News
Batal
KATEGORI
link has been copied
138
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ded72d5337f932b111e8804/iis-dahlia-benarkan-suaminya-pilot-garuda-yang-angkut-harley-selundupan
Seperti diketahui, Pesawat tersebut mengangkut barang selundupan, yakni sepeda motor Harley Davidson dan sepeda Brompton, yang melibatkan Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara. Ari kemudian dicopot dari jabatannya oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir.
Lapor Hansip
09-12-2019 05:01

Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan

Past Hot Thread
Pedangdut Iis Dahliamembenarkan jika suaminya, Satrio Dewandono, adalah pilot yang menerbangkan pesawat Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta pada Minggu (1/12/2019).

Seperti diketahui, Pesawat tersebut mengangkut barang selundupan, yakni sepeda motor Harley Davidson dan sepeda Brompton, yang melibatkan Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara. Ari kemudian dicopot dari jabatannya oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir.


"Banyak media yang bertanya kepada saya apakah betul suami saya yang membawa pesawat yang dari Toulouse ke Jakarta. Jawabannya iya. Dia salah satu crew yang aktif," ungkap Iis Dahlia di Instagram Stories.

Lebih dari itu, Iis mengaku tak tahu, termasuk apakah sang suami mengetahui pengangkutan barang mewah tersebut. Apalagi tersiar kabar, sang suami meneken pax manifest--dokumen penerbangan yang memuat identitas penumpang, jumlah dan bobot bagasi yang dibawa.



Iis Dahlia mengatakan, soal itu lebih baik ditanyakan langsung kepada pihak Garuda Indonesia.

"Namun jika ada yang ingin ditanyakan lebih dari itu silakan menghubungi pihak yang berwenang dalam hal ini Garuda. Karena bukan kapasitas saya sebagai istri dari suami saya untuk menjawab," ungkap Iis Dahlia.

Iis Dahlia juga berharap agar masalah ini cepat selesai. Selebihnya, dia tak akan berkomentar lagi ihwal persoalan tersebut.

"Semoga masalah ini cepat selesai jadi nggak terganggu dengan banyaknya pertanyaan sekitar masalah itu. Mohon ini dapat dimengerti," tulis Iis Dahlia.

Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan

https://www.suara.com/entertainment/...ley-selundupan

Iya moga mslh ini cepet selesai dan suami si kumis lele di pecat jg
Biar ga banyak tingkah pamer harta si kumis lele ini.



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
etaslim dan 32 lainnya memberi reputasi
31
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
09-12-2019 06:24
baru jadi istri pilot aja belagu? seriously melinda gates sampe priscilla chan aja sederhana penampilannya, mereka istri manusia terkaya

apalagi penampilan priscilla chan, makeup aja ga pake, di upload suaminya
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lanariaaa dan 24 lainnya memberi reputasi
24 1
23
Lihat 4 balasan
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
09-12-2019 05:33
Baru tau suaminya pilot.. bininya makin kekinian makin alay sih emg apalagi temenan ama Uya kuya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
09-12-2019 07:37
Dari atas sampe bawah komennya nyinyir semua. Jangan2 ibu2 semua yg komen emoticon-Ngakak

Cuma karena dia pilotnya terus otomatis 1 geng gitu emoticon-Ngakak

Liat aja dlu penyelidikannya. Namanya jg pilot. Yg dibawa direktur. Supir aja bawa direktur ya nurut lah. Masa ngelawan. Netijen ngarep dia ngapain emang? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 20 lainnya memberi reputasi
20 1
19
Lihat 3 balasan
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
09-12-2019 07:27
Sejak kenal uya kuya sama rafi dkk. Orang ini makin gak sadar umur. Tempek sdh longgar gaya masih spt alay menjijikkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
14 1
13
Lihat 1 balasan
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
09-12-2019 05:58
masa iya sopir ndak tau yang dianggkut itu apa saja






















emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cpwchan dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
09-12-2019 06:53
gak mungkin gak tahu, masa sopir tidka tahu apa yang dia angkut? Pasti sudah ada persekongkolan antara yang kasih ijin, pilot, dan semua awak pesawat yang ada disitu. Lumayan lah, uang tutup mulutnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
09-12-2019 06:07
Si kumis yg kegatelan ini juga sering sok2an..kurang dibelai kayaknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dexvils dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
09-12-2019 05:59
Termasuk serikat pekerja tandingan juga kah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cpwchan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
09-12-2019 13:59
Quote:Original Posted By kotiii
Dasar orang indon, mau pamer harta kek pamer meki kek pamer kumis kek, ribet amat pengen ngerecokin hidup orang emoticon-Traveller

Ente2 miskin sih ya, jadi ya gitu demennya nyirnyir emoticon-Ngakak


Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kotiii dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
09-12-2019 13:57
Orang kalo udh banyak mulut, banyak tingkah, tukang pamer, cewawakan ya pasti dibenci masyarakat. Jadi ngartis tu yg normal2 aja knapa....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Helm.Proyek dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia