Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
56
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddce21bc82084110a09dd0f/nyari-kerja-makin-susah
Nyari kerjaan jaman sekarang makin susah gan Padahal ane lulus SMA gan Lancar lah baca tulis hitung Masa skil kayak gitu susah dapat kerjaan gan Ane kira dulu kalau udah lulus SMA mudah nyari kerjaan gan Udah 2 tahun nih nganggur mulu Bosan banget gan Lewati hari demi hari tanpa kerja yang jelas Jadi tukang sol sepatu makin susah gan Sekarang yang nge sol sepatu makin jarang Mungkin orang gak mau
Lapor Hansip
26-11-2019 15:28

😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭

Nyari kerjaan jaman sekarang makin susah gan
Padahal ane lulus SMA gan
Lancar lah baca tulis hitung
Masa skil kayak gitu susah dapat kerjaan gan

Ane kira dulu kalau udah lulus SMA mudah nyari kerjaan gan

Udah 2 tahun nih nganggur mulu
Bosan banget gan
Lewati hari demi hari tanpa kerja yang jelas

Jadi tukang sol sepatu makin susah gan

Sekarang yang nge sol sepatu makin jarang
Mungkin orang gak mau ngesol lagi

Rusak dikit langsung ganti gitu gan

Agan dan sista ada lowongan kerja yang buat lulusan SMA gak

Gaji 1-2 juta perbulan udah cukup lah gan
Buat makan aja

Ini mau makan aja gak ada duit lagi gan
Perut udah keroncongan emoticon-Frown emoticon-Frown

Dari tadi lihatin warung makan aja
Tapi gak berani masuk

Ane gak punya duit buat makan emoticon-Frown emoticon-Frown

emoticon-Sorry emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 7 lainnya memberi reputasi
-4
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭
Lapor Hansip
07-12-2019 15:39
Balasan post anakjahanam721
Iya gan
Parah lah gan jaman skrg ini emoticon-Marah
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1 0
1
😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭
07-12-2019 15:10
Quote:Original Posted By YourLord β–Ί
Mana ada uang 500 ribu gan
Iya gan
Ane juga maulah sekolah gan
Tapi lebih enak kerja sih
Itupun kalau ada
emoticon-Sorry


Zaman sekarang gaann... emoticon-Ngakak (S)
Lulusan S1 aja susahemoticon-Hammer (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭
Lapor Hansip
07-12-2019 15:07
Balasan post anakjahanam721
Mana ada uang 500 ribu gan
Iya gan
Ane juga maulah sekolah gan
Tapi lebih enak kerja sih
Itupun kalau ada
emoticon-Sorry
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1 0
1
😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭
07-12-2019 15:05
modal 500rebu aja klo ente kreatif pasti dapetemoticon-Ngacir
Untung gw masi sekolah, semoga bisa lanjut S2 biar gampang nyari kerjaanemoticon-Malu
Diubah oleh anakjahanam721
0 0
0
Lihat 1 balasan
😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭
28-11-2019 01:30
aduh kok asa karunya kieuπŸ˜“ ente bandung na dmna gan?
profile-picture
caseopia memberi reputasi
1 0
1
😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭
Lapor Hansip
27-11-2019 14:28
Balasan post njir
@YourLord coba cari info ke temen2 deket dulu... paling gampang sih dr yg deket2
0 0
0
😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭
Lapor Hansip
27-11-2019 12:41
Balasan post s.i.n.y.o
Bogor gan?
Beneran gan?
Kerja jadi petani gan?
Ane cuman pengalaman nanam jagung gan

Apa ane dikuliahkan juga di IPB?
Makanya harus ke Bogor?
emoticon-Bingung
emoticon-Nyepi
0 0
0
😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭
27-11-2019 12:34
Quote:Original Posted By YourLord β–Ί
@archaengela ada di Bandung gan..depan BIP / Bandung Indah Plaza itu namanya jl Medan Merdeka..ane biasanya tinggal di kolong jembatan Cikapayang gan
emoticon-Sorry emoticon-Sorry


Tanggal 20 desember, siapin barangΒ² lo.

Tanggal segitu gw pesenin lu ojol perjalanan dari Bandung ke Bogor.

Share kontak ke pm
0 0
0
Lihat 1 balasan
😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭
Lapor Hansip
27-11-2019 12:29
Balasan post rendyconan
@rendyconan kolong jembatan Cikapayang gan emoticon-Mewek
0 0
0
😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭
Lapor Hansip
27-11-2019 12:27
Balasan post archaengela
@archaengela ada di Bandung gan..depan BIP / Bandung Indah Plaza itu namanya jl Medan Merdeka..ane biasanya tinggal di kolong jembatan Cikapayang gan
emoticon-Sorry emoticon-Sorry
0 0
0
😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭
Lapor Hansip
27-11-2019 12:26
Balasan post ssdestroyer
Ngibul gimana maksudnya agan?
emoticon-Bingung
0 0
0
😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭
27-11-2019 12:08
udah jelas ngibul masih diterusin emoticon-Ngakak:
0 0
0
Lihat 1 balasan
😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭
Lapor Hansip
27-11-2019 11:48
Balasan post YourLord
Quote:Original Posted By YourLord β–Ί
@archaengela Bandung jl Medan Merdeka maksudnya gan.. emoticon-Mewek


Jl Medan Merdeka sih di Jkt.
0 0
0
😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭
Lapor Hansip
27-11-2019 11:44
Balasan post YourLord
Quote:Original Posted By YourLord β–Ί
Cang ruhidin alamat nya dimana gan
Seru juga ternak ikan mah
emoticon-Mewek


ente bandung daerah mana emangnya gan?
0 0
0
😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭
Lapor Hansip
27-11-2019 11:44
Balasan post archaengela
@archaengela Bandung jl Medan Merdeka maksudnya gan.. emoticon-Mewek
0 0
0
😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭
Lapor Hansip
27-11-2019 11:42
Balasan post s.i.n.y.o
Salahnya dimana gan?
Kan ente mau ane bantu kerja
Jadi wajar lah ente yang bayar uang tiket

Lagian ane gak punya duit buat bayar tiket pesawat
emoticon-Sorry
emoticon-Mewek
0 0
0
😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭
27-11-2019 11:40
Quote:Original Posted By YourLord β–Ί
Kirim alamat lah gan
Sekalian ongkosnya ke tempat ente gan
Ane dari Medan nih gan
Naik pesawat lah gan kalau ente di Jakarta
Biar nyaman gan
emoticon-Sorry
emoticon-Mewek


Sueeek udah blangsak minta kirim ongkos tiket pula
Wakwkaka bisa aja nih TS becandanyak
emoticon-Cool
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭
Lapor Hansip
27-11-2019 11:36
Balasan post YourLord
Quote:Original Posted By YourLord β–Ί
Kirim alamat lah gan
Sekalian ongkosnya ke tempat ente gan
Ane dari Medan nih gan
Naik pesawat lah gan kalau ente di Jakarta
Biar nyaman gan
emoticon-Sorry
emoticon-Mewek


Di thread sebelumnya ngaku di Bdg. Sekarang ngaku di Medan.
0 0
0
😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭
Lapor Hansip
27-11-2019 10:41
Balasan post Jangan.maling
Itu boong2an gan
emoticon-Sorry
Cuman pengen becandaan sama penghuni sana aja
emoticon-Mewek
0 0
0
😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭
27-11-2019 10:18
Quote:Original Posted By YourLord β–Ί
Gimana cara nya gan
Pake peluit dapat uang
Jadi wasit sepakbola maksudnya gan?

Ane gak punya lisensi wasit gan
emoticon-Sorry

jadi polisi nilang kali gann..!!




Quote:Original Posted By Jangan.maling β–Ί
gan, ini postingan agan kan?



boongan nih trit? emoticon-Hoax

dari kata-katanya TS aja sudah keliatan hoax nih trit.. emoticon-Nohope





0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cerpensatu-atap-dua-dunia
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Heart to Heart
Copyright Β© 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia