungi oleh pemerintah Jepang dan di anggap sebagai monumen hidup budaya Jepang, jadi bagi agan yang ingin memilihara ayam ini sepertinya harus mengurungkan niat dulu deh, dulu saat ayam ini masih diperjual belikan, ayam ini berharga lebih dari 200 $


3. Ayam Dong Tao

5 Ayam Unik dan Aneh Berharga Fantastis

Ayam unik ketiga ialah ayam dong tao yang berasal dari Vietnam, nama lain dari ayam ini ialah "Ayam Naga" terlihat pada gambar di atas ayam dong tao ini seperti ayam yang cacat, tapi tahu kah agan bahwa ayam ini merupakan salah satu ayam termahal di dunia. Ayam dong tao sangat sulit untuk di kembang biak kan karena sangat sensitif terhadap perubahan suhu dan cuaca. Harga ayam ini bisa mencapai jutaan bahkan lebih, jadi bagi agan yang berminat untuk memilihara ayam ini siapakan modal dulu ya emoticon-Betty (S)


4. Ayam Serama

5 Ayam Unik dan Aneh Berharga Fantastis

Ayam unik selanjutnya ialah ayam berasal dari negeri tetangga (Malaysia) yaitu ayam serama. Ayam dengan bobot tubuh yang sekitar 300 gram ini memiliki tubuh yang unik layaknya seperti orang yang sedang berdiri dan membusungkan dada. Ayam serama ini tercipta dari hasil persilangan antara ayam kate dan ayam bantam yang di lakukan oleh Wee Yean Een asal Malaysia. Di Indonesia sendiri sudah banyak para pencinta ayam mengembang biakan ayam ini, mungkin agan termasuk salah satu emoticon-Add Friend (S)harga ayam serama yang berhasil menjuarai kontes bisa mencapai jutaan bahkan ratusan juta per ekor nya loh emoticon-Cape d... (S).


5. Ayam Cemani

5 Ayam Unik dan Aneh Berharga Fantastis

Ayam unik dan berharga fantastis kelima dan juga terakhir ialah ayam cemani. Ayam cemani merupakan ayam lokal asli Indonesia loh gan, keunikan dan keanehan yang dimiliki ayam ini terletak pada tubuh dan juga bulunya yang berwarna hitam legam. Ayam ini masih berkaitan dengan hal-hal mistis yang ada di Indonesia,terkadang ayam ini juga di pakai dalam acara adat di beberapa daerah. Harga untuk ayam cemani dewasa bisa mencapai jutaan hingga puluhan juta per ekornya emoticon-Cape d... (S)


Oke gan itu dia 5 ayam unik dan juga aneh, bagaimana apakah agan berminat untuk memilihara salah satu ayam diatas? bagi agan yang pernah memilihara ayam unik jangan lupa untuk berbagai pengalamannya disini ya!!! emoticon-Add Friend (S)


emoticon-Blue Guy Cendol (S)

emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh gusti.p
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
5 Ayam Unik dan Aneh Berharga Fantastis
14-12-2019 12:08
Fakta Menarik Mengenai Stadion Camp Nou

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...b24d791a5919ee
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
5 Ayam Unik dan Aneh Berharga Fantastis
14-12-2019 12:54
ayam kampus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
5 Ayam Unik dan Aneh Berharga Fantastis
14-12-2019 13:53
Quote:Original Posted By langkasenenge
ayam kampus


Berapa emang harga pasaran ayam kampus gan emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Ayam Unik dan Aneh Berharga Fantastis
14-12-2019 23:32
Ayam tu bagusnya
Jangan sampai dibawa pulang
Apalagi sampai dipiara

Langsung makan di tempat aja emoticon-Genit



emoticon-Bukan IGO
profile-picture
gusti.p memberi reputasi
1 0
1
5 Ayam Unik dan Aneh Berharga Fantastis
16-12-2019 17:14
itu nomor 3 ayam kaki gajah emoticon-Ngakak
profile-picture
gusti.p memberi reputasi
1 0
1
5 Ayam Unik dan Aneh Berharga Fantastis
16-12-2019 20:03
Mantap
profile-picture
gusti.p memberi reputasi
1 0
1
5 Ayam Unik dan Aneh Berharga Fantastis
16-12-2019 22:09
Quote:Original Posted By bhalwie
itu nomor 3 ayam kaki gajah emoticon-Ngakak


Sudah ada yang melihara yah di Indo gan?
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
5 Ayam Unik dan Aneh Berharga Fantastis
17-12-2019 08:47
Ayam yg masih idup aja harganya segitu.. Kalo udah digoreng brp an ya kira²
profile-picture
gusti.p memberi reputasi
1 0
1
5 Ayam Unik dan Aneh Berharga Fantastis
Lapor Hansip
17-12-2019 10:50
Balasan post langkasenenge
jangan sebut mereka ayam kampus, karena mereka akan tersinggung dan marah.

berikan mereka uang dan jangan omdo. Dengan sendirinya mereka akan berkokok atau siap dada paha.
profile-picture
gusti.p memberi reputasi
1 0
1
5 Ayam Unik dan Aneh Berharga Fantastis
17-12-2019 13:45
Quote:Original Posted By KnightDruid
jangan sebut mereka ayam kampus, karena mereka akan tersinggung dan marah.

berikan mereka uang dan jangan omdo. Dengan sendirinya mereka akan berkokok atau siap dada paha.


Oke siapemoticon-Ngakak
0 0
0
5 Ayam Unik dan Aneh Berharga Fantastis
17-12-2019 14:00
Penasaran ama ayam cemani,,belum pernah liat langsung sih, tp katanya emg mahal ya, sering dipakai pada praktek perdukunanemoticon-Wow
profile-picture
gusti.p memberi reputasi
1 0
1
5 Ayam Unik dan Aneh Berharga Fantastis
17-12-2019 15:21
ayam cem mana kok ga ada ??
profile-picture
gusti.p memberi reputasi
1 0
1
5 Ayam Unik dan Aneh Berharga Fantastis
17-12-2019 16:08
Quote:Original Posted By billyjoeandrez
Penasaran ama ayam cemani,,belum pernah liat langsung sih, tp katanya emg mahal ya, sering dipakai pada praktek perdukunanemoticon-Wow


Ia gan katanya sih mahal, mungkin karena di pake untuk pesugihan emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Ayam Unik dan Aneh Berharga Fantastis
17-12-2019 16:14
serama pernah punya tuh, kalo berkokok lucu suaranya emoticon-Ngakak

walo badannya kecil (segenggaman tangan) tapi berani lawan ayam lokal yang 10x lebih gede emoticon-Matabelo

ya walopun abis itu bonyok2 juga sih emoticon-Ngakak
profile-picture
gusti.p memberi reputasi
1 0
1
5 Ayam Unik dan Aneh Berharga Fantastis
17-12-2019 16:17
Quote:Original Posted By 7081C4L1573R
serama pernah punya tuh, kalo berkokok lucu suaranya emoticon-Ngakak

walo badannya kecil (segenggaman tangan) tapi berani lawan ayam lokal yang 10x lebih gede emoticon-Matabelo

ya walopun abis itu bonyok2 juga sih emoticon-Ngakak


Kalo ayam serama vs ayam serama gimana gaya tarungnya gan? Maklum cuman punya ayam kate emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
5 Ayam Unik dan Aneh Berharga Fantastis
Lapor Hansip
17-12-2019 16:19
Balasan post gusti.p
ane punya beberapa, cuman ga pernah tarung tuh kayaknya, keknya rasis ni ayam emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Ayam Unik dan Aneh Berharga Fantastis
17-12-2019 17:02
wah, ternyata ga cuman kucing yg tanpa bulu. ayam juga ada dong.
dari semua itu, paling gemes sama ayam onagadori. buntutnya ituloooh cantik!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ruhilyu dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
5 Ayam Unik dan Aneh Berharga Fantastis
17-12-2019 17:46
Quote:Original Posted By gusti.p
Fakta Menarik Mengenai Stadion Camp Nou

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...b24d791a5919ee


Baru tw pun nih gan, macam2 ayam
profile-picture
gusti.p memberi reputasi
1 0
1
5 Ayam Unik dan Aneh Berharga Fantastis
17-12-2019 22:03
Quote:Original Posted By Cahayahalimah
Baru tw pun nih gan, macam2 ayam


Wahh gan masa baru tau emoticon-Ngakak
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia