Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
132
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dea050988b3cb62fe16b690/ldr-bisa-baik-baik-saja-loh-kok-bisa-kepoin-deh
Pernah tidak kalian terjebak cinta jarak jauh atau LDR? Memang begitu banyak kendala yang dihadapi oleh para pejuang cinta LDR. Yang sering terjadi adalah sebuah kepercayaan di mana salah satu pasangan memiliki tingkat kecemburuan lebih besar dari pasangannya. Hal inilah yang terkadang menjadi sebuah hubungan LDR putus silahturahmi atau bahkan menjadi musuh dan mulailah perang lewat media sosial.
Lapor Hansip
06-12-2019 14:36

LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
screenshotan google



Pernah tidak kalian terjebak cinta jarak jauh atau LDR? Memang begitu banyak kendala yang dihadapi oleh para pejuang cinta LDR. Yang sering terjadi adalah sebuah kepercayaan di mana salah satu pasangan memiliki tingkat kecemburuan lebih besar dari pasangannya. Hal inilah yang terkadang menjadi sebuah hubungan LDR putus silahturahmi atau bahkan menjadi musuh dan mulailah perang lewat media sosial.

Kalau dipikir lucu juga sih, jika pasangan yang tadinya semesra Romeo and Juliet, pada akhirnya harus serupa anjing dan kucing di media sosial, yang pada akhirnya merusak nama baik mereka sendiri.

Dan untuk hal ini, apa usaha yang kalian lakukan untuk menjaga hubungan agar selalu terjaga dengan baik?


Quote:Sedikit tips dari Delia untuk menjaga hubungan LDR, yaitu :


1. Jangan selalu banyak pertanyaan, selayaknya polisi yang sedang menyelidiki sebuah kaskus.

Kenapa begitu? Karena pertanyaan-pertanyaan yang diajukan dengan begitu mendetil akan merusak bahan pembicaraan. Bahkan pasangan bisa merasa jenuh, akibat tidak dipercayai dan pada akhirnya melarikan diri kepada hati yang lainnya dengan perlahan-lahan tapi pasti.

So nikmati saja hubungan LDR itu mengalir begitu saja. Karena membangun kejenuhan pada sebuab hubungan itu, Bukan hanya menyakiti pasangan, tetapi kita akan merasakan kegalauan yang tidak jelas rupa dan wujudnya pula, lalu muncul pemikiran yang tidak-tidak yang bahkan belum tentu terjadi.


2. Memanfaatkan waktu ketika ada kesempatan untuk melepaskan rindu melalui telepon.

Ketika sama-sama ada waktu untuk bercengkrama walaupun pada sebuah telepon genggam, sebaiknya jangan mengulas hal-hal begitu basa-basi yang pada akhirnya basi juga. Seperti menanyakan sudah makan, minum obat dan lain sebagainya.

Usahakan bicarakan topik pilihan yang menarik seperti bercerita tentang sebuah perayaan, pesta atau hal-hal lucu di sekitar lingkungan yang membawa dia membayangkan berada pada cerita yang kita sajikan dan dia berargumen. Hal ini yang akan membuat dia rindu kisah-kisah dan ingin selalu menyempatkan waktu pada akhirnya.


Quote:
3. Ketika hubungan sudah mulai jenuh. Mulailah memunculkan sisi nakal dan buat dia tertarik untuk melanjutkan perjuangan cinta LDR kalian.

Menurut beberapa kawan Delia, ternyata seks adalah sisi nakal yang membuat hubungan kembali normal dan pada akhirnya saling menginginkan melebihi biasanya. Bahkan bisa dikatakan bumbu ini paling mujarab untuk membuah kejenuhan dalam berhubungan hilang begitu saja.

Namun ingat ya, jangan keseringan. Sebab akan timbul pemikiran yang buruk kepada pasangan pada akhirnya. Jadi gunakan saja kesempatan bernakal ria hanya untuk pembangkit hubungan atau seperlunya saja. Selayaknya bumbu, jika kebanyakan pastinya citra rasa juga tidak akan nikmat.


4. Tidak memaksakan kehendak.

Dalam sebuah hubungan, apalagi jarak jauh. Jangan sesekali memaksakan kehendak. Karena semua itu akan berakibat kepada yang namanya perpisahan.

Menuntut sesuatu yang berlebihan kepada pasangan adalah perbuatan yang paling sia-sia dan begitu rentan terhadap perpisahan.

5. Usahakan jangan terlalu berharap lebih. Sebab memiliki keinginan yang berlebih justru bisa menghasilkan kesebaliknya.

Intinya adalah kenyamanan. Jika semakin hari semakin nyaman. Sudah pasti dalam diri masing-masing pasangan ingin sesegera mungkin mengakhirinya dalam sebuah ikatan sakral.

Intinya kesabaran dengan menikmati jalannya cerita sesuai alur yang sudah dikisahkan pada akhirnya. Jodoh dan segala kuasa biarkanlah takdir yang memutuskannya.


Quote:Begitulah kiranya sedikit tips dari Delia, yang sumber-sumbernya di hasilkan dari gosip ria di sebuah komunitas gaul anak-anak pena, yang sudah berhasil dengan hubungan LDR mereka.

Moga bermanfaat bagi kalian yang baca ya....salam santun siang agan dan sista ....
Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cellilova dan 15 lainnya memberi reputasi
14
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 7
LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!
06-12-2019 20:03
Quote:Original Posted By orgasmax
LDR maupun SDR bisa baik2 aja bisa gak.
Tapi LDR lebih rentan harus kuat iman dan amin.

Masalahnya cinta itu ternyata dibatasi oleh ruang dan waktu....kalo gak percaya tanyain deh sama para pelaut.....yg melaut lebih dari 3 bulan.

Kalo temen aku yg pelaut sih dimana kapal berlabuh disitulah rudal balistik meledak. Itu sih Temen aku aja loh ya..... walaupun dia bilang hampir semua awak kapal...tapi aku gak tau juga sih kenyataannya gimana.

Jiwa Bisa Setia Namun Raga Agak Sulit. Sampai seorang nenek bilang "Pada saat suamimu keluar dari pintu rumah maka dia adalah orang lain" ....... Sadisssss Nek.


Iya entu bener juga om..makanya jangan mengharapkan atau menuntut halhal yang gak masuk di akalnya para pria... pasti hubungan cepat kandas dah...eh tapi masalah ini bukan hanya pria aja loh yg jelalatan. Wanita ternyata juga ada om...eh om tumben mampir ke sini.... cieeee....
0 0
0
Lihat 1 balasan
LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!
06-12-2019 20:04
Quote:Original Posted By crockoaches
Gak ada ldr baik2 aja
Bisa bertahan iya, baik2 aja? Yakin itu pacaran beneran?


Entahlah aku juga tidak tahu deh...tapi katanya kawan aku bisa baik-baik saja om
0 0
0
LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!
Lapor Hansip
06-12-2019 20:19
Balasan post delia.adel
Lah Khan om sih emang paling suka forum ini Del....kadang aja ke NL kalo lg bikin cerpen stensilan....
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!
06-12-2019 20:20
Quote:Original Posted By orgasmax
Lah Khan om sih emang paling suka forum ini Del....kadang aja ke NL kalo lg bikin cerpen stensilan....


Oh begitu ya om..jadi om selalu main ke sini...aku mah jarang om... sukanya di lounge ... kebanyakan sih
0 0
0
Lihat 1 balasan
LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!
06-12-2019 20:27
emang tendangan ldr ala Valentino Jebret
emoticon-Leh Uga
0 0
0
LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!
Lapor Hansip
06-12-2019 20:28
Balasan post delia.adel
Gpp kali2 aja mampir sini Dei...biar ada bayangan kehidupan berumahtangga okay

Semoga kamu cepet punya pacar ya... Wkwkwk
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!
06-12-2019 20:39
Quote:Original Posted By orgasmax
Gpp kali2 aja mampir sini Dei...biar ada bayangan kehidupan berumahtangga okay

Semoga kamu cepet punya pacar ya... Wkwkwk


Ih si om...enih orang dp yg aku kenal bukan ya? Hayoiii
0 0
0
Lihat 1 balasan
LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!
06-12-2019 20:41
LDR? banyak dramanya cuy. percaya deh wkwk
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!
Lapor Hansip
06-12-2019 20:44
Balasan post delia.adel
DP apaan sih....om mah gak ada yg kenal ...kenal di udara aja...temen curcol pengisi waktu luang....maklum kita mah office boy banyak waktu luang kalo udah ngepel sama nyapu.... Haha
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!
06-12-2019 20:56
Quote:Original Posted By adorazoelev
LDR? banyak dramanya cuy. percaya deh wkwk
nah emang bgt dah ah

Quote:Original Posted By orgasmax
DP apaan sih....om mah gak ada yg kenal ...kenal di udara aja...temen curcol pengisi waktu luang....maklum kita mah office boy banyak waktu luang kalo udah ngepel sama nyapu.... Haha


Oh ya ampun...dp entu adanya di kaskus omnya... Disturb picture kalo gak salah dah..aye lupa juga
Diubah oleh delia.adel
0 0
0
Lihat 1 balasan
LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!
Lapor Hansip
06-12-2019 20:57
Balasan post delia.adel
Aduh males ah ke DP kecuali mau diet....Khan abis ke DP mah biasanya nafsu maem berkurang Wkwkwk...
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!
06-12-2019 21:09
Quote:Original Posted By orgasmax
Aduh males ah ke DP kecuali mau diet....Khan abis ke DP mah biasanya nafsu maem berkurang Wkwkwk...


Oh begitu ya..masa iya sih
0 0
0
Lihat 1 balasan
LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!
Lapor Hansip
06-12-2019 22:04
Balasan post delia.adel
Iya gitu deh....abis mau makan malah kebayang gambar kecoa yg kelindes kereta misalnya....atau gambar tikus ketabrak becak..dll

Asli nafsu makan berkurang....loh
Bagus buat diet tuh main ke DP
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!
07-12-2019 04:55
LDR, ya emoticon-Turut Berduka
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!
07-12-2019 05:51
Quote:Original Posted By mbakendut
Jangankan LDR, do'i aja gak punyaemoticon-Ngakak


Hakikatnya LDR itu beda jarak & waktu..klo agan beda perasaan yah?emoticon-Leh Uga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!
07-12-2019 06:40
Quote:Original Posted By orgasmax
Iya gitu deh....abis mau makan malah kebayang gambar kecoa yg kelindes kereta misalnya....atau gambar tikus ketabrak becak..dll

Asli nafsu makan berkurang....loh
Bagus buat diet tuh main ke DP
cieeeee jadi karena itu suka DP ya? Aku cinta DP karena gambar-gambar yang unik-unik dari bagian tubuh yg dibelatunggin, bolong pada putus-putus dan lain sebagainya

Quote:Original Posted By ybzzy
Wadaw ldr'an ya, gebetan aja gak punya emoticon-Sorry
ya betul gan

Quote:Original Posted By mbak.far
LDR, ya emoticon-Turut Berduka


Ya betul kak
0 0
0
LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!
07-12-2019 12:21


Jangan Rindu
Karena Rindu Itu Berat
emoticon-Angel
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang

profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!
07-12-2019 13:59
Quote:Original Posted By juragan.goyang


Jangan Rindu
Karena Rindu Itu Berat
emoticon-Angel
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang



Aku sudah rindu dan ini sangat berat dah ah
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!
07-12-2019 14:06
Quote:Original Posted By delia.adel
Aku sudah rindu dan ini sangat berat dah ah


yang sabar ya dik emoticon-Angel
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia