Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
11634
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df0944d9a972e2b9e42ae43/milanisti-kaskus--forza-milan-siamo-tutti-con-te--stagione-2019-2020---part-1
“ Kita akan menjadi sebuah tim iblis. Warna kita adalah merah menandakan api dan warna hitam menandakan rasa takut yang akan menyerang lawan! ”  — Herbert Kilpin B - Log http://www.kaskus.co.id/thread/51aab46e601243774400000d/176917691769-brigate-rossonere-176917691769---part-4"]BRIGATE ROSSONERE KASKUS Futsal http://www.kaskus.co.id/thread/548bcfa5d675d423058b456b/futsal-milanisti-
Lapor Hansip
11-12-2019 14:01

Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020

profile-picture
profile-picture
profile-picture
s13epy dan 84 lainnya memberi reputasi
51
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 113 dari 385
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
20-01-2020 22:17
Quote:Original Posted By jabrikginder
Sekarang baru kerasa rindu bakayoko, tipe DMF besar kokoh yg jago menghalau serangan & aerial duel emoticon-Frown kalo dapet pemain spt ini kan bennacer enak tinggal fokus acak² tengah musuh


Gila sih si bakayoko kalo diinget waktu itu..ampe berapa match beruntun tuh jadi doi MOTM..tengah susah tembus kalonada doi...sayang bgt ga diperjuangkan..sekarang statusnya masi pinjaman apa uda permanen ya doi di monaco?
profile-picture
profile-picture
sibaba dan mrfarhan021 memberi reputasi
2 0
2
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
20-01-2020 22:19
Quote:Original Posted By rbanu7
Gila sih si bakayoko kalo diinget waktu itu..ampe berapa match beruntun tuh jadi doi MOTM..tengah susah tembus kalonada doi...sayang bgt ga diperjuangkan..sekarang statusnya masi pinjaman apa uda permanen ya doi di monaco?


Masih pinjaman dari chelsea..ga kepake juga itu di chelsea..kalo milan ga gercep, bisa diambil iler atau juperek tuh..
profile-picture
sibaba memberi reputasi
1 0
1
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
20-01-2020 22:22
Quote:Original Posted By seraphim97
susah sih, kita harus ngarep 2 tim kepleset (atalanta + romart), kalo cagliari masih bisa lah, penyakit milan, selalu ngegas di bulan januari bukan di awal musim emoticon-Hammer


Udah berat..hampir mustahil bisa dpt spot posisi 4.
Jarak poin 10 poin..susah.
Apalagi iler ori lg bagus2nya skrng..
Mentok liga mlm jumat.. 💤
profile-picture
sibaba memberi reputasi
1 0
1
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
20-01-2020 22:36
Ini saya ada referensi bek kanan yang kuat bertahan,, Bahkan Neymar jr pun tak sanggup melewatinya,,

profile-picture
profile-picture
sibaba dan dwik46 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
20-01-2020 23:06
Quote:Original Posted By feeta253
Ude Calm Down dlu..baru 2x menang n 1 coppa. blm jdi patokan kedepanya bakal winstreak trus. posisi klasemen tutup mata dlu aj ga usah diliat, yg pnting skrg mental ga mau kalah ini yg mesti slalu ditanemin pas tanding. uda ada ibra, walau secara fisik uda ga kyk dlu, tp leadernya n pengaruhnya sangat bisa dihandalkan so far.. Cmn jujur klo mau fair sebernya maenya tim msh grusak grusuk kurang sabar, apalg pas babak kedua byk space yg bisa buat counter karena mid n bek jarakny kejauhan, bgitu counter kjaer diajak sprint beberapa kali kalah speed. smoga msh ada waktu next match lbh baik lah.


Ada benernya sih, yg penting mental menang udh jadi pakem di milan. Tim udh tau caranya menang jadi bisa main lebih lepas

Kalo dr sisi permainan sih masih blom rapi mnurut gw, blom bs compete sama 4 besar, apalagi milan jaman dulu emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Positifnya pola permainan udh lebih jelas ketimbang platih2 sblomnya mnurut gw

Kapan nih yg out keluar??
profile-picture
sibaba memberi reputasi
1 0
1
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
20-01-2020 23:08
Quote:Original Posted By setan arab
dani olmo ga dateng gak masalah, yg penting itu suso jual dulu
masih nggak tenang hati ini, kuatir pioli khilaf masang suso lagi emoticon-Hammer

selain itu januari ini kudu masuk DM 1 biji.. ga perlu yg wonderkid, cari model2 van bommel gitu aja
tuir gpp yg penting jam terbang tinggi.. ga usah mahal2, kalo perlu loan dulu aja

haqul yaqin kalo dapet DM masalah conti selesai emoticon-shakehand

Tadi mau post soal dm model van bomel..
Tp ketikan gwe ilang paman..
Hiks...
Sebagai tambahan...
Dm yg cm jaga area tengah aja.
Benarcer yg roaming..
Masalah conti solved kl yg rmf nya cumigoreng7 .
Karena dia mau trackbackball..
Kl jeli ada dm bagus usia 25/27 harga gk seberapa mahal..

Quote:Original Posted By gurbey02
2 alasan Melon susah dapetin dia.

1. Umur dah 26 tahun
2. Porto punya. Dah pasti mehong harganya. emoticon-Ngakak (S)


1. Kl tim butuh kemungkinan gajidis bisa melunak..karena kl mau brand milan naik..harus juara kompetisi eropa

2. Asal negonya bagus bisa dapat harga wajar kok..gak up kyk jackson martinez atw sapa itu..

Masih nunģgu berita
Dm masuk
Suso out
profile-picture
sibaba memberi reputasi
1 0
1
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
20-01-2020 23:20
Lempar koran dulu malam2emoticon-Cendol Gan

Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1

Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
Kalau beneran makasi om gagatemoticon-Recommended Seller

Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
Batal kah?

Forza semua sayang theo
profile-picture
profile-picture
mrfarhan021 dan vian.osd memberi reputasi
2 0
2
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
20-01-2020 23:35
Quote:Original Posted By dwik46

2. Asal negonya bagus bisa dapat harga wajar kok..gak up kyk jackson martinez atw sapa itu..


"sapa itu" maksudnya babang selfie? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
sibaba memberi reputasi
1 0
1
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
21-01-2020 03:46
Bonaventura tidak lagi berpengaruh, pembaruan kontrak yang rumit, bisa dikatakan selamat tinggal .

[@CmdotCom_En]

Jual aj..
Hakan backup.
profile-picture
sibaba memberi reputasi
1 0
1
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
21-01-2020 05:15
"Official : AC Milan complete signing of teenage Goalkeeper Galletti from Piacenza"
profile-picture
sibaba memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
21-01-2020 05:49
Sekilat inpoh

Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1

"Anda meradang, kami pun senang"

Yaudeh kalo kaga hepi buruan cabut napah so so emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
atamlee dan sibaba memberi reputasi
2 0
2
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
21-01-2020 06:34


jadi nih emre can
profile-picture
sibaba memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
21-01-2020 06:35
oalah dri kemaren ane bingung kenapa caldara di lego murah ke atalanta ternyata mau di jadiin ejen milan disana gud job bomal
profile-picture
sibaba memberi reputasi
1 0
1
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
21-01-2020 08:27
Quote:Original Posted By medyudhapradja
Sekilat inpoh

Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1

"Anda meradang, kami pun senang"

Yaudeh kalo kaga hepi buruan cabut napah so so emoticon-Ngakak


Kanker harus dibasmi, mencegah lebih baik daripada mengobati, masalahnya ini udah stadium 4, susah ngobatinnya. Satu2 nya cara ya amputasi. Bukannya dari tahun kemaren ini suso pernah clash sama pemain lain ampe ada grup2an pemain yg ga suka sama Suslow
profile-picture
sibaba memberi reputasi
1 0
1
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
21-01-2020 08:55
Quote:Original Posted By medyudhapradja
Sekilat inpoh

Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1

"Anda meradang, kami pun senang"

Yaudeh kalo kaga hepi buruan cabut napah so so emoticon-Ngakak


Keliatannya yg bikin sushow kesel itu karena belum ada tim yg minat sama dia, jadi gak bisa buru2 pergi

Pengen tuker under, eh kemarin under main bagus n cetak gol, ada kemungkinan batal swap emoticon-Traveller
0 0
0
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
21-01-2020 09:27
Jangan gitu bosku, gitu2 suso beberapa musim kmren jg termasuk berjasa, dan termasuk salah satu pemain inti. cmn emang uda menurun n bapuk jg, ga masuk pakem formasi baru akhirny ga kepake dia. Ya klo gw sih tetep apresiate sm jasa dia so far, cmn emang untuk saat ini kondisi tim lbh baik dia ga maen dlu cmn klo ditendang dengan tidak hormat ya kasian lah. Tp milan setau gw tim yg menghargai pemainya, pasti dikasi solusi terbaik mau keluar pun jg ga ditahan tahan. Cman emang rata2 klub lain skrg ati2 mau beli pemain, rata2 maunya loan with option buy. milan aj gitu kok. haha.. Ya klo gw sih yg pnting endingnya baik buat semua. klo pun dijual ya dicari gantinya yg kualitasnya upgrade harusnya. cmn tetep lah respect jg sm suso.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g4zza dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
21-01-2020 10:13
Quote:Original Posted By dn13lz
"sapa itu" maksudnya babang selfie? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Itu salah satunya...
Wwkkkk....

Btw...
Biarkan suso pergi dengan terhormat..
Beberapa kali dia selamatkan milan..
Meskipun lebih banyak dia ngobrol sama hakim garis..
0 0
0
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
21-01-2020 10:21
Quote:Original Posted By medyudhapradja
Sekilat inpoh

Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1

"Anda meradang, kami pun senang"

Yaudeh kalo kaga hepi buruan cabut napah so so emoticon-Ngakak


Plot twist: doi di Milanello untuk bahas perpanjangan kontrak.

Dan unhappy karena sebenernya pengen cabut tapi disuruh perpanjang kontrak emoticon-Big Grin

_____

Well, kalo beneran cabut, grazie Suso. Semoga sukses diklub barunya. Semoga ente bisa cabut dengan cara terhormat, ga didepak begitu aja dengan harga murah ke tim antah berantah.

Gitu2 ente pahlawan dan ace kita di 2016 sampe 2018.
Diubah oleh cumigorengtepun
profile-picture
profile-picture
jonetgame dan mrfarhan021 memberi reputasi
2 0
2
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
21-01-2020 10:35
Kalo bukan fans tusbol boleh lah maki maki
Kalo fans tusbol maki maki suso mah ga tau diri
Berapa kali tusbol selamat gara gara gol suso emoticon-Ngakak

Bener juga kata agan diatas 2016-2018 mainnya suso bagus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jonetgame dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
21-01-2020 11:11
itu sushow ya gimana ya.. kudu profesional aja lah milannya
kalo menyangkut urusan menghargai pemain gw rasa milan masih nomer 1

kalo yg paling tega ya kayak mirdad gitu.. ama lejen sendiri macem casillas raul jg dibuang gitu aja
itu suso juga kalo pelatihnya mourinho gw yakin udah didrop ke tim reserve

win win solution aja dah.. yg penting jgn sampe main lagi aja tu orang wkwkwk
profile-picture
profile-picture
4mata dan 1muharram memberi reputasi
2 0
2
Halaman 113 dari 385
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia