News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
181
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ded26235cf6c416b10f161a/abu-janda-promosikan-buku-karangan-uas-soal-kunci-membina-rumah-tangga
Kabar Ustadz Abdul Somad yang bercerai dengan istrinya Mellya Juniarti mengejutkan banyak pihak. Namun berbeda dengan pengagum Ustadz Abdul Somad yang mendoakan, Permadi Arya alias Abu Janda justru menjadikan peristiwa tersebut sebagai lelucon. Hal tersebut dituliskan Abu Janda lewat akun instagramnya @permadiaktivis2; pada Rabu (4/12/2019). Dalam postingannya, Abu Janda menuliskan kalimat nyinyir
Lapor Hansip
08-12-2019 23:34

Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga

Kabar Ustadz Abdul Somad yang bercerai dengan istrinya Mellya Juniarti mengejutkan banyak pihak.

Namun berbeda dengan pengagum Ustadz Abdul Somad yang mendoakan, Permadi Arya alias Abu Janda justru menjadikan peristiwa tersebut sebagai lelucon.

Hal tersebut dituliskan Abu Janda lewat akun instagramnya @permadiaktivis2; pada Rabu (4/12/2019).

Dalam postingannya, Abu Janda menuliskan kalimat nyinyir tentang perceraian Ustadz Abdul Somad.

Dirinya mengaku tengah mempromosikan buku milik Ustadz Abdul Somad berjudul 'Saat Rumah Tangga di Ambang Kehancuran, 25 Sebab Perusak Keluarga'.

Padahal diketahui, putusan cerai antara Ustadz Abdul Somad dengan istrinya Mellya Juniarti baru saja diputuskan Pengadilan Agama Bangkinang pada hari yang sama.

"Buat ikhwan akhwat, permisi mau endorse buku Ust. Abdul Somad, bagus buat yang sedang punya masalah rumah tangga," tulis Abu Janda.

Tidak hanya sekedar mempromosikan buku yang merupakan terjemahan buku karangan Syaikh Yasir Jafar Syalabi itu Abu Janda menyebut banyak umat muslim telah mendapatkan hidayah.

Mereka katanya tetap langgeng dan tidak bercerai usai membaca buku Ustadz Abdul Somad.

"Insyaallah banyak yang sudah dapat hidayah baca buku ini, membantu mencari solusi agar tetap langgeng tak perlu sampai bercerai," tulis Abu Janda.

Tidak hanya terbukti dapat mempertahankan keluarga tetap langgeng, Abu Janda pun menegaskan terdapat hadiah bagi sepuluh orang pertama.

Mereka yang memesan buku paling cepat diyakinkannya akan mendapatkan bonus tiket menuju surga.

"Bonus tiket ke surga buat 10 pembeli pertama," tulis Abu Janda nyinyir.

Postingan tersebut ditanggapi ramai para pengikutnya.

Sebagian besar warga net hanya menuliskan emoji tawa, sedangkan lainnya justru menuliskan kalimat sarkas serupa tentang retaknya mahligai keluarga Ustadz Abdul Somad.

"Hooreeee ada yg jomblo," tulis akun @miss.diao.chann.

"Paling juga nanti kimpoi lg sama janda muda," balas @nikkofujianto.

"Ssttt, lulusan luar negri om jangan di buly," tambah @novlyandre.

Sumber : Tribunnews
profile-picture
profile-picture
profile-picture
666lucifer89 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 07:33
Quote:Original Posted By ceo.amigroup


Astajim emoticon-Kagets

Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga


0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 07:39
makin mengena aja emoticon-Embarrassment
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 07:49
Janganlah begitu
Ga elok ngeledek orang yg musibah
Sejelek orang jelekin agama orang lain
Meski sama2 urusan internal
profile-picture
agusdwikarna memberi reputasi
1 0
1
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 08:02
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga

nikmat dunia apalagi yg kau dustakan
kalo seseorang menjadi terlalu over dgn dakwah nya, maka Allah akan mengambilnya kembali
pelajaran buat kalian agar tidak terlalu sok suci di hadapan umat
nanti Allah akan mencabutnya, sakitnya tuh disini
hanya kaum bebal yg mengatakan 'ah sudah biasa itu, kan manusia biasa'
rata2 yg apes nasib nya itu kemakan omongan nya sendiri, perhatiin deh
bukti gusti ora sare
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 08:05
Quote:Original Posted By antonyus578


lha . . . itukan pandangan kowe . . . kenapa dipaksakan ke orang laen . . .

kalo orang yang udah ngerti . . . udah pengalaman hidup . . .
cerai itu bukan lah sebuah keburukan . . .
cerai bukan patokan akhlak dan iman . . .
banyak hal membuat orang bercerai . . .

cuma . . .
karena niat kowe xetan sekobokan memang mau hujat caci maki cerca . . .
begitu lah komentnya . . .

bisa aja . . . sebelum nikah . . . belum ketahuan tabiat aslinya . . .
pas udah nikah . . . keluar semua tabiat aslinya . . .

apa mesti diumbar ke publik yang begituan . . .?
nggak toh . . .
apa mesti bertahan dalam keadaan demikian . . . ?
nggak toh . . .

kalo orang bijak . . .
akan memilih berpisah secara baek baek . .

yang jadi masalah itu . . .
belum cerai . . . belum janda . . .
udah selingkuh zinah dengan laki laki laen . . .



ya UAS ini kan kasusnya mirip ama Mario Teguh,

jadi seorang motivator dan menceramahi orang lain, tapi tiba-tiba publik melihat kehidupannya tidak sesuai dengan omongannya,

jadi bukan karena xetan sekobokan publik lalu mencela,

soal zinah dengan laki-laki lain, seringkali laki-laki yang cemburuan itu berimajinasi tinggi,

jadi belum tentu juga istrinya selingkuh,

dan orang yang tertutup biasanya melempar isu kamuflase untuk menutupi keburukan yang lebih besar,

itu lah kedewasaan dalam berpikir.


emoticon-Embarrassment
profile-picture
sweetjulia memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 08:14
ah sa bodo teing, uas itu kan mulutnya busuk sebusuk isi hatinya yg bau isi jamban
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 08:15
thats normal ....dapat terjadi dengan siapapun mau ustad kek,presiden kek, pembunuh kek...kenapa harus viral ya? emoticon-Cape deeehh
apakah dia ustad lalu dianggap hal yang tabu jika bercerai? atau label ustad jadi jaminan utk selalu di " track yang lurus?"
justru itu semakin memperlihatkan bahwa siapapun dia selama masih namanya manusia ya tidak akan pernah terlepas dari kekurangan kekurangan... ente mau cari ustad yang sempurna lahir bathin? cari sampe ujung dunia,hingga kiamat kaga bakalan ketemu emoticon-Cape deeehh
Justru ane liat ini emang sarat politik,kebencian,dengki dsb...notabene si uas dan si janda punya track record kubu yang berbeda...tentu jadi bulan bulanan..
jika emang ada yang termakan bola yang dimainkan si janda, goblok permanen
profile-picture
agusdwikarna memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 08:17
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 08:20
Gw juga ga seneng2 amat sih sama UAS tapi ya biar gimana ga perlu lah nyinyir2 soal musibah yg dialami dia

Ga ada untungnya juga kan buat kita
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan agusdwikarna memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 08:23
Quote:Original Posted By babi.brizik
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga


emoticon-Leh Uga
Rapih gan emoticon-shakehand

Ane pikir edit di bajunya, ga taunya di muka doang emoticon-Leh Uga
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 08:24
Udah udah udah..









Udah cerai doi
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 08:36
positif aja..
mungkin pak ustad kenak problem yg ke 26.....
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 08:53
makanya jadi pemuka agama itu berat . . jangan somad deh... yg lain saja ..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 08:55
pansos emoticon-Ngakak
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 09:04
Quote:Original Posted By antonyus578
he eh . . .
yang ngebomb itu paling terprovokasi dari hasil konspirasi kafirun munafikun juga . . .


bener banget ya ukhti,..emoticon-Leh Uga

Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 09:23
njir.. di troll emoticon-Leh Uga
profile-picture
botolchivas memberi reputasi
1 0
1
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 09:37
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:Original Posted By tukangbeling7
@antonyus578 emoticon-Leh Uga
makin kejet-kejet belain ustadz peramal tukang ngibul...udah dinampakan Allah tuh aib neh bos Gudang Haram , sok dakwah keluarga harmonis eh dia sendiri 2 X cere emoticon-Wkwkwk
gak ustadnye gak kadrun kek lo sama blangsaknya emoticon-Wakaka

Mungkin menurut antonyus,
cerai bukan aib. Maklum otaknya kebolak-balik.

emoticon-Ngakak
profile-picture
pradanto17 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 09:43
dia cuman translate tapi ndak baca isi buku nya emoticon-Ngakak
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
1 0
1
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 09:43
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:Original Posted By music9000
@antonyus578 walo banyak berseberangan dgn elo, poin lo gue setuju
itu buku pandangan para ulama dan dari sudut agama
masalah somad tdk bisa melakukan itu lain soal
dan masalah n aib keluarga ya jgn sampe keluar
moga moga lo yg ngeledek pas berkeluarga nanti baik baik aja ya

mungkin mirip2 sis maryono teguh
bisa nyeramahi, ga bisa menjalankan


btw sepertinya mantan bini nya masih sabar. Ga curhat aib. Tapi kalo ada fans ust somad yg mojokin dia mungkin kesabarannya juga ada batasnya.

emoticon-Ngacir
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia