Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
41
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddf054568cc951ae957e0cb/cerbung-main-tumse-pyar-kartha-hoon-aku-mencintaimu
Malam itu, sesosok bayang lelaki duduk terpaku di bawah cahaya rembulan. Terpampang jelas dari guratan wajahnya perihal pedih yang tak mampu digambarkan. Ya, lelaki itu bernama Kirito. Lelaki biasa dengan segala kekuranganya itu hanya duduk dan membisu tanpa sepatah kata pun yang terucap. Sesekali nafasnya terdengar berat. "Huuuft..." ucapnya dengan nafas tertahan. Kembali ia menunduk, m
Lapor Hansip
28-11-2019 06:22

(CERBUNG )MAIN TUMSE PYAR KARTHA HOON (Aku Mencintaimu)

icon-verified-thread
(CERBUNG )MAIN TUMSE PYAR KARTHA HOON (Aku Mencintaimu)


Malam itu, sesosok bayang lelaki duduk terpaku di bawah cahaya rembulan. Terpampang jelas dari guratan wajahnya perihal pedih yang tak mampu digambarkan.

Ya, lelaki itu bernama Kirito.
Lelaki biasa dengan segala kekuranganya itu hanya duduk dan membisu tanpa sepatah kata pun yang terucap. Sesekali nafasnya terdengar berat.

"Huuuft..." ucapnya dengan nafas tertahan.

Kembali ia menunduk, mencoba mengartikan apa yang di rasakan hati. Mencoba menjabarkan apa yang debar katakan. Namun semua tampak sia-sia, saat rasanya lebih condong dibandingkan nalarnya.

"Mungkin aku harus berbicara langsung denganya?" ucapnya dalam hati.

Kali ini ia lebih memilih menatap langit, di mana banyak bintang-bintang yang saling berebut benderang. Perlahan namun pasti, perasaanya mulai kembali normal.

"Kamu di mana sayang?" Bunyi sebuah pesan singkat.

Lelaki itu hanya menoleh sepintas, sebelum akhirnya ia kembali bergulat dengan rasa yang bercampur-aduk tak karuan.

Sejenak ia bimbang, mencoba mentafsirkan hati dan fikiran yang tak lagi singkron. Mencoba memahami makna cinta dan sayang yang selama ini ia rasakan. Namun tak ada satu pun jawaban atas segala tanya yang ia fikirkan.

"Tuuuut... tuuuuu... tuuuuu...?" Sebuah panggilan masuk dari sesorang yang paling ia cintai.

"Asalamu'alaikum?" ucap lelaki itu memulai percakapan.

"Wa,alaikum salam... kamu di mana sih sayang, dari tadi ku sms dan kucoba hubungi namun tak kamu respon." sebuah tanya tanpa henti dari seberang.

"Aku lagi di taman, Azuna sayank" ucapnya seolah tak terjadi apapun.

"Yaudah, dateng kerumah ya sayang, sekarang" ucapnya memohon.

"Baiklah, tiga puluh menit lagi aku sampai, tunggu saja" jawabnya sembari mematikan telepon.

Kirito pun langsung bergegas menuju rumah kekasihnya. Dalam batinnya masih ada begitu banyak gundah-gulana, masih banyak tanya yang ingin lekas mendapatkan jawaban.

Setelah beberapa menit kirito pun sampai di hadapan kekasihnya. Ia tak lupa memberikan sekuntum mawar merah sebagai buah tangan. Ya, kirito memang terbilang lelaki biasa, namun caranya memperlakukan Azuna amatlah romantis. Hingga Azuna pun berhasil ia luluhkan meski dengan segala keterbatasan.

"Ini buatmu sayang?" ucapnya seraya memberikan sekuntum mawar pada kekasihnya.

"Makasih sayang" ucapnya seraya memeluk erat tubuh kekasihnya.

"I LOVE YOU SO MUCH" ucap Azuna dalam pelukan.

"I LOVE YOU TOO" jawab kirito pelan.

Kirito dan Azuna adalah sepasang kekasih yang telah menjadi asmara cukup lama. Bahkan mereka telah memulai asmaranya saat di bangku SMA. Semasa sekolah, keduanya selalu disebut-sebut sebagai raja dan ratunya cinta. Karena mereka selalu harmonis, mesra dan tampak amat bahagia.

Bahkan, banyak dari sahabat-sahabatnya yang selalu meminta solusi perihal asmara kepada mereka.

Meski telah lulus SMA, keduanya tetap memutuskan untuk terus merajut asmara. Meski pun keduanya harus menempuh studi yang berbeda.

Jika Azuna melanjutkan studinya di luar negeri. Maka Kirito lebih memilih studi di dalam negeri. Rupanya perbedaan itu tak membuat kisah mereka kandas. Tapi bahkan justru kian menguatkan rasa di hati masing-masing.

***********************
(Semasa masih SMA)

"Ohayooo... Kirito-kun?" ucap seorang gadis cantik dari belakang.

"Ohayoooo... Azuna" jawab lelaki itu sembari melempar senyum.

Azuna dan kirito terbilang cukup dekat, mereka sering tampak bersama dalam berbagai kesempatan. Jika Kirito mejadi ketua Osis, maka azuna adalah wakil ketua Osis.

Hubungan mereka awalnya hanya sebatas kegiatan ekskull, namun lambat laun semua berubah. Karena setiap kesempatan selalu bersanding, buih-buih cinta pun mulai tampak merekah di hati mereka.

Kepiawaian kirito dengan otaknya membuatnya cukup populer diantara para siswi SMA. Sementara Kecantikan dan kebaikan Azuna banyak siswa lelaki yang mengaguminya.

"Azuna, nanti siang jangan lupa rapat Osis ya?" ucap Kirito.

"Siaaaap bos" jawab Azuna sambil bercanda.

Mereka pun berpisah menuju kelas masing-masing dan perlahan sosok mereka mulai menghilang pada ujung lorong sekolah.

(BERSAMBUNG...)

KETERANGAN :
Main Tumse Payar karta hoon dalam bahasa india artinya aku mencintaimu

Ohayoo dalam bahasa jepang artinya adalah selamat pagi

Sumber Gambar
Diubah oleh kellerbee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cattleyaonly dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
(CERBUNG )MAIN TUMSE PYAR KARTHA HOON (Aku Mencintaimu)
03-12-2019 06:39

MAIN TUMSE PYAR KARTHA HOON (DILEMA) PART 3

(CERBUNG )MAIN TUMSE PYAR KARTHA HOON (Aku Mencintaimu)

Satu jam pun berlalu, dan mereka berdua pun sampai pada salah satu Mall di daerah tersebut. Dengan perasaan yang masih berkecamuk, keduanya tampak malu-malu dan tak banyak bicara.

"Kita mau langsung makan atau mau langsung nonton film dulu?" Tanya kirito.

"Kita makan saja dulu yuk senpai, kebetulan perutku agak lapar" jawab Azuna malu-malu.

Mereka berdua pun memutuskan berkeliling sejenak mencari tempat makan yang diinginkan. Hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk makan di salah satu cafe dalam Mall tersebut.

Mereka pun bergegas masuk ke dalam cafe tersebut, mencoba mencari kursi kosong untuk lekas mereka tempati. Kebetulan, suasana di dalam cafe tampak amat ramai. Sehingga tak ada satu pun tempat yang kosong.

"Sepertinya disini cukup ramai, bagaimana jika kita mencari tempat lain saja untuk makan?" Tanya Kirito.

Azuna pun mengangguk tanda mengiayakan. Namun belum juga mereka keluar dari dalam cafe. Seseorang tiba-tiba memanggil nama Azuna.

"Azuna...!!" Ucap lelaki itu dengan keras.

Suara yang amat kencang tersebut membuat seluruh penggunjung di dalam cafe menoleh kepada orang yang dimaksud.

Azuna pun menoleh dari mana suara itu berasal. Iya kaget, saat ia tahu siapa yang memanggilnya barusan. Dihampirinya lelaki yang tadi memanggilnya.

"Kamu Rudi kan?" Tanya Azuna cukup heran.

"Yups, I'm Rudi" jawab lelaki itu sok ingris.

"Ya ampun, kukira siapa tadi, ternyata lelaki paling rusuh sedunia yang memanggilku?" Ucap Azuna gurau.

Melihat keakraban Azuna dengan lelaki tersebut membuat Kirito tampak heran dan sedikit bingung. Melihat Kirito bingung, Azuna langsung memperkenalkan Rudi kepada Kirito.

"Kenalin, dia Rudi teman masa kecilku?" Ucap Azuna singkat.

Selepas mengetahui kebenaranya, hati Kirito pun perlahan mulai kembali tenang.
Tak lupa, Kirito pun menjulurkan tanganya seraya memperkenalkan diri.

"Salam kenal, aku Kirito" ucapnya memperkenalkan diri.

"Rudi" jawab lelaki itu singkat.

Melihat respon Rudi yang terkesan angkuh sontak membuat Azuna mengambil inisiatif agar tak terjadi kesalahpahaman.

"Rudi itu dulunya tinggal di dekat rumahku, kalo tak salah saat itu ayahnya dipindah tugaskan kedaerah dekat tempatku tinggal saat Rudi berusia 5 tahun?" ucap Azuna.

Melihat kekhawatiran Azuna, Kirito pun hanya tersenyum. Ia tahu betul apa yang difikirkan oleh Azuna. Ia paham bahwa saat ini Azuna berusaha membuat suasana agar tampak tidak canggung.

Disentuhlah pundak Azuna oleh Kirito sembari melempar senyum tanda agar Azuna tak perlu mengkhawatirkan dirinya.

"Kalian mau makan, gimana kalau gabung aja dimari dan kebetulan aku juga cuman sendiri?" Ajak Rudi menawarkan.

Azuna dan Kirito pun saling menatap untuk sesaat. Seolah saling lempar telepati. Sebelum akhirnya mereka berdua saling mengangguk tanda setuju.

Ketika mereka saling berbincang-bincang bersama, waktu seolah bergulir dengan amat cepat. Tak terasa satu jam pun berlalu, Baik Kirito maupun Azuna memutuskan untuk pamit dan berpisah.

"Rud, kami pamit dulu ya?" Ucap Azuna undur diri.

"Buru-buru banget sih, kan masih kangen?" Ucap Rudi tak memperdulikan keberadaan Kirito.

Mendengar ucapan semacam itu sontak membuat hati Kirito naik pitam. Namun semua tak sampai keluar kepermukaan. Karena bagi Kirito, dia masih belum menjadi siapa-siapanya Azuna.

Mereka pun berlalu, meninggalkan Rudi seorang sendiri. Dan mereka berdua kembali pada scedule awal untuk menonton sebuah film di Bioskop.

**************

"Tadi filmnya seru juga ya?" Ucap Azuna memulai percakapan.

Kali ini, Kirito tampak tak merespon. Seolah dirinya sedang terhanyut oleh berbagai pemikiran.

"Senpai kenapa diam?" Ucap Azuna seraya menepuk pundak Kirito.

"Eh... kenapa?" jawab Kirito kaget.

"Senpai kenapa, sejak kita berpisah dengan Rudi senpai lebih banyak terdiam?" tanya Azuna Khawatir.

"Gak ada apa-apa kok, serius deh" jawab Kirito sekenanya.

Malam itu tampak suram, momen yang seharusnya menjadi indah berubah menyadi momen yang tidak menyenangkan.

Ya, semua terjadi selepas pertemuan mereka dengan Rudi, teman masa kecil dari Azuna.

Bersambung ....

(Bogor 2 Desember 2019)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
(CERBUNG )MAIN TUMSE PYAR KARTHA HOON (Aku Mencintaimu)
03-12-2019 07:35
judulnya kok gak dikasih arti?
profile-picture
profile-picture
kellerbee dan RetnoQr3n memberi reputasi
2 0
2
(CERBUNG )MAIN TUMSE PYAR KARTHA HOON (Aku Mencintaimu)
29-11-2019 04:54

Part two

(CERBUNG )MAIN TUMSE PYAR KARTHA HOON (Aku Mencintaimu)

Siang itu, langit tampak begitu ganasnya memancarkan terik. Hingga peluh mengucur deras membasahi tubuh.

Di sudut sekolah, Kirito duduk sendiri seolah sedang menunggu seseorang datang. Tak biasanya ia menanti, gelagatnya yang di atas normal tersebut memunculkan berbagai tanya dalam hati.

"Kenapa aku sampai bela-belain nunggu Azuna ya?" Ucapnya dalam hati.

Kebingungan itu tampak wajar, jika melihat kembali kebelakang di mana biasanya para siswa-siswi yang selalu menunggunya diruang Osis. Namun kali ini seolah berbeda. Ada perasaan tak karuan bilamana ia berada disisi Azuna.

Ya, untuk pertama kali dalam hidup kirito, ia merasakan getaran hebat dalam hatinya. Meski sejatinya ia tahu betul, ada beberapa siswi yang bahkan nekat memberikan surat cinta secara langsung kepadanya, namun tak sekali pun mampu membuat hatinya berdebar tak menentu.

"Apakah aku sedang jatuh cinta pada Azuna?" Ucapnya menebak.

Tak lama pun, sebuah tepukan di pundaknya membuatnya tersadar dari segala lamunanya.

"Maaf ya senpai, sudah membuatmu menunggu lama?" Sebuah ucapan yang terdengar amat lembut tersebut membuyarkan dia dari lamunan.

"Gak apa-apa, aku pun baru saja duduk" jawabnya berbohong.

"Apakah kita akan langsung ke ruang Osis, senpai?" Tanya Azuna.

Kirito langsung mengangguk tanpa mengatakan apapun. Diperhatikan wajah Azuna dengan sangat hati-hati. Semakin diperhatikan, semakin membuat hatinya bergetar hebat.

"Senpa, kenapa diam terus?" Ucap Azuna .

Ucapan tersebut pun sontak membuat Kirito gelagapan. Ia khawatir jika tadi Azuna tahu bahwa dirinya menatap Azuna penuh kekaguman.

"Gak apa-apa, oh iya nanti selepas kegiatan Osis kamu ada waktu luang?" Tanya Kirito memberanikan diri.

Sebuah tanya yang tak pernah terlintas di fikiran Azuna, sontak membuat wajahnya memerah. Ia malu, karena setelah sekian lama mereka cukup dekat baru kali ini Kirito menanyakan hal diluar kegiatan Sekolah.

"A..A...Aku... gak ada kegiatan apa-apa setelah selesai ekskull kok?" Jawabnya gelagapan.

"Yasudah, bagaimana jika nanti selepas kegiatan Osis kita pergi bareng?" Tanya Kirito.

Azuna tak menjawab, wajahnya memerah, hanya sebuah anggukan pelan ia tunjukan sebagai tanda mengiyakan sebuah ajakan.

Mereka pun sama-sama berlalu, dengan hati yang masih berdebar tanpa henti.

Baik Kirito maupun Azuna, hari itu tampak tidak dapat fokus dalam kegiatan. Baik hati atau fikiranya sama-sama tidak singkron. Ya, dalam benak mereka hanya memikirkan sebuah momen langka yang hendak terjadi.

Menit demi menit pun berlalu, dan kegiatan ekskull pun akhirnya berakhir. Keduanya tampak saling pandang, seolah memberikan kode pada diri masing-masing.

Kirito yang terlebih dahulu merapikan peralatanya pun bergegas keluar, namun ia lebih memilih melewati meja milik Azuna sembari berkata.

"Aku tunggu di depan gerbang sekolah ya?" Bisik Kirito.

Mendengar bisikan itu Azuna pun bergegas untuk merapikan mejanya.

Setelah lima belas menit berlalu, Azuna pun datang menghampiri Kirito yang sudab sejak tadi menunggunya.

"Maaf ya senpai, aku lama?" Tanya Azuna.

"Gak apa-apa, mau langsung jalan?" Jawab Kirito.

Lagi-lagi, Azuna tak menjawab. Wajahnya masih memerah, sembari menunduk ia pun mengangguk perlahan.

Keduanya tampak begitu gagu, begitu malu bahkan begitu membatu. Ini adalah pertama kalinya dalam hidup keduanya menjalani apa yang namanya kencan.

Siang itu langit seolah tampak amat bersahabat, sumilir angin turut menjambut momen langka mereka. Bahkan dunia serasa memaksa mereka untuk terus menjalani momen tersebut agar tak lekas usai.

"Kita mau kemana, senpai?" Tanya Azuna penasaran.

"Paling ke Mall, terus nonton dan nanti sekalian kita makan" Jawab Kirito.

Entah mengapa, waktu tampak begitu lambat bergulir namun justru debar yang berdetak amat cepat. Dalam hati mereka pun sama- sama berkata

"TUHAN, SEMOGA MOMEN INI TIDAK CEPAT BERAKHIR?" Ucap hati mereka serentak.

(BERSAMBUNG)

Sumber : https://id.pinterest.com/pin/588142032559312212/

29 NOVEMBER 2019

Keterangan :
MAIN TUMSE PYAR KARTHA HOON dalam bahasa india artinya aku mencintaimu

Senpai dalam bahasa jepang artinya adalah senior
profile-picture
profile-picture
kucingkampung97 dan ningdidien memberi reputasi
2 0
2
(CERBUNG )MAIN TUMSE PYAR KARTHA HOON (Aku Mencintaimu)
28-11-2019 06:56
Diubah oleh kellerbee
profile-picture
profile-picture
ningdidien dan Rapunzel.icious memberi reputasi
2 0
2
(CERBUNG )MAIN TUMSE PYAR KARTHA HOON (Aku Mencintaimu)
03-12-2019 07:36
Quote:Original Posted By adnanami ►
judulnya kok gak dikasih arti?


Di thread awal ka artinya.
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
1 0
1
(CERBUNG )MAIN TUMSE PYAR KARTHA HOON (Aku Mencintaimu)
03-12-2019 07:28
ide ceritanya suka mulai dari part 1-3 ini.

cuma kayanya dialog tagnya, ad yg g tepat ya...
spaya enak dibaca gtu.

maapkaaan.
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
1 0
1
(CERBUNG )MAIN TUMSE PYAR KARTHA HOON (Aku Mencintaimu)
01-12-2019 06:47
Sudah bangus, Gan ... Namun tanda bacanya masih banyak yang perlu diperbaiki seperti pada dialog tag, jangan sampai ketinggalaman koma, titik dan yang lainnya di akhir petik yang sesuai dengan konteks kalimat
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
1 0
1
(CERBUNG )MAIN TUMSE PYAR KARTHA HOON (Aku Mencintaimu)
01-12-2019 06:37
kalo kata orang..

cinta rumbuh karna terbiasa
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
1 0
1
(CERBUNG )MAIN TUMSE PYAR KARTHA HOON (Aku Mencintaimu)
29-11-2019 08:30
Ts terlalu mengunggulkan kirito, coba kasih karakter pangeran h2h kita lihat siapa yang lebih menonjol emoticon-Cool
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
1 0
1
(CERBUNG )MAIN TUMSE PYAR KARTHA HOON (Aku Mencintaimu)
29-11-2019 05:10
Quote:Original Posted By kellerbee ►
@ningdidien jahaaateee 😂😂

ditunggu loh senior respone

Belum sempat baca😔

Berasa tuwa dibilang senior
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
partitur-partitur-sri
Stories from the Heart
rumah-terbengkalai-true-story
Stories from the Heart
si-cantik-dan-si-buruk-rupa
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
relakan-aku
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia