Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
93
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de6003565b24d3dd8239096/konyol-dan-amazing-8-bakat-terpendam-orang-indonesia-yang-tak-dimiliki-asing
Ada kalanya bakat-bakat itu realisasinya tak seindah ekspektasi. Di Indonesia sendiri, ada saja plesetan dari netizen melihat apa yang terjadi. Konyol dan bikin ngakak. Beberapa hal tersebut ane rangkum dalam tulisan di bawah ini. Cekidot.
Lapor Hansip
03-12-2019 13:27

Konyol dan Amazing! 8 Bakat Terpendam Orang Indonesia yang Tak Dimiliki Asing

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Konyol dan Amazing! 8 Bakat Terpendam Orang Indonesia yang Tak Dimiliki Asing
sumber: google

Halo AganSis terzeyenk. Jumpa lagi dengan thread ane. Jangan bosan singgah, ya.emoticon-Kissemoticon-Kiss

Berbicara soal bakat, yang teringat adalah suatu kelebihan dalam diri seseorang. Bakat-bakat ini mampu menghadirkan sesuatu yang luar biasa dan istimewa jika dikembangkan dengan baik. Sudah sepantasnya si pemilik bakat mendapat apresiasi dan mengundang pujian dari orang lain.

Namun, ada kalanya bakat-bakat itu realisasinya tak seindah ekspektasi. Di Indonesia sendiri, ada saja plesetan dari netizen melihat apa yang terjadi. Konyol dan bikin ngakak. Beberapa hal tersebut ane rangkum dalam tulisan di bawah ini. Cekidot.


1. Maling Kemalingan



Wkwkwkw. emoticon-Wakakaemoticon-WakakaSepuluh jempol buat wanita dalam video di atas. Buat malingnya, sana lu balik lagi ke ruang training!emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


2. Tak Ada Rotan Akar pun Jadi



Kraetifitas nggak ada matinya, ya, Gan. Nggak ada fogging,vapor pun jadi.emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka



3. Semua Salah Lu, Motor!



Yang ini mungkin hanya ada di Indonesia ya, Gan. Ditilang karena melanggar aturan, eh malah si motor yang jadi korban. Parahnya tu motor bukan punya dia. Yeaaah ... kurang asem lu.

Untung bukan ane yang jadi cewek lu, Boy. Kalo iya, lu duluan yang gue boxing!



4. Barongsai Magicjar



Ngakak sungguh ane liat barongsai ala magicjar ini. Selain berfungsi sebagai penanak nasi, benda ini juga berguna untuk menghibur, ya GanSis. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak.

Tarian yang sungguh syahdu, ya, Bre. Bisa dicoba, nih. emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka



5. The Real Aquaman

Hanya di Indonesia Aquaman-nya tinggal di daratan! Sepak terjangnya pun tak kalah dari superhero di televisi. Buktinya, emak-emak tak perlu lagi galau masalah air minum karena para Aquaman ini begitu sigap mengantar galon ke rumah-rumah. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Konyol dan Amazing! 8 Bakat Terpendam Orang Indonesia yang Tak Dimiliki Asing


6. Makan Karbo Lauk Karbo

Yang ini Indonesia sejati, Gan. Belum makan namanya kalau belum makan nasi. Makanya nggak aneh lagi ada mie instan toppingnya nasi. Atau bisa jadi ada nasi lauknya pizza. emoticon-Wakaka


Konyol dan Amazing! 8 Bakat Terpendam Orang Indonesia yang Tak Dimiliki Asing


7. The Power of Emak-emak

Konyol dan Amazing! 8 Bakat Terpendam Orang Indonesia yang Tak Dimiliki Asing


Siapa yang bisa meragukan 'kesaktian' emak-emak di Indonesia? Lihat saja betapa cueknya si ibu antri ngisi solar meski ada truk di belakangnya.

Itu motor bahan bakarnya beneran solar, Bu?emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung



8. Standar Sistem Keamanan Mandiri

Di mana-mana, sistem keamanan di buat untuk keselamatan para pekerja. Tapi, foto di bawah ini entah apa yang merasukinya. Semoga pencetusnya bukan bapak yang sedang kerja itu, ya. Karena kalau iya, niatnya berarti bukan ingin kerja, tapi nyari celaka. Dan kalau orang lain, sungguh terlalu, kau, Bwambwaaaang.emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Intinya, ane ngilu ngeliatnya, Sis emoticon-Sorryemoticon-Nohopenohope


Konyol dan Amazing! 8 Bakat Terpendam Orang Indonesia yang Tak Dimiliki Asing.


Nah, gimana AganSis? Bikin kesal plus ngakak, kan? Itulah segelintir bakat konyol orang Indonesia yang mungkin nggak dimiliki negara lain. emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka. Awas jangan ditiru yaa ....emoticon-Jempolemoticon-Jempol

Semoga terhibur dengan thread ane kali ini. Terima kasih sudah mampir. Sampai ketemu di thread yang lain. emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

Sumber :klik
Diubah oleh sofiyuen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blezzernet dan 37 lainnya memberi reputasi
36
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Konyol dan Amazing! 8 Bakat Terpendam Orang Indonesia yang Tak Dimiliki Asing
03-12-2019 16:15
yang foto tali tambang di ikatin ke leher bikin ngakak. itu kalau salah-salah bisa bunuh diri gak sengaja. atau memang bapaknya ada niatan ?
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
1 0
1
Konyol dan Amazing! 8 Bakat Terpendam Orang Indonesia yang Tak Dimiliki Asing
03-12-2019 16:20
Quote:Original Posted By trdfantasy
adaw sakit perut ane emoticon-Leh Uga


awas segera ke toilet ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By optimus82
+62 memang tiada duanya...

tiada dua ngawurnya emoticon-Big Grin


emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
Konyol dan Amazing! 8 Bakat Terpendam Orang Indonesia yang Tak Dimiliki Asing
03-12-2019 16:20
Quote:Original Posted By adhityayodha
Njiiiiirrr maling kemalingan emoticon-Ngakak


emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
Konyol dan Amazing! 8 Bakat Terpendam Orang Indonesia yang Tak Dimiliki Asing
03-12-2019 16:21
Quote:Original Posted By Mandalorian
yang foto tali tambang di ikatin ke leher bikin ngakak. itu kalau salah-salah bisa bunuh diri gak sengaja. atau memang bapaknya ada niatan ?


entah apa niatnya itu gan. hanya dia dan Tuhan yang tauemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
Konyol dan Amazing! 8 Bakat Terpendam Orang Indonesia yang Tak Dimiliki Asing
03-12-2019 16:43
kreatifitas tanpa batas
0 0
0
Konyol dan Amazing! 8 Bakat Terpendam Orang Indonesia yang Tak Dimiliki Asing
03-12-2019 16:57
Yang nomor 6 itu, banyak variannya kok ...
- Masak mie kuah seperti biasa (masaknya akan lebih enak kalo pake wajan), kalo pas ada duit lebih bisa ditambahin sayur ala kadarnya dan telur. Saat sudah matang (tapi belum dipindah ke mangkok), tambahkan nasi secukupnya (menurut ukuran perut yang bersangkutan), aduk merata, hingga disesuaikan selera ... bisa jadi kayak bubur. Tips ..., makan selagi hangat/panas. ==> Cocok kalau untuk makan malam dan di daerah bersuhu agak dingin.

- Masak mie goreng seperti biasanya, sayur dan telur seperti menu sebelumnya. Karena mie goreng, kuahnya tentunya ditiriskan. Setelah itu, masak nasi goreng, tapi tidak perlu ditambahin saus/kecap segala macam. Setelah dirasa cukup, mie goreng (yang udah matang itu) dicampurkan jadi satu. ===> Asal usul sego goreng mawut ? emoticon-Big Grin
Ini juga cocoknya untuk makan malam, di tanggal tua.

- Perhatikan musim (buah-buahan), kalau melimpah ... secara teori ... harganya akan lebih murah. Sediakan cabe, kecap, bawang atau bumbu lainnya dan bikin sambal. Makan dengan nasi yang lagi hangat.
Cocok untuk makan siang.

Tips tambahan ...
Untuk menu yang pertama dan kedua ..., jangan terlampau sering-sering. ===> Terutama bagi mereka yang memperhatikan masalah bentuk perut. emoticon-Big Grin Menu pertama bisa membuat usus menjadi molor/membesar. ===> Memuai karena sering terkena makanan panas, ... dalam jumlah yang besar.
Menu kedua ... ===> Minyaknya banyak ...
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
1 0
1
Konyol dan Amazing! 8 Bakat Terpendam Orang Indonesia yang Tak Dimiliki Asing
03-12-2019 17:04
Quote:Original Posted By bingsunyata
Yang nomor 6 itu, banyak variannya kok ...
- Masak mie kuah seperti biasa (masaknya akan lebih enak kalo pake wajan), kalo pas ada duit lebih bisa ditambahin sayur ala kadarnya dan telur. Saat sudah matang (tapi belum dipindah ke mangkok), tambahkan nasi secukupnya (menurut ukuran perut yang bersangkutan), aduk merata, hingga disesuaikan selera ... bisa jadi kayak bubur. Tips ..., makan selagi hangat/panas. ==> Cocok kalau untuk makan malam dan di daerah bersuhu agak dingin.

- Masak mie goreng seperti biasanya, sayur dan telur seperti menu sebelumnya. Karena mie goreng, kuahnya tentunya ditiriskan. Setelah itu, masak nasi goreng, tapi tidak perlu ditambahin saus/kecap segala macam. Setelah dirasa cukup, mie goreng (yang udah matang itu) dicampurkan jadi satu. ===> Asal usul sego goreng mawut ? emoticon-Big Grin
Ini juga cocoknya untuk makan malam, di tanggal tua.

- Perhatikan musim (buah-buahan), kalau melimpah ... secara teori ... harganya akan lebih murah. Sediakan cabe, kecap, bawang atau bumbu lainnya dan bikin sambal. Makan dengan nasi yang lagi hangat.
Cocok untuk makan siang.

Tips tambahan ...
Untuk menu yang pertama dan kedua ..., jangan terlampau sering-sering. ===> Terutama bagi mereka yang memperhatikan masalah bentuk perut. emoticon-Big Grin Menu pertama bisa membuat usus menjadi molor/membesar. ===> Memuai karena sering terkena makanan panas, ... dalam jumlah yang besar.
Menu kedua ... ===> Minyaknya banyak ...


tutorial yang sangat bermanfaat ganemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
Konyol dan Amazing! 8 Bakat Terpendam Orang Indonesia yang Tak Dimiliki Asing
03-12-2019 17:10
kalo mau liat sampah asli endonesa liat aja nomer 3 ama 7
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
1 0
1
Konyol dan Amazing! 8 Bakat Terpendam Orang Indonesia yang Tak Dimiliki Asing
03-12-2019 17:21
Itu yang emak-emak isi solar coba diliat dulu motornya, siapa tau udah swap engine pake mesin innova dieselemoticon-Leh Uga
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
1 0
1
Konyol dan Amazing! 8 Bakat Terpendam Orang Indonesia yang Tak Dimiliki Asing
03-12-2019 17:29
gokkk lah ini mah asliemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-2 Jempol
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
1 0
1
Konyol dan Amazing! 8 Bakat Terpendam Orang Indonesia yang Tak Dimiliki Asing
03-12-2019 18:11
Quote:Original Posted By khadam
gokkk lah ini mah asliemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-2 Jempol


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Konyol dan Amazing! 8 Bakat Terpendam Orang Indonesia yang Tak Dimiliki Asing
03-12-2019 18:12
Quote:Original Posted By salvation101
Itu yang emak-emak isi solar coba diliat dulu motornya, siapa tau udah swap engine pake mesin innova dieselemoticon-Leh Uga


wkwkwkwkw... mungkin saja ya ganemoticon-Wakaka
0 0
0
Konyol dan Amazing! 8 Bakat Terpendam Orang Indonesia yang Tak Dimiliki Asing
03-12-2019 20:13
tje reaal tukangg galon
keliling komplekkk
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
1 0
1
Konyol dan Amazing! 8 Bakat Terpendam Orang Indonesia yang Tak Dimiliki Asing
03-12-2019 20:19
Quote:Original Posted By Phoenix24
tje reaal tukangg galon
keliling komplekkk


hidup Aquaman Indonesiaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
Konyol dan Amazing! 8 Bakat Terpendam Orang Indonesia yang Tak Dimiliki Asing
04-12-2019 01:59
bgsd fogging diganti ngevape kawokawkoaw emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
1 0
1
Konyol dan Amazing! 8 Bakat Terpendam Orang Indonesia yang Tak Dimiliki Asing
04-12-2019 09:03
Quote:Original Posted By SMOOTHIEMOON
bgsd fogging diganti ngevape kawokawkoaw emoticon-Ngakak (S)


kretifitas tanpa batas sisemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
SMOOTHIEMOON memberi reputasi
1 0
1
Konyol dan Amazing! 8 Bakat Terpendam Orang Indonesia yang Tak Dimiliki Asing
04-12-2019 12:11
Wkwkwk kocak2 semua, yg kasian yg terakhir itu, bapaknya ini ada2 aja sih. Apa gak sakit yak? 😢
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
1 0
1
Konyol dan Amazing! 8 Bakat Terpendam Orang Indonesia yang Tak Dimiliki Asing
04-12-2019 14:03
Quote:Original Posted By fiaperm
Wkwkwk kocak2 semua, yg kasian yg terakhir itu, bapaknya ini ada2 aja sih. Apa gak sakit yak? 😢


entahlah sis, untuk sementara si bapak sih enjoy aja, lanjutannya entah kek mana tu😣
profile-picture
fiaperm memberi reputasi
1 0
1
Konyol dan Amazing! 8 Bakat Terpendam Orang Indonesia yang Tak Dimiliki Asing
04-12-2019 23:50
Quote:Original Posted By sofiyuen
entahlah sis, untuk sementara si bapak sih enjoy aja, lanjutannya entah kek mana tu😣


Wkwkwk kok jadi lucu ya emoticon-Wkwkwk
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
1 0
1
Konyol dan Amazing! 8 Bakat Terpendam Orang Indonesia yang Tak Dimiliki Asing
05-12-2019 08:10
Quote:Original Posted By fiaperm
Wkwkwk kok jadi lucu ya emoticon-Wkwkwk


emoticon-Malumaluemoticon-Malu
profile-picture
fiaperm memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia