News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
10000
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5deb97d80577a9726358ccae/new-kelas-edu-lounge-forum-education---part-6
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
07-12-2019 19:15

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arbib dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 224 dari 480
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 20:12
Quote:Original Posted By kicquck
Nganu sama siapa


Sama ani gaes emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 20:13
Quote:Original Posted By kicquck
Iya kak lewat tipi aja


Merk apa tipinya emoticon-Ngacir2
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 20:13
Quote:Original Posted By indra.blora
Tapi kok tumben sepi yak emoticon-Bingung


Udah biasa bukan emoticon-Ngakak
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 20:15
I love it when you call me señorita
I wish I could pretend I didn't need ya
But every touch is oh la la la 
It's true la la la
Oooh I should be running
Oooh you keep me coming for ya
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 20:17
Quote:Original Posted By kicquck
Gak mahrom emoticon-dor


Apa itu mahrom?
emoticon-Frown
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 20:18
Quote:Original Posted By SIMARODRA
Ihh kakak jahat deh emoticon-Frown


Quote:Original Posted By SIMARODRA
Waduh aku ditinggal sendirian emoticon-Frown


Maafkan aku yang telah membuatmu sedih emoticon-Mewek
profile-picture
SIMARODRA memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 20:18
Quote:Original Posted By kicquck
Siap
Peringkat berapa aku kak ??


Hehe iya kak.. aku dapat disini, sista, sama banyuwangi kalau ga salah heheh


Peringkat 5 dik emoticon-Ultah
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 20:19
Quote:Original Posted By kicquck
Kiki ca'em kak wkwkwk emoticon-Goyang


Kamu lucu deh, tak sun dulu boleh? emoticon-Malu
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 20:23
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Kamu lucu deh, tak sun dulu boleh? emoticon-Malu


Sun ?? Heh enak aja emoticon-dor
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 20:24
Waliks duluw emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 20:24
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Peringkat 5 dik emoticon-Ultah


Mantep...
4 peringkat dibawah kakak ya
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 20:25
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Apa itu mahrom?
emoticon-Frown


Mahrom itu adalah orang yang tidak bisa dinikahi hehehe haram dinikahi
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 20:25
Quote:Original Posted By pabloo
Merk apa tipinya emoticon-Ngacir2


Merk lahacia kakak emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 20:25
Quote:Original Posted By pabloo
Sama ani gaes emoticon-Goyang


Kirain sama budi emoticon-Cool
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 20:25
Quote:Original Posted By kicquck
Merk lahacia kakak emoticon-Goyang


Ada ya merk itu emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 20:25
Quote:Original Posted By SIMARODRA
Walik itu apa ya kak emoticon-Thinking


Walik itu pengawal page kakak hehe
profile-picture
SIMARODRA memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 20:26
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Ente no 5 dik emoticon-Ultah
neh


Makasih kakak emoticon-Cipok
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 20:26
Quote:Original Posted By kicquck
Kirain sama budi emoticon-Cool


Budi amà ibu emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 20:26
Quote:Original Posted By SIMARODRA
Lalu aku harus guling guling dimana dong kak emoticon-Bingung


Dikasur kakak hehe yang empuk
profile-picture
SIMARODRA memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 20:26
Quote:Original Posted By kicquck
Makasih kakak emoticon-Cipok


Sama sama loh emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
Halaman 224 dari 480
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia