Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
76
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de787a2337f931fb3070cbf/beginilah-rasanya-memakai-pakaian-terbuat-dari-ganja-gansis-mau-coba
Pada umumnya ganja merupakan salah satu psikotropika terlarang untuk digunakan dalam proses non medis di Indonesia. Berbeda dengan di China, ganja bisa digunakan di dunia fashion loh. Belum lama ini disana diluncurkan barang seperti pakaian, sarung bantal, seprei, baju, celana dan produk lainnya terbuat dari batang daun ganja.
Lapor Hansip
04-12-2019 17:17

Beginilah Rasanya Memakai Pakaian Terbuat dari Ganja, Gansis Mau Coba?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Beginilah Rasanya Memakai Pakaian Terbuat dari Ganja, Gansis Mau Coba?
Pada umumnya ganja merupakan salah satu psikotropika terlarang untuk digunakan dalam proses non medis di Indonesia.

Berbeda dengan di China, ganja bisa digunakan di dunia fashion loh. Belum lama ini disana diluncurkan barang seperti pakaian, sarung bantal, seprei, baju, celana dan produk lainnya terbuat dari batang daun ganja.

Barang-barang tersebut diproduksi oleh Yongor Group dengan memperkenalkan merk HANP. Produk dengan berlabel HANP merupakan produk premium yang diklaim tidak berbau dan antibakteri.

Contohnya saja jika baju tersebut dipakai selama seminggu tanpa dicuci tidak akan berbau.

Ganja yang dimaksud adalah batang pohon ganja dengan lapisan terluar yang diolah sedemikian rupa menjadi serat kain seperti bahan linen. Tidak hanya serat dari batang pohon ganja saja, pakaian tersebut diciptakan hasil kombinasi dengan bahan sutera agar lebih mewah dan elegan.

Quote:Ganja merupakan material yang sangat unik dan salah satu yang paling awal digunakan manusia untuk tekstil. Jadi kami bisa bilang produk HANP ini menggunakan bahan natural. Selain itu dengan menggunakan teknologi yang juga unik, menghasilkan baju yang nyaman dipakai," jelas Deputy Manager Youngor Group Gaogang Hu saat temu media di kantor Youngor, Ningbo, Zhejiang, Rabu (20/11/2019) dikutip dari Wolipop.com

Sayangnya, pakaian tersebut belum diberikan bocoran harga atas hasil karya produk HANP juga belum tahu kapan akan sampai masuk di Indonesia.

Hemp (ganja industri) dan marijuana yang dibuat untuk giting adalah 2 varietas yang berbeda dari tanaman yang bernama latin Cannabis Sativa L. Perbedaanya yaitu terletak dari kadar THC atau Tetra Hidro Carbinol Marijuana memiliki kadar THC 5-20% yang menyebabkan euforia (fly) sedangkan Hemp hanya 0,000010%. Beda banget kan?

Serat Ganja


So, jika gansis giting dengan menggunakan hemp berharap terjadi rasa euforia (fly) hal itu tidak akan terjadi dan berakhir sia-sia. Dilarang juga menggunakannya karena dapat menyebabkan kecanduan, overdosis bahkan hingga kematian.

Selain dijadikan pakaian, di Florida salah seorang bernama Bruce Michael Dietzen menggunakan batang pohon ganja sebagai body mobil.

Pria yang merupakan manager sales Dells Nasional mengklaim bahwa pembuatan bodi mobil dengan bahan ganja lebih ringan dan ramah lingkungan.

Bagaimana gansis tertarik gunakan pakaian yang terbuat dari batang pohon ganja tersebut? Kalau mau coba kudu beli dengan harga import yah heheheh....
Yuk diskusi di kolom komentar yah.

Sekian thread ane kali ini. Semoga bermanfaat buat kaskuser semua, tetap semangat dan jangan lupa jaga kesehatan yah. 

Apapun aktivitas agan dan sista hari ini, tetep terus nongkrong di thread ane yah. Biar ane semangat terus ngethread jangan lupa tinggalin jejak cendol, komentar dan ratenya, karena kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Terimakasih telah membaca dan belajar bersama bisa.
Penulis: mamaproduktif
Referensi dan gambar:1, 2


GIF
Diubah oleh mamaproduktif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jajakaapes dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Beginilah Rasanya Memakai Pakaian Terbuat dari Ganja, Gansis Mau Coba?
04-12-2019 17:17
Klik gambar dibawah ini, untuk thread lainnya!

Beginilah Rasanya Memakai Pakaian Terbuat dari Ganja, Gansis Mau Coba?
Diubah oleh mamaproduktif
profile-picture
profile-picture
syafetri dan Cahayahalimah memberi reputasi
2 0
2
Beginilah Rasanya Memakai Pakaian Terbuat dari Ganja, Gansis Mau Coba?
04-12-2019 17:17
Pejwan
profile-picture
profile-picture
syafetri dan Cahayahalimah memberi reputasi
2 0
2
Beginilah Rasanya Memakai Pakaian Terbuat dari Ganja, Gansis Mau Coba?
04-12-2019 18:52
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan mamaproduktif memberi reputasi
2 0
2
Beginilah Rasanya Memakai Pakaian Terbuat dari Ganja, Gansis Mau Coba?
04-12-2019 18:56
Quote:Original Posted By Kakek.Sugiono69
emoticon-Leh Uga


Si kakek langsung mau ajah
0 0
0
Beginilah Rasanya Memakai Pakaian Terbuat dari Ganja, Gansis Mau Coba?
04-12-2019 19:42
nah, mending gini, kan, ya? ketimbang dikonsumsi sebagai makanan 😂
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Beginilah Rasanya Memakai Pakaian Terbuat dari Ganja, Gansis Mau Coba?
04-12-2019 20:30
Quote:Original Posted By darmawati040
nah, mending gini, kan, ya? ketimbang dikonsumsi sebagai makanan 😂


Iyaaah bener...
Lebih baik
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Beginilah Rasanya Memakai Pakaian Terbuat dari Ganja, Gansis Mau Coba?
05-12-2019 05:04
Quote:Original Posted By mamaproduktif
Iyaaah bener...
Lebih baik


Bermanfaat emoticon-2 Jempol
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Beginilah Rasanya Memakai Pakaian Terbuat dari Ganja, Gansis Mau Coba?
05-12-2019 05:57
I am interested.
emoticon-cystg
0 0
0
Beginilah Rasanya Memakai Pakaian Terbuat dari Ganja, Gansis Mau Coba?
05-12-2019 06:49
widiih.. aromanya bisa memabukkan ga haaa
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Beginilah Rasanya Memakai Pakaian Terbuat dari Ganja, Gansis Mau Coba?
05-12-2019 08:59
Quote:Original Posted By RetnoQr3n
widiih.. aromanya bisa memabukkan ga haaa


Gak memabukkan kok bund...
0 0
0
Beginilah Rasanya Memakai Pakaian Terbuat dari Ganja, Gansis Mau Coba?
05-12-2019 08:59
Quote:Original Posted By nasgorbasi
I am interested.
emoticon-cystg


Cusss beli
0 0
0
Beginilah Rasanya Memakai Pakaian Terbuat dari Ganja, Gansis Mau Coba?
05-12-2019 09:05
Quote:Original Posted By mamaproduktif
Pejwan


Baru tahu nih, nice threademoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By Kakek.Sugiono69
emoticon-Leh Uga


Ketawa pagi2 sehat ya kek
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Beginilah Rasanya Memakai Pakaian Terbuat dari Ganja, Gansis Mau Coba?
05-12-2019 09:10
Quote:Original Posted By Cahayahalimah
Baru tahu nih, nice threademoticon-2 Jempol


Ketawa pagi2 sehat ya kek


Iyah sehat pagi2... emoticon-Ngakak
0 0
0
Beginilah Rasanya Memakai Pakaian Terbuat dari Ganja, Gansis Mau Coba?
06-12-2019 17:13
bisa ngefly gk ya
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Beginilah Rasanya Memakai Pakaian Terbuat dari Ganja, Gansis Mau Coba?
06-12-2019 17:56
Quote:Original Posted By maskii22
bisa ngefly gk ya


Kagak bisa bre 🤣
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Beginilah Rasanya Memakai Pakaian Terbuat dari Ganja, Gansis Mau Coba?
07-12-2019 15:05
Awas nanti bisa terbang emoticon-Ngacir
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Beginilah Rasanya Memakai Pakaian Terbuat dari Ganja, Gansis Mau Coba?
07-12-2019 15:05
bahagia terus tuch.... cengar cengir baeemoticon-Wakaka
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Beginilah Rasanya Memakai Pakaian Terbuat dari Ganja, Gansis Mau Coba?
07-12-2019 15:10
Kalo pengen sebats tinggal bakar ujung lengannya :nyantai
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia