Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
131
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df03050c9518b2cc5170e74/inilah-fakta-unik-dari-ansu-fati-pemain-belia-milik-fc-barcelona
Pemain ini tampil sangat mengesankan dalam pertandingan semalam. Meski dirinya hanya dimainkan pada menit ke 84 menggantinkan pemain muda lainya yaitu carles peres dalam laga liga campions semalam, namun tak membuat Ansu fati tampil mlempem. Justru sebaliknya, 2 menit selepas diturunkan Ansu fati langsung mampu menceploskan gawang inter milan dan mengubah papan skor menjadi 1-2 untuk Barcelona
Lapor Hansip
11-12-2019 06:54

INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA

Past Hot Thread
icon-verified-thread
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA

Asalamu,alaikum warohmatullahi wabarokatuh. Selamat pagi sahabat Kaskuser. Jumpa lagi nih bersama bang Bee. Pada kesempatan kali ini bang Bee mau mengulas salah satu pemain milik fc Barcelona dalam pertandingan liga campions semalam antara Barcelona vs Inter milan.

Ada beberapa hal menarik yang terjadi semalam. Di mana fc Barcelona sendiri bermain tanpa skuad inti penuh saat menghadapi inter milan.

Lalu apa sajakah kira-kira topik menarik yang akan bang Bee ulas dalam sesi kali ini?. Kita langsung saja menuju ke tkp.

INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
Ansu Fati

Seorang pemain belia milik fc barcelona ini tampil sangat mengesankan dalam pertandingan semalam. Meski dirinya hanya dimainkan pada menit ke 84 menggantinkan pemain muda lainya yaitu carles peres dalam laga liga campions semalam, namun tak membuat Ansu fati tampil mlempem.

Justru sebaliknya, 2 menit selepas diturunkan Ansu fati langsung mampu menceploskan gawang inter milan dan mengubah papan skor menjadi 1-2 untuk kemenangan fc Barcelona.

INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
Pencapaian Barcelona

Meski usianya baru menginjak 17 belasan tahun. Pemain satu ini sudah mampu memikat hati para penggemar dengan skill dan talentanya.

Kehadiranya seakan selalu dinantikan dalam setiap laga yang akan dilakoni oleh Ansu Fati.

Sahabat kaskuser pasti belum tahu bukan apa sajakah kiranya rekor yang ditorehkan oleh anak muda kebanggan Fc Barcelona ini? Berikut penjelasanya.

1. Ansu Fati melakoni debut pertamanya bersama Barcelona pada tanggal 25 Agustus 2019. Dan pada saat itu ia baru menginjak usia 16 tahun 298 hari. Dan menjadikan dia pemain termuda yang turun di Laliga Spanyol

2. Ansu Fati pun menjadi pencetak gol termuda untuk Barcelona saat usianya baru menginjak 16 tahun 304 hari.

3. Saat di turunkan pada pertandingan liga Campions semalam, Ansu Fati menjadi pemain termuda yang berlaga di liga Campions saat usianya baru menginjak 16 tahun 316 hari.

4. Masuk dalam 20 Golden boys dan debut untuk timnas spanyol U 21 saat usianya baru menginjak 16 tahun 349 hari.

5. Ansu Fati menjadi pemain termuda yang berhasil mencetak gol di Liga Campions saat usianya baru menginjak 17 tahun 4 hari.

Nah itulah profil tentang Ansu Fati pemain muda kebanggan milik fc Barcelona

Gimana nih menurut tanggapan dari para Kaskuser seputar Ansu Fati?

Layakkah dia menjadi bintang masa depan dari fc Barcelona?

Yuk beropini di kolom komentar.

11 Desember 2019
sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tahubulatgury12 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
23-12-2019 04:29
Quote:Original Posted By kikilwulandari
sulit buat percayalah emoticon-Cape deeehh


Percaya apa nih bos hehe
0 0
0
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
Lapor Hansip
22-12-2019 23:37
Balasan post kellerbee
sulit buat percayalah emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
20-12-2019 11:20
Quote:Original Posted By Badik99
Mau tanya nanti Piala Dunia U-21 di Indonesia Ansu Fati brmain untuk negara mana bro.Seruput kopi dulu diWarung Kopi untuk talenta Ansu Fati


Dia sekarang dah resmi jadi warga negara spanyol
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
18-12-2019 04:21
Quote:Original Posted By felysia1303
Berita Bola Terlengkap dan terbaru Gan
https://idrbola99.blogspot.com
https://livechat-idrbola.blogspot.com


Asiiaaap monggo monggo monggo aja
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
17-12-2019 12:01
Quote:Original Posted By kikilwulandari
tap percayak pulak emoticon-Cape deeehh


Kenape tak percaye pula awak nih
0 0
0
Lihat 1 balasan
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
Lapor Hansip
17-12-2019 11:08
Balasan post kellerbee
tap percayak pulak emoticon-Cape deeehh
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
16-12-2019 16:29
Quote:Original Posted By kikilwulandari
aku ada surat keterangan manis kok gan emoticon-Angel


Ekekek mosoooo

Wah wah wah
0 0
0
Lihat 1 balasan
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
16-12-2019 14:46
Quote:Original Posted By kellerbee
Kamu sih yang difokusin cuman dia dia dia.. ekeke


Yup.. difokusin adja masih suka blur.. apalagi nda fokus😅
0 0
0
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
16-12-2019 14:03
bisa dibilang bintang masa depan barca, Ansu punya mentalitas bermain di kasta teratas sepakbola ( champions league & La Liga ) padahal baru berusia 16 - 17 tahun, dia ga canggung melawan pemain yang jauh lebih besar dan jelas lebih berpengalaman di level itu, kalo dibanding sama dembele, ane lebih suka karakter permainan Ansu Fati
0 0
0
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
Lapor Hansip
16-12-2019 11:07
Balasan post kellerbee
Quote:Original Posted By kellerbee


Pake gula manis malahan haha


aku ada surat keterangan manis kok gan emoticon-Angel
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
1 0
1
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
16-12-2019 06:00
Quote:Original Posted By paginya
Decul unyu2 emoticon-Wakaka


Hahah.. iya dong.. demit mana nih yang unyu unyu?
0 0
0
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
16-12-2019 06:00
Quote:Original Posted By toko728
<a >


Hehehe makasih dah mampir bosq
0 0
0
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
16-12-2019 06:00
Quote:Original Posted By achmadzulanda
ane demenya bambang Pamungkas gan


Sip.gan.. bomber subur timnas
0 0
0
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
16-12-2019 03:32
Decul unyu2 emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia