Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
132
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dea050988b3cb62fe16b690/ldr-bisa-baik-baik-saja-loh-kok-bisa-kepoin-deh
Pernah tidak kalian terjebak cinta jarak jauh atau LDR? Memang begitu banyak kendala yang dihadapi oleh para pejuang cinta LDR. Yang sering terjadi adalah sebuah kepercayaan di mana salah satu pasangan memiliki tingkat kecemburuan lebih besar dari pasangannya. Hal inilah yang terkadang menjadi sebuah hubungan LDR putus silahturahmi atau bahkan menjadi musuh dan mulailah perang lewat media sosial.
Lapor Hansip
06-12-2019 14:36

LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
screenshotan google



Pernah tidak kalian terjebak cinta jarak jauh atau LDR? Memang begitu banyak kendala yang dihadapi oleh para pejuang cinta LDR. Yang sering terjadi adalah sebuah kepercayaan di mana salah satu pasangan memiliki tingkat kecemburuan lebih besar dari pasangannya. Hal inilah yang terkadang menjadi sebuah hubungan LDR putus silahturahmi atau bahkan menjadi musuh dan mulailah perang lewat media sosial.

Kalau dipikir lucu juga sih, jika pasangan yang tadinya semesra Romeo and Juliet, pada akhirnya harus serupa anjing dan kucing di media sosial, yang pada akhirnya merusak nama baik mereka sendiri.

Dan untuk hal ini, apa usaha yang kalian lakukan untuk menjaga hubungan agar selalu terjaga dengan baik?


Quote:Sedikit tips dari Delia untuk menjaga hubungan LDR, yaitu :


1. Jangan selalu banyak pertanyaan, selayaknya polisi yang sedang menyelidiki sebuah kaskus.

Kenapa begitu? Karena pertanyaan-pertanyaan yang diajukan dengan begitu mendetil akan merusak bahan pembicaraan. Bahkan pasangan bisa merasa jenuh, akibat tidak dipercayai dan pada akhirnya melarikan diri kepada hati yang lainnya dengan perlahan-lahan tapi pasti.

So nikmati saja hubungan LDR itu mengalir begitu saja. Karena membangun kejenuhan pada sebuab hubungan itu, Bukan hanya menyakiti pasangan, tetapi kita akan merasakan kegalauan yang tidak jelas rupa dan wujudnya pula, lalu muncul pemikiran yang tidak-tidak yang bahkan belum tentu terjadi.


2. Memanfaatkan waktu ketika ada kesempatan untuk melepaskan rindu melalui telepon.

Ketika sama-sama ada waktu untuk bercengkrama walaupun pada sebuah telepon genggam, sebaiknya jangan mengulas hal-hal begitu basa-basi yang pada akhirnya basi juga. Seperti menanyakan sudah makan, minum obat dan lain sebagainya.

Usahakan bicarakan topik pilihan yang menarik seperti bercerita tentang sebuah perayaan, pesta atau hal-hal lucu di sekitar lingkungan yang membawa dia membayangkan berada pada cerita yang kita sajikan dan dia berargumen. Hal ini yang akan membuat dia rindu kisah-kisah dan ingin selalu menyempatkan waktu pada akhirnya.


Quote:
3. Ketika hubungan sudah mulai jenuh. Mulailah memunculkan sisi nakal dan buat dia tertarik untuk melanjutkan perjuangan cinta LDR kalian.

Menurut beberapa kawan Delia, ternyata seks adalah sisi nakal yang membuat hubungan kembali normal dan pada akhirnya saling menginginkan melebihi biasanya. Bahkan bisa dikatakan bumbu ini paling mujarab untuk membuah kejenuhan dalam berhubungan hilang begitu saja.

Namun ingat ya, jangan keseringan. Sebab akan timbul pemikiran yang buruk kepada pasangan pada akhirnya. Jadi gunakan saja kesempatan bernakal ria hanya untuk pembangkit hubungan atau seperlunya saja. Selayaknya bumbu, jika kebanyakan pastinya citra rasa juga tidak akan nikmat.


4. Tidak memaksakan kehendak.

Dalam sebuah hubungan, apalagi jarak jauh. Jangan sesekali memaksakan kehendak. Karena semua itu akan berakibat kepada yang namanya perpisahan.

Menuntut sesuatu yang berlebihan kepada pasangan adalah perbuatan yang paling sia-sia dan begitu rentan terhadap perpisahan.

5. Usahakan jangan terlalu berharap lebih. Sebab memiliki keinginan yang berlebih justru bisa menghasilkan kesebaliknya.

Intinya adalah kenyamanan. Jika semakin hari semakin nyaman. Sudah pasti dalam diri masing-masing pasangan ingin sesegera mungkin mengakhirinya dalam sebuah ikatan sakral.

Intinya kesabaran dengan menikmati jalannya cerita sesuai alur yang sudah dikisahkan pada akhirnya. Jodoh dan segala kuasa biarkanlah takdir yang memutuskannya.


Quote:Begitulah kiranya sedikit tips dari Delia, yang sumber-sumbernya di hasilkan dari gosip ria di sebuah komunitas gaul anak-anak pena, yang sudah berhasil dengan hubungan LDR mereka.

Moga bermanfaat bagi kalian yang baca ya....salam santun siang agan dan sista ....
Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cellilova dan 15 lainnya memberi reputasi
14
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!
09-12-2019 13:11
Quote:Original Posted By delia.adel
Eh aku punya group nya loh gan...ada sekitar dua puluh orang nyang udeh jadian pada akhirnya


Wah lumayan ya 20 dari 2000 mungkin sis... emoticon-Christmas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!
06-12-2019 15:31
engga LDR kok. RIP tepatnya hahahahaaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!
06-12-2019 15:30
Nggak pernah LDR an
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!
06-12-2019 15:06
LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!

Kalau LDR gini bawaanya kangen pengen cepat ketemu. Apa daya kerjaan gak bisa ditinggal begitu ajaemoticon-Nohopenohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!
10-12-2019 20:20
Quote:Original Posted By delia.adel
tidak om 20 dari 5000 uakakakak

maksudnya pagimana ya om? Aye ndak paham nih

tidak juga ah gan



Wah sukses ya bosss ....keren dah LDR nya


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
richwyn dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!
08-12-2019 23:03
Quote:Original Posted By delia.adel
Iya juga sih om..gakda Nyang namanya asli dari hati pan ya...zaman now entuh banyak tepu


Yoi .. bukti perbuatan adalah yg nyata...
Kl orang blg kangen tapi ga ada tindakan buat ketemu... Namanya hoaks / gombal an belaka....

Zaman now skrg apa apa harus bukti...
Kl cuma teori.. uda jadul cuy...
Sista sista zaman now uda melek semua...

Jadi pilihlah yg pasti pasti aja.

LDR sangat sulit kl menurut ane
IMO ya....

NO OFFENSE
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan richwyn memberi reputasi
2 0
2
LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!
08-12-2019 22:52
Quote:Original Posted By delia.adel
Oh begitu ya gan ...ok deh semaunya agan aja dah


Yoi gan...banyak tepu tepu.....

Ya 10% berbanding 100% lah...

Jangan mau terlalu percaya kl digombalin sis ...

Bukti dari kata kata adalah yg utama

Kl janji manis... Hanyalah hayalan bias
profile-picture
profile-picture
richwyn dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!
08-12-2019 22:44
Sulit lah. Ane sih ga percaya yg begini aman... Sulit
profile-picture
profile-picture
richwyn dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!
06-12-2019 18:58
Quote:Original Posted By MrJeffBezos
bisa kok, banyak yg berhasil LDR tapi berujung nikah


Iya banyak om..makanya aku buat trid ini om
profile-picture
profile-picture
danymarta dan MrJeffBezos memberi reputasi
2 0
2
LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!
06-12-2019 16:48
poin yg empat mana kok loncat ke angka lima hiks.
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan maskii22 memberi reputasi
2 0
2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia