News
Batal
KATEGORI
link has been copied
10000
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5deb97d80577a9726358ccae/new-kelas-edu-lounge-forum-education---part-6
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
07-12-2019 19:15

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arbib dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 267 dari 500
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 06:43
Quote:Original Posted By evywahyuni
Wkwkwk, ayooo .... lapaaremoticon-Ngakak


Makan lah emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 06:44
Quote:Original Posted By pabloo
Beda apa sama ya


Beda dong, Om
Madu manis
Madu pahit
Madu hitam

Itu aja, sihemoticon-Big Grin
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 06:44
Quote:Original Posted By erwaleste
emoticon-Wow selamat yaemoticon-Wakaka


Bentar lagi jogging di sini

{thread_title}
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 06:45
Quote:Original Posted By evywahyuni
Beda dong, Om
Madu manis
Madu pahit
Madu hitam

Itu aja, sihemoticon-Big Grin


Yg pahit juga hitam

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 06:46
apa salah dan dosaku sayang emoticon-Kaskus Radio
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 06:53
Quote:Original Posted By juragan.goyang
ciee yang cinta sama kak @lintangayudy
emoticon-Betty


Hepen?:goyang
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 06:54
Quote:Original Posted By vasbungaku1985
Gak tau.. emoticon-Bingung


Beib @lintangayudy.. kamu dimana? emoticon-Malu


Aku datang:goyang
profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 06:55
Quote:Original Posted By warrysangru2
Kayak kak @vasbungaku1985 bersama kak @lintangayudy ?


Iya dong. Ya kan beb @vasbungaku1985 :goyang:goyang
profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 07:00
Quote:Original Posted By lintangayudy
Hepen?emoticon-Goyang


Gas emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 07:00
Quote:Original Posted By lintangayudy
Aku datangemoticon-Goyang


Oke deh emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 07:00
Quote:Original Posted By lintangayudy
Iya dong. Ya kan beb @vasbungaku1985 emoticon-Goyangemoticon-Goyang


I love it when you call me señorita
I wish I could pretend I didn't need ya
But every touch is oh la la la 
It's true la la la
Oooh I should be running
Oooh you keep me coming for ya
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 07:04
Quote:Original Posted By pabloo
Yg pahit juga hitam

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6


Oow itu udah digabungkan, kalo yang dijual temenku bedaa, madu hitam beda madu pahit juga bedaemoticon-Big Grin
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 07:04
Quote:Original Posted By evywahyuni
Oow itu udah digabungkan, kalo yang dijual temenku bedaa, madu hitam beda madu pahit juga bedaemoticon-Big Grin


Madu 3 ada gak emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 07:07
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Ane bahas rempeyek gan, bukan kentang colek 2000 emoticon-Goyang


Rempeyek teri enak tuh om emoticon-Genit
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 07:08
Quote:Original Posted By evywahyuni
Baguslah, dah kenyangemoticon-Smilie


Kenyang lihatin kamu emoticon-Malu
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 07:08
Quote:Original Posted By evywahyuni
Sekalian nostalgia bareng2 aja ma dia. Kan lebih bagus tuuh emoticon-nyantai


Iya, kamu suka mancing ga?
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 07:15
Quote:Original Posted By pabloo
Merasuki mu emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Mungkin kamu
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 07:16
Quote:Original Posted By pabloo
Baiklah gaes emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Okelah oms
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 07:16
Quote:Original Posted By evywahyuni
Ayoo, biasakan nulis lagi kalo gitu, mbakemoticon-Monggo


Bismillah ajah..
Sedikit mengurangi kelayapan dan mulai fokus lagi baca2 cerita.
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 07:17
Quote:Original Posted By juragan.goyang
yo wes
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Wokey
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
Halaman 267 dari 500
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia