News
Batal
KATEGORI
link has been copied
181
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ded26235cf6c416b10f161a/abu-janda-promosikan-buku-karangan-uas-soal-kunci-membina-rumah-tangga
Kabar Ustadz Abdul Somad yang bercerai dengan istrinya Mellya Juniarti mengejutkan banyak pihak. Namun berbeda dengan pengagum Ustadz Abdul Somad yang mendoakan, Permadi Arya alias Abu Janda justru menjadikan peristiwa tersebut sebagai lelucon. Hal tersebut dituliskan Abu Janda lewat akun instagramnya @permadiaktivis2; pada Rabu (4/12/2019). Dalam postingannya, Abu Janda menuliskan kalimat nyinyir
Lapor Hansip
08-12-2019 23:34

Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga

Kabar Ustadz Abdul Somad yang bercerai dengan istrinya Mellya Juniarti mengejutkan banyak pihak.

Namun berbeda dengan pengagum Ustadz Abdul Somad yang mendoakan, Permadi Arya alias Abu Janda justru menjadikan peristiwa tersebut sebagai lelucon.

Hal tersebut dituliskan Abu Janda lewat akun instagramnya @permadiaktivis2; pada Rabu (4/12/2019).

Dalam postingannya, Abu Janda menuliskan kalimat nyinyir tentang perceraian Ustadz Abdul Somad.

Dirinya mengaku tengah mempromosikan buku milik Ustadz Abdul Somad berjudul 'Saat Rumah Tangga di Ambang Kehancuran, 25 Sebab Perusak Keluarga'.

Padahal diketahui, putusan cerai antara Ustadz Abdul Somad dengan istrinya Mellya Juniarti baru saja diputuskan Pengadilan Agama Bangkinang pada hari yang sama.

"Buat ikhwan akhwat, permisi mau endorse buku Ust. Abdul Somad, bagus buat yang sedang punya masalah rumah tangga," tulis Abu Janda.

Tidak hanya sekedar mempromosikan buku yang merupakan terjemahan buku karangan Syaikh Yasir Jafar Syalabi itu Abu Janda menyebut banyak umat muslim telah mendapatkan hidayah.

Mereka katanya tetap langgeng dan tidak bercerai usai membaca buku Ustadz Abdul Somad.

"Insyaallah banyak yang sudah dapat hidayah baca buku ini, membantu mencari solusi agar tetap langgeng tak perlu sampai bercerai," tulis Abu Janda.

Tidak hanya terbukti dapat mempertahankan keluarga tetap langgeng, Abu Janda pun menegaskan terdapat hadiah bagi sepuluh orang pertama.

Mereka yang memesan buku paling cepat diyakinkannya akan mendapatkan bonus tiket menuju surga.

"Bonus tiket ke surga buat 10 pembeli pertama," tulis Abu Janda nyinyir.

Postingan tersebut ditanggapi ramai para pengikutnya.

Sebagian besar warga net hanya menuliskan emoji tawa, sedangkan lainnya justru menuliskan kalimat sarkas serupa tentang retaknya mahligai keluarga Ustadz Abdul Somad.

"Hooreeee ada yg jomblo," tulis akun @miss.diao.chann.

"Paling juga nanti kimpoi lg sama janda muda," balas @nikkofujianto.

"Ssttt, lulusan luar negri om jangan di buly," tambah @novlyandre.

Sumber : Tribunnews
profile-picture
profile-picture
profile-picture
666lucifer89 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 10
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
Lapor Hansip
09-12-2019 08:39
Balasan post phpmysqljs
Quote:Original Posted By phpmysqljs
ah sa bodo teing, uas itu kan mulutnya busuk sebusuk isi hatinya yg bau isi jamban


itu kan cuma halusinasi kowe
halusinasi karena . . . ter . . . la . . . lu
terlalu meyakini secara irrasional . . .
yang jelas jelas manusia . . .dianggap sebagai tuhan Zeus atau dewa Isis

atou . . .

jelas jelas manusia . . . kok ngakunya turunan kera
dasar goblok dungu akut

0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
Lapor Hansip
09-12-2019 08:44
Balasan post inreallifeasu
Quote:Original Posted By inreallifeasu
@antonyus578 terserah apa ketikanmu emoticon-Malu (S)

Mamak dan kakakmu sudah pesan, kalau kamu komentar jangan terlalu di ladenin, sekarang saja kamu sudah mulai ngomong sendiri minta perhatian emoticon-Malu (S)

Sorry ya gan, mamak dan kakakmu g pinjam lagi, mau main gaya anjing2an kitanya emoticon-Malu (S)


wk wk wk wk wk wk . . .

kasian kowe su . . .

in real life asu . . .bener bener asu kowe . .

asu . . . main gaya anjing anjingan . . . emang pantes . . . namanya juga asu . . .

asu .. . maen dengan anjeng . . . sebuah kewajaran itu . . .

nanyak nih su . . .

kalo bapa kowe perli lama dan jauh . . .
mak kowe boleh ngak maen dengan asu . . . ?


sorry ya . . . gua manggil kowe asu . . . karena nama kowe memang asu . . .

dasar asu . . .
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 08:53
makanya jadi pemuka agama itu berat . . jangan somad deh... yg lain saja ..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 08:55
pansos emoticon-Ngakak
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
Lapor Hansip
09-12-2019 08:57
Balasan post antonyus578
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:Original Posted By antonyus578
lha . . . itukan pandangan kowe . . . kenapa dipaksakan ke orang laen . . .

kalo orang yang udah ngerti . . . udah pengalaman hidup . . .
cerai itu bukan lah sebuah keburukan . . .
cerai bukan patokan akhlak dan iman . . .
banyak hal membuat orang bercerai . . .

cuma . . .
karena niat kowe xetan sekobokan memang mau hujat caci maki cerca . . .
begitu lah komentnya . . .

bisa aja . . . sebelum nikah . . . belum ketahuan tabiat aslinya . . .
pas udah nikah . . . keluar semua tabiat aslinya . . .

apa mesti diumbar ke publik yang begituan . . .?
nggak toh . . .
apa mesti bertahan dalam keadaan demikian . . . ?
nggak toh . . .

kalo orang bijak . . .
akan memilih berpisah secara baek baek . .

yang jadi masalah itu . . .
belum cerai . . . belum janda . . .
udah selingkuh zinah dengan laki laki laen . . .


Astaghfirullah
ternyata tabiat asli ukhti Mellya Juniarti parah ya. emoticon-Mad

eh,
atau tabiat asli ustad Somad yang bikin cerai? emoticon-Bingung (S)

emoticon-Ngacir
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
1 0
1
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
Lapor Hansip
09-12-2019 09:02
Balasan post kutil75
Kalau dia bukan ustad yang suka menghakimi orang lain ya gak bakal viral kayak ini.

Ini kan mirip aa gym. Teriak non stop gak boleh poligami lalu dia sendiri poligami ya wes. Pasti kena social justice. Paling paling kedepan gak popular untuk ibu ibu lagi.
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
Lapor Hansip
09-12-2019 09:04
Balasan post bolang30076
Quote:Original Posted By bolang30076
makanya jadi pemuka agama itu berat . . jangan somad deh... yg lain saja ..


nggak lah . . . pemuka agama itu . . . manusia biasa . . .

yang berat itu kan . . . pemuka agama dari point of viewnya kowe . . .
harus jadi manusia suci . . . jadi malaikat . . .
nggak boleh cerai . . . dll.


kalo dalam Islam . . .
pemuka agama nggak dianjurkan sok suci sehingga harus tampil bagaikan malaikat . . .
nggak boleh berbuat salah . . .

dalam islam itu . . . ukurannya Syariat . . .
bukan omongan mbacot kaleng rombeng kayak kowe . . .penuh hujat caci maki cerca
selagi tindakknya sesuai dengan syariat Islam . . .
mau cerai kah . . . mau poligami kah . . .
syah syah aja . . .
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 09:04
Quote:Original Posted By antonyus578
he eh . . .
yang ngebomb itu paling terprovokasi dari hasil konspirasi kafirun munafikun juga . . .


bener banget ya ukhti,..emoticon-Leh Uga

Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
Lapor Hansip
09-12-2019 09:14
Balasan post widya poetra
Quote:Original Posted By widya poetra
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi



Astaghfirullah
ternyata tabiat asli ukhti Mellya Juniarti parah ya. emoticon-Mad

eh,
atau tabiat asli ustad Somad yang bikin cerai? emoticon-Bingung (S)

emoticon-Ngacir

nah . . . kan keliatan gobloknya kowe . . .
maen generalisasi . . .hanya demi nafsu bejad kowe . . .

gua kasih contoh . . .
perceraian anak angkat nabi Zaid dengan Zainab . . .
apakah kedua orang dekat nabi ini bertabiat buruk dan bermoral rendah . . . ?
tidak sama sekali . . .
Zaid . . . adalah sahabat Nabi sekaligus anak angkat Nabi . . .
Zainab . . . kemudian menjadi Istri Nabi . . .

jadi sekali lagi . .
jangan paksakan kedunguan kowe . . .

banyak hal yang membuat suami istri bercerai . . .
tapi nggak harus diumbar ke publik masalahnya apa . . .
itu lah ciri laki laki yang baik dan bertanggung jawab . .

UAS sudah bercerai . .
hanya memberikan keterangan secukupnya ke publik . . .
tidak mau mengumbar ke publik apa yang dihadapinya . . .

hanya xetan kobokan kayak kowe aja . . .
yang terus cari cara buat bahan hog fitnah hujat caci maki sumpah serapah cerca . . .



0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
Lapor Hansip
09-12-2019 09:18
Balasan post frimen
masih ada firzahot bekas ayang beib gan..wkwk
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
Lapor Hansip
09-12-2019 09:18
Balasan post casiopao
Quote:Original Posted By casiopao
Kalau dia bukan ustad yang suka menghakimi orang lain ya gak bakal viral kayak ini.

Ini kan mirip aa gym. Teriak non stop gak boleh poligami lalu dia sendiri poligami ya wes. Pasti kena social justice. Paling paling kedepan gak popular untuk ibu ibu lagi.


emang . . . UAS pernah bilang . . . nggak boleh poligami . . . nggak bakalan cerai . . .


kowe . . . cuma dikatain kena azab . . . left or right . . .. di patung ada jinnya . . .
udah misuh misuh . . . padahal kan itu ada dasar dan faktanya . . .

xetan emang payah . . . baperan mulu bawaannya . . .
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
Lapor Hansip
09-12-2019 09:22
Balasan post antonyus578
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:Original Posted By antonyus578
nah . . . kan keliatan gobloknya kowe . . .
maen generalisasi . . .hanya demi nafsu bejad kowe . . .

gua kasih contoh . . .
perceraian anak angkat nabi Zaid dengan Zainab . . .
apakah kedua orang dekat nabi ini bertabiat buruk dan bermoral rendah . . . ?
tidak sama sekali . . .
Zaid . . . adalah sahabat Nabi sekaligus anak angkat Nabi . . .
Zainab . . . kemudian menjadi Istri Nabi . . .

jadi sekali lagi . .
jangan paksakan kedunguan kowe . . .

banyak hal yang membuat suami istri bercerai . . .
tapi nggak harus diumbar ke publik masalahnya apa . . .
itu lah ciri laki laki yang baik dan bertanggung jawab . .

UAS sudah bercerai . .
hanya memberikan keterangan secukupnya ke publik . . .
tidak mau mengumbar ke publik apa yang dihadapinya . . .

hanya xetan kobokan kayak kowe aja . . .
yang terus cari cara buat bahan hog fitnah hujat caci maki sumpah serapah cerca . . .

Masalahnya bukannya udah diklarifikasi:
"tidak cocok" emoticon-Malu (S)

kemudian segala cara sudah ditempuh katanya:
mulai nasihat, musyawarah, dst...dst...

dan akhirnya ukhti mellya juniarti merasa dipojokkan sampai curhat di instagram.
“Apalah dayaku ketika tangan kecil itu menutup mulutku, dengan manusia berilmu tuan giring opini, hingga jutaan mata memandangku dengan arang hitam yang tuan beri"


(Mantan) bininya saja merasa dipojokkan, bray? Artinya merasa disalahkan kan, digorang-giring opininya supaya terlihat hitam seperti arang? emoticon-Belo
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 09:23
njir.. di troll emoticon-Leh Uga
profile-picture
botolchivas memberi reputasi
1 0
1
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
Lapor Hansip
09-12-2019 09:24
Balasan post antonyus578
Quote:Original Posted By antonyus578


emang . . . UAS pernah bilang . . . nggak boleh poligami . . . nggak bakalan cerai . . .


kowe . . . cuma dikatain kena azab . . . left or right . . .. di patung ada jinnya . . .
udah misuh misuh . . . padahal kan itu ada dasar dan faktanya . . .

xetan emang payah . . . baperan mulu bawaannya . . .


@antonyus578 emoticon-Leh Uga
makin kejet-kejet belain ustadz peramal tukang ngibul...udah dinampakan Allah tuh aib neh bos Gudang Haram , sok dakwah keluarga harmonis eh dia sendiri 2 X cere emoticon-Wkwkwk
gak ustadnye gak kadrun kek lo sama blangsaknya emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
emangon dan cipokan.yuk memberi reputasi
2 0
2
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
Lapor Hansip
09-12-2019 09:26
Balasan post antonyus578
Jahat! Jangan selingkuh kamu dari@antonyuskowe578

emoticon-Sorry
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
Lapor Hansip
09-12-2019 09:28
Balasan post antonyus578
Quote:Original Posted By antonyus578


wk wk wk wk wk wk . . .

kasian kowe su . . .

in real life asu . . .bener bener asu kowe . .

asu . . . main gaya anjing anjingan . . . emang pantes . . . namanya juga asu . . .

asu .. . maen dengan anjeng . . . sebuah kewajaran itu . . .

nanyak nih su . . .

kalo bapa kowe perli lama dan jauh . . .
mak kowe boleh ngak maen dengan asu . . . ?


sorry ya . . . gua manggil kowe asu . . . karena nama kowe memang asu . . .

dasar asu . . .


G main sama mamak dan kakak kamu lho gan emoticon-Frown
Apa mereka anjing ? emoticon-Frown

Kalau Bapak g ga pernah pergi lama dan jauh, paling lama pergi beli rokok gan emoticon-Smilie
Kalau keluar kota juga dengan ibu saya, selalu berdua.
Bapak kamu sering ninggalin kalian makanya timbul pertanyaan begitu..
Sebenarnya sedih sih, tapi memang kalau lihat anak seperti kamu memang sepet bawaannya gan, makanya kabur melulu..

Kalau Bapak agan kabur karena agan, mamak dan kakak agan mencari penghiburan melalui g emoticon-Malu (S)


0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
Lapor Hansip
09-12-2019 09:29
Balasan post pongasex
Quote:Original Posted By pongasex


bener banget ya ukhti,..emoticon-Leh Uga

Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga

lucu dah kowe fer . . .

kafer kayak kowe . . . kan emang hobinya hog fitnah hujat cerca caci maki sumpah serapah . . .
berhalusinasi pake gambar . . .saking halunya . . . gambar manusia disangka tuhan . ..

bom bunuh diri . . . teroris . . .
itu kan hanya konspirasi kafirun munafikun kayak kowe aja . . .
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
Lapor Hansip
09-12-2019 09:34
Balasan post FalianAridua
Quote:Original Posted By FalianAridua
masih ada firzahot bekas ayang beib gan..wkwk


masih aja ada xetan yang seneng banget berhalusinasi . . .

daar xetan tukang halu kowe . . .

isu yang kasusnya udah diSP3 aja . . . masih aja kowe omongin . . .

xetan . . . kalo nggak halu . . . bakal mati jadi babi . . .
kayak gini kowe mati . .
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 09:37
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:Original Posted By tukangbeling7
@antonyus578 emoticon-Leh Uga
makin kejet-kejet belain ustadz peramal tukang ngibul...udah dinampakan Allah tuh aib neh bos Gudang Haram , sok dakwah keluarga harmonis eh dia sendiri 2 X cere emoticon-Wkwkwk
gak ustadnye gak kadrun kek lo sama blangsaknya emoticon-Wakaka

Mungkin menurut antonyus,
cerai bukan aib. Maklum otaknya kebolak-balik.

emoticon-Ngakak
profile-picture
pradanto17 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Halaman 5 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia