Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
208
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de8b4808d9b17686213ec4d/youtuber-gaming-ericko-lim-divonis-1-tahun-penjara-dan-rehabilitasi
Ericko Lim didakwa atas kasus pasal 127 ayat 1 karena memiliki 2 butir narkoba berjenis ekstasi. Hakim pun memvonis Youtuber Gaming tersebut dengan masa tahanan 1 tahun dengan rehabilitasi.
Lapor Hansip
05-12-2019 14:40

Youtuber Gaming Ericko Lim Divonis 1 Tahun Penjara dan Rehabilitasi

Past Hot Thread
Youtuber Gaming Ericko Lim Divonis 1 Tahun Penjara dan Rehabilitasi
Foto: Ericko Lim


Sejak beberapa bulan lalu kalangan gamer tanah air bertanya-tanya mengenai keberadaan Ericko Timotius atau yang biasa dipanggil Ericko Lim. Awalnya publik heran karena Ericko sudah tidak pernah lagi mengunggah konten video di channel Youtube-nya. Berbagai spekulasi pun bermunculan untuk menjawab dimana keberadaan sosok Youtuber kontroversial tersebut.

Kini, para gamer yang juga merupakan penggemar Ericko akhirnya mendapatkan titik terang keberadaan dari pacar Jessica Jane ini. Melansir dari GGWP.ID, didapatkan informasi pada tanggal 4 Desember 2019 kemarin, Ericko sedang menjalani sidang untuk memutuskan hukuman yang didapatkan oleh dirinya terkait dengan kasus narkotika.

Sebelumnya pada bulan Juli 2019 lalu memang terdapat kabar yang mengatakan jika Youtuber yang mempunyai lebih dari 2 juta subscriber ini ditangkap oleh pihak kepolisian karena memiliki 2 butir narkoba berjenis ekstasi.

Ternyata kabar tersebut bukan sekadar isu semu belaka. Atas tindakannya tersebut, Ericko harus mendapatkan vonis hukuman penjara selama 1 tahun dengan rehabilitasi.

Mengutip dari Indozone.id, diketahui bahwa Ericko didakwa atas kasus pasal 127 ayat 1 yang memiliki isi sebagai berikut "Setiap orang penyalah guna narkotika Golongan I bagi diri sendiri dipidana penjara paling lama 4 tahun. Kemudian, penggunaan narkotika Golongan II bagi diri sendiri dipidana penjara paling lama 2 tahun".

Putusan vonis hakim tersebut sudah mendapatkan keringanan dari yang sebelumnya Ericko berpotensi dihukum penjara mencapat 6 tahun masa tahanan.

Jadi gimana tanggapan kalian cuy?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
VolkswagenPutih dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 12
Youtuber Gaming Ericko Lim Divonis 1 Tahun Penjara dan Rehabilitasi
06-12-2019 09:13
mampus. kebanyakan makan jembut jd tolol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Youtuber Gaming Ericko Lim Divonis 1 Tahun Penjara dan Rehabilitasi
06-12-2019 09:32
Gak penting :fuck
0 0
0
Youtuber Gaming Ericko Lim Divonis 1 Tahun Penjara dan Rehabilitasi
06-12-2019 09:32
keluar dari penjara bikin konten judulnya " aku kembali "
profile-picture
mikdon memberi reputasi
1 0
1
Youtuber Gaming Ericko Lim Divonis 1 Tahun Penjara dan Rehabilitasi
06-12-2019 09:36
Oooooooooooo

0 0
0
Youtuber Gaming Ericko Lim Divonis 1 Tahun Penjara dan Rehabilitasi
06-12-2019 09:53
Youtuber Gaming Ericko Lim Divonis 1 Tahun Penjara dan Rehabilitasi
profile-picture
profile-picture
tllaisn dan mikdon memberi reputasi
2 0
2
Youtuber Gaming Ericko Lim Divonis 1 Tahun Penjara dan Rehabilitasi
06-12-2019 10:17
Saya kembali
0 0
0
Youtuber Gaming Ericko Lim Divonis 1 Tahun Penjara dan Rehabilitasi
Lapor Hansip
06-12-2019 10:47
Balasan post burjo24jam
Ga ratusan Kita kli gan... Klo sgtu mAh ga mungkin Ada channel yt yg mati
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Youtuber Gaming Ericko Lim Divonis 1 Tahun Penjara dan Rehabilitasi
06-12-2019 11:02
gak kenal
0 0
0
Youtuber Gaming Ericko Lim Divonis 1 Tahun Penjara dan Rehabilitasi
06-12-2019 11:03
ini nih panutan abg alay labil jaman sebelom si atta geledek emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
Melodica.offici dan mikdon memberi reputasi
2 0
2
Youtuber Gaming Ericko Lim Divonis 1 Tahun Penjara dan Rehabilitasi
06-12-2019 11:03
semoga tobat deh, paling ga suka sama ni ucuber, arap udah agak mendingan skrg
profile-picture
mikdon memberi reputasi
1 0
1
Youtuber Gaming Ericko Lim Divonis 1 Tahun Penjara dan Rehabilitasi
06-12-2019 11:05
anzay
0 0
0
Youtuber Gaming Ericko Lim Divonis 1 Tahun Penjara dan Rehabilitasi
06-12-2019 11:05
mending arab mah sekarang emoticon-Leh Uga
0 0
0
Youtuber Gaming Ericko Lim Divonis 1 Tahun Penjara dan Rehabilitasi
06-12-2019 11:05
bodo amatlah, enek liat tampangnya jg apalagi omongan dia udah jelek banyak tingkah juga
profile-picture
profile-picture
fajrianep dan mikdon memberi reputasi
2 0
2
Youtuber Gaming Ericko Lim Divonis 1 Tahun Penjara dan Rehabilitasi
06-12-2019 11:07
mukanya aja muka orang teler begitu
profile-picture
mikdon memberi reputasi
1 0
1
Youtuber Gaming Ericko Lim Divonis 1 Tahun Penjara dan Rehabilitasi
06-12-2019 11:08
Youtuber Gaming Ericko Lim Divonis 1 Tahun Penjara dan Rehabilitasi
profile-picture
sisitmae memberi reputasi
1 0
1
Youtuber Gaming Ericko Lim Divonis 1 Tahun Penjara dan Rehabilitasi
06-12-2019 11:09
nah kan... pada make.. banyak tingkah siemoticon-thumbsup
berasa emoticon-raining
0 0
0
Youtuber Gaming Ericko Lim Divonis 1 Tahun Penjara dan Rehabilitasi
06-12-2019 11:10
Siap kapten...

bagi cendolnya gansist.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
j1a107202 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Youtuber Gaming Ericko Lim Divonis 1 Tahun Penjara dan Rehabilitasi
06-12-2019 11:12
Quote:Original Posted By mahadev4
Peraturan youtube, 6 bulan gak upload maka monetisasinya di hentikan... Katanya.


Endorse ig tetep jalan gan emoticon-Wakaka
profile-picture
mahadev4 memberi reputasi
1 0
1
Youtuber Gaming Ericko Lim Divonis 1 Tahun Penjara dan Rehabilitasi
06-12-2019 11:13
Kirain direhabilitasi karena ketagihan makan jemb*t
0 0
0
Halaman 2 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia