Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df0c1328d94d04bca19badf/persija-jakarta-siap-habisi-madura-united
Berita terbaru persija dan the jak: Walau Bali United sudah pastikan diri jadi juara Liga Indonesia 2019, tetapi bagi beberapa team masih jadi tempat sikut menyikut di partai yang tersisa supaya bisa memperoleh tempat di Liga Indonesia 2020 mendatang.  Pertempuran penuh gengsi Persija Jakarta yang akan hadapi scuad Madura United akan berjalan di Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno (SUG
Lapor Hansip
11-12-2019 17:13

🐯⚽ Persija Jakarta siap 'Habisi' Madura United 🐮


🐯⚽ Persija Jakarta siap 'Habisi' Madura United 🐮
Berita terbaru persija dan the jak: Walau Bali United sudah pastikan diri jadi juara Liga Indonesia 2019, tetapi bagi beberapa team masih jadi tempat sikut menyikut di partai yang tersisa supaya bisa memperoleh tempat di Liga Indonesia 2020 mendatang. 

Pertempuran penuh gengsi Persija Jakarta yang akan hadapi scuad Madura United akan berjalan di Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019) akan datang.

Club kebanggaan warga Ibu Kota, Persija Jakarta akan jalani laga kelanjutan Liga Indonesia 2019 minggu ke-32 hadapi Madura United. Mendekati bergulirnya pertandingan itu, Persija Jakarta membidik dapat memperoleh tiga point kemenangan saat akan bertemu dengan Madura United. 

Baca Juga: Prediksi Persija Jakarta hadapi The guardian

Sekarang Persija Jakarta benar-benar memerlukan kemenangan supaya bisa amankan tempatnya dari jeratan kemunduran. Sekarang, team berjuluk Macan Kemayoran itu masih menempati rangking ke-13 klassemen sesaat Liga Indonesia 2019 dengan koleksi 38 point. 

🐯⚽ Persija Jakarta siap 'Habisi' Madura United 🐮

"Jika saya fikir pertandingan ini (Madura United) jadi satu diantara yang penting sekali buat kita. Kemenangan musuh Madura jadi satu diantara kunci bikin kita dapat selamat dari jurang kemunduran," tutur Sudirman, saat didapati di Lapangan NYTC, Sawangan, Selasa (10/12/2019).

Baca Juga: Mantan pelatih Persija spesialis juara Liga Indonesia

Menurut Sudirman, Persija Jakarta mempunyai keuntungan besar sebab akan bermain di depan pendukungnya sendiri. Suport The Jak mania yang benar-benar mengagumkan diperkirakan akan memberi semangat penambahan beberapa pemain di lapangan. 

"Sebab kita akan bermain di kandang, itu menjadi satu nilai lebih buat kita. Kami harus memenangi laga supaya bisa memutuskan tren negatif," Tutup Caretaker Persija Jakarta itu




0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia