Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
46
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ded5cff6df2312fdb5bb3af/masih-dengan-teror-para-kochiieeengg-bin-amazing-bin-comel
Hewan gemes ini sudah menjadi primadona bagi mereka yang sangat suka sama si yang satu ini. Loe tau kan, orang kaya memperlakukannya seperti apa? Sangat istimewa bukan? Belum lagi perihal makanannya, bagi si pemilik kadang makan apa saja tetapi tidak pada peliharaannya.
Lapor Hansip
09-12-2019 03:28

Masih Dengan Teror Para KocHiieeengg bin Amazing bin Comel

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Masih dengan saya AgentKampanK, emang benar-benar kampank, pembacaaa...! ( Maksudnya pemirsa )
Sudah saya katakan sekali lagi, bahasan kita masih seputaran hewan langka. Hewan ini sering dipelihara, hanya saja ada kelakuan yang langka
yang benar-benar harus anda lihat. Gua gak maksa sih GentSis, hanya memberitahumu saja kalau ini yang memberikan kita hiburan.
Kalau kamu punya peliharaan yang satu ini, layaknya kamu harus mendapatkan gambaran, untuk nanti kamu bisa lihat aksinya di rumah.
Jangan bingung atas tulisanku, masih biasa kok, meski serabutan gak jelas.
______________________________________________________________


Hewan gemes ini sudah menjadi primadona bagi mereka yang sangat suka sama si yang satu ini. Loe tau kan, orang kaya memperlakukannya seperti apa? Sangat istimewa bukan? Belum lagi perihal makanannya, bagi si pemilik kadang makan apa saja tetapi tidak pada peliharaannya.
Memelihara hewan ini, tidak melulu ngomongin kaya atau miskin. Masa gara-gara peliharaan kita dibeda-bedain kelasnya, oppo toh smart lek..!
Orang apapun, dari kasta manapun hingga kehidupannya seperti apapun, pasti bisa juga memperlakukan hewan ini bak RAJA/RATU.
Tergantung si majikan, soalnya saya sudah mendapatkan ini dari Kaskuser sini yang malah malas pelihara dan gak punya waktu, katanya.
Astagaaaa GentSis! Anda begitu sibuknya dengan duniamu dan kerjaanmu. Ini pasti calon-calon bakal calon ini, pasti orang-orang sukses besar ini mah. Aminlah buat para GenSis tersayang Ana, Aye pasti dukung waktunya untuk yang lebih baik dan bagus buat masa depan.

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Gentsis disini pasti jarang baca deh, tulisan Ana. Selalu langsung skip ke pointnya, padahal gua uda capek-capek nulis, masa loe malas baca sih. Wadooo... maksa amat yak. Kagak napa-napa ... Kagak napa-napa, aye paham dan aye setojee dengan ente. Toh ujungnya juga ke pointnya, iya kan? Tapi kalau bisa baca dulu, soalnya gua suka lempar jokes palsu bin absurd ini ke tulisan Ayee... biasa, biar terkesan humoris padahal miris.


Mari lanjut ke selanjutnya untuk melanjuti topik yang mau kita lanjutkan. What the...Hell.....! Apaan sih!


Ini dia, para Kochieeng yang sudah Ana rangkum dan Ana bawa kesini. Buat kamu yang punya Kochiieng, bersyukurlah, karena kamu pasti akan
diminta manjain si dia, Kochieng. Ditemani si Kochiieng yang amat sangat suka dengan majikannya ketika di kasih makan, habis itu dia lupain enteee..!!

Sometime they love you, still need you when they're hungry but they leave for the .... kenyiang dan mencuekin you sampai sok-sok'an jadi warga baru in your home, buddy.


So let's see tingkah para KOchiieenG bin gemes bin manja bin nakal gak jelas alias ( Ngerusak aje nih Kochiienng )


Gagal Paham


Ketika kamu sudah tahu kelakuan para Kochieeng, mungkin agan mau memelihara. Untuk temenin dirumah biar gak sepi-sepi amat karena sendirian. Itung-itung dia gak ngeluh sana-sini, paling minta makan, gak jelas mainnya, manja dan gangguin kamunya yang lagi sok sibuk. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Siapa tau dia bisa ngambil uang di mesin ATM, belanja di Mall, beli sayur di pasar atau tawar menawar harga. Luar biasa tuh KOchiiienG, viral pasti, agan langsung terkenal karena Kochiieng tersebut.

Itu saja GentSis, untuk TS kita kali ini. Tak ada lagi soalnya, ntar aye nyari lagi yang lebih parah kelakuan para Kochiieng. Semoga terhibur.

AgentKampanK

We Dream We Make It Happen


Salam Buat Kamu, Keluargamu, Salam Sukses

Give thank to GOD





profile-picture
profile-picture
profile-picture
tokyooo dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Masih Dengan Teror Para KocHiieeengg bin Amazing bin Comel
10-12-2019 20:02
tau pose nih si kochenk

Masih Dengan Teror Para KocHiieeengg bin Amazing bin Comel


emoticon-Leh Uga
Diubah oleh fellgrey
0 0
0
Lihat 3 balasan
Masih Dengan Teror Para KocHiieeengg bin Amazing bin Comel
10-12-2019 20:03
colek pecinta kochenk
@goonerettekw
0 0
0
Masih Dengan Teror Para KocHiieeengg bin Amazing bin Comel
10-12-2019 20:04
Mantap
0 0
0
Masih Dengan Teror Para KocHiieeengg bin Amazing bin Comel
10-12-2019 20:06
HT oh HT
profile-picture
AgentKampanK memberi reputasi
1 0
1
Masih Dengan Teror Para KocHiieeengg bin Amazing bin Comel
10-12-2019 20:06
Kochenk orenk
0 0
0
Masih Dengan Teror Para KocHiieeengg bin Amazing bin Comel
10-12-2019 20:07
kurang suka kucyng atau dogi
sukanya macanemoticon-2 Jempol

sayang disini dilarangemoticon-Frown
profile-picture
ogahruwet memberi reputasi
1 0
1
Masih Dengan Teror Para KocHiieeengg bin Amazing bin Comel
10-12-2019 20:07
Wadidaw :ceyem
0 0
0
Masih Dengan Teror Para KocHiieeengg bin Amazing bin Comel
10-12-2019 20:08
Gue juga piara kochieng

Kucing liar jantan

Namanya habibie
0 0
0
Lihat 2 balasan
Masih Dengan Teror Para KocHiieeengg bin Amazing bin Comel
10-12-2019 20:08
Kucing siapa itu
0 0
0
Masih Dengan Teror Para KocHiieeengg bin Amazing bin Comel
10-12-2019 20:11
Diubah oleh adhityayodha
0 0
0
Masih Dengan Teror Para KocHiieeengg bin Amazing bin Comel
10-12-2019 20:15
Quote:Original Posted By swiitdebby
Gue juga piara kochieng

Kucing liar jantan

Namanya habibie


Pelecehan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Masih Dengan Teror Para KocHiieeengg bin Amazing bin Comel
10-12-2019 20:15
emoticon-Request

ane juga sebenarnya adalah raja kucing yg terjebak di tubuh Dragon gan
0 0
0
Masih Dengan Teror Para KocHiieeengg bin Amazing bin Comel
10-12-2019 20:17
walah bgtu toh breeee emoticon-Belgia
0 0
0
Masih Dengan Teror Para KocHiieeengg bin Amazing bin Comel
10-12-2019 20:17
gemes darimananya?
koocheng dimana-mana bar bar, ga ada yang setia. emoticon-Mad
0 0
0
Masih Dengan Teror Para KocHiieeengg bin Amazing bin Comel
10-12-2019 20:25
kucing kucing yang
0 0
0
Masih Dengan Teror Para KocHiieeengg bin Amazing bin Comel
10-12-2019 20:28
uwooogh 😱😱😱😱
0 0
0
Masih Dengan Teror Para KocHiieeengg bin Amazing bin Comel
Lapor Hansip
10-12-2019 20:37
Balasan post Muhamadikhsan1
Kenapa om?
0 0
0
Masih Dengan Teror Para KocHiieeengg bin Amazing bin Comel
10-12-2019 20:38
Bagus juga tuh pas motonya emoticon-Ngakak
0 0
0
Masih Dengan Teror Para KocHiieeengg bin Amazing bin Comel
10-12-2019 20:42
Kucing lucu gan, ane mau miara kucing ahemoticon-Peluk
0 0
0
Masih Dengan Teror Para KocHiieeengg bin Amazing bin Comel
10-12-2019 20:56
Mpusnya ucul banget, kayak aqyu emoticon-Pelukemoticon-Peluk
profile-picture
hatalomba memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia