Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
88
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de8494709b5ca15aa6b2bee/trend-make-up-nyeleneh-zaman-now-no1-dan-no5-bikin-geli
#VIRAL #MakeUpAneh #Nyeleneh Hai, Agan dan Sista semuanya ..., semoga sehat selalu dan diberikan rasa syukur berlipat ganda karena kita masih bisa berjumpa lewat aksara. Make Up Aneh! Seiring berkembangnya zaman, kian hari kian banyak pula perubahan modern yang kita temukan. Yang pasti, khususnya bagi kaum perempuan nich yang tentu saja tak akan pernah lepas dari yang namanya berdandan. Sekalipun
Lapor Hansip
05-12-2019 07:03

Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!

icon-verified-thread
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!

#VIRAL
#MakeUpAneh
#Nyeleneh


Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!

Hai, Agan dan Sista semuanya ..., semoga sehat selalu dan diberikan rasa syukur berlipat ganda karena kita masih bisa berjumpa lewat aksara.




Make Up Aneh!

Seiring berkembangnya zaman, kian hari kian banyak pula perubahan modern yang kita temukan.

Yang pasti, khususnya bagi kaum perempuan nich yang tentu saja tak akan pernah lepas dari yang namanya berdandan. Sekalipun hanya berpakaian sederhana dan memoles lip glos dengan sapuan bedak setipis mungkin, tetap saja itu namanya berdandan.

Itu hal yang sangat lumrah, bukan hanya sekadar untuk terlihat sedap dipandang orang lain, tapi juga untuk menyenangkan diri sendiri.

Nah, tibalah kita pada zaman super modern yang sudah tidak asing lagi ketika menemukan dandanan super duper aneh yang kadangkala membuat kita tertawa ngakak.

"Memangnya ada, Na?"

Ada donk!





1. Bulu Mata Keriting
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!

Jika kebanyakan orang menginginkan bulu mata panjang yang lebat dan lentik, yang satu ini malah membuat gebrekan baru dengan mengeriting bulu matanya.

Sumpah! Ane kok geli ya?




2. Bibir Bersegi-segi
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!

Bibir sensual dengan polesan lipstick yang menggoda, tentu saja seringkali menjadi pilihan banyak orang yang suka dandan nich, GanSist. Namun, apa jadinya jika melakukan sulam bibir dengan bentuk bersegi-segi seperti ini? Terlalu kreatif menurut, Na.




3. Ekstension Bulu Hidung
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!

Jika seringkali para Sista menggunting bulu hidup mereka yang mulai memanjang hingga mengintip sedikit dicelah lobang hidung, lain pula dengan trend ekstension yang satu ini malah menambah bulu hidung.

Apa nggak bikin susah napas ya kalau kayak gitu, GanSist?
Na sih bakalan malu setengah kejer.




4. Alis Kebun Bunga
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!

Lihat kebunku, penuh dengan bunga ... Ada yang putih dan ada yang merah ... Setiap hari kusiram semua ... Alis orang ini, sungguh istimewah

Prok-prok!

Ada-ada saja ide kreatif pecinta alis modern, hingga melukis alis dengan sedemikian rupanya.

Gimana menurut Agan dan Sista? Mau coba juga?



5. Gincu Berbulu
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!

Mungkin dalam sekilas pandangan Agan dan Sista, ini adalah rambut nenek atau kembang gula. Padahal, ini adalah trend lipstick nyeleneh yang menggunakan fondation dan bulu-bulu halus manjah.

Geli nggak tuh ngelihatnya?
Apa nggak bikin ngeganjel dan gatal-gatal tuh bibir?
Gimana kalau pas makan malah keikut masuk?



6. Bulu Mata Laba-laba
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!

Na menyebutnya bulu mata kaki laba-laba sesuai dengan yang terlihat. Apa nggak kabur orang-orang kalau melihat mata yang kayak begitu?


❤️❤️❤️

Ada-ada saja ya GanSis Trend Fashion masa kini yang bikin geleng-geleng kepala.
Namun, sangat kreatif juga. Berani mencoba hal baru walaupun entah bermacam tanggapan dari para netizen budiman.

Sekian undur diri dulu diriku ini.

Quote:Seruwet apapun hidupmu, jangan lupa bahagia.
Karena kita sendiri yang menentukan bahagia bukan orang lain.




Jangan lupa ketika mampir, tinggalkan jejak rate, cendol dan komentar kalian.
emoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kissemoticon-Cendol Gan


Sumber dari berbagai media dan : di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angindueh dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 08:43
Quote:Original Posted By linalusiana
Ellah, bilang aja pingin namun malu emoticon-Najis


Kagaklah, gw g' suka make up begituh.
G' usah make up udah syantik.
Kata babang gw.
emoticon-Cool

Quote:Original Posted By kucingkampung97
Masa sih mbak?


Ehh..
Ada kamu di sini.
emoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 08:52
Quote:Original Posted By linalusiana
Masih kepagian cing tebar pesona :goyang

Hm.. aku hanya menyapa mbak @kicquck
Quote:Original Posted By kicquck
Hooh...geli asli emoticon-DP apalagi bulu mata keriting hih :cih

Bruakakak biasa aja sih menurutku kalau yang itu, tapi kalau yang bulu mata laba-laba agak serem
Quote:Original Posted By indahmami
Kagaklah, gw g' suka make up begituh.
G' usah make up udah syantik.
Kata babang gw.
emoticon-Cool



Ehh..
Ada kamu di sini.
emoticon-Bettyemoticon-Betty


Ya aku disini emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
linalusiana dan indahmami memberi reputasi
2 0
2
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 09:15
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Hm.. aku hanya menyapa mbak @kicquck

Bruakakak biasa aja sih menurutku kalau yang itu, tapi kalau yang bulu mata laba-laba agak serem


Ya aku disini emoticon-Cool


Kabar sehat, cing?
emoticon-Cool
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 09:19
Quote:Original Posted By indahmami
Kabar sehat, cing?
emoticon-Cool


Alhamdulillah saya sehat dan masih terlihat tampan emoticon-Cool
Mami sendiri?
profile-picture
profile-picture
indahmami dan linalusiana memberi reputasi
2 0
2
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 09:58
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Hm.. aku hanya menyapa mbak @kicquck

Bruakakak biasa aja sih menurutku kalau yang itu, tapi kalau yang bulu mata laba-laba agak serem


Ya aku disini emoticon-Cool


Nggilani kak emoticon-DP
Aku gak kebayang lihat bulu mata kaya gt
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 10:05
Quote:Original Posted By kicquck
Nggilani kak emoticon-DP
Aku gak kebayang lihat bulu mata kaya gt


Bruakakakak

Jangan manggil kak mbak, aku masih bocil
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 10:52
Daripada kalian penasaran ngobrol sama siapa dari kemarinemoticon-Wink
Diubah oleh cluuree.e
profile-picture
profile-picture
indahmami dan linalusiana memberi reputasi
2 0
2
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 11:07
yang no 1..kyk bulu jem..batanemoticon-Ngakak
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 11:17
Quote:Original Posted By indahmami
Kagaklah, gw g' suka make up begituh.
G' usah make up udah syantik.
Kata babang gw.
emoticon-Cool



Ehh..
Ada kamu di sini.
emoticon-Bettyemoticon-Betty

Cieee ciee. Percaya deh kak Indah cantikkk... Aku sama si kucing buluk jadi saksi emoticon-Betty
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Hm.. aku hanya menyapa mbak @kicquck

Bruakakak biasa aja sih menurutku kalau yang itu, tapi kalau yang bulu mata laba-laba agak serem


Ya aku disini emoticon-Cool

Ekhem pedekate nich...
Mau ane pasangin bulmat kek gitu?
Quote:Original Posted By indahmami
Kabar sehat, cing?
emoticon-Cool

Cing....
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Alhamdulillah saya sehat dan masih terlihat tampan emoticon-Cool
Mami sendiri?

Gakgakgak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kicquck
Nggilani kak emoticon-DP
Aku gak kebayang lihat bulu mata kaya gt

Gausah dibayangin, ki...
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Bruakakakak

Jangan manggil kak mbak, aku masih bocil


Kucing ngeluarin jurus emoticon-Betty
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 11:18
Quote:Original Posted By cluuree.e
Daripada kalian penasaran ngobrol sama siapa dari kemarinemoticon-Wink

Maksudnya? Jangan biarkan aku tersesat tak tau arah emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By luluvi
yang no 1..kyk bulu jem..batanemoticon-Ngakak


Hahhhh? Avvahhh? emoticon-gagalpaham
0 0
0
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 11:23
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Alhamdulillah saya sehat dan masih terlihat tampan emoticon-Cool
Mami sendiri?


Iyah, kamu selalu tamvan di sini.
emoticon-Malu


Alhamdulillah sehat.
emoticon-Cool

Quote:Original Posted By cluuree.e
Daripada kalian penasaran ngobrol sama siapa dari kemarinemoticon-Wink


Owhh..
Jadi nie id mu.
emoticon-sudahkuduga

Quote:Original Posted By linalusiana
Cieee ciee. Percaya deh kak Indah cantikkk... Aku sama si kucing buluk jadi saksi emoticon-Betty



Aishhh..
Makasih, kalian harus konsisten menerima bahwa aku syantik.
Kalau tamvan, nanti ci ucing ngerasa terkalahkan.
emoticon-Cool
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 11:26
Quote:Original Posted By linalusiana
Maksudnya? Jangan biarkan aku tersesat tak tau arah emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By indahmami

Owhh..
Jadi nie id mu.
:sudahkuduga


Tell her who am i sist emoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
indahmami dan linalusiana memberi reputasi
2 0
2
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 11:27
Quote:Original Posted By indahmami
Iyah, kamu selalu tamvan di sini.
emoticon-Malu


Alhamdulillah sehat.
emoticon-Cool



Owhh..
Jadi nie id mu.
emoticon-sudahkuduga



Aishhh..
Makasih, kalian harus konsisten menerima bahwa aku syantik.
Kalau tamvan, nanti ci ucing ngerasa terkalahkan.
emoticon-Cool


Quote:Original Posted By cluuree.e
Tell her who am i sist emoticon-Wink



Didi?
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 11:30
ah ah ah ah ah emoticon-Angkat Beer
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 11:41
Quote:Original Posted By cluuree.e
Tell her who am i sist emoticon-Wink


Quote:Original Posted By linalusiana
Didi?


Hahaha..
Seperti ituh.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 11:59
bulu hidung extension emoticon-Wakaka
model kepang ala anak2 reggae bisa nggak ya, 30 cm an aja
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 13:38
akuk jijik melihat merekak semuakemoticon-DPemoticon-DP
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 15:29
Quote:Original Posted By linalusiana
Cieee ciee. Percaya deh kak Indah cantikkk... Aku sama si kucing buluk jadi saksi emoticon-Betty

Ekhem pedekate nich...
Mau ane pasangin bulmat kek gitu?

Cing....

Gakgakgak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Gausah dibayangin, ki...


Kucing ngeluarin jurus emoticon-Betty


Ya gimana ga bayangin kak emoticon-Frown ada gambarnya.. jadi tervisualisasi
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 16:28
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Bruakakakak

Jangan manggil kak mbak, aku masih bocil


Ah kamu berdusta
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 16:40
Quote:Original Posted By kicquck
Ah kamu berdusta


Lah iya, masih 22 emoticon-Ngakak
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia