Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
68
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de2f3bb337f93444c08d5ad/deretan-makanan-yang-mirip-anu-ngeri-ngeri-sedap-gansis
Berbagai macam cara akan dilakukan oleh penjual untuk menarik perhatian pelanggannya. Mulai dari bentuk, warna dan tampilan makanan mempunyai ciri khas masing-masing. Cara penyajiannya juga berbeda-beda.
Lapor Hansip
01-12-2019 05:56

Deretan Makanan yang Mirip 'Anu'. Ngeri-ngeri Sedap, GanSis

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Deretan Makanan yang Mirip 'Anu'. Ngeri-ngeri Sedap, GanSis




Berbagai macam cara akan dilakukan oleh penjual untuk menarik perhatian pelanggannya. Mulai dari bentuk, warna dan tampilan makanan mempunyai ciri khas masing-masing. Cara penyajiannya juga berbeda-beda.



Memang ada banyak benda dan bentuk yang bentuknya tidak bisa kita pungkiri kalau itu benar-benar porno banget. Namun, bisa saja itu bukan unsur kesengajaan atau tidak disengaja atau yang melihatnya yang terlalu berhalusinasi seakan itu benar bentuknya mirip.



Gambar-gambar ini akan membuat GanSis ngakak atau jijik, ya? Kalau Ane, sih jujur ngakak abis. Saking lucunya sampai ketawa-ketawa sendiri.



Agak porno tapi lucu saat membayangkan cara makannya. Aslinya, gak kebayang, sih. Menurut GanSis?








Ini bukan 'anu' yang digoreng, ya, Gaes. Tapi, chicken goreng yang entah kenapa bentuknya sama percis sama 'anu'. Kayaknya ini akan membuat selera makan Sista meningkat. Apalagi kalau makannya disiram mayones.









Ini, sih jelas bukan disengaja. Itu, tuh es krim yang meleleh dan bentuknya auto mirip 'anu. Itu yang jilat es krimnya sadar gak, sih?









Makanan ini berbahan jelly, Gan. Rasanya pasti kenyal-kenyal krenyes gimana gitu. Auto nagih kalo udah makan jelly yang satu ini.









Ini memang kue yang sengaja dibuat menyerupai payu*ara, tengah-tengahnya dikasih semacam selai gitu dan dihimpit biscuit.







Sejenis pudding susu yang dibentuk menyerupai pant*t. Rasanya pasti manis banget. Tapi, kok, agak gimana gitu makannya.









Ini juga pudding untuk anak-anak, ya, GanSis. Bentuknya emang gak cocok, ya, kalau ini makanan khusus anak-anak. Nanti bisa berpengaruh untuk imagination anak.








Namanya buah Perssik. Buah ini memang aslinya sedikit menyerupai pant*t, apalagi yang jual cukup kreatif merubah tampilannya pake kertas pembungkus mirip lingery.









Makanan ini namanya cukup ekstrem, GanSis. Nasi goreng pen*s, begitu namanya. Berasa makan nasi goreng toping 'anu', ya?








Ini semacam pisang yang pake es krim gitu, lho. Bukan 'anu' yang berbalut es krim.









Waffle biasanya berbentuk love dan kotak, ya, GanSis. Tapi waffle yang satu ini beda banget. Unik. Yang buat Ane bingung, cara makannya yang pas gimana?







Ini niat banget, yaa, buatnya. Sampai mirip banget sama yang asli. Itu makanan buat dimakan, bukan buat dilhatin, GanSis.









Nama makanan ini adalah Bakso Kelabang singkatan dari kelam*n abang. Ya hamsyooooong! Gak ada nama lain apa? Yang buat emang porno bener, dah. Gak kebayang itu kalau yang buat baksonya cewek.





Gambar-gambar makanan di atas memang sengaja dibuat untuk menjadi daya tarik, tapi kebanyakan yang membuatnya luar negeri. Kalau di Endonesah ada makanan kayak gitu, jangankan buat dimakan lihatnya aja udah ngeri gimana gitu. Kecuali yang bakso itu, sudah jelas yang bikin pasti orang Endonesah. Secara bakso udah terkenal banget di negara kita.



Gak berani makan, dah. Kasian yang punya. Eh! Tapi penasaran juga, sih. (Hoalaaaah! Plin-plas Mimin satu ini)



Kalau GanSis gimana, berani coba gak? Atau pengen beli tapi cuma mau dilihatin doang? Janganlah, nanti mubadzir, mending kalau mau beli harus dimakan sampai puas, ya. Karena semua makanan itu untuk dimakan, bukan untuk dilihatin.



Mimin emang rada gesrek, jadi maklum aja, ya. Aslinya pendiem, kok, kalau lagi diem. Padahal aslinya malu-maluin.

GIF

emoticon-Bettyemoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Sundul












Referensi

Diubah oleh sitinur200
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alizazet dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Deretan Makanan yang Mirip 'Anu'. Ngeri-ngeri Sedap, GanSis
01-12-2019 05:59
pejwan
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
1 0
1
Deretan Makanan yang Mirip 'Anu'. Ngeri-ngeri Sedap, GanSis
01-12-2019 06:01
absurd abis, Gan
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
1 0
1
Deretan Makanan yang Mirip 'Anu'. Ngeri-ngeri Sedap, GanSis
01-12-2019 06:11
njir! ada yg beginian di dunia emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan sitinur200 memberi reputasi
2 0
2
Deretan Makanan yang Mirip 'Anu'. Ngeri-ngeri Sedap, GanSis
01-12-2019 06:11
salah satu cara narik pelanggan, nih
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan sitinur200 memberi reputasi
2 0
2
Deretan Makanan yang Mirip 'Anu'. Ngeri-ngeri Sedap, GanSis
01-12-2019 07:00
Enih kesukaannya @adekgantengom sama @nasgorbasi ...
emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan sitinur200 memberi reputasi
2 0
2
Deretan Makanan yang Mirip 'Anu'. Ngeri-ngeri Sedap, GanSis
01-12-2019 07:26
Quote:Original Posted By noenlim
njir! ada yg beginian di dunia emoticon-Ngakak
ada,Gan. Banyak

Quote:Original Posted By noenlim
salah satu cara narik pelanggan, nih
pastinya. Bikin pelanggan penasaran sama rasanyaemoticon-Malu

Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Enih kesukaannya @adekgantengom sama @nasgorbasi ...
:goyang
ada yang doyan? Berani amat makannyaemoticon-Ngakak
0 0
0
Deretan Makanan yang Mirip 'Anu'. Ngeri-ngeri Sedap, GanSis
01-12-2019 07:28
Quote:Original Posted By sitinur200
ada yang doyan? Berani amat makannyaemoticon-Ngakak


Kalok @adekgantengom sama @nasgorbasi sih apa aja dimakan...
emoticon-Goyang
profile-picture
sitinur200 memberi reputasi
1 0
1
Deretan Makanan yang Mirip 'Anu'. Ngeri-ngeri Sedap, GanSis
01-12-2019 07:36
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Enih kesukaannya @adekgantengom sama @nasgorbasi ...
emoticon-Goyang

Mana tuh. Biasanya pejwan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
sitinur200 dan adolfsbasthian memberi reputasi
2 0
2
Deretan Makanan yang Mirip 'Anu'. Ngeri-ngeri Sedap, GanSis
01-12-2019 07:43
Quote:Original Posted By yunda.me
Mana tuh. Biasanya pejwan
emoticon-Leh Uga


Masih molor mungkin...
emoticon-Goyang
profile-picture
sitinur200 memberi reputasi
1 0
1
Deretan Makanan yang Mirip 'Anu'. Ngeri-ngeri Sedap, GanSis
01-12-2019 07:45
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Masih molor mungkin...
emoticon-Goyang


Lemparin gas melon om.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
harajuku911 dan sitinur200 memberi reputasi
2 0
2
Deretan Makanan yang Mirip 'Anu'. Ngeri-ngeri Sedap, GanSis
01-12-2019 07:47
Quote:Original Posted By yunda.me
Lemparin gas melon om.
emoticon-Ngakak


Karena disebut-sebut di mari, dikit lagi mimpi b*s*h tuh...
emoticon-Hammer2
profile-picture
sitinur200 memberi reputasi
1 0
1
Deretan Makanan yang Mirip 'Anu'. Ngeri-ngeri Sedap, GanSis
01-12-2019 08:01
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Enih kesukaannya @adekgantengom sama @nasgorbasi ...
:goyang



Om Adolf om Adolf.
profile-picture
sitinur200 memberi reputasi
1 0
1
Deretan Makanan yang Mirip 'Anu'. Ngeri-ngeri Sedap, GanSis
01-12-2019 08:06
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Kalok @adekgantengom sama @nasgorbasi sih apa aja dimakan...
:goyang


Omnivora, ya. Pemakan segala, termasuk 'anu'
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
Deretan Makanan yang Mirip 'Anu'. Ngeri-ngeri Sedap, GanSis
01-12-2019 08:07
Kayak kantal della conchetta.
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nasgorbasi
0 0
0
Deretan Makanan yang Mirip 'Anu'. Ngeri-ngeri Sedap, GanSis
01-12-2019 08:07
Quote:Original Posted By nasgorbasi
Om Adolf om Adolf.


Sarapan apa pagi ini? Kue yang di atas enak keknya, Gan
0 0
0
Deretan Makanan yang Mirip 'Anu'. Ngeri-ngeri Sedap, GanSis
01-12-2019 08:09
Quote:Original Posted By sitinur200
Sarapan apa pagi ini? Kue yang di atas enak keknya, Gan



Makan angin
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
sitinur200 memberi reputasi
1 0
1
Deretan Makanan yang Mirip 'Anu'. Ngeri-ngeri Sedap, GanSis
01-12-2019 08:15
Quote:Original Posted By nasgorbasi
Makan angin
emoticon-Turut Berduka


Jangan makan angin, nanti masuk angin
0 0
0
Deretan Makanan yang Mirip 'Anu'. Ngeri-ngeri Sedap, GanSis
01-12-2019 08:16
Quote:Original Posted By sitinur200
Jangan makan angin, nanti masuk angin


Masakin
emoticon-Sorry
profile-picture
sitinur200 memberi reputasi
1 0
1
Deretan Makanan yang Mirip 'Anu'. Ngeri-ngeri Sedap, GanSis
01-12-2019 08:24
Ngakak dulu ahh
profile-picture
profile-picture
liee dan sitinur200 memberi reputasi
2 0
2
Deretan Makanan yang Mirip 'Anu'. Ngeri-ngeri Sedap, GanSis
01-12-2019 08:25
Quote:Original Posted By nasgorbasi
Masakin
emoticon-Sorry


Masakin apa?


Jan bilang 'anu'emoticon-Betty
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia