News
Batal
KATEGORI
link has been copied
241
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de3588a337f9317536d9af0/viral-tinggi-trotoar-di-kemang-persulit-warga-parkir
Dalam video tersebut menunjukkan tinggi trotoar yang baru saja direvitalisasi hingga mencapai sekitar 25 cm, Jalan Taman Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2019). Akun Twitter @fajar_istan mengunggah video tersebut dan mempertanyakan tingginya trotoar tersebut.
Lapor Hansip
01-12-2019 13:07

Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir

Past Hot Thread
Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir

Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir

Jakarta - Beredar di media sosial video mengenai tingginya trotoar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Video tersebut menunjukkan beda tinggi antara trotoar dengan halaman gedung sebuah Bank.

Dalam video tersebut menunjukkan tinggi trotoar yang baru saja direvitalisasi hingga mencapai sekitar 25 cm, Jalan Taman Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2019). Akun Twitter @fajar_istan mengunggah video tersebut dan mempertanyakan tingginya trotoar tersebut.

"Cakep nih trotoar CIMB Niaga, Kemang. Mau nanya dong pak @aniesbaswedan, nasabah nya gimana kalau mau parkir ?" tulis akun tersebut.

Dari video tersebut, nampak pengerjaan trotoar yang belum sepenuhnya selesai. Trotoar juga tidak dibuat landai untuk memudahkan kendaraan masuk ke halaman gedung.

Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir

Petugas keamanan gedung, Danang Suheri, membenarkan kesulitan nasabah yang akan parkir. Menurutnya, renovasi trotoar telah berlangsung sejak sebulan lalu.

"Ini udah ada sebulanan. Sebenernya sih kalo ini nggak ditutup, aksesnya bisa lewat sini. Cuma dari tanggal 1 November kemarin ditutup jadi susah aksesnya," jelas Danang.

Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir

Danang mengatakan ada alternatif lain bagi nasabahnya untuk memarkirkan kendaraan. Namun, hal itu dikeluhkan nasabah karena jaraknya yang jauh.

"Lewat Hooters. Yang ada halte kemang, terus nembusnya Hotel Monopoli. Lalu terus nanti tembusannya samping CIMB NIAGA. Cuma kan biasanya kan kebanyakan nasabah males, kita sih sebenernya sudah kita arahin," ucapnya. (fdu/dnu)
sumber

=======

Bukannya terima kasih.
emoticon-Mad

Itu kan udah dibuatin kolam. Nanti kalau wilayah situ banjir dari kali krukut kan tinggal panen ikan.

Kurang baik apa coba Anies?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Adit.m.n dan 47 lainnya memberi reputasi
46
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 16
Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir
01-12-2019 22:47
udah udah, udah di revisi





Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir



menjadi

Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir


emoticon-Christmas
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan cicimilano memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir
Lapor Hansip
01-12-2019 23:12
Balasan post kadalgurun19
walaopun udah bisa masuk ke halaman bank ya tetep aja udah ga bisa parkir paralel di depannya
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan cicimilano memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir
02-12-2019 00:14
Tenang nanti direncanakan anggaran pembongkaran lagi emoticon-Cool
profile-picture
cicimilano memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir
02-12-2019 05:04
wkwkwk... bakalan ada kolam dadakan yak.... nasabah kabur juga nanti siapa yg bakal di salahin emoticon-Big Grin
0 0
0
Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir
02-12-2019 07:35
siapa suruh buka ruko atau usaha disana...ini Jakarta, suka2 gabener nya, kan udh dikasih girik syurga semua
0 0
0
Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir
02-12-2019 07:36
itu kerjaannya kompetitor banknya. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir
02-12-2019 07:36
Quote:Original Posted By kadalgurun19
udah udah, udah di revisi





Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir



menjadi

Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir


emoticon-Christmas


kalo diitung2 brp byk y pekerjaan jd dua kali gara2 viral
profile-picture
cicimilano memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir
02-12-2019 07:38
Harusnya itu bank CIMB lantainya diurug lagi, jadi rata sama Trotoar.. Hadeehh pke nyalahin gubernur pilihan umat lagi.. Ente mau jenasahnya disholatin sendiri..
0 0
0
Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir
02-12-2019 07:38
Wah ini sih Halte Bus di Belakang Jalur Hijau part 2.

Kalo ente mau parkir, ente pasang per hidrolik dulu biar mobil ente bisa lompat ke lahan parkirnya. emoticon-Big Grin
0 0
0
Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir
02-12-2019 07:38
Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir
02-12-2019 07:38
yg punya ruko di kemang pada kurang setoran
0 0
0
Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir
02-12-2019 07:40
ko gtu bentuknya gan
0 0
0
Halaman 9 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia