Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
56
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddce21bc82084110a09dd0f/nyari-kerja-makin-susah
Nyari kerjaan jaman sekarang makin susah gan Padahal ane lulus SMA gan Lancar lah baca tulis hitung Masa skil kayak gitu susah dapat kerjaan gan Ane kira dulu kalau udah lulus SMA mudah nyari kerjaan gan Udah 2 tahun nih nganggur mulu Bosan banget gan Lewati hari demi hari tanpa kerja yang jelas Jadi tukang sol sepatu makin susah gan Sekarang yang nge sol sepatu makin jarang Mungkin orang gak mau
Lapor Hansip
26-11-2019 15:28

😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭

Nyari kerjaan jaman sekarang makin susah gan
Padahal ane lulus SMA gan
Lancar lah baca tulis hitung
Masa skil kayak gitu susah dapat kerjaan gan

Ane kira dulu kalau udah lulus SMA mudah nyari kerjaan gan

Udah 2 tahun nih nganggur mulu
Bosan banget gan
Lewati hari demi hari tanpa kerja yang jelas

Jadi tukang sol sepatu makin susah gan

Sekarang yang nge sol sepatu makin jarang
Mungkin orang gak mau ngesol lagi

Rusak dikit langsung ganti gitu gan

Agan dan sista ada lowongan kerja yang buat lulusan SMA gak

Gaji 1-2 juta perbulan udah cukup lah gan
Buat makan aja

Ini mau makan aja gak ada duit lagi gan
Perut udah keroncongan emoticon-Frown emoticon-Frown

Dari tadi lihatin warung makan aja
Tapi gak berani masuk

Ane gak punya duit buat makan emoticon-Frown emoticon-Frown

emoticon-Sorry emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 7 lainnya memberi reputasi
-4
icon-close-thread
Thread sudah digembok
😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭
26-11-2019 21:00
gw tawarin jadi petani di kebon gw malah gak mau

g b l k
profile-picture
profile-picture
YourLord dan anakjahanam721 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭
28-11-2019 01:30
aduh kok asa karunya kieuπŸ˜“ ente bandung na dmna gan?
profile-picture
caseopia memberi reputasi
1 0
1
😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭
27-11-2019 11:40
Quote:Original Posted By YourLord β–Ί
Kirim alamat lah gan
Sekalian ongkosnya ke tempat ente gan
Ane dari Medan nih gan
Naik pesawat lah gan kalau ente di Jakarta
Biar nyaman gan
emoticon-Sorry
emoticon-Mewek


Sueeek udah blangsak minta kirim ongkos tiket pula
Wakwkaka bisa aja nih TS becandanyak
emoticon-Cool
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭
27-11-2019 00:53
Quote:Original Posted By YourLord β–Ί
Bandung gan emoticon-Mewek


Coba aja jadi marketing, biasanya banyak lowongan marketing
profile-picture
YourLord memberi reputasi
1 0
1
😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭
26-11-2019 17:22
trus klo udah nikah anak jangan banyak dulu ya gan, kasian ntar makan dan sekolahnya...
profile-picture
YourLord memberi reputasi
1 0
1
😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭
26-11-2019 17:13
Loker online rasanya banyak yg sedia lowongan pendidikan minimal sma sederajat.. Cari2 saja di internet. Atau tanya temen2 ente ada gk link kerja buat situ. Gk usah mikir gaji.. Yg penting dapet kerja dan digaji saja cukup buat makan untuk sementara
Diubah oleh aliensia
profile-picture
YourLord memberi reputasi
1 0
1
😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭
26-11-2019 16:26
semangka.
semangat kakak.
profile-picture
YourLord memberi reputasi
1 0
1
😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭
07-12-2019 15:05
modal 500rebu aja klo ente kreatif pasti dapetemoticon-Ngacir
Untung gw masi sekolah, semoga bisa lanjut S2 biar gampang nyari kerjaanemoticon-Malu
Diubah oleh anakjahanam721
0 0
0
Lihat 1 balasan
😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭
27-11-2019 12:34
Quote:Original Posted By YourLord β–Ί
@archaengela ada di Bandung gan..depan BIP / Bandung Indah Plaza itu namanya jl Medan Merdeka..ane biasanya tinggal di kolong jembatan Cikapayang gan
emoticon-Sorry emoticon-Sorry


Tanggal 20 desember, siapin barangΒ² lo.

Tanggal segitu gw pesenin lu ojol perjalanan dari Bandung ke Bogor.

Share kontak ke pm
0 0
0
Lihat 1 balasan
😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭
27-11-2019 12:08
udah jelas ngibul masih diterusin emoticon-Ngakak:
0 0
0
Lihat 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
topeng-warisan-setan
Stories from the Heart
surat-izin-untuk-hidup
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright Β© 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia