Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
115
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddb3b99e83c725c99769fef/bahan-campuran-minuman-ini-bikin-merinding-disco-berani-coba
Ada beberapa minuman yang nama dan cara bikinnya dicampu dengan bahan- bahan yang sangat menjijik serta nyeleneh. Alih-alih pengen mencoba, yang ada perut akan langsung mual melihatnya . Minuman apakah itu gansis?
Lapor Hansip
25-11-2019 09:25

Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?

Past Hot Thread
Hallo, agansis terkece semua. Ketemu lagi di my trhead receh ini. Happy reading, semoga menghibur.

Bermacam-macam minuman enak dan menyegarkan yang ada di seluruh dunia tentu mengundang rasa penasaran kita untuk mencicipinya ya, gansis.

Apalagi saat cuacana panas, tentu bayangan minuman-minuman segar pasti membayang di pelupuk mata. Sebut saja, anggur atau red wine, koktail ( eh, itu mah minuman ala-ala bangsawan dan sejenisnya ya) coca cola, herd drink, berbagai jenis jus, serta berbagai macam minuman enak lainnya.

Eh tapi, ada beberapa minuman yang nama dan cara bikinnya dicampu dengan bahan- bahan yang sangat menjijik serta nyeleneh. Alih-alih pengen mencoba, yang ada perut akan langsung mual melihatnya . Minuman apakah itu gansis? Ayo kita cek yuk.
Cekidot ....

1. Wine Ular dan Kalajengking dari Vietnam.

Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?

Itu bukan sekedar nama minuman saja lo, gansis. Kita akan benar-benar menemukan dua hewan berbisa itu didalam botol minumannya.

Karena mereka memasukkan ular dan kalajengking yang berbisa hidup-hidup kedalam minuman itu , kemudian difermentasikan kurang lebih beberapa bulan. Katanya kandungan etanol dalam minuman itu bisa menghancurkan bisa pada makhluk tersebut. Sampai minuman siap untuk disajikan.

Ih, merinding disko nih gansis

2. Jus Katak dari Peru

Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?

Siang dengan cuaca sangat panas, tentu sangat menyegarkan bpabila kita bisa menikmati segelas jus. Namun bagaimana kalau jus tersebut terbuat dari katak asli?

Yap gansis, di sebuah tempat di kota Peru, menyajikan jus katak ini yang katanya sangat menyegarkan dan bisa menambah stamina.

Mereka terlebih dulu mengguliti kulit katak, terus mencampurnya dengan lidah buaya, madu, kaldu kacang panas, dan maca lalu di belender.

Terus sebelum disajikan Alhamdulillah disaring dulu, biar tulang-tulang katak tidak membuat tersedak.

3. Brenevin, Islandia.

Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?

Minuman dibuat dari daging hiu yang telah membusuk.

Minuman ini biasanya di sajikan dengan makanan pendamping yang tidak kalah mengerikan, yaitu buah zakar dan kepalanya domba yang telah direbus, untung saja bukan yang mentah .

4. Three Lizard Liquor

Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?

Minuman ini mirip dengan minuman yang di campur dengan ular, namun hewan yang digunakan kali ini adalah 3 ekor kadar yang di cemplungin hidup-hidup ke dalam botol.

Three Lizard Liquor, namanya. Minuman asal cina ini, begitu banyak diminati di sana dan hanya diminum saat waktu tertentu. Mereka percaya minuman ini bisa meningkatkan stamina, dan bisa menghindari dari gangguan roh jahat.

Well jika agansis berkunjung ketempat yang memproduksi minuman ini jangan terkejut ya, kalau melihat kadal yang menggeluat dan heboh didalam botol yang tertutup.

5. Penis Rusa dari China.

Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?

Masih dari china, nih. Tidak kalah ekstrim minuman ini berisi rendaman penis rusa.

Tentu saja tujuan membuat minuman seperti itu tidak jauh-jauh dari kepercayaan masyarakat china, yang katanya bisa meningkatkan stamina.

6. Empedu, Darah Cobra dari Indonesia.

Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?

Yang ini dari Indonesia lho, gansis. Pernah melihat sebuah kedai yang berlogo ular cobra? Yang hanya buka di malam hari, itupun cuma di terangi cahaya lampu remang-remang. Bisa jadi di sana tempat berjualan minuman berbahan dasar ular cobra.


Mereka sebenarnya menjual 'jamu' lebih tepatnya minuman yang di campur dengan empedu atau darah ular cobra. Minuman ini katanya sangat amouh mengobati berbagai penyakit, dan juga sangat bisa menambah kekuatan alat vital para pria.

7. Urin Sapi dari India.

Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?

Urin sapi ternyata sangat berharga untuk di India sana. Urin ini ternyata digunakan sebagai obat alternatif sehari-hari menyegarkan badan dengan meminumnya setiap hari.

Asal bukan air seni manusia aja ya.

8. Plasenta Babi dan Kuda dari Amerika, Jepang.

Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?

Di Amerika dan Jepang, sangat di percaya dengan meminum, minuman yang terbuat dari plasenta kuda dan babi dipercaya bisa meningkatkan kecantikan lho gansis.

Bagaiman gansis, berminat juga mencoba salah satu minuman di atas? Kalau ane sih ogah ...


Sumber: kepoin
Diubah oleh Kaskus Support 06
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yenyoktafia dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Halaman 1 dari 6
Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?
25-11-2019 09:26
happy reading gansis, semoga sedikit menghibur, singgah dong
0 0
0
Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?
25-11-2019 09:51
Menjijikan..
emoticon-DPemoticon-DPemoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?
25-11-2019 15:04
Quote:Original Posted By indahmami β–Ί
Menjijikan..
emoticon-DPemoticon-DPemoticon-DP


Iya, sis
0 0
0
Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?
30-11-2019 18:28
urin sapi udh tau sih... jijik bener...πŸ˜†

kalau jus katak itu parahh...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan ejawahyuni90 memberi reputasi
2 0
2
Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?
30-11-2019 18:35
emoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DP
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
1 0
1
Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?
02-12-2019 21:02
kaga ada niatan pengen nyobain,
liat namanye aja udeh ngerih aah
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
1 0
1
Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?
02-12-2019 21:03
hoek hoek
profile-picture
profile-picture
moncheng1208 dan ejawahyuni90 memberi reputasi
2 0
2
Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?
02-12-2019 21:05
Edan emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
artesia666 dan ejawahyuni90 memberi reputasi
2 0
2
Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?
02-12-2019 21:06
minuman kencing onta masa gk masuk bleh... wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kochengoren55 dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?
02-12-2019 21:07
wine ular sama kalajengking didesain seolah olah mereka lg bertarung ya gan didalam botol emoticon-Takut
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
1 0
1
Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?
02-12-2019 21:10
kok gw g sanggup ya, ngebayangin itu binantang idup2 difermentasiin?? membunuh secara perlahan lbh menyakitkan loh,, emoticon-Turut Berduka

G ada prikebinatangan ni tu org2... Untung di sini g ada yg setega itu. emoticon-cystg
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
1 0
1
Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?
02-12-2019 21:11
Takutnya itu gini lho,
Utamanya yang jadi sorotan itu minuman yang isinya hewan-hewan yang diawetkan tersebut,

Sekarang misalkan ada botol besar isinya komodo atau isinya ular atau isinya kucing

Sebelum dimasukin ternyata dia itu sakit perut karena salah makan, setelah dimasukkan ke botol, ternyata di dalam botol dia itu pipis pipis mulu sama bab mulu BAB mencret mencret terus gak bisa berhenti sambil mati

Terus habis itu air yang tercampur tersebut diminum

Menjijikan banget
emoticon-Bingungbingung
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
1 0
1
Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?
02-12-2019 21:15
Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?

emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oktavius30 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?
02-12-2019 21:17
semoga ane dijauhkan dari barang barang itu emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
onee643 dan ejawahyuni90 memberi reputasi
2 0
2
Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?
02-12-2019 21:18
mungkin rasanya anyir anyir seger emoticon-Najis
profile-picture
onee643 memberi reputasi
1 0
1
Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?
02-12-2019 21:20
membayangkan nya ane lagi ngerii apalagi sampe meminum nya emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
onee643 dan ejawahyuni90 memberi reputasi
2 0
2
Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?
02-12-2019 21:21
Quote:Original Posted By PinggiranBakwan β–Ί
Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?



Baygon emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
onee643 dan ejawahyuni90 memberi reputasi
2 0
2
Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?
02-12-2019 21:21
Gile ekstrem banged
profile-picture
profile-picture
onee643 dan ejawahyuni90 memberi reputasi
2 0
2
Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?
02-12-2019 21:22
kencing onta🐫
profile-picture
profile-picture
onee643 dan ejawahyuni90 memberi reputasi
2 0
2
Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?
02-12-2019 21:22
Gak ada yg wajar πŸ˜‚
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright Β© 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia