News
Batal
KATEGORI
link has been copied
10000
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5deb97d80577a9726358ccae/new-kelas-edu-lounge-forum-education---part-6
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
07-12-2019 19:15

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arbib dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 272 dari 500
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 09:39
Quote:Original Posted By pabloo
Oh gicu ya


Walik oh gicu emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 09:42
Quote:Original Posted By pabloo
Oh gicu ya


Gicu apa gicu emoticon-Bingung
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:03
Quote:Original Posted By SIMARODRA
Gicu apa gicu emoticon-Bingung


Apa ajah emoticon-Ngacir2
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:04
Quote:Original Posted By pabloo
Apa ajah emoticon-Ngacir2


Bermacam macam jenis emoticon-Belo
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:05
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Aku lebih suka dia yang lain emoticon-Malu


Dia-ku entah dimanaemoticon-Turut Berduka
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:06


Quote:Original Posted By pabloo
Apa ajah emoticon-Ngacir2


Oke deh emoticon-Merdeka emoticon-Merdeka
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:06
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Inget ya malam nanti beli nyamuk semprot emoticon-Cendol Gan


Iyaa, udah ada. Cuma kalo ketiduran kadang lupa semprotnya, ganemoticon-Ngakak
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:06


Quote:Original Posted By evywahyuni
Dia-ku entah dimanaemoticon-Turut Berduka


Kok bisa Gitu bu emoticon-nulisah
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:06
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Maju terus kak emoticon-Monggo
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Yup, gak boleh mundur lagiemoticon-Traveller
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:06


Quote:Original Posted By evywahyuni
Iyaa, udah ada. Cuma kalo ketiduran kadang lupa semprotnya, ganemoticon-Ngakak


Waduh jan lupa ya emoticon-gaasik
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:07
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Sami mawon kak emoticon-terimakasih


Oke, lanjut lagi?emoticon-Monggo
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:07
Quote:Original Posted By evywahyuni
Mancingin kamu iyaaemoticon-Big Grin


Berarti kamu mancing perasaan aku nih emoticon-Malu
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:07


Quote:Original Posted By evywahyuni
Yup, gak boleh mundur lagiemoticon-Traveller


Dikit juga Gak boleh emoticon-Monggo
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:07
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Oke deh kak emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Oke tiga kaliemoticon-Monggo
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:07
Quote:Original Posted By evywahyuni
Jan suka liatin aku,
Ntar bikin salting lagi deehemoticon-Cape deeehh


Gpp salting kaya kemarin kan emoticon-Malu
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:07
Quote:Original Posted By evywahyuni
Dia-ku entah dimanaemoticon-Turut Berduka


Sabar ya kak emoticon-Turut Berduka
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:07


Quote:Original Posted By o.best
Berarti kamu mancing perasaan aku nih emoticon-Malu


Wah bahaya itu emoticon-sudahkuduga
profile-picture
o.best memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:07
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Selamat pagi kak
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Selamat pagi menuju siang juga, gan
Apa kabarmu hari iniemoticon-Ultah
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:08


Quote:Original Posted By juragan.goyang
Sabar ya kak emoticon-Turut Berduka


Oke sist emoticon-sudahkuduga
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:08
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Sabar ya kak emoticon-Turut Berduka


Sabar terus kokemoticon-Smilie
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
Halaman 272 dari 500
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia