News
Batal
KATEGORI
link has been copied
149
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df33a9910d2957de520d0a3/ahok-punya-waktu-sebulan-ungkap-142-anak-usaha-pertamina
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberikan tenggat waktu 1 bulan terhadap Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk menyampaikan data lengkap mengenai 142 anak usaha perseroan.
Lapor Hansip
13-12-2019 14:15

Ahok Punya Waktu Sebulan Ungkap 142 Anak Usaha Pertamina

Past Hot Thread
Ahok Punya Waktu Sebulan Ungkap 142 Anak Usaha Pertamina Foto: Ahok ke Istana (Andhika Prasetia/detikcom)
Ahok Punya Waktu Sebulan Ungkap 142 Anak Usaha Pertamina
Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberikan tenggat waktu 1 bulan terhadap Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk menyampaikan data lengkap mengenai 142 anak usaha perseroan.

Erick mengatakan, data mengenai anak usaha Pertamina itu harus dilaporkan kepadanya pada bulan Januari mendatang. Penyampaian data tersebut diperlukan, karena Erick tak mengetahui bidang apa saja yang dikerjakan anak usaha Pertamina itu.

"Ini saya minta juga untuk Komut dan Direksi, di rapat bulan Januari saya minta mapping 142 perusahaan ini usahanya apa? Terus bagaimana kesehatan perusahaannya?" ungkap Erick di kantor pusat Ditjen Pajak, Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Jumlah anak usaha itu ia temukan ketika menggelar rapat perdana dengan Ahok dan juga Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati.

"Kemarin dengan Pertamina kan saya sudah mulai rapat bulanan dengan Komut dan Dirut Pertamina. Yang kemarin Pertamina juga kita rapatkan ternyata di Pertamina ada 142 perusahaan," terang dia.

Erick pun sangat menanti laporan dari Ahok dan Nicke mengenai 142 anak usaha tersebut. Ia juga secara tegas mengatakan bahwa anak usaha yang hanya diisi oleh oknum dan menggerogoti Pertamina akan ia sikat.

"Saya juga nggak mau nanti ternyata ya, mohon maaf yang seperti kemarin saya bicara, 142 perusahaan yang ada di Pertamina ini hanya oknum-oknum yang akhirnya menggerogoti Pertamina. Ini yang saya juga sudah minta laporan dari Dirut dan Komut," tutup Erick.

SUMBER


Mudah-mudahan ahok ga menyalahkan sistem pertamina yang ga smart.. emoticon-Ngacir

emoticon-Lempar Bata


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LZS dan 32 lainnya memberi reputasi
33
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 8
Ahok Punya Waktu Sebulan Ungkap 142 Anak Usaha Pertamina
15-12-2019 06:32


Quote:Original Posted By th3d4rk
Ah seandainya orang yg lu sebut mahok itu punya waktu buat baca komen lu..
Tapi nyatanya kagak. Doi udah jadi komut dengan gaji puluhan juta.
Lu apa??
Kaskuser dengan komen terbanyak?
Politikus kaya?
Konglomerat pemilik perusahaan unicorn?

Bukan siapa2 lu tong


Seandainya si babi napi baca komen lu yg memuja dia pasti elu udah di tusbolemoticon-Mewek
profile-picture
kalex46 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Ahok Punya Waktu Sebulan Ungkap 142 Anak Usaha Pertamina
Lapor Hansip
15-12-2019 11:09
Balasan post pancidermawan
maximal sekali bdh nya

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
1 0
1
Ahok Punya Waktu Sebulan Ungkap 142 Anak Usaha Pertamina
15-12-2019 17:19
Maaf, masih hidup ya ahok
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Ahok Punya Waktu Sebulan Ungkap 142 Anak Usaha Pertamina
Lapor Hansip
15-12-2019 20:32
Balasan post sunny.wijaya
Ouch bodo amat.
Lo mau ngomong ape.
Anyway. Sory baru respon bray. Gw gawe.
Nggak punya waktu buat komen2 all the time.

@sunny.wijaya
0 0
0
Ahok Punya Waktu Sebulan Ungkap 142 Anak Usaha Pertamina
Lapor Hansip
15-12-2019 20:34
Balasan post fuckinghandsome
Huahhhemmm..
Ada yg laen?
emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Ahok Punya Waktu Sebulan Ungkap 142 Anak Usaha Pertamina
15-12-2019 20:38


Quote:Original Posted By th3d4rk
Huahhhemmm..
Ada yg laen?
emoticon-Cape deeehh


Udah beres Gawe jilatin tai ahok nya?
Sibuk bener emoticon-Big Grin
0 0
0
Ahok Punya Waktu Sebulan Ungkap 142 Anak Usaha Pertamina
Lapor Hansip
15-12-2019 23:32
Balasan post th3d4rk
@th3d4rk
Emang gw mikirin lo komen apa..
Hahaha

Kayak penting dan berbobot aja komen lo..


Hahaha
0 0
0
Ahok Punya Waktu Sebulan Ungkap 142 Anak Usaha Pertamina
16-12-2019 11:02
waduh kebongkar nih
0 0
0
Ahok Punya Waktu Sebulan Ungkap 142 Anak Usaha Pertamina
Lapor Hansip
16-12-2019 14:00
Balasan post sunny.wijaya
@sunny.wijaya

wekekeekeek.... coba di list disini apa aja ? udah pernah baca PSC bloooommm wekekekeke
0 0
0
Ahok Punya Waktu Sebulan Ungkap 142 Anak Usaha Pertamina
Lapor Hansip
17-12-2019 13:49
Balasan post fuckinghandsome
kasian..lu gak di kasih jatah juga bro sama jokowi?
0 0
0
Ahok Punya Waktu Sebulan Ungkap 142 Anak Usaha Pertamina
17-12-2019 15:35


Quote:Original Posted By nancesc
kasian..lu gak di kasih jatah juga bro sama jokowi?


Hubungan dengan pak jokowi apa?
0 0
0
Ahok Punya Waktu Sebulan Ungkap 142 Anak Usaha Pertamina
26-12-2019 00:44
Quote:Original Posted By otak.100cc
Ahok Punya Waktu Sebulan Ungkap 142 Anak Usaha Pertamina
emoticon-Ngakak


Ahok Punya Waktu Sebulan Ungkap 142 Anak Usaha Pertamina

junjungan masih plonga-plongo? emoticon-Smilie
0 0
0
Halaman 8 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Berita dan Politik
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia