Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
7221
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df0944d9a972e2b9e42ae43/milanisti-kaskus--forza-milan-siamo-tutti-con-te--stagione-2019-2020---part-1
“ Kita akan menjadi sebuah tim iblis. Warna kita adalah merah menandakan api dan warna hitam menandakan rasa takut yang akan menyerang lawan! ”  — Herbert Kilpin B - Log http://www.kaskus.co.id/thread/51aab46e601243774400000d/176917691769-brigate-rossonere-176917691769---part-4"]BRIGATE ROSSONERE KASKUS Futsal http://www.kaskus.co.id/thread/548bcfa5d675d423058b456b/futsal-milanisti-
Lapor Hansip
11-12-2019 14:01

Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020

profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsuIarz dan 68 lainnya memberi reputasi
41
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 257 dari 280
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
22-05-2020 17:58
jadi neh kyknya Luca Jovial, loan with option to buy
dulu di eintracht, depan trio khan doi sama ante rebic.
siapa yg di tengah, kanan ama kiri ya?
targetmannya jovic apa rebic? apa pemain atu lagi?
profile-picture
zhangjindong memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
22-05-2020 23:23
Pelatih aja blon jelas, dan itu semua ulah si botak. Kurang pas rasanya buat ributin transfer pemaen, siapa yg bakal datang siapa yg bakal ditendang. Pelatih buat musim depan blom tentu rangnick, selesain dulu masalah yg ada(pr besar buat si botak nih), dah jelas pelatihnya baru dah ribut soal transfer dan penuhin apa yg direquest sama pelatih. tau sendiri kan beberapa transfer milan kebelakang banyak yg mubajir.

Capek dah tiap musim ganti project mulu, kapan bisa steadynya ini tim.emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
23-05-2020 14:46
sekadar memperingati..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aantirta dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
25-05-2020 10:34
Gaetano de Caro, agen olahraga Jerman untuk agen Manajemen Olahraga GDC dan broker internasional, berbicara kepada banyak tentang Milan dan Ralph Rangnick dan beberapa poin.
[❇️ Dalam tweet berikut]: ⤵️

Rangnick tampaknya mendekati Milan, pelatih seperti apa dia?

Saya dapat menjamin bahwa dia adalah pelatih yang sangat kompeten, di Jerman itu banyak dibahas juga, dia hanya menjalankan satu tim tingkat tinggi yaitu Schalke 04, dia menjadi terkenal karena mengambil alih klub-klub yang buruk dalam rencana olahraga.

Jadi itu akan menjadi orang yang tepat untuk menjalankan kursus baru, sangat berfokus pada pemain muda dan dikelilingi oleh kompetensi dan pengalaman, dan telah mampu melatih banyak pelatih yang tetap didedikasikan kepadanya.

Bagaimana Anda menggambarkannya secara taktis?

Dari sudut pandang taktis dia sangat cerdas, taktiknya terdiri dari empat pemain bertahan, dengan bidang dribbling di lapangan dengan banyak tekanan, dengan sedikit pengetahuan tentang lingkungan sepak bola Italia, saya ragu bahwa dia tidak akan dapat tampil dengan baik.

Dia ingin manajemen absolut dalam bidang matematika, dia adalah seorang introvert dan ketika dia dikritik dia menutup dirinya.Jika Anda berjanji dengannya untuk mendapatkan kontrol absolut, dia mungkin berhasil.

Tapi saya ragu bahwa ini mungkin di Italia, di dunia di mana ada direktur olahraga, manajer umum dan direktur teknis. semua orang memiliki divisi mereka sendiri, dan di lingkungan ini saya tidak melihat hal-hal baik untuknya.

Jika dia memiliki peran sebagai direktur olahraga, dapatkah dia melakukan pekerjaan ini dengan baik?

Berdasarkan kemampuannya. Ya 100%, saya dapat menjamin bahwa dia benar-benar sangat baik, di masa lalu dia menderita gangguan saraf, di Schalke yang menjadi sasaran tekanan besar karena tujuan Liga Champions seperti halnya untuk Milan yang menderita kemunduran yang kuat.

Ketika tekanan media meningkat pada dirinya, dan ini ada di dalam klub, dia harus melempar handuk dan harus keluar dari sepakbola selama dua atau tiga tahun.

Terlebih lagi, pada tahun 1986 ia membuat presentasi tentang sistemnya yang setara dengan olahraga Jerman, Minggu, dan sejak saat itu ia dipecat oleh Profesor.

Mengapa dia tidak memimpin tim yang hebat?

Menurut pendapat saya akan lebih mudah baginya untuk memulai dari tim seperti Sassuolo dengan ambisi untuk mencapai puncak untuk dapat memulai dari awal, dan melakukan perjalanan untuk mencapai kemenangan, di Jerman mereka ragu dia bisa menjadi pelatih yang ideal untuk tim yang sudah dibentuk dengan banyak pahlawan.

Di masa lalu ia memiliki kontradiksi dengan apa yang disebut superstar yang mungkin tidak banyak berlari tetapi mengubah permainan dengan satu sentuhan bola, karena berfokus pada olahraga dan disiplin, Milan. Saya selalu menganggap tim terkait dengan permainan yang baik dan mungkin pada saat ini tidak seperti yang dulu.

Di masa lalu ada pemain yang dimanjakan seperti Ronaldinho, tetapi jika orang yang datang terlambat, pemain akan dikeluarkan dari skuad selama beberapa bulan, dia [Rangnick] sangat ketat.


Saat ini ada banyak percakapan tentang Dominik Szoboslai berkebangsaan Hongaria, bisakah dia menjadi pemain yang cocok?

Dia adalah pemain yang baik, dia bisa pergi ke Milan, tapi saya tidak tahu.

Di sini, di Jerman ada desas-desus yang mengatakan bahwa Rangnick akan berada dalam harmoni yang sempurna dengan Elliott dan Gazidis untuk pemain yang tidak disebutkan namanya seperti Marcel Sabitzer, seorang warga negara Austria yang bermain dengan Leipzig yang bekerja dengan sangat baik, dia adalah pemain yang sangat kuat, yang saya tahu adalah bahwa Rangnick secara eksplisit meminta dalam hal kedatangannya. Ke Milan.

Apakah ada rumor lain dari Sabitzer.?

Saya tidak tahu apakah rumor ini didirikan atau tidak, mengingat theo Hernandez yang baru saja tiba di Milan tetapi di sini kita juga berbicara tentang Marcel Halstenberg, yang kembali ke Leipzig.

Belakangan ini ada pembicaraan tentang fakta bahwa Rangnick meminta nama ini untuk dimasukkan ke Milan.

Bagaimana Anda menilai momen Milan di Jerman?

Saya selalu menjadi penggemar di Milan, sebagai seorang imigran Italia ke Jerman, hanya Rossoneri yang berhasil memberi saya pertandingan piala yang baik, sejak Berlusconi meninggalkan klub antara kekecewaan dengan Cina dan beberapa intervensi Amerika yang agak tergesa-gesa.

Tim menjadi lemah dan juga karena alasan keuangan mereka tidak dapat memperkenalkan elemen-elemen baru di pangkalan para pemain yang berkontribusi pada peningkatan kualitas tim. Sayangnya, Milan bukan lagi kekuatan sepakbola, tetapi masih merupakan salah satu klub yang memegang gelar terbanyak di dunia.

Itulah mengapa saya memiliki keraguan kuat tentang Rangnick mengenai cara melihat sepakbola di Italia, di mana agen bisnis memiliki pengaruh yang lebih besar pada klub daripada Jerman, mungkin tidak mengekspresikan dirinya 100%, tetapi tidak ada yang lebih baik darinya untuk memulai kursus (revolusi) baru.

[MilanNews.it]

Untung si melipir kanan suso dah cabut..
pasti ditendang klo msh di milan..ngendon doank 😆

Ini kpn resmi nya ya...bosen gw lht rumor nya,
Ujung2 nya zonk. 👎


Bakayoko ingin kembali ke Milan, tetapi hanya dalam kondisi tertentu: Chelsea bersedia menjualnya ke Milan secara langsung atau dipinjamkan dengan kewajiban membeli. Bakayoko menghasilkan gaji 7 juta harus mengurangi gaji menjadi 3 juta euro.

Source [La_Rossonera]

Moga2 beneran ke milan.
Duet dgn mael.. 🔥🔥🔥
Diubah oleh kaka10ciao
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mrfarhan021 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
25-05-2020 21:25
Itu kalau Ralf Rangnick jadi ke Milan, sepertinya akan menempati jabatan Direktur Olahraga,, Kabarnya dia ingin mendatangkan Julian Nagelsmann sebagai pelatih Rossoneri,,

Yaa,, kita tunggu saja musim depan gimana,, Toh musim ini saja belum ada kepastian Serie A Italia bagaimana kelanjutan kompetisinya,,

Kalau Rangnick & Nagelsmann jadi ke Milan, sepertinya taktik dan skema permainan akan seperti Atalanta dibawah kepelatihan Gian Piero Gasperini,, Yang jelas pergerakan tanpa bola & pressing akan menjadi kunci permainan,,

Btw,, Milanisti akan menunggu salam perpisahan dari Paolo Maldini,, Sangat disayangkan, pemilihan Marco Giampaolo menjadi batu sandungan baginya,, Walaupun dalam pembelian pemain bisa dikatakan tjukup efektif & efisien,,

Semoga saja jajaran petinggi AC Milan selanjutnya bisa memahami,, Bahwa Serie A Italia bukanlah Liga yang bersahabat bagi pemain-pemain muda yang minim pengalaman,,

Sekian & Terimakasih,, Salam "tjutjok tjiiiin,, mantaaabb,,"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedulok dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
26-05-2020 21:44
Ibra cedera emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh misxsim
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
26-05-2020 23:43
Lumyan banyak jg club italia yg mo bangun stadion baru.


profile-picture
mrfarhan021 memberi reputasi
1 0
1
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
27-05-2020 19:35
MANTAN WONDERKID MILAN AKANKAH MENJADI PELATIH ROSSONERI SELANJUTNYA


Redazione Il Fantastico Kèpèto
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1

Kentjangnya berita yang dihembuskan oleh media bahwa Rangnick akan segera bergabung dengan Milan mungkin akan terwujud,, Tapi, belum tentu dia berhasil membawa serta Nagelsmann sebagai pelatih Milan,,

Ada beberapa opsi pelatih yang memungkinkan, salah satunya adalah Patrick Vieira yang kini melatih Nice di kompetisi Ligue 1 Perancis,,

Saat ini Nice menempati peringkat pertama sebagai tim yang beranggotakan skuat termuda di Ligue 1,, Dan bahkan klub se[m]pakbola terse[m]but memiliki skuat termuda di 5 kompetisi teratas Eropa dengan usia rata-rata 23,6 tahun,,

Musim ini, Nice menempati peringkat keenam klasemen sementara Ligue 1,, Meraih perolehan poin yang sama dengan peringkat kelima, Reims, sebanyak 41 poin,,

Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1

Ada beberapa hal menarik bagi tim muda yang dilatih oleh mantan punggawa AC Milan di era Fabio Capello terse[m]but,,

Mereka menempati peringkat ketujuh di Eropa sebagai tim dengan persentase umpan berhasil mentjapai 87,1%,,

Selain itu, Nice menduduki peringkat kesembilan di Eropa sebagai tim dengan dribel per pertandingan sebanyak 13, tepat diatas Manchester City,,

Ada tiga skema permainan yang diusung oleh mantan pelatih New York City terse[m]but, yaitu 4-3-3 yang paling sering digunakan, kemudian 4-2-3-1 dan 3-5-2,,

Filosofi permainan yang digemari oleh Patrick Vieira adalah memulai serangan dari lini pertahanan dengan banyak melakukan back pass, tidak berorientasi pada penguasaan bola meskipun jarak antar pemain tjenderung dekat dan sering melakukan umpan-umpan pendek,,

Bisa dikatakan dia adalah tipe pelatih yang lebih menekankan keseimbangan permainan dan sangat berhati-hati dalam melakukan serangan,, Tjenderung menunggu tim lawan menyerang dan menunggu saat yang tepat untuk melakukan serangan balik,,

Dengan pengalamannya yang pernah memperkuat klub-klub besar Serie A Italia, yaitu AC Milan, Juventus dan Inter Milan,, Bisa saja, dia akan menjadi allenatore bagi I Rossoneri selanjutnya yang berorientasi pada pemain-pemain muda,,

Sekian dan Terimakasih,, Tidak lupa saya utjapkan salam "tjutjok tjiiiin,, mantaabb,,"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedulok dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
27-05-2020 23:18
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
Diubah oleh kaka10ciao
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4mata dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
28-05-2020 10:36
Quote:Original Posted By kaka10ciao
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1


masuk salah 2 aja ajib banget
0 0
0
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
28-05-2020 14:30
Ragnik terakhir ngelatih musim 18/19 d Leipzig
D Bundes peringkat 3
D Europa league ga lolos fase grup ( ko kyk gatuso ya)
D DFB Pokal jd Runner up,d final kalah dibantai 3-0 SM muncennya Niko Kovac
Formasinya slalu berubah dr 442,4312,3412,mungkin disesuaikan SM lawannya kali ya
Dr segi permainan,dia tipe pelatih yg anti long pass n anti crossing tapi ball possesionnya d musim 18/19 cuma 49%...termasuk rendah utk tim peringkat 3bsr
Yg keren dr Leipzig wkt itu adalah Leipzig jd tim plg dikit kebobolan cuma 29gol...kyknya ragnik PNY ramuan jitu biar PNY defense yg tebel...terlihat dr statistiknya Leipzig tim yg plg byk tekel n jd tim plg byk aerial duel rangking ke2 di musim itu tapi Leipzig cuma jd tim rangking ke5 plg produktif dlm utusan cetak gol...striker sebagus kyk Werner aja cuma cetak 16 gol pas musim itu..silahkan nilai sendiri ragnik bgs ato ga

Forza kalac
profile-picture
sibaba memberi reputasi
1 0
1
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
29-05-2020 00:55
@MilanEye: BREAKING: Serie A will restart on June 20 following the approval from Italy Prime Minister Giuseppe Conte

@MilanEye: The second legs of Coppa Italia semifinal will be held on June 13

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
dharmawanf02 dan sibaba memberi reputasi
2 0
2
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
29-05-2020 15:37
Berkhayal-khayal babu.
Kalau aja management kita lebih stabil, mungkin ini bisa jadi formasi Milan hari ini:

Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1

Dengan tambahan pemain cadangan seperti: Locatelli, Antonio, Maldini, dan Brescianini.

Pemain yang udah terlanjur gabung di 2017 dan bisa dijual:
Borini, Kalinic, RR, Mussachio, Suso, dan semua deadwood model Montolivo Mauri dkk > Bisa hemat 60-80 juta dengan hasil jualan dan gaji.

Pemain yang ngga perlu gabung ke Milan:
Higuain, Piatek, Paqueta, Reina, Begovic, Krunic, Salemaker, Leao, Strinic > Bisa hemat 80-100 jutaan karena ga keluar duit transfer dan gaji.

Uang 140-180 juta hasil hemat dialokasikan buat ngebangun tim pilihan di atas.
Semua nama di atas feasible bergabung ke Milan (dan sudah terbukti bisa datang), cuma sayangnya tidak terkelola dengan baik.

Kalau musim ini punya skuad kayak gitu, rasanya akan lebih kompetitif (meskipun belum bisa bersaing sama Inter dan Juve).
Syukur-syukur udah bisa nembus UCL, jadi ada dana lebih buat datenin pemain lagi yang punya kualitas.

Indahnya berkhayal.... emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
29-05-2020 16:38
Hadooh pusing kapten kita mau diambil club laen...
Jangan aja sang kapten ngejamban sama MILAN dan juara sama club laen...
Klo bener kek gitu Ngenes Banget dah.. Milan cuman jd tempat cari pengalaman doang...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
01-06-2020 05:08
Rangnick’s meeting with Milan could take place this week [Di Marzio]

emoticon-2 Jempol
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
01-06-2020 07:08
bulan baru, pelatih baru.. pemain nya baru ga nih? hehe
0 0
0
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
01-06-2020 10:49
Kalau menurut kalian, masa depan nonton sepakbola akan seperti ini gak?

The New Normal Menonton Sepakbola di Stadion
0 0
0
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
02-06-2020 20:06
Haduh setahun 3 pelatih. Ini sk rangnick juga pasti bakal bongkar gede gedean nih, restart lagi deh.
Ini rangnick harus bisa melakukan secepat mungkin secara instan sih kalau nggak ya siklus jamban bakal terulang terus, rangnick gagal ntar ganti lagi ntah siapa yang keliatannya keren, gagal lagi ganti lagi, terus aja gitu terus. Ini tantangannya emang harus lari secepat mungkin sih minimal win ratio yg tinggi, sama kejelasan skema permainan harus segera keliatan, which is very unlikely. Rangnick keliatannya udah minta banyak dan lumayan juga pemain yg gak masuk skemanya, kayaknya bakal ngejamban lagi nih. Ya kalo ngejamban lagi ya sabar aja deh, minimal 2 tahun deh biar stabil kalo gak sabar ya bakalan muter lagi nih lingkaran jamban, gila udah 7 tahun loh ngejamban, jupe aja yg degradasi 2006 bisa juara 2012, recovery cuma butuh 6 tahun, ini milan belom keliatan sama sekali mau recovery.
Tapi memang kalo dari profil, rangnick ini emang pelatih yang beneran pelatih, artinya punya kapabilitas dan reputasi dibanding pelatih milan pasca allegri, isinya pelatih pelatihan buat magang para legend yg sebenarnya skill melatihnya gak sehebat skill waktu jadi pemain.
Kuncinya ya sabar lagi deeeeeeeeeh, dan berharap ada kewajiban aja bisa instan dibawa rangnick ke peringkat 4, kalo bisa tembus hoki aja itu bisa jadi lompatan besar utk milan bisa bangkit lagi.
Siap siap bye bye ibra, bye bye Romagnoli deh ya. Kessie kayaknya tetep kepake siapa pun pelatihnya.

Seneng serie A balik lagi, max stream bisa kepake lagi deh
profile-picture
semudhmania memberi reputasi
1 0
1
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
03-06-2020 00:06
stlh sekian lama melatih, rangnick ini bukan tipikal peraih trofi ya ternyata? sederhananya bukan pelatih juara? makanya doi pgn bawa nagelsmann.
saran ane sih panggil pulang si allegri. kombinasi allegri-rangnick mgkn bs jd daya tarik buat bintang2 muda masuk k milan sprt tonali atau florentino.

mporjah bacca
Diubah oleh seahawker
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
03-06-2020 01:10
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1

Tinggi jg ne anak..196.
Calon pengganti ibra
Klo lht video nya ci lumayan lah,
Tp pemain kayak gini ne msh mentah..
But ok lah klo di bungkus buat backup striker.

Nunggu official nya aj emoticon-Ngacir
profile-picture
mrfarhan021 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 257 dari 280
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia