Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
131
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df03050c9518b2cc5170e74/inilah-fakta-unik-dari-ansu-fati-pemain-belia-milik-fc-barcelona
Pemain ini tampil sangat mengesankan dalam pertandingan semalam. Meski dirinya hanya dimainkan pada menit ke 84 menggantinkan pemain muda lainya yaitu carles peres dalam laga liga campions semalam, namun tak membuat Ansu fati tampil mlempem. Justru sebaliknya, 2 menit selepas diturunkan Ansu fati langsung mampu menceploskan gawang inter milan dan mengubah papan skor menjadi 1-2 untuk Barcelona
Lapor Hansip
11-12-2019 06:54

INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA

Past Hot Thread
icon-verified-thread
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA

Asalamu,alaikum warohmatullahi wabarokatuh. Selamat pagi sahabat Kaskuser. Jumpa lagi nih bersama bang Bee. Pada kesempatan kali ini bang Bee mau mengulas salah satu pemain milik fc Barcelona dalam pertandingan liga campions semalam antara Barcelona vs Inter milan.

Ada beberapa hal menarik yang terjadi semalam. Di mana fc Barcelona sendiri bermain tanpa skuad inti penuh saat menghadapi inter milan.

Lalu apa sajakah kira-kira topik menarik yang akan bang Bee ulas dalam sesi kali ini?. Kita langsung saja menuju ke tkp.

INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
Ansu Fati

Seorang pemain belia milik fc barcelona ini tampil sangat mengesankan dalam pertandingan semalam. Meski dirinya hanya dimainkan pada menit ke 84 menggantinkan pemain muda lainya yaitu carles peres dalam laga liga campions semalam, namun tak membuat Ansu fati tampil mlempem.

Justru sebaliknya, 2 menit selepas diturunkan Ansu fati langsung mampu menceploskan gawang inter milan dan mengubah papan skor menjadi 1-2 untuk kemenangan fc Barcelona.

INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
Pencapaian Barcelona

Meski usianya baru menginjak 17 belasan tahun. Pemain satu ini sudah mampu memikat hati para penggemar dengan skill dan talentanya.

Kehadiranya seakan selalu dinantikan dalam setiap laga yang akan dilakoni oleh Ansu Fati.

Sahabat kaskuser pasti belum tahu bukan apa sajakah kiranya rekor yang ditorehkan oleh anak muda kebanggan Fc Barcelona ini? Berikut penjelasanya.

1. Ansu Fati melakoni debut pertamanya bersama Barcelona pada tanggal 25 Agustus 2019. Dan pada saat itu ia baru menginjak usia 16 tahun 298 hari. Dan menjadikan dia pemain termuda yang turun di Laliga Spanyol

2. Ansu Fati pun menjadi pencetak gol termuda untuk Barcelona saat usianya baru menginjak 16 tahun 304 hari.

3. Saat di turunkan pada pertandingan liga Campions semalam, Ansu Fati menjadi pemain termuda yang berlaga di liga Campions saat usianya baru menginjak 16 tahun 316 hari.

4. Masuk dalam 20 Golden boys dan debut untuk timnas spanyol U 21 saat usianya baru menginjak 16 tahun 349 hari.

5. Ansu Fati menjadi pemain termuda yang berhasil mencetak gol di Liga Campions saat usianya baru menginjak 17 tahun 4 hari.

Nah itulah profil tentang Ansu Fati pemain muda kebanggan milik fc Barcelona

Gimana nih menurut tanggapan dari para Kaskuser seputar Ansu Fati?

Layakkah dia menjadi bintang masa depan dari fc Barcelona?

Yuk beropini di kolom komentar.

11 Desember 2019
sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tahubulatgury12 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 8
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
11-12-2019 12:02
Quote:Original Posted By FalianAridua
belum tentu menjadi bintang dimasa depan, tapi sudah terlihat perlahan-lahan kuaitasnya, isitlahnya bibit unggul.hehe


Heheh.. iya sih.. semua tergantung dia dan pelatih.. jika pemain bagus selalu dimainkan otomatis dia akan bisa berkembang
profile-picture
FalianAridua memberi reputasi
1 0
1
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
11-12-2019 12:03
Quote:Original Posted By sokie
masih dibawah rodrygo emoticon-Jempol


Rodrigo kan beli.. sedangkan ansu fati pemain promosian dari barca b
0 0
0
Lihat 1 balasan
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
11-12-2019 12:03
Ya semoga saja... Semoga nasibnya tidak sama seperti Bojan Krkic... Bojan itu dulu calon bintang besar Barcelona.. Namun entah mengapa, jadi begitu dia..
0 0
0
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
11-12-2019 12:03
Quote:Original Posted By priox125
Banyak duit tuh bentar lagiemoticon-Ngakak


Aamiin.. moga gak lupa dia sama kita ya.. ekekek
0 0
0
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
11-12-2019 12:04
Quote:Original Posted By kikilwulandari
masih abege ya dia emoticon-Malu (S)


Iya

Abegeh baru.. ekeke jangan diapa apain ya.. masih dibawah umur.. ekeke
0 0
0
Lihat 1 balasan
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
11-12-2019 12:04
Quote:Original Posted By sokie
masih dibawah rodrygo emoticon-Jempol


Bruakakakak kok sepemikiran kita om emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
11-12-2019 12:05
Quote:Original Posted By ukhtyfit81
Keren, masih muda juga.


Yups.. talenta muda yang harus dijaga
0 0
0
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
11-12-2019 12:06
Quote:Original Posted By Kardova11
berarti dua taun lagi masih bisa ke Indonesia ya dia, umurnya masih sekitar 18-19 soalnya. Kan Spanyol U21 kemungkinan bakal tampil di Pildun U20 2021 mendatang. hehe.

asal jangan terlalu banyak tekanan, ntar kedodoran pas jelang umur matangnya dia sebagai pesepakbola. skillnya gila-gilaan soalnya. mudah2an juga nggak gampang cedera. kalo Nasibnya kayak Bojan Krkic atau Alexandre Pato kan nggak enak..


Iya sih.. moga aja bisa jadi bintang baru.. minimal mendekati messi legenda barca
0 0
0
Lihat 1 balasan
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
11-12-2019 12:06
Quote:Original Posted By budianduk12345
pengen kayak leo messi atau bojan krkic...???


Mending messi aja.. bojan gak terlalu beruntung
0 0
0
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
Lapor Hansip
11-12-2019 13:51
Balasan post kellerbee
Quote:Original Posted By kellerbee


Rodrigo kan beli.. sedangkan ansu fati pemain promosian dari barca b


lah kan rodrygo emang juga awal nya di castilla juga ( madrid B ) sama aja bro messi juga kan beli dari Newell's Old Boys
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
1 0
1
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
Lapor Hansip
11-12-2019 13:52
Balasan post kucingkampung97
Quote:Original Posted By kucingkampung97


Bruakakakak kok sepemikiran kita om emoticon-Leh Uga


berarti emang agan ini madridista
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
1 0
1
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
11-12-2019 14:15
Quote:Original Posted By sokie
lah kan rodrygo emang juga awal nya di castilla juga ( madrid B ) sama aja bro messi juga kan beli dari Newell's Old Boys


Iya sih.. ekekekeke lupa ane..
0 0
0
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
11-12-2019 14:15
Quote:Original Posted By sokie
berarti emang agan ini madridista


Kalo dia madridista ane jadi culesnya dah.. biar bisa musuhan.. ekeke
0 0
0
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
11-12-2019 16:31
Semangat ngethrit ini bang
0 0
0
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
11-12-2019 17:01
Quote:Original Posted By abellacitra
Semangat ngethrit ini bang


Hehehe iya semangat banget
0 0
0
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
11-12-2019 19:08
bibit bibit messi dong ya gan
0 0
0
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
11-12-2019 20:00
Quote:Original Posted By sttacked
bibit bibit messi dong ya gan


Kok bisa gitu gan kenapa?
0 0
0
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
Lapor Hansip
11-12-2019 21:30
Balasan post kellerbee
pokoknya asal jangan aneh2 aja kelakuannya haha. jangan sampe berakhir kayak adriano ato balotelli
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
1 0
1
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
Lapor Hansip
11-12-2019 23:55
Balasan post kellerbee
Quote:Original Posted By kellerbee


Iya

Abegeh baru.. ekeke jangan diapa apain ya.. masih dibawah umur.. ekeke


emangnya mau diapain coba???
0 0
0
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
12-12-2019 04:48
Quote:Original Posted By Kardova11
pokoknya asal jangan aneh2 aja kelakuannya haha. jangan sampe berakhir kayak adriano ato balotelli


Lhaa.. kalo balo mah emang bengal tooh
0 0
0
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia