News
Batal
KATEGORI
link has been copied
10000
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5deb97d80577a9726358ccae/new-kelas-edu-lounge-forum-education---part-6
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
07-12-2019 19:15

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Zafirah19 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 209 dari 480
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:46
Quote:Original Posted By kicquck
Kota jogjakarta


ente dari jogja ya? emoticon-Malu (S)
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:46
Quote:Original Posted By indahmami
Setua cintamu
emoticon-Goyangemoticon-Goyang


asekkk
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:47
Quote:Original Posted By indahmami
Kenalin
emoticon-Goyangemoticon-Goyang


oke lah
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:47
Quote:Original Posted By juragan.goyang
ente tau gak dik? kasi linknya dong? emoticon-Smilie


Hmmm link apaan kak ??
Kakak buka kaskus nya di opera aja atau di chrome
Jangan lewat kassap
Biasane di thread kan ada tanda mata sama replay
Nah yang replay di klik saja
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:47
Quote:Original Posted By indahmami
Okelah, aku senyum padamu.
emoticon-Goyangemoticon-Goyang


duh manis banget emoticon-Goyang
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:47
Quote:Original Posted By evywahyuni
Gifmu kebesaranemoticon-cih


biar ramai emoticon-Goyang
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:48
Quote:Original Posted By evywahyuni
Penuh2in mata ajaaemoticon-cih


agar terhindar dari melihat yg lain emoticon-Goyang
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:48
Quote:Original Posted By juragan.goyang
ente dari jogja ya? emoticon-Malu (S)


Bukan kak emoticon-Embarrassment
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:48
Quote:Original Posted By slanker.nasbung
Emang dah sore kok


adalah benul
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:48
Quote:Original Posted By juragan.goyang
duh manis banget emoticon-Goyang


Makasih kakak emoticon-Embarrassment
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:48
Quote:Original Posted By sagutumbuk
adalah benul


Benul tu gak salah kak emoticon-Goyang
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:48
Diwalik sama kiki lagi emoticon-Cool
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:49
Quote:Original Posted By kicquck
Kakak emoticon-Goyang kayaknya kita blm kenalan deh


halo namaku sagu
aku suka mengendus untuk mendeteksi makanan

aku suka menggigit makanan itu sambil duduk di pepohonan rindang

lalu ketika sore tiba aku suka duduk duduk di pinggir sungai lalu mandi
emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:50
Quote:Original Posted By juragan.goyang
kota opo? ๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6


jakarte emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:50
Quote:Original Posted By sagutumbuk
halo namaku sagu
aku suka mengendus untuk mendeteksi makanan

aku suka menggigit makanan itu sambil duduk di pepohonan rindang

lalu ketika sore tiba aku suka duduk duduk di pinggir sungai lalu mandi
emoticon-Goyang


Halo kak saguuuu
Suka lihat langit senja juga gak ??
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:51
Quote:Original Posted By kicquck
As you wish emoticon-terimakasih


Quote:Original Posted By indahmami
Udah noh
emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Makasih banyak kk emoticon-Malu
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:51
Quote:Original Posted By kicquck
Benul tu gak salah kak emoticon-Goyang


aduh berasa sudah tua

panggil saja diriku sagu atau lemur emoticon-Goyang
profile-picture
kicquck memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:51
Quote:Original Posted By SIMARODRA
Makasih banyak kk emoticon-Malu


Sama² kak sima emoticon-Goyang
Biasa nongkrong dimana kak ?
profile-picture
SIMARODRA memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:52
Quote:Original Posted By sagutumbuk
aduh berasa sudah tua

panggil saja diriku sagu atau lemur emoticon-Goyang


Lemur itu apa kak ??
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:52
Quote:Original Posted By kicquck
Halo kak saguuuu
Suka lihat langit senja juga gak ??



ini sekarang sudah senja emoticon-Goyang
aku mengendus aroma gorengan pisang dari babang gorengan emoticon-Goyang
0 0
0
Halaman 209 dari 480
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia