News
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de73156facb95625047fa8f/bakul-online-makin-gampang-bayar-paket-di-jne-pakai-dana
Buat para bakulers-bakulers yang tiap hari kirim paket pakai ekspedisi pengiriman terutama JNE, ternyata sekarang makin mudah bayarnya bisa pakai DANA. Jadi ceritanya, gue termasuk adalah bagian dari bakulers yang merambah dan manfaatin bener marketplace, secara jualan offline buka toko tiap pagi udah mulai sepi, belum mesti bayar pekerja dan biaya-biaya lainnya yang kadang gak terduga tapi gede.
Lapor Hansip
04-12-2019 11:08

Bakul Online, Makin Gampang Bayar Paket di JNE Pakai DANA

Bakul Online, Makin Gampang Bayar Paket di JNE Pakai DANA
Buat para bakulers-bakulers yang tiap hari kirim paket pakai ekspedisi pengiriman terutama JNE, ternyata sekarang makin mudah bayarnya bisa pakai DANA.
Jadi ceritanya, gue termasuk adalah bagian dari bakulers yang merambah dan manfaatin bener marketplace, secara jualan offline buka toko tiap pagi udah mulai sepi, belum mesti bayar pekerja dan biaya-biaya lainnya yang kadang gak terduga tapi gede. Nah, sejak gue pindah ke online alhamdulillah usaha gue lancar lagi, rezeki… Kalau sekarang kan lebih hemat paling biaya hanya terbagi ke 3 kategori aja: belanja barang, biaya promosi (iklan) dan biaya pengiriman.

Kalau dulu terutama di kaskus kita kenal bersama ada namanya rekber (rekening bersama) yang buat makin aman dan terjamin transaksi jual beli online yang waktu itu masih minim peminatnya, kalaupun minta mesti luangin waktu baca historinya.
Hampir semua marketplace gue jabanin, ini ibaratnya buka toko kalau jualan online, maka gue buka banyak cabang lain di marketplace dengan nama akun toko yang sama biar orang gampang nyari dan gampang cek mau pakai marketplace yang manapun, katakanlah marketplace yg gue pakai salah satunya berlabel ijo-ijo. Gue setting salah satu ekspedisi umum yang cabangnya udah banyak banget di Indonesia, kalau gak salah hampir 70 ribu lebih agennya tersebar seantero nusantara, yakni JNE.

Selain mudah dan terjamin sampainya, JNE juga ternyata makin berinovasi. Salah satunya ini yang gue suka, sekarang bayar biaya paketnya udah bisa pakai DANA di hampir 7 ribu agennya, salah satu yang bikin nyaman adalah karena gue udah pakai DANA dan udah premium akun gue, haaa… secara gue adalah geng digital! Sampe dompet juga udah banyak alih ke dompet digital, lebih safety.

Nah, pas tau udah integrasi nih DANA dan JNE, gue cek di aplikasinya dan emang ternyata udah ada notif promonya dan masih berlaku sampai 29 Desember 2019!
Gue coba lah, kebetulan pas mau kirim paketan pesenan customer gue. Alhasil setelah ikuti prosedurnya (syarat dan ketentuan) ini yang kadang dilupakan oleh para konsumen di Indonesia, kita kebanyakan tergiur sama promo-promonya aja tapi gak mau menyisihkan waktu untuk baca syarat dan ketentuan yang ada, jadinya yang ada protes-protes mulu padahal salahnya di kita, maka jadilah konsumen yang cerdas guys!

Balik lagi ke DANA dan JNE, gue nyoba tuh promos cashback 50% dan langsung dapat setelah selesai transaksi sebesar Rp 5 ribu, dan lagi promo ini bisa digunakan 1x per hari untuk 1 pengguna dengan 1 perangkat elektronik.

Selamat mencoba!


Sumber: https://www.tek.id/tek/kini-pengguna...dana-b1Xop9fMl
Diubah oleh sriamalia
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Berita dan Politik
benarkah-tuhan-itu-ada
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia