News
Batal
KATEGORI
link has been copied
48
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de5bd99b8408848d30be3ab/ungkap-kondisi-hrs-slamet-maarif-sebut-harus-kontrak-rumah
Beritaterheboh.com - Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif mengungkap kondisi Rizieq Shihab kini di Arab Saudi. Slamet Maarif menyebut pemerintah telah mencabut hak asasi Rizieq Shihab. Hal itu disebabkan karena kini Rizieq Shihab disebutnya tak dapat mencari nafkah hingga harus mengontrak tempat tinggal di Arab Saudi. Diketahui, Rizieq Shihab kini berada di Arab Saudi karena mengaku d
Lapor Hansip
03-12-2019 08:42

Ungkap Kondisi HRS, Slamet Maarif Sebut Harus Kontrak Rumah


Ungkap Kondisi HRS, Slamet Maarif Sebut Harus Kontrak Rumah



Beritaterheboh.com - Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif mengungkap kondisi Rizieq Shihab kini di Arab Saudi.

Slamet Maarif menyebut pemerintah telah mencabut hak asasi Rizieq Shihab.


Hal itu disebabkan karena kini Rizieq Shihab disebutnya tak dapat mencari nafkah hingga harus mengontrak tempat tinggal di Arab Saudi.

Diketahui, Rizieq Shihab kini berada di Arab Saudi karena mengaku dicekal oleh pemerintah Indonesia.

Melalui tayangan YouTube Talk Sow tvOne, Sabtu (30/11/2019), Slamet Maarif, menyebut pencekalan Rizieq Shihab hanyalah skenario pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).


"Kemudian, betul kalau memang pemerintah enggak mencekal ya memang betul, tetapi pencekalan beliau di Arab Saudi itu atas permintaan, skenario rezim penguasa saat ini," jelasnya.

"Tapi faktanya? Sampai saat ini belum dibuka tuh."

Ia pun kembali menyinggung soal perbedaan sikap pemerintah terhadap Ahok dan Rizieq Shihab.

"Jadi jangan udah selesai selesai, ya Ahok selesai jadi komisaris utama, imam kami enggak selesai sampai sekarang persoalannya," kata Slamet.

Menurut Slamet, pencekalan terhadap Rizieq Shihab itu merupakan bentuk pelanggaran hak asasi manusia.

"Karena selama ini hak asasi beliau betul-betul dipecundangi sampai saat ini, beliau harus meninggalkan keluarga besarnya di sini," bebernya.

"Beliau harus bayar kontrakan di sana, beliau di sana enggak bisa mencari nafkah untuk keluarganya, ingin kembali menghadiri reuni pun yang seharusnya hadir sampai sekarang belum ada kejelasan."


source : http://www.beritaterheboh.com/2019/1...rif-sebut.html

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

apa lagi ini....??
yang nyuruh keluar negri siapa?
yang katanya bilang tamu kehormatan siapa?


emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imba.ruiner dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Halaman 1 dari 3
Ungkap Kondisi HRS, Slamet Maarif Sebut Harus Kontrak Rumah
03-12-2019 08:44
Tenang aja bib, ada lastcar penerus.

Ungkap Kondisi HRS, Slamet Maarif Sebut Harus Kontrak Rumah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Ungkap Kondisi HRS, Slamet Maarif Sebut Harus Kontrak Rumah
03-12-2019 08:45
Jilat terus feleer babik jijik maha suci............
0 0
0
Ungkap Kondisi HRS, Slamet Maarif Sebut Harus Kontrak Rumah
03-12-2019 08:46
Quote:Original Posted By rahmantasigit



emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

apa lagi ini....??
yang nyuruh keluar negri siapa?
yang katanya bilang tamu kehormatan siapa?


emoticon-Wakaka


katanya tamu kehormatan Raja Salman, katanya mau dianter pulang pake jet pribadi dikawal pesawat tempur emoticon-Leh Uga
pan si Rijik msh byk duitnye abis ngibul ngerahin 7 juta umat eh cuma 700 rb & tiap reunian makin sepi emoticon-Wakaka
kagak imam besar tityd kecil, kagak umatnye..blangsak semua emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh tukangbeling7
profile-picture
profile-picture
lanariaaa dan Siinaga memberi reputasi
2 0
2
Ungkap Kondisi HRS, Slamet Maarif Sebut Harus Kontrak Rumah
03-12-2019 08:48
astajim emoticon-Kagets
0 0
0
Ungkap Kondisi HRS, Slamet Maarif Sebut Harus Kontrak Rumah
03-12-2019 08:51
emang selama ini dia cari nafkah pegimana ??
0 0
0
Lihat 2 balasan
Ungkap Kondisi HRS, Slamet Maarif Sebut Harus Kontrak Rumah
03-12-2019 08:52
Ungkap Kondisi HRS, Slamet Maarif Sebut Harus Kontrak Rumah
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
1 0
1
Ungkap Kondisi HRS, Slamet Maarif Sebut Harus Kontrak Rumah
Lapor Hansip
03-12-2019 08:53
Balasan post Pitrelli
Quote:Original Posted By Pitrelli
emang selama ini dia cari nafkah pegimana ??


iya ya...
disana kan gak ada demo...

gmn tuh cari nafkahnya ?

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan tukangbeling7 memberi reputasi
2 0
2
Ungkap Kondisi HRS, Slamet Maarif Sebut Harus Kontrak Rumah
03-12-2019 09:00
Masa cucu nabi kudu ngontrak d negaranya nabi emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


Kemarin ada yg bilang tamu kehormatan
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
1 0
1
Ungkap Kondisi HRS, Slamet Maarif Sebut Harus Kontrak Rumah
03-12-2019 09:03
Sokorr
0 0
0
Ungkap Kondisi HRS, Slamet Maarif Sebut Harus Kontrak Rumah
03-12-2019 09:04
Ungkap Kondisi HRS, Slamet Maarif Sebut Harus Kontrak Rumah

Lha kok bisa ngontrak ??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ungkap Kondisi HRS, Slamet Maarif Sebut Harus Kontrak Rumah
03-12-2019 09:08
Bukannya tinggal di istana sama king salman? emoticon-Ngakak
profile-picture
mansion_999 memberi reputasi
1 0
1
Ungkap Kondisi HRS, Slamet Maarif Sebut Harus Kontrak Rumah
03-12-2019 09:08
Astajim cucu nabi cari nafkah sendiri, apa gunanya 7 juta idioters pengikutnya...emoticon-Mewek
0 0
0
Ungkap Kondisi HRS, Slamet Maarif Sebut Harus Kontrak Rumah
03-12-2019 09:11
katanya tamu kehormatan raja
katanya mau diberi hadiah istana
katanya mau diberi pesawat pribadi

tapi imam kadrun ngontrak rumahemoticon-Ngakak
0 0
0
Ungkap Kondisi HRS, Slamet Maarif Sebut Harus Kontrak Rumah
03-12-2019 09:12
Ngontrak emoticon-Bingung
0 0
0
Ungkap Kondisi HRS, Slamet Maarif Sebut Harus Kontrak Rumah
03-12-2019 09:14
ngapain ngontrak? nginep di masjidil haram selamanya juga bebas disana. mau mandi bebas, mau minum tinggal ambil air zam zam emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Ungkap Kondisi HRS, Slamet Maarif Sebut Harus Kontrak Rumah
03-12-2019 09:27
ya Allah. kesian bebeb ku inih. ampe ngontrak gituh

yuk ah patungan serebu2
0 0
0
Ungkap Kondisi HRS, Slamet Maarif Sebut Harus Kontrak Rumah
03-12-2019 09:28
dasarrr negaraa togutttt... masa iyaaa imamm besaaaaarrŕrr umaattt isslaamamm digitukan disuruh sewa...harusnya dimulyakan dong....

dasarr negata togutttt



emoticon-Hammer2
0 0
0
Ungkap Kondisi HRS, Slamet Maarif Sebut Harus Kontrak Rumah
03-12-2019 09:29
Quote:Original Posted By lastcar
Tenang aja bib, ada lastcar penerus.

Ungkap Kondisi HRS, Slamet Maarif Sebut Harus Kontrak Rumah


kpaiii sarang kadrunnnn mana ngertii ginian
0 0
0
Ungkap Kondisi HRS, Slamet Maarif Sebut Harus Kontrak Rumah
03-12-2019 09:39
bongko lak wes a cok
0 0
0
Ungkap Kondisi HRS, Slamet Maarif Sebut Harus Kontrak Rumah
03-12-2019 09:41
Quote:Original Posted By rahmantasigit
"Jadi jangan udah selesai selesai, ya Ahok selesai jadi komisaris utama, imam kami enggak selesai sampai sekarang persoalannya," kata Slamet.

"Beliau harus bayar kontrakan di sana, beliau di sana enggak bisa mencari nafkah untuk keluarganya, ingin kembali menghadiri reuni pun yang seharusnya hadir sampai sekarang belum ada kejelasan."


malah play victim, ahok selese ya karna diadepin bukan lari kabur.

trs maunya gmn?negara sewain/beliin?ga bisa minta ama raja saudi aja, msh keturunan nabi iniemoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan Siinaga memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia