Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
119
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dec68fb68cc9573cf5cfb1c/wow-amazing-potretan-moment-pernikahan-saat-banjir-ini-bikin-mata-tak-berkedip
Seperti yang terjadi pada sepasang pengantin asal Malaysia ini. Pada saat menjalankan acara pernikahan, tiba-tiba banjir melanda desa mereka. Walhasil, resepsi pernihakan mereka gagal. Kedua mempelai tidak bisa menikmati kursi pelaminan dan berjabat tangan dengan para tamu undangan.
Lapor Hansip
08-12-2019 10:07

Wow! Amazing! Potretan Moment Pernikahan Saat Banjir Ini, Bikin Mata Tak Berkedip!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Instagram



Assalamualaikum

Wow! Amazing! Potretan Moment Pernikahan Saat Banjir Ini, Bikin Mata Tak Berkedip!


Hallo, selamat akhir pekan, Agan-Sista. Selamat menikmati long time di kasur masing-masing. Inget, ya! Kasur masing-masing. Bahaya kalau sampai nyasar ke kasur tetangga. emoticon-Ngakak

Baiklah, Ara kembali lagi buat berbagi kisah dengan GanSist tercinta. Kisah yang cukup mengesankan menurut Ara pribadi. Pada penasaran, kan? Sip, cekidot!

Pernikahan merupakan suatu hal yang diimpikan setiap orang yang merasa telah siap melakukannya. Bahkan, mereka yang belum mampu ingin melakukan upacara sakral itu secepat yang mereka bisa. Terlebih sekarang ini, yang berstatus singgle berbondong-bondong meminta jodoh. Melihat betapa bahagianya para pengantin di saat mereka menghadiri tamu undangan.

Nah, di sini banyak yang singgle, tidak, nih? Hkhk 😅 Kalau banyak, semoga antara satu dengan yang lainnya bisa berjodoh, ya. Wah, Kaskus bakal jadi rumah jodoh, dong? Ara rasa tidak masalah. Ups! Lupakan pendapat ngawur ini, GanSist. Kembali ke laptop!


Beberapa jam yang lalu. Ara menemukan berita unik dari salah satu acount media sosial. Yaitu, tentang pernikahan. Dalam acara pernikahan, semua orang berharap pesta itu berjalan baik dan penuh bahagia. Tidak terkendala atau terganggu oleh sesuatu apa pun.

Akan tetapi, tidak seorang pun tahu apa rencana Tuhan. Manusia memang bisa mengatur ini itu agar tampak indah dan menawan. Merencanakan sesuatu agar berjalan sesuai yang diharapkan. Hanya saja, mereka tidak akan pernah mampu menyaingi atau melampaui kehendak-Nya.

Seperti yang terjadi pada sepasang pengantin asal Malaysia ini. Pada saat menjalankan acara pernikahan, tiba-tiba banjir melanda desa mereka. Walhasil, resepsi pernihakan mereka gagal. Kedua mempelai tidak bisa menikmati kursi pelaminan dan berjabat tangan dengan para tamu undangan.

Menariknya, pesta pernikahan ini tidak benar-benar berakhir duka, loh, GanSist. Kedua mempelai malah menciptakan moment bahagia yang cukup seru, unik, dan keren. Seperti apa, sih, keseruannya? Yuk, ikuti terus threadnya.

Quote:Bencana bisa datang kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya. Beberapa wilayah Asia Tenggara sekarang ini sedang memasuki musim penghujan.

Termasuk Indonesia dan negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan juga Thailand. Pada saat musim penghujan begini, tentu saja banjir menjadi kekhawatiran. Nasib kurang baik menimpa pasangan pengantin asal Malaysia ini.

Banjir melanda tempat pernikahan mereka, Sungai Kolok, Malaysia. Air banjir hampir setinggi lutut orang dewasa menggenang pas hari pernikahan pengantin tersebut, Minggu (1/12). Acara resepsi yang sudah disiapkan sedemikian rupa pun gagal total. Para tamu undangan yang diharapkan datang tentu saja tidak tampak pada keadaan yang tidak memungkinkan ini. Meski demikian, para pengantin dan bridesmaid tetap bersuka cita di tengah banjir.

Mereka mengabadikan potret-potret seru dan romantis yang malah terlihat Keren Abiz meski sedang dilanda bencana. Potret unik pernikahan ini pun viral di Facebook usai diunggah oleh sang fotografer. (Wah Mimin mau nih nikah banjir²an asal jadinya keren kaya gini 😍) dirangkum brilio.net dari akun Facebook Meen Photographer pada Rabu (4/12).
•
•

sumber berita


Itu dia seputar berita singkatnya. Nah, untuk potret menariknya, GanSist bisa melihat di bawah ini. Selamat menikmati ... emoticon-Angel


Foto di tengah banjir

sumber gambar

Di saat banjir melanda desa, sepasang pengantin ini tidak lantas bersedih hati atau berdiam diri di rumah, guna menunggu banjir surut. Mereka terlihat menikmati moment itu dengan tetap tampak bahagia di tengah air keruh tersebut, dan menjadikan daun pisang sebagai payung. Wow! Potretannya keren abis. Sangat menarik, kan, GanSist?

Foto di tengah banjir

sumber gambar

Selain menjadikan daun pisang sebagai payung. Sepasang pengantin ini juga menaiki sampan mini sambil memegang payung sungguhan. Wah! Wah! Ini banjir, kok, malah bikin momentnya lebih romantis, ya? Tidak mengherankan. Bukankah rencana Tuhan lebih baik dari rencana siapa pun?

foto di tengah banjir

sumber gambar

Nah, potretan yang satu ini memerlihatkan pengantin wanita turun dari sampan, dan diiringi oleh beberapa perempuan yang berpakaian seragam. Wah! Ara benar-benar takjub, nih, dengan hasilnya. Ternyata banjir tidak selalu membawa dampak buruk, ya, GanSist. Siapa, nih, yang pengen seperti kedua mempelai ini? Ada yang tertarik foto di tengah banjir? Tapi banjir yang tidak membahayakan, loh, ya.


foto di tengah banjir

sumber gambar

Duh, ini gambarnya makin ke sini, semakin menarik ajah, deh! Sweet banget. Foto Grafernya keren, nih. Mana pengantinnya serasi pula. Cantik dan tampan.

foto di tengah banjir

sumber gambar


Pengantin wanitanya terlihat sangat bahagia. Pose cantiknya menarik perhatian. Ditambah lagi dengan baghround yang menawan. Ada beberapa orang di belakang yang tampak seperti bayang-bayang. Air keruh itu pun tidak tampak buruk sama sekali. Benar-benar banjir pembawa keberuntungan, nih. Walau acara resepsinya gagal, moment indah lain mereka dapatkan. So sweet ...

Ok, Ara pamit undur diri. Semoga informasi ini membuat kita semua tetap bersyukur dengan apa yang dikehendaki Tuhan.

Wassalam, dan sampai jumpa.


Terima kasih sudah mampir dan membaca


Sumber: Opini pribadi

Referensi: di sini



Bima, 08 Desember 2019
profile-picture
profile-picture
profile-picture
2V7 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Wow! Amazing! Potretan Moment Pernikahan Saat Banjir Ini, Bikin Mata Tak Berkedip!
08-12-2019 10:08
pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Wow! Amazing! Potretan Moment Pernikahan Saat Banjir Ini, Bikin Mata Tak Berkedip!
08-12-2019 10:09
pernikahan tersweet 😍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Wow! Amazing! Potretan Moment Pernikahan Saat Banjir Ini, Bikin Mata Tak Berkedip!
08-12-2019 10:09
moment indah di tengah banjir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Wow! Amazing! Potretan Moment Pernikahan Saat Banjir Ini, Bikin Mata Tak Berkedip!
08-12-2019 10:24
😆 malah kayak konsep ya, keren juga uyy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Wow! Amazing! Potretan Moment Pernikahan Saat Banjir Ini, Bikin Mata Tak Berkedip!
08-12-2019 10:27
Quote:Original Posted By darmawati040 ►
moment indah di tengah banjir


Moment indah, walaupun untuk yang kedua kalinya buat mempelai pria. Alias mbojo loroemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Wow! Amazing! Potretan Moment Pernikahan Saat Banjir Ini, Bikin Mata Tak Berkedip!
08-12-2019 10:28
Quote:Original Posted By masnukho ►
😆 malah kayak konsep ya, keren juga uyy


Iyaa 😂 menarik banget ini
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Wow! Amazing! Potretan Moment Pernikahan Saat Banjir Ini, Bikin Mata Tak Berkedip!
08-12-2019 10:29
Quote:Original Posted By cattleyaonly ►
Moment indah, walaupun untuk yang kedua kalinya buat mempelai pria. Alias mbojo loroemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


Haha, maksudnya gimana, teh?
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Wow! Amazing! Potretan Moment Pernikahan Saat Banjir Ini, Bikin Mata Tak Berkedip!
08-12-2019 10:30
co cweeet, g akn dilupakan kayanya
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Wow! Amazing! Potretan Moment Pernikahan Saat Banjir Ini, Bikin Mata Tak Berkedip!
08-12-2019 10:31
Quote:Original Posted By RetnoQr3n ►
co cweeet, g akn dilupakan kayanya


Iya, Mbak. Keren abis 😁
0 0
0
Wow! Amazing! Potretan Moment Pernikahan Saat Banjir Ini, Bikin Mata Tak Berkedip!
08-12-2019 10:33
Quote:Original Posted By darmawati040 ►
pejwan


Quote:Original Posted By darmawati040 ►
pernikahan tersweet 😍


Fotografernya expert ini mah, jadi bagusemoticon-2 Jempol
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Wow! Amazing! Potretan Moment Pernikahan Saat Banjir Ini, Bikin Mata Tak Berkedip!
Lapor Hansip
08-12-2019 10:39
Balasan post darmawati040
Malah unik pan kak...
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Wow! Amazing! Potretan Moment Pernikahan Saat Banjir Ini, Bikin Mata Tak Berkedip!
08-12-2019 10:42
Quote:Original Posted By delia.adel ►
Malah unik pan kak...


Iya, Del. Unik banget dah. Sweet
0 0
0
Wow! Amazing! Potretan Moment Pernikahan Saat Banjir Ini, Bikin Mata Tak Berkedip!
08-12-2019 10:42
Quote:Original Posted By Cahayahalimah ►
Fotografernya expert ini mah, jadi bagusemoticon-2 Jempol


Iya, Bund. Tetap menarik keliatannya 😂
0 0
0
Wow! Amazing! Potretan Moment Pernikahan Saat Banjir Ini, Bikin Mata Tak Berkedip!
08-12-2019 10:59
sweet moment
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Wow! Amazing! Potretan Moment Pernikahan Saat Banjir Ini, Bikin Mata Tak Berkedip!
08-12-2019 11:01
udah banjir tetap maksa nikah
undur kek sampe surutemoticon-Leh Uga
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Wow! Amazing! Potretan Moment Pernikahan Saat Banjir Ini, Bikin Mata Tak Berkedip!
08-12-2019 11:03
entar nama anaknya "pernika hanku banjir"
profile-picture
profile-picture
astayuningrum dan darmawati040 memberi reputasi
1 1
0
Wow! Amazing! Potretan Moment Pernikahan Saat Banjir Ini, Bikin Mata Tak Berkedip!
08-12-2019 11:19
Quote:Original Posted By arpat ►
sweet moment


Yess, setuju banget emoticon-Matabelo
0 0
0
Wow! Amazing! Potretan Moment Pernikahan Saat Banjir Ini, Bikin Mata Tak Berkedip!
08-12-2019 11:19
Quote:Original Posted By MrJeffBezos ►
udah banjir tetap maksa nikah
undur kek sampe surutemoticon-Leh Uga


Haha, biar beda gitu, Gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Wow! Amazing! Potretan Moment Pernikahan Saat Banjir Ini, Bikin Mata Tak Berkedip!
08-12-2019 11:20
Quote:Original Posted By almara96 ►
entar nama anaknya "pernika hanku banjir"


Ahahaha emoticon-Ngakak nama yg unik. Seunik pernikahan ini ya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Wow! Amazing! Potretan Moment Pernikahan Saat Banjir Ini, Bikin Mata Tak Berkedip!
08-12-2019 11:28
Quote:Original Posted By darmawati040 ►
pejwan


Tapi jatuhnya so sweet ya Ara...cantik lagi dua sejolinya 😁
0 0
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia