News
Batal
KATEGORI
link has been copied
92
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df1b6ae8d94d0050e04e610/mari-fokus-pada-pelecehan-seksual-bukan-pekerjaan-pramugari
Setelah pencopotan Dirketur Utama Garuda, Ari Askhara, berkembang kemudian isu-isu lain. Termasuk wanita simpanan yg berstatus pegawai di Garuda alias pramugari... dan berkuasa atas banyak hal, termasuk menjatuhkan karyawan lain. Gak bener banget.
Lapor Hansip
12-12-2019 10:40

Mari Fokus pada Pelecehan Seksual, Bukan Pekerjaan Pramugari

Past Hot Thread
Mari Fokus pada Pelecehan Seksual, Bukan Pekerjaan Pramugari
Pramugari Garuda (sumber: The Jakarta Post)

Seru nih, perkembangan berita di Maskapai Garuda setelah ketahuan membawa "penumpang gelap" berupa motor Harley Davidson dan sepeda Brompton.

Setelah pencopotan Dirketur Utama Garuda, Ari Askhara, berkembang kemudian isu-isu lain. Termasuk wanita simpanan yg berstatus pegawai di Garuda alias pramugari... dan berkuasa atas banyak hal, termasuk menjatuhkan karyawan lain. Gak bener banget.

Selain muncul berita-berita dukungan dari karyawan Garuda atas sikap tegas Meteri BUMN, Erick Thohir, terhadap pimpinan Garuda, berkembang kemudian sisi-sisi menarik lain yg menyita perhatian masyarakat Indonesia.

Gila emang netizen, dunia digital membuat semua berhak ngomong. Semua punya data-data, entah benar entah gak. Tapi, semua orang bisa membaca postingan yg mengarah pada kehidupan mewah dan nakal petinggi Garuda... dan bisa saja dipercaya mentah2 kan.



Masak sih ada petinggi Garuda yg menjadi "tester" sekaligus penentu pramugari bila ingin mendapatkan jam terbang? Sudah separah itukah BUMN ini?

Gak masuk akal kan kalau benar kejadiannya para pramugari itu "dijual" ke para petinggi di negeri ini demi lobi-lobi bisnis dan politik. Sinting.

Nah, perkembangannya kemudian adalah muncul stigma jelek terhadap pekerjaan pramugari. Setiap mbak-mbak yang berpakaian pramugari di terminal kemudian diliat sebagai "ehm... ehm", tak peduli maskapainya apa. Kacau dah.

Mari Fokus pada Pelecehan Seksual, Bukan Pekerjaan Pramugari
Erick Thohir (sumber: Okezone)

Ane setuju dengan Pak Erick yg ingin mengusut pelecehan seksual di BUMN. Karena, sesungguhnya kan kejadian itu (kalo benar) adalah pelecehan, bukan salah satu syarat menjadi pramugari.

Ane baca di IDN Times, di kompleks Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (11/12), Pak Eric bilang begini, "Harus benar-benar kita tingkatkan (pengawasan), tidak boleh kaum perempuan itu mohon maaf, dijadikan ya hal-hal yang tidak baiklah."

Setuju Pak. Kudu gerak cepat dan tegas agar penghakiman dari masyarakat terhadap profesi pramugari tidak meluas ke mana2 dan kemudian mematikan profesi itu. Jangan sampai gak ada lagi gadis baik2 dan menarik yg kemudian mau jadi pramugari.

Sumber 1
Sumber 2
Diubah oleh cigro
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vly69 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Mari Fokus pada Pelecehan Seksual, Bukan Pekerjaan Pramugari
12-12-2019 10:51
Ini kacangku mana kacangmu ?


Mari Fokus pada Pelecehan Seksual, Bukan Pekerjaan Pramugari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokerI88I dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 1 balasan
Mari Fokus pada Pelecehan Seksual, Bukan Pekerjaan Pramugari
12-12-2019 10:59
Fokus ini aja


Mari Fokus pada Pelecehan Seksual, Bukan Pekerjaan PramugariMari Fokus pada Pelecehan Seksual, Bukan Pekerjaan Pramugari
profile-picture
profile-picture
mr.buky dan ulermaboq memberi reputasi
2 0
2
Mari Fokus pada Pelecehan Seksual, Bukan Pekerjaan Pramugari
12-12-2019 11:14
Rasanya dari dahulu kala pramugari stigmanya memang ehem ehem deh...
profile-picture
profile-picture
monkeydragonrf dan deviay21 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Mari Fokus pada Pelecehan Seksual, Bukan Pekerjaan Pramugari
12-12-2019 11:15
di kaskus gak yg peduli sama pelecehan atau pekerjaan pramugari gan
disini semua anak anaknya fokus sama LINK emoticon-Wakaka
Mari Fokus pada Pelecehan Seksual, Bukan Pekerjaan Pramugari

profile-picture
ulermaboq memberi reputasi
1 0
1
Mari Fokus pada Pelecehan Seksual, Bukan Pekerjaan Pramugari
12-12-2019 11:19
Quote:Original Posted By 37sanchi
Ini kacangku mana kacangmu ?


Mari Fokus pada Pelecehan Seksual, Bukan Pekerjaan Pramugari


Oh wak bakql jari m me abadi dikaskus kaka ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daimond25 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Mari Fokus pada Pelecehan Seksual, Bukan Pekerjaan Pramugari
12-12-2019 11:23
Quote:Original Posted By 37sanchi
Ini kacangku mana kacangmu ?


Mari Fokus pada Pelecehan Seksual, Bukan Pekerjaan Pramugari


Cepat amat udah dibikin memenya si gundikemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daimond25 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Mari Fokus pada Pelecehan Seksual, Bukan Pekerjaan Pramugari
12-12-2019 11:25
tau sama tau aja pramugari emg deket sama gtuan..

lah mereka juga mana tahan liat bos bos hilir mudik menebar kenikmatan duniawi..

ya pasti kegoda lah..
profile-picture
monkeydragonrf memberi reputasi
1 0
1
Mari Fokus pada Pelecehan Seksual, Bukan Pekerjaan Pramugari
12-12-2019 11:26
tarifnya mahal

ga cukup klo cuman kerja jd buzzer pemerintah
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 1
0
Mari Fokus pada Pelecehan Seksual, Bukan Pekerjaan Pramugari
12-12-2019 11:29
Setuju pak Erick ...GERCEP
profile-picture
shitufuckup memberi reputasi
1 0
1
Mari Fokus pada Pelecehan Seksual, Bukan Pekerjaan Pramugari
12-12-2019 11:38
gw ngikutin twit nya si el bukan krn "profesi pramugari" nya sih..
tapi lebih krn urusan lendir nya aja.. mau pramugari, pilot, atau CS nya bodo amat..
yg penting si el udah ancem mau share vid + pic sex party nya rangorang itu..
masih menanti link.. ghibah nasional..
emoticon-Leh Uga emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vly69 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Mari Fokus pada Pelecehan Seksual, Bukan Pekerjaan Pramugari
12-12-2019 11:52
Gila emang digembok ini

Dari jaman pilkada 2017 orang-orang dibikin gerah sama dia

Doi dapet info darimana itu yang gue ga habis pikir

Dan sejauh ini tembakan dia bener semua

Apalagi dulu seringnya buka lokasi target pake imei

Yang suka nyangkal ternyata pas lokasi dibuka langsung kicep juga

Ini lho baru yang namanya anonymous tulen emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nicosuLLivan dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 1 balasan
Mari Fokus pada Pelecehan Seksual, Bukan Pekerjaan Pramugari
Lapor Hansip
12-12-2019 12:00
Balasan post exorio
Quote:Original Posted By exorio
Gila emang digembok ini

Dari jaman pilkada 2017 orang-orang dibikin gerah sama dia

Doi dapet info darimana itu yang gue ga habis pikir

Dan sejauh ini tembakan dia bener semua

Apalagi dulu seringnya buka lokasi target pake imei

Yang suka nyangkal ternyata pas lokasi dibuka langsung kicep juga

Ini lho baru yang namanya anonymous tulen emoticon-Jempol


Kayak lambe turah sebenarnya jd kemungkinan dapat dari orang dalam baik itu BSH atau korban /saksi langsung yg gak pengin identitas nya ketahuan karena gak mau urusan ma manajemen/polkis.
ane anggap 70% valid tanpa melihat apa motifnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monkeydragonrf dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Mari Fokus pada Pelecehan Seksual, Bukan Pekerjaan Pramugari
12-12-2019 12:04
Kalo ngelonte atau pelihara gundik pake duit gaji sendiri sih, orang bakal fine2 aja n gak bakal rame.
Lah ini si gundik dikasih fasilitas negara, berbuat semau2nya, atasan melakukan pelecehan seksual atas nama perusahaan, penyalahgunaan aset perusahaan..

Bagusnya di tembak mati parasit2 kayak gitu.
Gak cukup sekedar sanksi sosial
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nicosuLLivan dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Mari Fokus pada Pelecehan Seksual, Bukan Pekerjaan Pramugari
12-12-2019 14:35
seru banget ini drama akhir tahun emoticon-Goyang

moga moga makin rame ini kasusnya emoticon-Ngacir
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Mari Fokus pada Pelecehan Seksual, Bukan Pekerjaan Pramugari
12-12-2019 14:39
mantep nih, borok2nya semua dikeluarin

ternyata maskapai yang selama ini dibangga2kan
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Mari Fokus pada Pelecehan Seksual, Bukan Pekerjaan Pramugari
Lapor Hansip
12-12-2019 14:39
Balasan post bani.bahlool
Profesi Pramugari adalah masih pekerjaan baik dan terhormat hanyalah ulah beberapa oknum saja yg membuatnya rusak gan
0 0
0
Mari Fokus pada Pelecehan Seksual, Bukan Pekerjaan Pramugari
12-12-2019 14:39
hmmm lagi hot topik ya berita ini gan
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Mari Fokus pada Pelecehan Seksual, Bukan Pekerjaan Pramugari
12-12-2019 14:43
Quote:Original Posted By cigro
Mari Fokus pada Pelecehan Seksual, Bukan Pekerjaan Pramugari
Pramugari Garuda (sumber: The Jakarta Post)

Seru nih, perkembangan berita di Maskapai Garuda setelah ketahuan membawa "penumpang gelap" berupa motor Harley Davidson dan sepeda Brompton.

Setelah pencopotan Dirketur Utama Garuda, Ari Askhara, berkembang kemudian isu-isu lain. Termasuk wanita simpanan yg berstatus pegawai di Garuda alias pramugari... dan berkuasa atas banyak hal, termasuk menjatuhkan karyawan lain. Gak bener banget.

Selain muncul berita-berita dukungan dari karyawan Garuda atas sikap tegas Meteri BUMN, Erick Thohir, terhadap pimpinan Garuda, berkembang kemudian sisi-sisi menarik lain yg menyita perhatian masyarakat Indonesia.

Gila emang netizen, dunia digital membuat semua berhak ngomong. Semua punya data-data, entah benar entah gak. Tapi, semua orang bisa membaca postingan yg mengarah pada kehidupan mewah dan nakal petinggi Garuda... dan bisa saja dipercaya mentah2 kan.



Masak sih ada petinggi Garuda yg menjadi "tester" sekaligus penentu pramugari bila ingin mendapatkan jam terbang? Sudah separah itukah BUMN ini?

Gak masuk akal kan kalau benar kejadiannya para pramugari itu "dijual" ke para petinggi di negeri ini demi lobi-lobi bisnis dan politik. Sinting.

Nah, perkembangannya kemudian adalah muncul stigma jelek terhadap pekerjaan pramugari. Setiap mbak-mbak yang berpakaian pramugari di terminal kemudian diliat sebagai "ehm... ehm", tak peduli maskapainya apa. Kacau dah.

Mari Fokus pada Pelecehan Seksual, Bukan Pekerjaan Pramugari
Erick Thohir (sumber: Okezone)

Ane setuju dengan Pak Erick yg ingin mengusut pelecehan seksual di BUMN. Karena, sesungguhnya kan kejadian itu (kalo benar) adalah pelecehan, bukan salah satu syarat menjadi pramugari.

Ane baca di IDN Times, di kompleks Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (11/12), Pak Eric bilang begini, "Harus benar-benar kita tingkatkan (pengawasan), tidak boleh kaum perempuan itu mohon maaf, dijadikan ya hal-hal yang tidak baiklah."

Setuju Pak. Kudu gerak cepat dan tegas agar penghakiman dari masyarakat terhadap profesi pramugari tidak meluas ke mana2 dan kemudian mematikan profesi itu. Jangan sampai gak ada lagi gadis baik2 dan menarik yg kemudian mau jadi pramugari.

Sumber 1
Sumber 2


Halah tu digeembok klo emang punya tu barbuk gk bakal berani nyebar

Dikira ini era kapan, nyebar gituan ngerasa hebat

Sm tak mesum 62 sih iya dielu2kan
Sama plokis langsung diburu dan di"proses"

Pasti kicep minta2 maaf abis itu
Walau tu pideo memang benar adanya

Klo berani pasang badan diproses plokis cm demi ngebuka aib orang, ya bodohnya sampe ke DNA sih

Untungnya juga apaan, viral? Follower?

Klo emang mau bkin ancur manajemen tikus, alias BSH ya harusnya majulah ke meja hijau, skarang ud ad menteri yg berani asal depak, bukan koar2 di medsos model gitu

Jatuhnya tu orang gk ada beda kotor dan dosanya sm para direksi lendir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monkeydragonrf dan 4 lainnya memberi reputasi
3 2
1
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia