News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
10000
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5deb97d80577a9726358ccae/new-kelas-edu-lounge-forum-education---part-6
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
07-12-2019 19:15

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AtkaHasena dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 222 dari 480
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 19:49
Quote:Original Posted By erwaleste
Enak dong hujan-hujan sluput iniemoticon-Ngakak (S)


Ngiluuuu kak bayangin es nya
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 19:49
Quote:Original Posted By SIMARODRA
Istiqomah ya kak emoticon-Malu


Betul kak hehehe mayan lo kalau dah kasplus bisa buat nyepid
profile-picture
SIMARODRA memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 19:49
Quote:Original Posted By erwaleste
Bau nyinyiremoticon-Wakaka


Jahat ah
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 19:49
Quote:Original Posted By erwaleste
Djakepemoticon-Wakaka


Bobok kak emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 19:50
Quote:Original Posted By o.best
Ngiler liat gado2 emoticon-Genit




Udah beli nh ceker pedas nya pake poll emoticon-Big Grin


Baguslah, dah kenyangemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
o.best dan kicquck memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 19:50
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Sip dik, tak coba dulu emoticon-Smilie


Coba kak hehehe kalau dah tau kiki dikasih tau toj sementara
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 19:50
Quote:Original Posted By o.best
Apalagi ikan yg biasa dipancingin sama dia


Sekalian nostalgia bareng2 aja ma dia. Kan lebih bagus tuuh emoticon-nyantai
profile-picture
o.best memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 19:53
Quote:Original Posted By kicquck
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

tapi bukanya pakai Opera atau chrome atau peramban lain.. jangan pakai kassap


Hore.. akhirnya bisa dik emoticon-Ultah
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
Makasi ya dik emoticon-2 Jempol emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 19:54
Quote:Original Posted By kicquck
Betul kak hehehe mayan lo kalau dah kasplus bisa buat nyepid


Mantap ya kak emoticon-Cool
Kakak dapat kasplus dari sini juga kah emoticon-Thinking
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 19:54
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Hore.. akhirnya bisa dik emoticon-Ultah
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
Makasi ya dik emoticon-2 Jempol emoticon-Goyang


Aku peringkat berapa kak emoticon-Malu
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 19:54
Quote:Original Posted By kicquck
Wkwkwkw iya kak.. belum pernah sad ending ew
Cuma masa iya ya.. Tuhan nguji orang seberat itu hehe
Kayaknya Tuhan tu maha Pengasih e
Dikasih ujian ditolong.. baru setelah itu diuji lagi


Kalo dalam skenario sutradara ya kudu jatuh berkali2 baru tamat dah sinetronnyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
kicquck memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 19:55
Quote:Original Posted By kicquck
Ish kakak ga boleh cipok2


Kok gak boleh? emoticon-Malu
profile-picture
kicquck memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 19:55
Quote:Original Posted By kicquck
Woke kak wkwkw aku otw sana ah


Silakan, Ki
Moga nyaman bacanyaemoticon-terimakasih
profile-picture
kicquck memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 19:59
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Kok gak boleh? emoticon-Malu


Gak mahrom emoticon-dor
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 19:59
Quote:Original Posted By evywahyuni
Silakan, Ki
Moga nyaman bacanyaemoticon-terimakasih


Sip kak

Kakak ngajar mapel apa tematik??
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 20:00
Quote:Original Posted By SIMARODRA
Aku peringkat berapa kak emoticon-Malu


Peringkat 1 dihatiku kak emoticon-Goyang
profile-picture
SIMARODRA memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 20:00
Quote:Original Posted By kicquck
Sip kak

Kakak ngajar mapel apa tematik??


Gak ngajar apa2 kiemoticon-Leh Uga
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 20:01
Wekkk emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
Diubah oleh juragan.goyang
profile-picture
SIMARODRA memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 20:02
Quote:Original Posted By kicquck
Peringkat 1 dihatiku kak emoticon-Goyang


Aihh, yang bener kak emoticon-Thinking
Aku senang sekali nih kak, jadi pengen guling guling emoticon-Malu
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 20:03
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Wekkk emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Ihh kakak jahat deh emoticon-Frown
0 0
0
Halaman 222 dari 480
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia