Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
139
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de9a189a727686d230d5dc7/ningsih-tinampi-membuktikan-masyarakat-indonesia-tak-bisa-lepas-dari-mistis
Ada seseorang yang bisa mengobati berbagai macam penyakit, dialah Ningsih Tinampi. Cara penyebaran info bahwa Ningsih mampu mengobati berbagai macam penyakit sungguh unik, yaitu dengan ranah media sosial youtube.
Lapor Hansip
06-12-2019 07:32

Ningsih Tinampi, Membuktikan Masyarakat Indonesia Tak Bisa Lepas Dari Mistis

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Ningsih Tinampi, Membuktikan Masyarakat Indonesia Tak Bisa Lepas Dari Mistis

Jawa Timur memang membawa pesona tersendiri, kisah-kisah mistis seperti KKN di desa penari pun membuat heboh nusantara. Di zaman era digital seperti saat ini sesuatu yang heboh pasti akan viral.

Belum usai kisah mistis yang berawal dari cerita kini Jawa Timur tepatnya di Desa Karangjati Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan. Ada seseorang yang bisa mengobati berbagai macam penyakit, dialah Ningsih Tinampi. Cara penyebaran info bahwa Ningsih mampu mengobati berbagai macam penyakit sungguh unik, yaitu dengan ranah media sosial youtube.

Ningsih Tinampi, Membuktikan Masyarakat Indonesia Tak Bisa Lepas Dari Mistis

Banyak pasien yang terkena santet dan ilmu hitam dari dukun meminta pertolongan dari Ningsih Tinampi, cara beliau mengobati sebenarnya ga jauh beda dengan pengobatan alternatif lainnya. Bacaan Al Fatihah dan sumber air yang sudah di jampi-jampi, untuk hal ini memang sudah umum.

Namun hebatnya pasien Ningsih Tinampi dari hari ke hari semakin membludak, bahkan untuk mereka yang mendaftar reguler pun harus kebagian waktu yang cukup lama. Kecuali untuk mereka yang ingin lebih privasi atau khusus di kenakan biaya 1,5 juta. Tak hanya itu untuk tarif penderita yang terkena santet yang akut atau disebut terapi lepas tali pocong dikenakan biaya 10 juta rupiah.

Ningsih Tinampi, Membuktikan Masyarakat Indonesia Tak Bisa Lepas Dari Mistis

Sedangkan untuk reguler sendiri sebesar 300 ribu saja, semakin populernya Ningsih juga membuat warga sekitar kebagian rezeki lapak makanan dan warkop, home stay, dan lainnya pun tumbuh subur.

Roda ekonomi wilayah tersebut pun berjalan seiring waktu bu Ningsih yang semakin tenar dan terkenal, memang tak dapat di pungkiri 80 persen penyakit yang di derita bu Ningsih rata-rata non medis. Dan inilah realita kehidupan modern di Indonesia bahwa hal-hal yang berbau mistis itu pasti akan selalu ada.

Ningsih Tinampi, Membuktikan Masyarakat Indonesia Tak Bisa Lepas Dari Mistis

Apakah karir bu Ningsih akan terus berkibar atau hilang seperti Ponari dengan batu bertuahnya? Sebab tak selamanya pengobatan alternatif itu benar-benar menyembuhkan, karena di dalam akal bawah sadar manusia ada yang diberikan sugesti. Padahal penyakit yang ia derita tetap ada, namun itulah kekuatan sugesti ketika terus-menerus di lakukan memang bisa sembuh juga.

Namun Ningsih Tinampi memberikan sebuah terobosan baru, jadikan media sosial sebagai perantara untuk tata cara pengobatan yang dilakukan hasilnya pun sukses. Tentu saja hal itu membuat banyak para dokter yang susah payah kuliah hingga mengeluarkan biaya yang banyak pun iri. Mereka kalah pamor dengan Ningsih Tinampi.

Ningsih Tinampi, Membuktikan Masyarakat Indonesia Tak Bisa Lepas Dari Mistis

Apa tanggapanmu gan-sist, apa kamu di zaman yang sudah masuk era industri 4.0 ini masih percaya dengan mistis?

Salam lur, saya c4punk see u next thread





emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Ningsih Tinampi, Membuktikan Masyarakat Indonesia Tak Bisa Lepas Dari Mistis
Ningsih Tinampi, Membuktikan Masyarakat Indonesia Tak Bisa Lepas Dari Mistis
Ningsih Tinampi, Membuktikan Masyarakat Indonesia Tak Bisa Lepas Dari Mistis

GIF




profile-picture
profile-picture
profile-picture
padasw dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 7
Ningsih Tinampi, Membuktikan Masyarakat Indonesia Tak Bisa Lepas Dari Mistis
06-12-2019 18:45
ntar ujung²nya penipuan emoticon-Ngakak (S)
sekarang kipas² duit aja dulu ning, bentar lg pasien² lo yg pada ngerasa ga ada perubahan mulai koar² kena tipu emoticon-Ngakak (S)
ningsih, ningsih bacodmu sungguh manis mengalahkan le minerale yg cuma "kayak ada manis²nya gitu deh" emoticon-Hammer
Diubah oleh pakolihakbar
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Ningsih Tinampi, Membuktikan Masyarakat Indonesia Tak Bisa Lepas Dari Mistis
06-12-2019 18:46
ane antara percaya dan tidak ahh...

abis kayak main main emoticon-Sorry
0 0
0
Ningsih Tinampi, Membuktikan Masyarakat Indonesia Tak Bisa Lepas Dari Mistis
06-12-2019 18:46
coba bedakan dengan cara .....
dr indra permana silahkan lihat di youtube


https://www.youtube.com/results?sear...+indra+permana

smg masyarakat kita makin cerdas ,,,
0 0
0
Ningsih Tinampi, Membuktikan Masyarakat Indonesia Tak Bisa Lepas Dari Mistis
06-12-2019 18:54
Salah satunya penyebab praktek kek gini masih bertahan karena biaya dokter mahal makanya orang-orang lebih memilih datang kedukun,

Tapi seperti fenomena ponari mayoritas pasiennya pasti baru pertama kali atau coba-coba, untung-untungan sembuh dan klo kaga sembuh pasti nggak bakal kesana lagi untuk ke2 kalinya, so lama kelamaan pasti praktek kek gini bakal tutup tergerus oleh fakta lapangan bahwa datang letempat ginian nggak akan membuat penyakit lo sembu seketika.
0 0
0
Ningsih Tinampi, Membuktikan Masyarakat Indonesia Tak Bisa Lepas Dari Mistis
06-12-2019 18:56
mahal bet dah, ngalahin periksa ke klinik asli wkwk
tp berani jg narif harga tinggi doi, bisa cepet kaya dong hahahha
0 0
0
Ningsih Tinampi, Membuktikan Masyarakat Indonesia Tak Bisa Lepas Dari Mistis
06-12-2019 18:57
melet cewek iso ora wkwk
0 0
0
Ningsih Tinampi, Membuktikan Masyarakat Indonesia Tak Bisa Lepas Dari Mistis
06-12-2019 18:58
Seharusnya judul yang tepat adalah :


Ningsih Tinampi, Membuktikan Masyarakat Indonesia Masih Banyak yang Bodoh karena Mempercayai Dirinya.
profile-picture
maria.olivia memberi reputasi
1 0
1
Ningsih Tinampi, Membuktikan Masyarakat Indonesia Tak Bisa Lepas Dari Mistis
06-12-2019 18:59
Keknya cuma orang yang ignorant kek gimana gitu yang bisa percaya gituan.

Orang yang nggak lulus SMA kali ya.
0 0
0
Ningsih Tinampi, Membuktikan Masyarakat Indonesia Tak Bisa Lepas Dari Mistis
06-12-2019 19:03
Walau udh jaman modern, ane msh percaya hal mistis dan cman percaya.
0 0
0
Ningsih Tinampi, Membuktikan Masyarakat Indonesia Tak Bisa Lepas Dari Mistis
06-12-2019 19:06
Wah jadi kepo ane emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Ningsih Tinampi, Membuktikan Masyarakat Indonesia Tak Bisa Lepas Dari Mistis
06-12-2019 19:14
Lah kalok metoda penyembuhan Ruqyah itu bisa dibilang mistis apa nggak ane tanya ?
Itu metode penyembuhan Syar'iyah , ga semua penyembuhan alternatif itu abal abal anji** , liat2, lah orangnya , kalok si ningsih itu ane ga paham itu sesuai syari'at islam ato ngga ?
0 0
0
Ningsih Tinampi, Membuktikan Masyarakat Indonesia Tak Bisa Lepas Dari Mistis
06-12-2019 19:21
Bu ningsih itu tetangga ane, yah ga sedesa juga, cuma tiap hari emang lewat depan rumahnya.
Gilak, yang parkir plat luar semua, ampe warga sekitar hampir ga kebagian tempat.

Rame banget tiap hari disana, ane ndiri ga tau metode apa yang dipake emoticon-Hammer
0 0
0
Ningsih Tinampi, Membuktikan Masyarakat Indonesia Tak Bisa Lepas Dari Mistis
06-12-2019 19:24
Quote:Original Posted By .theflash.
Ada untungnya kita masih percaya sihir, di dunia barat orang klo udah kena sihir/black magic susah disembuhin, banyak kasusnya di deepweb emoticon-Cool

Tapi kalo banyak penipu kasian juga tuhemoticon-Ngakak
Jadinye gak maju2 orang2nye
0 0
0
Ningsih Tinampi, Membuktikan Masyarakat Indonesia Tak Bisa Lepas Dari Mistis
06-12-2019 19:39
Ane liat bu Ningsih nyembuhin pasien adanya malah ngakak

Interaksi sama setannya nyeleneh banget emoticon-Wkwkwk
profile-picture
pernahkurus12 memberi reputasi
1 0
1
Ningsih Tinampi, Membuktikan Masyarakat Indonesia Tak Bisa Lepas Dari Mistis
06-12-2019 19:41
Quote:Original Posted By Mel814
Di kampungku juga ada yang kayak gtu... Tapi paku ama jarum2nya dibungkus kain putih bersih lagi. Secara logika nga masuk akal


iya gk masuk akal kyak sulap ya, tp bneran i lihat sndiri entah trik apa bneran tapi pakunya itu bnyak bnget udah karatan lagi klo d bngkus pke trik pasti ktahuan ya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ningsih Tinampi, Membuktikan Masyarakat Indonesia Tak Bisa Lepas Dari Mistis
06-12-2019 19:43
Menurut ane yang kayak begituan sebenarnya cuman sugesti diri sih, kalo percaya dirinya sembuh ya sembuh paling efeknya cuman sementara emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Ningsih Tinampi, Membuktikan Masyarakat Indonesia Tak Bisa Lepas Dari Mistis
06-12-2019 19:52
Wowwwww... 10jt emoticon-Wowemoticon-Takut
0 0
0
Ningsih Tinampi, Membuktikan Masyarakat Indonesia Tak Bisa Lepas Dari Mistis
06-12-2019 19:53
Boleh ngatain goblok gak sih gan? Kesel gw, yg beginian dipercaya.
0 0
0
Ningsih Tinampi, Membuktikan Masyarakat Indonesia Tak Bisa Lepas Dari Mistis
06-12-2019 20:02
sampe akhir jaman pun mistis2 akan tetap ada
0 0
0
Ningsih Tinampi, Membuktikan Masyarakat Indonesia Tak Bisa Lepas Dari Mistis
06-12-2019 20:08
Pengobatan alternative anti santet?musik kaless alternative.

Subut aja..D U K U N..emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Halaman 4 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia