Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
20
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df1f3e2f0bdb235de1f1e50/sekarang-mau-punya-mobil-cuma-perlu-subscribe
Gimana ya caranya bisa memiliki mobil baru tanpa perlu takut ini itu? Jawabannya gansis bisa langsung aja subscribe mobil bari di kinto! Gak harus ribet ngurus ini itu lhoooo, dengan minimal subscribe mobil 3 tahun, pilihan variatif, ada agya, innova, sienta, dan masih banyak lagiii lho gansis.
Lapor Hansip
12-12-2019 15:01

Sekarang Mau Punya Mobil Cuma Perlu Subscribe?

Past Hot Thread
Sekarang Mau Punya Mobil Cuma Perlu Subscribe?

Membeli dan memiliki mobil baru adalah keinginan banyak orang. Gansis yang ingin memiliknya tetap harus bisa mempertimbangan beberapa hal sebelum melakukan dan mempunyai mobil baru. Saat ini untuk mempelajari seluk beluk tentang kendaraan tentang tips dan trik dalam memiliki mobil dan panduan merawat mobil.


Sekarang Mau Punya Mobil Cuma Perlu Subscribe?

Kalau gansis belum bisa merawatnya dan memilihnya tidak sesuai dengan kebutuhan. Yang ada mempunyai mobil baru sebenarnya anda sama saja membuat kesalahan besar. Bila dilihat dari segala sisi. Khususnya dari  sisi manfaat dan dari sisi ekonomi. Pengaruh yang gansis dapatkan terkadang tidak langsung terasa. Tetapi ada saatnya kalo beli mobil kendala nya ribet urus ini itu, nunggu stnk, harus service dll  juga sangat berpengaruh negatif dalam keuangan.

Sekarang Mau Punya Mobil Cuma Perlu Subscribe?

Nah gimana ya caranya bisa memiliki mobil baru tanpa perlu takut ini itu? Jawabannya gansis bisa langsung aja subscribe mobil bari di kinto! Gak harus ribet ngurus ini  itu lhoooo, dengan minimal subscribe mobil 3 tahun,  pilihan variatif, ada agya, innova, sienta, dan masih banyak lagiii lho gansis.

 Hanya berlaku baru di jabodetabek, buat agan sista yang tinggal diluar itu, jangan khawatiiir karena Kinto akan hadir tahun depan bisa di kota kota besar di indonesia

Sekarang Mau Punya Mobil Cuma Perlu Subscribe?

Terus cuma bisa 3 tahun aja min? Eiiits, kalo setelah 3 tahun agan udah ngerasa cocok kelop sampai di hati dengan mobilnya, agan bisa beli untuk kepemilikan lhooo. Nah buat gansis yangsenapsaran apa itu subscribe mobil langsung aja cekidot podcast Toyota Indonesia bareng Aldella Prakawardhani - MISS INDONESIA SULAWESI TENGAH 2018 dan Aris Trianto - PROJECT MANAJER KINTO INDONESIA hanya di Kaskus Podcast!




emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo



profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhnofal dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Sekarang Mau Punya Mobil Cuma Perlu Subscribe?
12-12-2019 17:03
ada duitnya insya allah gak ribet, enakan beli langsung cash hehehe emoticon-Smilie
0 0
0
Sekarang Mau Punya Mobil Cuma Perlu Subscribe?
12-12-2019 17:11
Lah waktu itu bilangnya selesai 3 tahun ngga ada opsi untuk memiliki mobilnya. Ganti kebijakan nih? Karena ngga laku? Wkwkkwk

Orang indo mah kalau ada duit mending beli langsung daripada minjem wkwk lagian cicilan perbulannya sama kayak nyicil mobil biasa emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Sekarang Mau Punya Mobil Cuma Perlu Subscribe?
12-12-2019 17:13
Yg penting mejeng di trit opicer podcast.

emoticon-nyantai
0 0
0
Sekarang Mau Punya Mobil Cuma Perlu Subscribe?
12-12-2019 17:23
cendol gan emoticon-Stick Out Tongueencet
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
Sekarang Mau Punya Mobil Cuma Perlu Subscribe?
12-12-2019 17:37
Quote:Original Posted By kaskus.podcast
Sekarang Mau Punya Mobil Cuma Perlu Subscribe?

Membeli dan memiliki mobil baru adalah keinginan banyak orang. Gansis yang ingin memiliknya tetap harus bisa mempertimbangan beberapa hal sebelum melakukan dan mempunyai mobil baru. Saat ini untuk mempelajari seluk beluk tentang kendaraan tentang tips dan trik dalam memiliki mobil dan panduan merawat mobil.


Sekarang Mau Punya Mobil Cuma Perlu Subscribe?

Kalau gansis belum bisa merawatnya dan memilihnya tidak sesuai dengan kebutuhan. Yang ada mempunyai mobil baru sebenarnya anda sama saja membuat kesalahan besar. Bila dilihat dari segala sisi. Khususnya dari  sisi manfaat dan dari sisi ekonomi. Pengaruh yang gansis dapatkan terkadang tidak langsung terasa. Tetapi ada saatnya kalo beli mobil kendala nya ribet urus ini itu, nunggu stnk, harus service dll  juga sangat berpengaruh negatif dalam keuangan.

Sekarang Mau Punya Mobil Cuma Perlu Subscribe?

Nah gimana ya caranya bisa memiliki mobil baru tanpa perlu takut ini itu? Jawabannya gansis bisa langsung aja subscribe mobil bari di kinto! Gak harus ribet ngurus ini  itu lhoooo, dengan minimal subscribe mobil 3 tahun,  pilihan variatif, ada agya, innova, sienta, dan masih banyak lagiii lho gansis.

 Hanya berlaku baru di jabodetabek, buat agan sista yang tinggal diluar itu, jangan khawatiiir karena Kinto akan hadir tahun depan bisa di kota kota besar di indonesia

Sekarang Mau Punya Mobil Cuma Perlu Subscribe?

Terus cuma bisa 3 tahun aja min? Eiiits, kalo setelah 3 tahun agan udah ngerasa cocok kelop sampai di hati dengan mobilnya, agan bisa beli untuk kepemilikan lhooo. Nah buat gansis yangsenapsaran apa itu subscribe mobil langsung aja cekidot podcast Toyota Indonesia bareng Aldella Prakawardhani - MISS INDONESIA SULAWESI TENGAH 2018 dan Aris Trianto - PROJECT MANAJER KINTO INDONESIA hanya di Kaskus Podcast!




emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


otw nabung dulu emoticon-Traveller
0 0
0
Sekarang Mau Punya Mobil Cuma Perlu Subscribe?
12-12-2019 18:06
maaf, saya sudah punya.

garasi penuh, ditaro diluar banyak maling
0 0
0
Sekarang Mau Punya Mobil Cuma Perlu Subscribe?
12-12-2019 18:12
cuma subscribe?
ga perlu bayar?
0 0
0
Sekarang Mau Punya Mobil Cuma Perlu Subscribe?
12-12-2019 18:37
aku maulah punya mobil juga emoticon-Frown
0 0
0
Sekarang Mau Punya Mobil Cuma Perlu Subscribe?
12-12-2019 18:59
seriously? emoticon-Wow
0 0
0
Sekarang Mau Punya Mobil Cuma Perlu Subscribe?
12-12-2019 18:59
Quote:Original Posted By anakjahanam721
maaf, saya sudah punya.

garasi penuh, ditaro diluar banyak maling


Bikinin garasi di atap rumah aja kak emoticon-Ngakak
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1 0
1
Sekarang Mau Punya Mobil Cuma Perlu Subscribe?
12-12-2019 18:59
Sumpeh lu nyet? :cih
0 0
0
Sekarang Mau Punya Mobil Cuma Perlu Subscribe?
12-12-2019 19:04
Quote:Original Posted By goonerettekw
Bikinin garasi di atap rumah aja kak emoticon-Ngakak


Waduh... ntar kalo aku dah jadi orang kayah..
Sekalian 4 lantai ato lebih buat lahan parkiremoticon-Leh Uga
0 0
0
Sekarang Mau Punya Mobil Cuma Perlu Subscribe?
12-12-2019 19:47
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Waduh... ntar kalo aku dah jadi orang kayah..
Sekalian 4 lantai ato lebih buat lahan parkiremoticon-Leh Uga


Bikin parkiran di bawah tanah ajah biar kayak apartment gituuhh emoticon-Leh Uga
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1 0
1
Sekarang Mau Punya Mobil Cuma Perlu Subscribe?
12-12-2019 19:49
duh kapan yah ane py mobil kaya gtu emoticon-Sorry
0 0
0
Lihat 1 balasan
Sekarang Mau Punya Mobil Cuma Perlu Subscribe?
12-12-2019 19:56
Quote:Original Posted By goonerettekw
Bikin parkiran di bawah tanah ajah biar kayak apartment gituuhh emoticon-Leh Uga


Bentar..
Ngitung kertas warna merah & biru dulu.

kumpulin dulu sampe 100 rim kertas merah biar kayak apartemenemoticon-Leh Uga
0 0
0
Sekarang Mau Punya Mobil Cuma Perlu Subscribe?
12-12-2019 20:02
www.uma.ac.id
alumni uma harus bisa jadi irsinyur
0 0
0
Sekarang Mau Punya Mobil Cuma Perlu Subscribe?
12-12-2019 20:26
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Bentar..
Ngitung kertas warna merah & biru dulu.

kumpulin dulu sampe 100 rim kertas merah biar kayak apartemenemoticon-Leh Uga


Sultanah emoticon-Nyepi
0 0
0
Sekarang Mau Punya Mobil Cuma Perlu Subscribe?
Lapor Hansip
13-12-2019 03:21
Balasan post abk3304157
Quote:Original Posted By abk3304157
duh kapan yah ane py mobil kaya gtu emoticon-Sorry


Sekarang Mau Punya Mobil Cuma Perlu Subscribe?

emoticon-Matabelo
0 0
0
Sekarang Mau Punya Mobil Cuma Perlu Subscribe?
13-12-2019 07:16
Cari Subscribe nya yang susah
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia