Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
80
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de45575349d0f5b17675b11/desain-pakaian-ini-nyentrik-abis-no9-jomblo-wajib-punya-no10-bikin-galfok
Agan dan Sista ingin bergaya nyentrik dan jadi pusat perhatian? Boleh banget lho. Ada baju yang sengaja diciptakan dengan desain nyentrik bahkan terbilang aneh. Jika Agan dan Sista memakainya, dijamin deh, akan jadi pusat perhatian, dimana pun Gansis berada.
Lapor Hansip
02-12-2019 07:06

Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.

Past Hot Thread
Selamat datang lagi di thread ane yang receh abis, Gansis terzeyenk. Makasih udah mampir yak!

emoticon-Peluk emoticon-Cipok emoticon-Peluk


Pakaian adalah kebutuhan primer manusia. Dan berbagai model dan desain pun sudah tersebar di seluruh penjuru dunia, seiring dengan berkembangnya zaman. Kita tinggal memilih model mana yang sesuai dengan kepribadian kita sendiri. Agan dan Sista pun begitu. Mau bergaya seperti apa pun bisa. Tinggal menyiapkan kantong tebel, agar bisa berburu apa yang Gansis mau, di pusat perbelanjaan atau yang lebih instan di online shop.

Agan dan Sista ingin bergaya nyentrik dan jadi pusat perhatian? Boleh banget lho. Ada baju yang sengaja diciptakan dengan desain nyentrik bahkan terbilang aneh. Jika Agan dan Sista memakainya, dijamin deh, akan jadi pusat perhatian, dimana pun Gansis berada.

Di bawah ini ane rangkum beberapa desain baju yang nyentrik abis. Agan dan Sista berani coba?

Cekidot!

1. Ini celana buat gaya, apa pasangan jas hujan? Ada-ada aja.
emoticon-Ngakak

Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.

2. Semua orang pasti gak nyaman dengan celana yang kotor, apalagi yang berlumur lumpur. Nah, celana yang satu ini malah memiliki desain berlumpur. Bisa nih buat tipu-tipu.

emoticon-Bingung

Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.

3. Ini celana yang dijadikan atasan. Atau atasan yang bermodel celana? Wih, ane ngonong apa sih? Jadi ribet gitu. Desain aneh yang satu ini nih, yang bikin ribet.
emoticon-Bingung

Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.

4. Ini celana apa sih? Ane dan nyentrik banget. Tapi, jangan salah, Gansis. Celana ini, katanya mahal lho. Beberapa waktu yang lalu sempat booming di berbagai negara.
emoticon-Bingung

Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.

5. Agan dan Sista punya kaos lengan panjang yang udah gak disukai lagi? Atau yang warnanya sudah agak memudar. Bolongin sendiri aja yuk, daripada beli.
emoticon-Jempol

Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.

6. Cucok abis nih. Stelan cowok berbahan dasar brukat warna-warni. Agan-agan ada yang minat? Ane sarankan jangan deh, kalau gak mau disangka lekong.

emoticon-Wakaka

Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.

7. Katanya, celana ini mahal lho Gansis. Masa? emoticon-Bingung

Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.
klik

8. Para cowok pasti galfok sama celana yang satu ini. Awas, jaga mata!
emoticon-Wakaka


Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.
Klik

9. Agan dan Sista ada yang jomblo? Beli baju ini aja ya? emoticon-Ngakak

Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.

10. Awas para cowok, jangan mesum. Ini cuma gambar kaosnya lho.
emoticon-Wakakaemoticon-Marah

Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.

Gimana, Gansis?
Ada yang minat buat miliki salah satunya?
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Dijamin jadi pusat perhatian lho. Nyentrik abiiiisssss....emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol


Sumber referensi : Di sini juga
Diubah oleh sylviafizzhiadh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulfsaarr dan 24 lainnya memberi reputasi
19
Halaman 1 dari 5
Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.
02-12-2019 07:07
Happy reading...emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.
02-12-2019 07:07
Jangan lupa cendolin yak emoticon-Cendol Ganemoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan Cahayahalimah memberi reputasi
2 0
2
Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.
02-12-2019 07:26
Semoga TSnya dapet pacar model ini
(Laki berbaju kresek)

Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.
02-12-2019 07:28
Quote:Original Posted By storm69
Semoga TSnya dapet pacar model ini
(Laki berbaju kresek)

Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.


Ya ampuuunnn doanya....emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
storm69 memberi reputasi
1 0
1
Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.
02-12-2019 07:30
Wadidaw...
Galfok dah aah pakai kaos begitu
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan sylviafizzhiadh memberi reputasi
2 0
2
Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.
02-12-2019 07:30
Quote:Original Posted By mamaproduktif
Wadidaw...
Galfok dah aah pakai kaos begitu


emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Berani?
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan mamaproduktif memberi reputasi
2 0
2
Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.
02-12-2019 07:43
Quote:Original Posted By sylviafizzhiadh
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Berani?


Ogaaahh aah...
Dimarahin suami nanti...
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan sylviafizzhiadh memberi reputasi
2 0
2
Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.
02-12-2019 07:48
nomor 10 ..itu mantap tshirtnya

kalau kakek pakai tshirt nomor 10 pasti lucu
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan sylviafizzhiadh memberi reputasi
2 0
2
Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.
02-12-2019 07:49
ane punya yg nomor 7. kalo agan minat, ane jual dah. harga miring sekali. 😊
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
1 0
1
Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.
02-12-2019 07:57
gitu amat modelnya sih gan gan
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
1 0
1
Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.
02-12-2019 08:10
emoticon-Cape d... pakaian model apa kayak begitu
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
1 0
1
Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.
02-12-2019 08:17
emoticon-Wakaka ane mikir2 dulu mau makai baju ini.
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
1 0
1
Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.
02-12-2019 08:21
nomor 1 mah ga usah dipake itu transparan

nomor 7 apa ada yg beli? berasa ga pake itu mah

nih tambahan
Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
1 0
1
Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.
02-12-2019 08:39
Quote:Original Posted By mamaproduktif
Ogaaahh aah...
Dimarahin suami nanti...


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Kakek.Sugiono69
nomor 10 ..itu mantap tshirtnya

kalau kakek pakai tshirt nomor 10 pasti lucu


Pake aja kek, lucu itu
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Quote:Original Posted By uoykcuf
ane punya yg nomor 7. kalo agan minat, ane jual dah. harga miring sekali. 😊


Ane kagak minat Gan,
Walaupun gratis....emoticon-Wakaka
0 0
0
Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.
02-12-2019 08:41
Quote:Original Posted By arieokey
gitu amat modelnya sih gan gan


emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Salahkan yg buat gan....

Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Cape d... pakaian model apa kayak begitu


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Quote:Original Posted By AdelineNordica
emoticon-Wakaka ane mikir2 dulu mau makai baju ini.


Tujuh keliling mikirnya...

Quote:Original Posted By MrJeffBezos
nomor 1 mah ga usah dipake itu transparan

nomor 7 apa ada yg beli? berasa ga pake itu mah

nih tambahan
Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Keren gan
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
1 0
1
Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.
02-12-2019 08:45
wow yg terakhir bikin gagal focus emoticon-Leh Uga
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
1 0
1
Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.
02-12-2019 08:51
Ada yang beli tuch 1-9??emoticon-Leh Uga
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
1 0
1
Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.
02-12-2019 08:53
yang nomor 10 keren juga ya emoticon-Angkat Beer
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
1 0
1
Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.
02-12-2019 08:54
Quote:Original Posted By trdfantasy
wow yg terakhir bikin gagal focus emoticon-Leh Uga


Iyaaa
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.
02-12-2019 08:55
Quote:Original Posted By primawidhie
Ada yang beli tuch 1-9??emoticon-Leh Uga


Ada emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Quote:Original Posted By blezzernet
yang nomor 10 keren juga ya emoticon-Angkat Beer


Keren, tapi bikin galfok...
emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia