Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
232
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de242e5a727680985656749/bentuk-kue-nyeleneh-hingga-menyeramkan-yakin-mau-makan-no-7-bikin-ngilu
Kue kebanyakan terbuat dari telur, gula, tepung terigu dan berbagai macam bahan lainnya yang diolah seenak mungkin, tentu saja tak lupa topping yang bikin kite ngiler seketika. Bermacam-macam kreasi kue pun kian berkembang makin ke sini. Apa jadinya kalau kue yang seharusnya terlihat enak malah jadi bikin mual?
Lapor Hansip
30-11-2019 17:22

Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!


#Viral
#KueUnik
#KueSerem




Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Selamat datang di Thread orang kece badai sebuciners, GanSist!

Siapa sih yang nggak tau dengan yang namanya kue. Dalam benak kita tentu saja membayangkan kenikmatan dari tiap gigitan kue tersebut. Namun, apa jadinya kalau kue yang terhidang bukan menggunggah selera, tapi malahan bikin kita merinding dan merasa jij*k?




Kue Menyeramkan!

Kue kebanyakan terbuat dari telur, gula, tepung terigu dan berbagai macam bahan lainnya yang diolah seenak mungkin, tentu saja tak lupa topping yang bikin kite ngiler seketika. Bermacam-macam kreasi kue pun kian berkembang makin ke sini.

Apa jadinya kalau kue yang seharusnya terlihat enak malah jadi bikin mual?

Daru sederet kue di bawah ini, adakah yang minat mencicipinya?




1. Kue Tengkorak
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Dari rupanya saja, kita bakalan berpikir ribuan kali. Apa jadinya kalau di icip? Wah, rasanya mungkin saja sangat lezat. Bentuk yang menyeramkan begini auto bikin selera makan melarikan diri entah ke mana.



2. Kue Jantung
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Bentuk jantung dengan siraman bahan yang terlihat seperti darah, membuat siapa pun yang melihat akan merasa mual dan menolak mentah-mentah sekalipun diberi gratis.




3. Kue Mata
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Berbentuk bulat persis seperti bola mata yang dicongkel, lengkap dengan urat yang terlihat juga bekas darah, yakin kita langsung kabur tunggang langgang.
Serem banget kalau udah lihat kue bentuk beginian.




4. Kue Wujud Seram
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Ini sih, tanpa harus melihat dua kali, Ts langsung melarikan diri. Bisa terlihat dengan jelas rupa menyeramkan bikin bulu kuduk merinding hanya dengan sekilas pandangan.




5. Kue Closed
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Kue berbentuk closed mini lengkap dengan t*njanya ini bikin mual kebangetan. Gimana mau makan kalau kuenya bentuk begini, GanSist?




6. Kue Bayi
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Terlihat seperti bayi mungil yang sedang tertidur dengan posisi meringkuk nyaman, jangan salah GanSist, ini kue loh!

Kaget kan, pastinya timbul rasa tak tega langsung menyergap benak kita.



7. Kue Mr. P
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Untuk yang satu ini, no koment deh ane!
Ada-ada saja ide kreatif yang bermunculan sehingga kue pun memiliki berbagai rupa dan bentuk.



❤️❤️❤️

Sekian yang mampu Na sampaikan, mohon undur diri dan terimakasih banyak telah mampir.
Mohon maaf diri ini jika ada salah kata.
Jangan lupa bagi cendol, rate dan Komentarnya GanSist!
emoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kissemoticon-Cendol Gan




Sumber gambar : internet dan di sini

profile-picture
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan 30 lainnya memberi reputasi
31
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 12
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
08-01-2020 18:35
Quote:Original Posted By linalusiana
Iyaaaa. Gak napsu makan liatnya


Jadii ngilu juga kalo mau makan pun wkwkwkkw
0 0
0
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
22-12-2019 08:15
Quote:Original Posted By linalusiana
Gue baru bbalik bertapw


Bertapa?
0 0
0
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
22-12-2019 08:15
Quote:Original Posted By linalusiana
Udah.. makan durianemoticon-Cendol Gan


Hm?emoticon-Cape deeehh


emoticon-Traveller
0 0
0
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
Lapor Hansip
17-12-2019 12:58
Balasan post linalusiana
Kirain ada makanan yg aneh" kayak threadnya
0 0
0
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
17-12-2019 09:16
Quote:Original Posted By lurika
Ada apakah disana ?😲😲

Tidak ada apa2

Quote:Original Posted By RHnd
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!


Hm
0 0
0
Lihat 1 balasan
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
16-12-2019 14:07
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
Lapor Hansip
16-12-2019 12:42
Balasan post linalusiana
Ada apakah disana ?😲😲
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
16-12-2019 12:41
Quote:Original Posted By lurika
Hihihihi. Dmnakah negeri itu? Aku juga ingin kesana untuk bertapa


Tydak jauh..
Hanya saja kau butuh keberanian besar untuk nyampe disana emoticon-terimakasih
0 0
0
Lihat 1 balasan
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
Lapor Hansip
16-12-2019 12:33
Balasan post linalusiana
Hihihihi. Dmnakah negeri itu? Aku juga ingin kesana untuk bertapa
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
16-12-2019 12:06
Quote:Original Posted By lurika
Bertapa dmna gan?


Di negeri antah berantah emoticon-Nyepi
profile-picture
lurika memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
Lapor Hansip
16-12-2019 12:01
Balasan post linalusiana
Bertapa dmna gan?
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
16-12-2019 11:57
Quote:Original Posted By r.maulana.m
Memberi Maaf Orang Lain Dapat Merubah Pribadi Menjadi Sukses dan Kaya
https://kask.us/iD33U
#ForumKaskus via @KASKU5.


Quote:Original Posted By cheria021
Bener kata sista TS, lihat bentuk kuenya aja udah langsung jijik emoticon-Najis (S) , jadi nggak nafsu makan walaupun mungkin rasa dari kue-kue tadi enak..

Betul sekali say.. walaupun enak, tapi ngeliat bentuk kek gitu, auto ilang napsu makan.
Quote:Original Posted By vapro
Jadi ga selera makan

Samaaaaa
Quote:Original Posted By jimmir
nama psikolgis untuk orang yang suka makan, makanan yang seperti ini apa ya gan,

emoticon-Ngamuk

emoticon-Mewek


Entahlah gan akupun tqk tau...
Ngeri deh pokoknya
0 0
0
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
16-12-2019 11:56
Quote:Original Posted By r.maulana.m
Iya ga sih?emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By r.maulana.m
Buat cemilanemoticon-Jempolemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By lurika
Ogahhhhh😖😖😖


Quote:Original Posted By r.maulana.m
Sini aja
Memberi Maaf Orang Lain Dapat Merubah Pribadi Menjadi Sukses dan Kaya
https://kask.us/iD33U
#ForumKaskus via @KASKU5.


Gue baru bbalik bertapw
profile-picture
lurika memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
16-12-2019 11:55
Quote:Original Posted By juragan.goyang
oke lah emoticon-Goyang

udah makan kak? emoticon-Goyang

Udah.. makan durianemoticon-Cendol Gan
Quote:Original Posted By r.maulana.m
emoticon-Ngakakemoticon-Toast


Hm?emoticon-Cape deeehh
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
05-12-2019 23:27
nama psikolgis untuk orang yang suka makan, makanan yang seperti ini apa ya gan,

(eh SISTA, hiks soryy.....)






emoticon-Ngamuk

emoticon-Mewek
Diubah oleh jimmir
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
04-12-2019 19:33
Jadi ga selera makan
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
0 1
-1
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
03-12-2019 13:42
Bener kata sista TS, lihat bentuk kuenya aja udah langsung jijik emoticon-Najis (S) , jadi nggak nafsu makan walaupun mungkin rasa dari kue-kue tadi enak..
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
03-12-2019 10:39

Yuk Mampir

Memberi Maaf Orang Lain Dapat Merubah Pribadi Menjadi Sukses dan Kaya
https://kask.us/iD33U
#ForumKaskus via @KASKU5.
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
03-12-2019 10:38
Quote:Original Posted By lurika
Ogahhhhh😖😖😖


Sini aja
Memberi Maaf Orang Lain Dapat Merubah Pribadi Menjadi Sukses dan Kaya
https://kask.us/iD33U
#ForumKaskus via @KASKU5.
profile-picture
profile-picture
linalusiana dan lurika memberi reputasi
2 0
2
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
Lapor Hansip
03-12-2019 09:33
Balasan post r.maulana.m
Ogahhhhh😖😖😖
profile-picture
profile-picture
linalusiana dan r.maulana.m memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia