Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
72
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df1a7928012ae32dc7eb724/momen-momen-yang-paling-sulit-dilupakan-para-pria-benarkah
Ketimbang berprilaku yang dibuat-buat dalam mimik wajah wanita untuk menampilkan sisi kecantikannya, ternyata ada momen yang menarik dari seorang wanita yang sangat disukai para pria loh! Dan karena prilaku inilah para pria bisa mencintai dan sulit melupakannya. Walau sudah menjadi mantan sekalipun, terkadang pesona itu timbul dan membuat rasa bahagia pada dirinya.
Lapor Hansip
12-12-2019 09:36

Momen-momen Yang Paling Sulit Dilupakan Para Pria, Benarkah?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
screenshot google


Apakah kalian tau, bahwa prilaku yang paling sederhana itu, bisa membuat seorang pria bahagia tanpa kita sadari?

Ketimbang berprilaku yang dibuat-buat dalam mimik wajah wanita untuk menampilkan sisi kecantikannya, ternyata ada momen yang menarik dari seorang wanita yang sangat disukai para pria loh! Dan karena prilaku inilah para pria bisa mencintai dan sulit melupakannya. Walau sudah menjadi mantan sekalipun, terkadang pesona itu timbul dan membuat rasa bahagia pada dirinya.

Apalagi jika seorang pria mulai jenuh dengan hubungannya yang baru. Sudah pasti ingatan pria memunculkan momen-momen yang pernah membuatnya merasakan bahagia, kemudian membanding-bandingkan dengan keadaannya yang sekarang.

Kalian mau tau apa sajakah yang membuat para pria terlena? Yuks kepoin ya!



Quote:Momen-momen Yang Paling Sulit Dilupakan Para Pria, Benarkah?


Ternyata ketika seorang wanita merasa ketakutan, seorang pria begitu menikmatinya loh gan-sis. Mimik wajah lucu dan menurutnya sangat menggemaskan itu akan menjadi momen paling indah yang akan tersimpan rapi dalam memorinya.

Mungkin karena merasa paling jantan, lebih di butuhkan atau bisa jadi karena sebuah pembuktian, bahwa wanita itu makhluk lemah yang harus di lindungi oleh bahu sang pria. Mungkin karena simbol bahwa pria adalah makhluk yang paling kuat sehingga momen rasa takut menjadi sesuatu yang sangat disukai para pria. Entahlah!

Intinya ketika wanita merasa ketakutan, para pria begitu sangat menikmati momen ini.

Bagi seorang pria dibutuhkan oleh wanita adalah poin plus sebuah kejantanannya. Bener gak sih!? Atau bisa jadi ada unsur-unsur ... Ada udang di balik batu ... entahlah ....




Quote:Momen-momen Yang Paling Sulit Dilupakan Para Pria, Benarkah?


Pada saat wanita tersipu malu-malu adalah momen yang paling imut dan lucu, menurut para pria. Sehingga membuat bayangan wajah malunya, terbawa mimpi dan sulit melupakan. Itu menurut pendapat beberapa orang sih, entah menurut pendapat para kaskuser.

Intinya kecantikan wanita pada saat malu-malu, adalah momen terindah yang paling disukai oleh para pria. Karena pesonanya begitu natural dan begitu jujur tanpa polesan kepura-puraan yang disengajakan.




Quote:Momen-momen Yang Paling Sulit Dilupakan Para Pria, Benarkah?


Ketika wanita jadi begitu bersemangat untuk melakukan banyak hal, terutama untuk meraih mimpi-mimpinya, para pria menyukai momen ini. Karena menjadikan seorang wanita sosok yang lain, penuh pemikiran dan membuat para pria terinspirasi untuk mendukung dan hal ini memunculkan efek positif dari seorang pria untuk memiliki dedikasi yang sangat tinggi.

Ya jelas saja, pan para pria gak mau kalah step dari wanita, bukan? Dan jangan sampai kalah, sebab pria itu harus menjadi yang terdepan dan memimpin, betul kaga ya?

Rasa antusias wanita akan menulari virus semangat, ke dalam pribadi seorang pria dalam berpola pikir, menghasilkan sesuatu dan berdaya guna. Hal ini menjadikan banyak bahan diskusi yang menarik dan pastinya lebih disukai mereka berdua.

Karena pada dasarnya seorang pria lebih terpikat kepada wanita yang memiliki daya integritas, untuk membuat semua mimpi-mimpinya terkabulkan ketimbang seorang wanita yang hanya bisa menuntut daftar harapan yang sangat panjang.



Quote:Momen-momen Yang Paling Sulit Dilupakan Para Pria, Benarkah?


Ketika seorang wanita tersenyum dengan lebar, seorang pria menyukainya. Apalagi jika yang membuatnya tersenyum adalah dia, sudah pasti rasa bahagia muncul begitu saja. Seolah-olah dunia sudah berada di tangannya.


Kebahagiaan itu sederhana jika kita mampu menyederhanakannya dengan hanya sebuah senyuman.




Quote:Momen-momen Yang Paling Sulit Dilupakan Para Pria, Benarkah?


Saat wanita bernyanyi adalah sebuah momen yang tidak bisa dilupakan oleh seorang pria, hal ini karena sebuah lagu akan menjadi kenangan paling indah yang akan melekat di kantung memori para pria. Walau suaranya tidaklah seindah artis.

Bahkan ada sebagian pria yang terkadang rindu suara nyanyian wanitanya loh, sampai-sampai tidak dapat mengejapkan mata sebelum mendengarkan suaranya. Maka dari itu, jika suara kalian direkam oleh para pria, jangan langsung marah dan berpikiran buruk. Karena para pria akan sering mendengarnya suara kalian ketimbang suara para artis.

Beh ... Bener gak ya?



Nah aku sudah menuliskan beberapa hal yang menurut aku itu adalah benar. Dengan bertanya ke beberapa teman di belakang layar juga kawan-kawan di tempat kerja.

Sekarang aku mau berdiskusi dengan kalian semuanya. Apakah kalian duhai para pria, merasakan serupa dengan yang aku tuliskan ini? Ayo berkomentar ....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ginanisa7 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Momen-momen Yang Paling Sulit Dilupakan Para Pria, Benarkah?
12-12-2019 09:36
para pria suka ekspresi wanita yang jujur dan polos...bener gak ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Momen-momen Yang Paling Sulit Dilupakan Para Pria, Benarkah?
12-12-2019 09:49
Ah gak juga, aku buktinya emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Momen-momen Yang Paling Sulit Dilupakan Para Pria, Benarkah?
12-12-2019 10:01
kalau aku nyanyi kira-kira ada yang suka nggak yakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Momen-momen Yang Paling Sulit Dilupakan Para Pria, Benarkah?
12-12-2019 10:03
Saat bernyanyi suaranya fals🤣🤣
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Momen-momen Yang Paling Sulit Dilupakan Para Pria, Benarkah?
12-12-2019 10:11
saat kentut gan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Momen-momen Yang Paling Sulit Dilupakan Para Pria, Benarkah?
12-12-2019 10:19
semua pria suka wanita yg agresif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Momen-momen Yang Paling Sulit Dilupakan Para Pria, Benarkah?
12-12-2019 10:25
Ane suka saat wanita itu perhatian😂
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Momen-momen Yang Paling Sulit Dilupakan Para Pria, Benarkah?
12-12-2019 10:29
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Ah gak juga, aku buktinya emoticon-Cool
masa sih ..bohong ah uakkaakk

Quote:Original Posted By nofivinovie
kalau aku nyanyi kira-kira ada yang suka nggak yakemoticon-Ngakak
ada ada akuh tuh

Quote:Original Posted By trifatoyah
Saat bernyanyi suaranya fals🤣🤣
entuh yang gak bakalan dilupakan bunda

Quote:Original Posted By gataunama
saat kentut gan emoticon-Ngakak
unik ya om ? Uakakakak

Quote:Original Posted By densherd
semua pria suka wanita yg agresif
masa sih om? Pantesan langsung dol

Quote:Original Posted By masnukho
Ane suka saat wanita itu perhatian😂


Wah masa sih oh wewwww uakkaka
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1 0
1
Momen-momen Yang Paling Sulit Dilupakan Para Pria, Benarkah?
12-12-2019 10:42
kalo aye nyanyi auto dibenci pria emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Momen-momen Yang Paling Sulit Dilupakan Para Pria, Benarkah?
12-12-2019 10:45
intinya, hal hal baik dan menggemaskan itu yg disukai pria ya del.
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Momen-momen Yang Paling Sulit Dilupakan Para Pria, Benarkah?
12-12-2019 10:50
Quote:Original Posted By mbak.far
kalo aye nyanyi auto dibenci pria emoticon-Ngakak (S)
masa sih...padahal kawan-kawan akuh pada suka pamerin suara kekasihnya saat nyanyi ..dan anehnya gakda komen ejekan..gila padahal suaranya cempreng abis dan bikin sakit kepala

Quote:Original Posted By darmawati040
intinya, hal hal baik dan menggemaskan itu yg disukai pria ya del.


Ya kak begitu katanya para pria kawan-kawannya akuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Momen-momen Yang Paling Sulit Dilupakan Para Pria, Benarkah?
12-12-2019 10:53
Quote:Original Posted By delia.adel
masa sih...padahal kawan-kawan akuh pada suka pamerin suara kekasihnya saat nyanyi ..dan anehnya gakda komen ejekan..gila padahal suaranya cempreng abis dan bikin sakit kepala



Ya kak begitu katanya para pria kawan-kawannya akuh


Punya banyak kawan laki ya dell
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Momen-momen Yang Paling Sulit Dilupakan Para Pria, Benarkah?
Lapor Hansip
12-12-2019 11:12
Balasan post delia.adel
suka yg polos dan lugu emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Momen-momen Yang Paling Sulit Dilupakan Para Pria, Benarkah?
12-12-2019 11:13
ane suka wanita yg pas-pas an gan
pas pengen beli mobil baru ada uang
pas pengen jalan-jalan ada uang
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Momen-momen Yang Paling Sulit Dilupakan Para Pria, Benarkah?
12-12-2019 11:16
Quote:Original Posted By delia.adel
masa sih...padahal kawan-kawan akuh pada suka pamerin suara kekasihnya saat nyanyi ..dan anehnya gakda komen ejekan..gila padahal suaranya cempreng abis dan bikin sakit kepala



Ya kak begitu katanya para pria kawan-kawannya akuh


emoticon-Ngakak (S) aku kagak bisa nyanyi, ditambah suara fales, alhasil gak PD seandainya nyanyi. emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Momen-momen Yang Paling Sulit Dilupakan Para Pria, Benarkah?
12-12-2019 11:29
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Ah gak juga, aku buktinya emoticon-Cool


Kamu suka cewek yg gimana Fik?emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Momen-momen Yang Paling Sulit Dilupakan Para Pria, Benarkah?
12-12-2019 11:29
Quote:Original Posted By darmawati040
Punya banyak kawan laki ya dell
ya kakak

Quote:Original Posted By akiwaa
suka yg polos dan lugu emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
yessss pan om mah gtu dah ah

Quote:Original Posted By akiwaa
ane suka wanita yg pas-pas an gan
pas pengen beli mobil baru ada uang
pas pengen jalan-jalan ada uang
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Uakakakkaka pan kebenaran ya om


Quote:Original Posted By mbak.far
emoticon-Ngakak (S) aku kagak bisa nyanyi, ditambah suara fales, alhasil gak PD seandainya nyanyi. emoticon-Hammer (S)


Oh gtu. ..sama kok kak....aku juga dak bisa
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Momen-momen Yang Paling Sulit Dilupakan Para Pria, Benarkah?
12-12-2019 11:30
Quote:Original Posted By cattleyaonly
Kamu suka cewek yg gimana Fik?emoticon-Leh Uga


Yang sedikit ....anu kak ....uakakkak
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1 0
1
Momen-momen Yang Paling Sulit Dilupakan Para Pria, Benarkah?
12-12-2019 11:30
Quote:Original Posted By cattleyaonly
Kamu suka cewek yg gimana Fik?emoticon-Leh Uga


Fik? Fikri?

Gw bukan fikri kali emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Momen-momen Yang Paling Sulit Dilupakan Para Pria, Benarkah?
12-12-2019 11:31
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Fik? Fikri?

Gw bukan fikri kali emoticon-Leh Uga


Wkwkwk. Kebaliiikemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Hobby & Community
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia