News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
181
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ded26235cf6c416b10f161a/abu-janda-promosikan-buku-karangan-uas-soal-kunci-membina-rumah-tangga
Kabar Ustadz Abdul Somad yang bercerai dengan istrinya Mellya Juniarti mengejutkan banyak pihak. Namun berbeda dengan pengagum Ustadz Abdul Somad yang mendoakan, Permadi Arya alias Abu Janda justru menjadikan peristiwa tersebut sebagai lelucon. Hal tersebut dituliskan Abu Janda lewat akun instagramnya @permadiaktivis2; pada Rabu (4/12/2019). Dalam postingannya, Abu Janda menuliskan kalimat nyinyir
Lapor Hansip
08-12-2019 23:34

Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga

Kabar Ustadz Abdul Somad yang bercerai dengan istrinya Mellya Juniarti mengejutkan banyak pihak.

Namun berbeda dengan pengagum Ustadz Abdul Somad yang mendoakan, Permadi Arya alias Abu Janda justru menjadikan peristiwa tersebut sebagai lelucon.

Hal tersebut dituliskan Abu Janda lewat akun instagramnya @permadiaktivis2; pada Rabu (4/12/2019).

Dalam postingannya, Abu Janda menuliskan kalimat nyinyir tentang perceraian Ustadz Abdul Somad.

Dirinya mengaku tengah mempromosikan buku milik Ustadz Abdul Somad berjudul 'Saat Rumah Tangga di Ambang Kehancuran, 25 Sebab Perusak Keluarga'.

Padahal diketahui, putusan cerai antara Ustadz Abdul Somad dengan istrinya Mellya Juniarti baru saja diputuskan Pengadilan Agama Bangkinang pada hari yang sama.

"Buat ikhwan akhwat, permisi mau endorse buku Ust. Abdul Somad, bagus buat yang sedang punya masalah rumah tangga," tulis Abu Janda.

Tidak hanya sekedar mempromosikan buku yang merupakan terjemahan buku karangan Syaikh Yasir Jafar Syalabi itu Abu Janda menyebut banyak umat muslim telah mendapatkan hidayah.

Mereka katanya tetap langgeng dan tidak bercerai usai membaca buku Ustadz Abdul Somad.

"Insyaallah banyak yang sudah dapat hidayah baca buku ini, membantu mencari solusi agar tetap langgeng tak perlu sampai bercerai," tulis Abu Janda.

Tidak hanya terbukti dapat mempertahankan keluarga tetap langgeng, Abu Janda pun menegaskan terdapat hadiah bagi sepuluh orang pertama.

Mereka yang memesan buku paling cepat diyakinkannya akan mendapatkan bonus tiket menuju surga.

"Bonus tiket ke surga buat 10 pembeli pertama," tulis Abu Janda nyinyir.

Postingan tersebut ditanggapi ramai para pengikutnya.

Sebagian besar warga net hanya menuliskan emoji tawa, sedangkan lainnya justru menuliskan kalimat sarkas serupa tentang retaknya mahligai keluarga Ustadz Abdul Somad.

"Hooreeee ada yg jomblo," tulis akun @miss.diao.chann.

"Paling juga nanti kimpoi lg sama janda muda," balas @nikkofujianto.

"Ssttt, lulusan luar negri om jangan di buly," tambah @novlyandre.

Sumber : Tribunnews
profile-picture
profile-picture
profile-picture
666lucifer89 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 5
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 09:45
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:Original Posted By antonyus578
lha . . itu kan keterangan yang wajar . . .
artinya dia udah melakukan sesuai yang disyariatkan agama . . .
dalam Islam . . kalo ada orang mau bercerai . . .
dinasehati . . . musyawarah dengan keluarga . . .

udah bener toh . . . keterangan yang diberikan juga . . .
sesuai dengan yang diajarkan dalam Islam . . .
dimana lagi salahnya . . .

yang bikin salah itu . . . kowe kafirun munafikun . . .
mengukur orang beriman dengan baju kekafiran dan kemunafikan kowe sekobokan . . .


Ya udah deh, nyus
ust somad memang ga salah
yg salah mantan bininya

emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 09:52
Quote:Original Posted By antonyus578
kowenya aja yang dungu baperan otak melintir nggak karuan . . .


jagain tuh istri kowe . . .
jangan ampe . . .istri kowe . . . belum resmi cerai dan janda . . .
udah diembat orang laen . . .
itu lah akibatnya kalo titid kowe mini . . .
digondol elang burung kowe . . .
terpaksa lah kowe berpujangga puitis romantis . . .
an ugly moth pretending to be a hog fly


Eh nih bocah ketemu lg

Sudahkah jedotin pala kowe hari ini?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 10:19
Quote:Original Posted By antonyus578
lucu dah kowe fer . . .

kafer kayak kowe . . . kan emang hobinya hog fitnah hujat cerca caci maki sumpah serapah . . .
berhalusinasi pake gambar . . .saking halunya . . . gambar manusia disangka tuhan . ..

bom bunuh diri . . . teroris . . .
itu kan hanya konspirasi kafirun munafikun kayak kowe aja . . .


setuu banget ya ukhtiii,..

Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 10:20
sebuah ciptaan yang sangat menarik dari seseorang yang hancur rumah tangga nya...sangat menginspirasi sekali...mantaffff
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 10:32
please.stop.

ngapain sih.

tindakannya malah memperkeruh suasana, tidak merangkul mereka yg sudah terpapar paham radikal untuk kembali bergabung menegakkan NKRI.

emoticon-norose
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 10:36
ni orang lama-lama gua tempeleng juga nih emoticon-Ngakak
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 10:37
yg satu janda yg satuny duda emoticon-Leh Uga
profile-picture
botolchivas memberi reputasi
1 0
1
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 10:40
Quote:Original Posted By dnaltalf
ni orang lama-lama gua tempeleng juga nih emoticon-Ngakak


siapa tuh . . . Abu Janda . . . ?


lama lama . . . gua kentutin juga nih orang . . .emoticon-Ngakak
profile-picture
dnaltalf memberi reputasi
1 0
1
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 10:48
Quote:Original Posted By antonyus578
ngapain kowe nanya gua . . .
kebanyakan halu kowe . . .

udah belum kowe jitakin jidat kowe . . . ?

saran gua ke kowe . . .
dari pada kowe jitakin sendiri jidat kowe . . .
mending gua aja jitakin . . .

gua jitakin jidat kowe pake miniatur tiang jemuran . . .
pasti sembuh halu kowe . . .


Goblok kowe halu kebnyk an baca kitab khayalan kowe

Pertanyaan:
Sudah kowe jedotin pala ke lantai hari ini?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 11:02
Quote:Original Posted By antonyus578
memang begitulah . . .
makanyanya . . . jangan kowe tak tau . . .

bom bunuh diri . . . teroris . . .
itu emang cuma hasil konspirasi kafirun munafikun . . .

kayak gambar yang kowe posting itu . . .
itu kan salah satu halu kowe sekobokan . . .

saking halunya kowe . . .
gambar manusia . . . kowe sangka gambar tuhan . . .


ya emang begitu yaa ukthii!!!

Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 11:26
wakakakakakakak...
sindir abis...
emoticon-Ngakak
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 11:30
Quote:Original Posted By 37sanchi
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga


Nih seekor kadrun cinta mati sama hoktod !


Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga


cuma sesama babi yang bisa saling suka.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 11:50
lanjutkan gan promosi bukunya emoticon-Wakaka
Diubah oleh FalianAridua
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 12:20
Quote:Original Posted By antonyus578
makanya itu cuy . . . babi . . . pasti maennya dengan babi . . .

babi .. . pasti senengnya sama sama satu piring . . .
babi satu piring . . . sesama babi . . .


inti nya segera usir babik menlen dan para cebonger laknat biar nkri kembali damai seperti dulu kala.
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 13:19
Quote:Original Posted By antonyus578


makanya itu cuy . . . babi . . . pasti maennya dengan babi . . .

babi .. . pasti senengnya sama sama satu piring . . .
babi satu piring . . . sesama babi . . .


jadi yang suka menggauli si babi saffiyah bibti huyay juga babi ya ?

nista sekali.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 13:21
Quote:Original Posted By antonyus578
mau kitab khayalan atou bukan . . .
nggak penting itu . . .

yang penting . . . jangan halu . .
jelas jelas manusia tetep aja dihaluin sebagai tuhan atou dewa . ..


gimana . . . udah jitakin jidat sendiri belum . . .

kalo belum . . . sini gua jitakin jidat kowe pake miniatur tiang jemuran . . .

pasti ilang halu kowe manusia dianggep tuhan atou dewa . . .


Yg halu kaum kowe
Ngaku dicekal tunjukin bukti ga ada?

Kbnyk an jedotin pala ke lantai?

Gw ksh kowe pertanyaan lg:
Teroris punya agama ga?

Jawab buru
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 13:39
emoticon-Wakaka
Ayoo siapa yang mau beliii....
bonusnya lumayan tuhhh
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 13:57
Quote:Original Posted By kabar.kabur


Mau Cerai !! Dengarkan dulu Nasihat Ustadz Abdul Somad


Bhuuaaanggggkeeeeeeeee..... CAN'T you practice what you preach?
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 14:12
Quote:Original Posted By agama.nista
jadi yang suka menggauli si babi saffiyah bibti huyay juga babi ya ?

nista sekali.


mampusin aja semua babi menlen yang hobi main sara.
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 16:13
Quote:Original Posted By rgenpeninsula
@antonyus578 @nasbung99 pala jeduk 5 x sehari...
badan meleduk 1 x

auto syurga euek euek emoticon-Leh Uga


Makanya otaknya jd cacad permanent kbnyk an dijedotin ke lantai

Dikasih pertanyaan kaga2 dijawab malah ngecocod OOT panjang lebar yg ga ada hubungannya
profile-picture
rgenpeninsula memberi reputasi
1 0
1
Lihat 11 balasan
Memuat data ..
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia