News
Batal
KATEGORI
link has been copied
64
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de5b3def4d69524bc360dff/marshanda-kini-tak-berhijab-anak-aku-takut-ibu-masuk-neraka
Jakarta - Marshanda dulu berhijab kini tak lagi. Hal tersebut ternyata diketahui Sienna, anak Marshanda dan Ben Kasyafani. "Sienna tahu semuanya kok termasuk dulu aku berhijab dan sekarang tidak," papar Marshanda dalam Channel YouTube Ussy Andhika. Hal yang membuat Marshanda terkejut pun ada kala melihat sang bunda tidak lagi mengenakan hijab. "Dia lihat video-video aku dulu aku pak
Lapor Hansip
03-12-2019 08:01

Marshanda Kini Tak Berhijab, Anak: Aku Takut Ibu Masuk Neraka

Jakarta -

Marshanda dulu berhijab kini tak lagi. Hal tersebut ternyata diketahui Sienna, anak Marshanda dan Ben Kasyafani.

"Sienna tahu semuanya kok termasuk dulu aku berhijab dan sekarang tidak," papar Marshanda dalam Channel YouTube Ussy Andhika.

Hal yang membuat Marshanda terkejut pun ada kala melihat sang bunda tidak lagi mengenakan hijab.

"Dia lihat video-video aku dulu aku pakai hijab sekarang nggak. Dia bilang aku takut ibu masuk neraka gitu katanya," jelas Marshanda.

Hal tersebut rasanya wajar dikatakan Sienna. Karena istri Ben saat ini, Ines mengenakan hijab.

"Ya menurut aku dia wajar sih bilang gitu karena mama Ines kan berhijab ya," lanjut perempuan yang akrab disapa Chaca itu.

https://hot.detik.com/celeb/d-480728...415.1555408898


Marshanda Kini Tak Berhijab, Anak: Aku Takut Ibu Masuk Neraka

Lbh baik daripada pake jilbab tapi bomber nak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Halaman 1 dari 4
Marshanda Kini Tak Berhijab, Anak: Aku Takut Ibu Masuk Neraka
03-12-2019 08:05
ketika yang masuk ke sorga atau neraka ditentukan oleh pakaian....... emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 7 balasan
Marshanda Kini Tak Berhijab, Anak: Aku Takut Ibu Masuk Neraka
03-12-2019 08:06
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Marshanda Kini Tak Berhijab, Anak: Aku Takut Ibu Masuk Neraka
03-12-2019 08:07
Marshanda Kini Tak Berhijab, Anak: Aku Takut Ibu Masuk NerakaMarshanda Kini Tak Berhijab, Anak: Aku Takut Ibu Masuk Neraka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Marshanda Kini Tak Berhijab, Anak: Aku Takut Ibu Masuk Neraka
Lapor Hansip
03-12-2019 08:09
Balasan post shu_suiko
Kalau yang komen masih anak2 cobalah dimaklumi cuy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Marshanda Kini Tak Berhijab, Anak: Aku Takut Ibu Masuk Neraka
03-12-2019 08:09
Yang penting masih sholat, dan sholatnya pake mukena...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Marshanda Kini Tak Berhijab, Anak: Aku Takut Ibu Masuk Neraka
03-12-2019 08:13
Marshanda Kini Tak Berhijab, Anak: Aku Takut Ibu Masuk Neraka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syahali dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Marshanda Kini Tak Berhijab, Anak: Aku Takut Ibu Masuk Neraka
03-12-2019 08:13
what the hell.???

Trend Tahun 2010 keatas, orang yg gak pake hijab selalu di judge masuk kerak neraka.

Sebegitu masifkah doktrin ini
Diubah oleh ontapesek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akun.baru dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Marshanda Kini Tak Berhijab, Anak: Aku Takut Ibu Masuk Neraka
03-12-2019 08:15
coba maen ke xvid**s pke kata kunci jilbab/hijab, liat wajah mereka apakah lg ngerasain neraka ato syurga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 1 balasan
Marshanda Kini Tak Berhijab, Anak: Aku Takut Ibu Masuk Neraka
03-12-2019 08:27
Quote:Original Posted By ceo.amigroup
Marshanda Kini Tak Berhijab, Anak: Aku Takut Ibu Masuk NerakaMarshanda Kini Tak Berhijab, Anak: Aku Takut Ibu Masuk Neraka


tombol sakti vs kain emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Marshanda Kini Tak Berhijab, Anak: Aku Takut Ibu Masuk Neraka
Lapor Hansip
03-12-2019 08:27
Balasan post sintor
@sintor justru karena masih anak2 gan....
ada yg mengajarkan demikian ke anak2....
lama kelamaann pemkiran seperti itu akan melekat jika engga dibenarin emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Marshanda Kini Tak Berhijab, Anak: Aku Takut Ibu Masuk Neraka
03-12-2019 08:33
anaknya sudah besar calon jadi "wanita murahan" emoticon-Cape d...


"wanita murahan" bukan berarti semata2 mudah di ajak ngeseks,
tapi mudah dibohongi dan dimanafaatkan orang lain dgn dongeng surga neraka emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
as_li81 dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Lihat 7 balasan
Marshanda Kini Tak Berhijab, Anak: Aku Takut Ibu Masuk Neraka
03-12-2019 08:43
Lebih enak marshanda ga pake hijab deh ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
as_li81 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Marshanda Kini Tak Berhijab, Anak: Aku Takut Ibu Masuk Neraka
Lapor Hansip
03-12-2019 08:45
Balasan post cipokan.yuk
Quote:Original Posted By cipokan.yuk
coba maen ke xvid**s pke kata kunci jilbab/hijab, liat wajah mereka apakah lg ngerasain neraka ato syurga


mukanya beruk semua rata2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
as_li81 dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Marshanda Kini Tak Berhijab, Anak: Aku Takut Ibu Masuk Neraka
03-12-2019 08:58
Kalo masih kecil pemikirannya simple dan bisa dimaklumi.
nanti kalo udah rada gedean baru ngerti namanya dinamika. Hidup tidak selamanya hitam putih.
bahwa amal perbuatan dan ibadah yg terpenting bukan sekedar penampilan luar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
as_li81 dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Marshanda Kini Tak Berhijab, Anak: Aku Takut Ibu Masuk Neraka
03-12-2019 09:02
mesakno bocah saiki, isih jebleng wis kon mikir surgo neroko emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
as_li81 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Marshanda Kini Tak Berhijab, Anak: Aku Takut Ibu Masuk Neraka
03-12-2019 09:04
yang penting mamamu tambah seger nak
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
as_li81 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Marshanda Kini Tak Berhijab, Anak: Aku Takut Ibu Masuk Neraka
03-12-2019 09:07
Orang gak berhijab d bilang masuk neraka , tp yg doyan nyolong duit travel umroh smbl cekrek2 d IG pke hijab yg mahal masuk surga ......emoticon-Wakaka

Sungguh ajaran yg barokah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
as_li81 dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Marshanda Kini Tak Berhijab, Anak: Aku Takut Ibu Masuk Neraka
Lapor Hansip
03-12-2019 09:13
Balasan post shu_suiko
@sintor
[mention]shu_suiko[/mention]

Ninja bom bunuh diri...SIAP!!!

Marshanda Kini Tak Berhijab, Anak: Aku Takut Ibu Masuk Neraka
Diubah oleh Logikaja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
as_li81 dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Marshanda Kini Tak Berhijab, Anak: Aku Takut Ibu Masuk Neraka
03-12-2019 09:15
Quote:Original Posted By megatron21
yang penting mamamu tambah seger nak
emoticon-Cool


inget pidio dulu ya brey emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
as_li81 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Marshanda Kini Tak Berhijab, Anak: Aku Takut Ibu Masuk Neraka
03-12-2019 09:18
namanya jg anak2 emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia